1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Hot Makna dari sebuah senyuman ???

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by altri, Jul 11, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    altri Post Hunter Veteran

    Joined:
    Aug 6, 2009
    Messages:
    3,828
    Trophy Points:
    262
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +41,476 / -0
    sorry sblmny klo repost..
    tp mudah2an nggak :cambuk:

    [​IMG]

    MAKNA DARI SEBUAH SENYUMAN ???

    sesuai judulny....

    sekarang kita coba kroscek dgn melakukan sejenak permainan ini. Rapatkan bibir kita, lalu tarik ke samping membentuk seperti huruf “U”.
    Nah, sekarang rasakan bagaimana perasaan kamu ?
    Apa perasaan yg kamu rasa sekarang ?

    Apakah kamu menjadi lebih cerah ?
    Lebih Rileks ?
    Lebih ringan ?
    Sedikit lega ?

    Kalau dengan tersenyum, meski tanpa bedak & kosmetik apapun yang menempel dimuka, kita akan kelihatan lebih cantik atau lebih ganteng. dijamin…:top:

    begitulah rasanya kalau kita sedang tersenyum. Mata akan jadi berbinar, hati jadi lebih riang, dan wajah pun jadi lebih bersinar. yang pastinya lebih ok :malu1:.

    Selain itu ternyata, senyum itu punya effect yang Ajaib. percaya Nggak percaya ???
    di Coba dlu …:hihi:

    Dengan senyum, akan membuat orang disekeliling kita juga bisa ikut merasakan perasaan yg kita rasakan.
    ajaib bukan ???

    Karena itulah, kita sebisa mungkin harus lebih banyak tersenyum, supaya kehadiran kita bisa membawa kebahagiaan bagi diri sendiri dan juga orang lain. Ini termasuk salah satu bentuk terapi … & sehat…

    Dari banyak senyum, ada beberapa jenis senyuman terindah.
    Coba kita tebak, senyum apakah itu ???

    Ternyata :
    Senyuman terindah bagi seorang Dosen adalah senyuman Mahasiswa/i nya berhasil menempuh gelar sarjananya.
    Senyuman terindah bagi seorang dokter adalah senyuman pasiennya yang baru sembuh.
    Senyuman terindah bagi seorang guru adalah senyuman siswanya yang lulus ujian.
    Senyuman terindah bagi orangtua adalah senyuman bahagia anak-anaknya.
    Begitu seterusnya…
    Karena masih berjuta senyuman indah dari berjuta orang untuk orang lainnya….

    Nah, sekarang kita mulai mengerti makna yang besar yang terkandung dari seutas senyuman indah kita itu.
    Ayo mulai sekarang kita berusaha untuk menciptakan senyum yang paling indah di wajah orang-orang yang ada di sekitar kita.
    Buatlah mereka bisa Tersenyum Indah,….

    because..
    --> Smile if you want others to smile Tells You ...!!! <--​
    my Siggy..:malu:

    klo menurut kalian apa makna senyum itu??
    berikan pendapatnya :minta:

    Source & tambahan dr TSnya..:malu1:

    **
    **
    picture smile indonesia,.: Smile's
    credit to rama_rome

    Pendapat tentang senyuman menurut dr yg mampir kesini :
     
    Last edited: Jun 12, 2011
    • Thanks Thanks x 30
    • Like Like x 19
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    propassive Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 8, 2010
    Messages:
    115
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +3 / -0
    setuju dgn TS... sebuah senyuman bisa membawa dampak positif bagi sekitar kita :)
    asal jgn senyum2 trus di jalanan :p
     
  4. Offline

    myth73 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 13, 2009
    Messages:
    2,784
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +8,371 / -0
    kalo dipaksa2 senyum kayaknya malah jelek tu muka, dan gak ngefek sama sekali.
    Tapi sepertinya senyum memang harus sesuai dengan kondisi di lapangan.
    Jadi harus ada respon dari luar yang bisa bikin kita senyum, jangan gak ada apa2 tau senyuuum....terus...bahaya.
    :piss:
     
    • Like Like x 2
  5. Offline

    es2zz Post Hunter Veteran

    Joined:
    Feb 4, 2010
    Messages:
    3,511
    Trophy Points:
    276
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +22,893 / -2
    mampir ke tempat kk altri :lalala:
    senyum bisa merubah pandangan orang tentang kita :top:
    paling penting buat hubungan sosial memang senyum..kalo nyapa orang sambil cemberut pasti dianggep sombong.:hehe:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  6. Offline

    yueyoong Beginner Members

    Joined:
    Apr 4, 2010
    Messages:
    315
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +6 / -0
    senyum itu ibadah gan :hehe:

    tapi kalo senyum sih asal jangan terpaksa aja,

    atau tersenyum di atas penderitaan orang lain :haha:
     
  7. Offline

    eXcImEr Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    May 18, 2009
    Messages:
    5,264
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +35,906 / -1
    banyak senyum itu bagus dalam pergaulan, bisa banyak temen & membuat orang senang melihatnya [​IMG]
    asal jangan senyum2 sendiri saat ga ada apa2 entar disangka gila [​IMG]
    dan lagi ada senyum palsu, ini tipe orang penjilat, lain didepan lain dibelakang[​IMG]
     
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 1
  8. Offline

    toim_ x x x Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 6, 2010
    Messages:
    4,199
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +67,533 / -0
    :bolakbalik:
    dari rumah emboh trus ke rumah kk altri
    senyum membuat ketegangan mencair :lalala:
     
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 1
  9. Offline

    embohlah Post Hunter Veteran

    Joined:
    Mar 5, 2010
    Messages:
    3,497
    Trophy Points:
    262
    Ratings:
    +75,897 / -0
    bingung mau comment apa:pusing:
    yang penting senyuman membuat hati tnang dan bahagia:hmm:
    sudahkah anda tersenyum hari ini:haha:
     
  10. Offline

    dark_chris Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 22, 2008
    Messages:
    2,109
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,076 / -0
    senyum itu bagus kl di waktu n t4 yg tepat...


    soal ny, ane pernah ngalamin, malah tuh orang ane gebukin gara" senyum"...
     
  11. Offline

    KimuchiX2 Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 11, 2010
    Messages:
    20
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +20 / -0
    senyum itu tepat di situasi manapun...mau lg senang ataupun susah kita harus selalu senyum dengan siapapun..:piss:
     
  12. Offline

    altri Post Hunter Veteran

    Joined:
    Aug 6, 2009
    Messages:
    3,828
    Trophy Points:
    262
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +41,476 / -0
    :kaget:emang knp tuh.:???:
    kok org ny digebukin...:takut:
     
  13. Offline

    Lunar87 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 1, 2009
    Messages:
    603
    Trophy Points:
    141
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,954 / -1
    ntar kalo senyum pas orang lagi sedih .. pasti orang nya marah ..
    jadi kita harus bisa senyum pada saat yang tepat , waktu yang tepat , tempat yang tepat pula ..
     
  14. Offline

    kanga6us Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 21, 2009
    Messages:
    2,207
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +328,430 / -0
    tapi jangan senyum sendiri tanpa sebab yang jelas..ntar malah di kira gila :hahai:
     
    • Like Like x 1
  15. Offline

    sasrabahu Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 26, 2010
    Messages:
    702
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +1,050 / -0
    asal jangan senyum2x sendiri aja bahaya ntar bisa di pasung :haha:
     
  16. Offline

    akhyar Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 1, 2010
    Messages:
    177
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +27 / -0
    Ahaha, nice... wa senyum senyum sendiri di depan laptop sambil baca ini...
    yah, emang lebih rileks dan jadi lebih positif rasanya, walaupun adek wa yang ngeliat wa
    agak heran, ahahhaa...
    Regards,
     
  17. Offline

    trimutan Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 18, 2010
    Messages:
    546
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +374 / -0
    senyum kan ibadah :top:
    dr pada marah2 lebih membutuhkan energi yg besar kan .,cape pula kalo marah-marah terus .
    memang lebih baik senyum .
     
  18. Offline

    librasharbour Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 21, 2009
    Messages:
    701
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +60,216 / -0
    IMO semakin sedikit dosen yg care sama mahasiswanya seperti ini,, jd sy kurang setuju sm yg ini :hehe:

    sy sih emang suka senyum ke org,, itung2 ibadah, dan apa sih susahnya senyum?
    selaen sehat, kita jg bisa dapet temen baru dgn senyum kn,,
    nice share buat abang altri :top:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  19. Offline

    summonedskull Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    2,000
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +25,477 / -0
    senyum memang penting, bikin otak tenang, bikin urusan lancar, sayangnya sering terlupakan, sama seperti ucapan "tolong" & "terima kasih" :no:
     
  20. Offline

    ya_chan Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 27, 2008
    Messages:
    2,295
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,240 / -0
    sekali senyum curiga hilang:hmm:
    dua kali senyum jadi sahabat:malu:
    tiga kali senyum menambah berkat:sayangku:
    empat kali senyum membuka pintu rejeki:nikmat:
    lima kali senyum gigi kering:haha:
    enam kali senyum dikira gila:lol:
     
  21. Offline

    ginradit Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 20, 2010
    Messages:
    6,292
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,187 / -0
    senyum juga ngbwat orang jadi lebih kliatan muda...IMO
    makanya gw muda mulu :malu2:

    tapi klo senyum mulu bisa pegel mulut,,,:haha:
    bedakan senyum sama nyengir :hehe:
    jadi senyum ga akan bwat gigi kering :XD:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.