1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Makhluk Gaib Yang Suka Berhubungan Seks Dengan Manusia!

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by keiyakufever, Jun 21, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    keiyakufever Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 26, 2011
    Messages:
    7,410
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +71,821 / -0
    Maaf Kalau :repost:
    10 Makhluk Gaib Mesum Versi Luar Negeri :mesum:
    Sepanjang sejarah di dunia, banyak orang mengaku pernah melakukan hubungan seks dengan mahluk-mahluk supranatural. Dan sebagai hasilnya, sering diceritakan beberapa mahluk mistik pernah muncul di tengah-tengah kehidupan masyarakat


    10. Popobawa
    [​IMG]
    Popobawa adalah mahluk bermata satu dan memiliki penis yang besar. Konon mahluk ini suka menguntit pria dan wanita di Zanzibar, Afrika. Mahluk ini bisa berubah wujud, bisa menjadi hewan maupun manusia. Mahluk ini biasanya mengincar dan menyodomi para mangsanya pada malam hari, dan tidak membeda-bedakan pria, wanita, maupun anak-anak


    9. Trauco and La Fiura
    [​IMG]
    Mahluk ini berasal dari ChiloƩ, sebuah pulau di Chile bagian selatan. Mahluk ini punya kekuatan dengan tatapan mata untuk melumpuhkan para wanita sebelum berhubungan seks dengan mereka. Mahluk ini digambarkan bertampang jelek dan berbentuk seperti goblin dengan memakai penutup kepala dan jubah. Mahluk ini berkomunikasi dengan berdengus. Beberapa laporan mengatakan, mahluk ini juga tidak perlu berhubungan langsung dengan korbannya, tapi cukup dengan tatapan matanya bisa membuat para korbannya hamil


    8. Succubus and Incubus
    [​IMG]
    [​IMG]
    Succubus adalah setan wanita berparas menarik yang bisa menggoda para pria untuk berhubungan seks dengannya. Konon mahluk ini diyakini sebagai refleksi dosa manusia yang berhubungan dengan seks terhadap wanita.


    Incubus adalah versi pria dari Succubus. Incubus akan menguras tenaga dan menyerap energi para korbannya. Berbeda dengan Succubus, Incubus menghamili korbannya dengan benih Incubus. Dan kelak begitu bayinya lahir, bayi tersebut tidak memiliki denyut dan tidak bernafas. Barulah setelah berusia 7 tahun, bayinya menjadi normal dan menarik serta memiliki kecerdasan tinggi. Menurut legenda, penyihir Merlin diyakini adalah hasil dari hubungan antara Incubus dan manusia


    7. Encantado
    [​IMG]
    Di Brazil, daerah hutan Amazon, ikan lumba-lumba di sungai Boto dipercaya memiliki kekuatan berubah wujud. Mahluk yang bisa menjelma menjadi seorang pria tampan itu disebut Encantado. Encantado akan mengajak wanita ke sungai, dan berubah wujud kembali menjadi ikan lumba-lumba, kemudian menghamili wanita itu. Para wanita muda setempat mewaspadai setiap pria yang memakai topi, karena menurut legenda, Encantado selalu memakai topi untuk menutupi rupa aslinya


    6. Lilu
    [​IMG]
    Dalam cerita rakyat Yahudi, Lilu adalah setan yang suka mengunjungi wanita di saat tidur. Versi wanita dari Lilu adalah Lili. Para setan ini merupakan sumber kekawatiran para ibu karna mereka juga dikenal suka menculik anak-anak. Lilu dan Lili suka mengunjungi para korbannya pada malam hari untuk menghasilkan benih keturunan demi kelanjutan ras merek


    5. Liderc
    [​IMG]
    Di daerah utara Hungaria, konon dikenal mahluk yang disebut Liderc. Mahluk itu menetas dari telur ayam hitam, dan sering disembunyikan di kantong. Mahluk ini masuk ke rumah korbannya melalui lobang kunci. Begitu masuk, mahluk ini berubah wujud menjadi manusia yang dimiripkan dengan kerabat korbannya. Mahluk ini memperkosa korbannya dan setelah itu membuat rumahnya menjadi sangat kotor sebelum pergi. Beberapa laporan mengatakan, kadang Liderc menjadi betah dengan korbannya dan tidak mau melepaskannya. Sampai hari ini, sudah menjadi kebiasaan bagi anak-anak di Hungaria untuk menginjak dan memecahkan telur yang keluar dari ayam hitam agar terhindar dari mahluk itu


    4. Orang Minyak
    [​IMG]
    Di tahun 1960, banyak para wanita mengalami pemerkosaan di beberapa tempat di Malaysia. Pelakunya digambarkan sebagai orang telanjang, dan seluruh tubuhnya dilumuri dengan minyak. Beberapa orang berkata, bahwa Orang Minyak tidak bisa dilihat oleh perempuan yang sudah tidak perawan. Di masa kepanikan itu, banyak para wanita muda mulai memakai baju berkeringat dan bau untuk mengecoh agar Orang Minyak mengira mereka adalah pria. Beberapa spekulasi mengatakan, bahwa Orang Minyak hanyalah manusia penjahat biasa yang melumuri badannya dengan minyak agar susah ditangkap dan juga sebagai kamuflase di malam hari


    3. AlpLegenda ini berasal dari cerita rakyat dari Jerman.
    Alp adalah mahluk yang bentuknya kecil seperti kurcaci yang memasuki tubuh korbannya melalui lubang hidung, mulut, atau vagina. Begitu masuk, maka Alp punya kemampuan untuk mengendalikan mimpi si korban dan menciptakan mimpi buruk. Para korbannya akan merasa seperti tidak bernafas begitu sudah bangun


    2. Malaikat (dunia Barat)
    [​IMG]
    Menurut kitab Yahudi, Nephilim adalah ras raksasa hasil dari hubungan antara Malaikat dan manusia. Menurut cerita, bahwa dahulu para petinggi Malaikat turun ke bumi untuk mengajarkan manusia tentang kebaikan. Dan setelah berabad-abad, banyak dari Malaikat tersebut yang tertarik pada wanita di bumi dan melakukan hubungan seks sehingga menghasilkan Nephilim. Seiring waktu, Nephilim ternyata bisa melakukan kejahatan dan dosa yang besar. Melihat hal itu, Tuhan murka dan memerintahkan Malaikat Gabriel untuk memerangi mereka sampai punah


    1. Alien
    [​IMG]
    Menurut isu yang beredar, sudah banyak kasus-kasus penculikan oleh alien, dan banyak dari mereka mengaku berhubungan seks dengan alien. Seorang pria dari desa di Brazil bernama Antonio, pada tahun 1957, dia mengaku diculik oleh alien dan ditempatkan di ruangan yang di dalamnya terdapat seorang wanita cantik dan dia dipaksa berhubungan seks dengannya. Howard Menger mengaku sering berhubungan seks dengan Marla, seorang wanita cantik berambut pirang berusia 500 tahun dari luar angkasa. Pada tahun 1970, seorang gadis berumur 19 tahun mengaku pernah diperkosa oleh 6 mahluk berwarna biru dan berkaki seperti manusia. Dia diperkosa setelah menyaksikan pesawat luar angkasa mereka mendarat.


    Akibat kurangnya bukti-bukti mengenai hal tersebut, banyak pihak yang mengabaikan laporan-laporan seperti itu dan malah menganganggap bahwa klaim-klaim tentang alien semacam itu merupakan halusinasi orang-orang tersebut
    Genderuwa dipercaya dapat berkomunikasi dan melakukan kontak langsung dengan manusia. Berbagai legenda menyebutkan bahwa genderuwa dapat mengubah penampakan dirinya mengikuti wujud fisik seorang manusia untuk menggoda sesama manusia. Genderuwa dipercaya sebagai sosok makhluk yang iseng dan cabul, karena kegemarannya menggoda manusia terutama kaum perempuan dan anak-anak. Genderuwa kadang senang menepuk pantat perempuan, mengelus tubuh perempuan ketika sedang tidur, bahkan sampai memindahkan pakaian dalam perempuan ke orang lain. Kadang genderuwa muncul dalam wujud makhluk kecil berbulu yang bisa tumbuh membesar dalam sekejap, genderuwa juga gemar melempari rumah orang dengan batu kerikil di malam hari. [1] Salah satu kegemaran genderuwa yang paling utama adalah menggoda istri-istri kesepian yang ditinggal suami atau para janda, bahkan kadang genderuwa bisa sampai melakukan hubungan seksual dengan mereka. Dipercaya bahwa benih daripada genderuwa dapat menyebabkan seorang wanita menjadi hamil dan memiliki keturunan dari genderuwa. Menurut legenda, genderuwa memiliki kemampuan gendam untuk menarik wanita agar mau bersetubuh dengannya. Kemampuan hubungan seks genderuwa juga diyakini amat luar biasa, sehingga wanita-wanita korban pencabulannya seringkali merasakan puas dan nikmat yang luar biasa apabila berhubungan badan dengan genderuwa. Namun biasanya wanita korban yang disetubuhi oleh genderuwa tidak akan sadar sedang bersetubuh dengan genderuwo karena genderuwo akan menyamar sebagai suami atau kekasih korban dalam melakukan hubungan seks. Disebutkan pula kalau genderuwa memiliki libido dan gairah seksual yang besar dan jauh di atas manusia, sehingga ia amat mudah terangsang melihat kemolekan perempuan dan membuatnya menjadi makhluk yang senang menggoda perempuan.

    Ada legenda menyatakan genderuwa kadang senang bersemayam di dalam rahim perempuan. Perempuan yang rahimnya disemayami oleh genderuwa akan memiliki gairah seks yang tinggi dan tak mampu menahan gairahnya. Si perempuan akan senang melakukan hubungan intim. Apabila pasangan si perempuan tak mampu mengimbangi gairahnya, maka si perempuan takkan segan mencari pasangan lain. Hal ini terjadi karena gairah si wanita dikendalikan oleh genderuwa, apabila si wanita melakukan hubungan intim, maka si genderuwa yang bersemayam di rahimnya juga akan merasakan nikmat dari hubungan intim yang dilakukan wanita tersebut.

    Dalam kepercayaan Jawa, tidak semua genderuwa bersifat jahat, ada pula genderuwa yang bersifat baik. Genderuwa yang bersifat baik ini dipercaya biasanya menampakkan wujudnya sebagai seorang kakek tua berjubah putih yang kelihatan amat berwibawa. Genderuwa yang baik tidak bersifat cabul seperti saudara sebangsanya yang bersifat jahat, genderuwa yang baik seringkali membantu manusia seperti menjaga tempat gaib atau rumah dari orang yang berniat tidak baik, bahkan perampok. Pernah juga terdengar bahwa genderuwa yang bersifat baik kadang-kadang membantu menyunat anak-anak dari keluarga tidak mampu yang saleh beribadah.
    :takut: hati2 ya gan :takut:
     
    Last edited: Jun 21, 2011
    • Thanks Thanks x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    deJeer Watching You Administrator

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    16,088
    Trophy Points:
    222
    Ratings:
    +30,162 / -2
    lah...
    tergantung manusianya juga sih
    mereka adalah teman
    berani macam" = golok = nyawa melayang
    :gatling:
     
  4. Offline

    mr_ark Superstar Super Moderator

    Joined:
    Jan 14, 2009
    Messages:
    22,236
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +66,710 / -11
    Kolor ijo masuk nominasi gak ya? :bloon:
    kan lumayan rame juga tuh kasusnya di mari. :matabelo
     
    • Thanks Thanks x 1
  5. Offline

    Nany87 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 22, 2011
    Messages:
    1,421
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +92,539 / -0
    • Thanks Thanks x 1
  6. Offline

    s_idrive Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 3, 2010
    Messages:
    1,070
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +11,586 / -1
    wuihh, setan ternyata doyan esek2 juga yah.. :lol:
    berati bener lho klo pacaran tidk boleh berduaan karna yg ketiga setan... bsa2 setanya ikutan narik jatah,,,
    :takut: :takut:
     
  7. Offline

    strizki Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 10, 2010
    Messages:
    3,604
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +25,090 / -2
    kolor ijo nda ditampilin:haha:
     
  8. Offline

    keiyakufever Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 26, 2011
    Messages:
    7,410
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +71,821 / -0
    Sya Gak Tau Tentang Kolor Ijo Gan :bloon:
    klo berminat bisa kasih bahannya :hahai:
     
  9. Offline

    virgin Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 8, 2010
    Messages:
    4,184
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +130,138 / -0
    sucubus keren :matabelo:
    pengen, ngakak :haha:
    tapi serem juga nih untungnya ini diluar negri versi dalam negrinya gw cm denger cm kolor ijo :lol:
     
  10. Offline

    seventhdivision Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 21, 2011
    Messages:
    1,246
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +7,531 / -0
    [​IMG]
    sebesar apaan yah.... :???:
     
  11. Offline

    shini234 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 22, 2010
    Messages:
    1,348
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,721 / -0
    [​IMG]

    baru kali ini denger ada alien yang memperkosa manusia.:takut:

    bukannya biasanya manusia di culik buat di teliti atau di apain gitu la ini malah di perkosa. Alien cabul juga ternyata:mesum:
     
  12. Offline

    dejivrur Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    3,896
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,103 / -2
    jangan lupakan genderuwo gan
    mereka makhluk halus kelas cabul
     
  13. Offline

    nununu Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 24, 2010
    Messages:
    2,088
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +198 / -0
    beda jenis kok bisa terjadi pembuahan ?
     
  14. Offline

    keiyakufever Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 26, 2011
    Messages:
    7,410
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +71,821 / -0
    dah syaa masukkan di spoiler versi lokal makhluk mesum :mesum:
     
  15. Offline

    ezra1810 Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 5, 2010
    Messages:
    186
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +222 / -0
    ternyata, yg doyan cabul ngga cuman manusia ya
    tapi mahkluk2 gaib juga
     
  16. Offline

    fierzyad Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 30, 2009
    Messages:
    1,341
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +2,878 / -0
    namanya juga kepercayaan masyarakat gan...ndak tahu kebenarannya...

    ternyata makhluk laen cabul juga...klo tujuannya buat ngelestariin jenis...

    napa gag sama jenisnya sendiri...
     
  17. Offline

    HoRny Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 12, 2011
    Messages:
    1,818
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +704 / -0
    beberapa hari yg lalu ane post trit yg kyk gni dari terselubung eh malah di delet sama Mod :iii:
    emang sial nasib ane
     
  18. Offline

    mayoniizu Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 12, 2010
    Messages:
    26
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +13 / -0
    vote buat kolor ijo juga :dandy:
    sempet gencar banget loh padahal di indonesia :lol:
     
  19. Offline

    akuntul Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 11, 2010
    Messages:
    1,065
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,977 / -0
    laen daerah laen kepercayaan tentang hal2 seperti ini.:peace:
     
  20. Offline

    HoRny Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 12, 2011
    Messages:
    1,818
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +704 / -0

    kolor ijo tuh hoax , org nyamar tuh
    kan udah ketangkep
     
  21. Offline

    kliver Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 17, 2010
    Messages:
    1,050
    Trophy Points:
    97
    Ratings:
    +509 / -0
    walah bisa punya anak juga toh :sepi:
    jadi pengen liat gmna anaknya....
     
    Last edited: Jun 22, 2011
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.