1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

FanFic Love Captor Sakura

Discussion in 'Fiction' started by aoisugimoto, Sep 9, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    aoisugimoto Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    190
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +176 / -0
    Pendahuluan
    Karakter yang terdapat di dalam cerita ini berdasarkan dari nama member IA yang oleh Bintang_GTO maen asal ambil aja, ceritanya sih fiktif.. tapi nama dalam karakter adalah sebenarnya :
    - Sakura_chan
    - Jeff103
    - p-chan
    - kuga
    - vie
    - keiko_asakura
    - kotaro_minami
    - dan bintang_GTO sebagai dirinya sendiri…


    nah... mari simak ceritanya...


    LOVE CAPTOR SAKURA
    Card 1: Gaya Penyelamatan Pria Tampan
    [ ditulis oleh Bintang_GTO ]

    “Sakuraaaa, bertahanlah!!!”. Sekelebat sosok bayangan melesat tepat di depan Sakura. Kuga dan teman-temannya yang tadinya berusaha menangkap Sakura mundur satu langkah. Sakura yang sudah terpojok di salah satu sudut gang buntu, terperanjat bukan kepalang melihat sosok berjubah panjang itu membelakanginya. “Siapa kamu?” tanya Sakura dengan nada bergetar [pakai vibrasi tingkat 2, fitur ini biasanya ada pada HP Nokia 9850-red]. Sosok berjubah abu-abu itu membalikkan badannya. “Wuaahh… seorang cowok tampaaaaaan ..!!!” jerit Sakura dalam hati. Matanya serasa berbinar-binar menatap sang pria ber-kaca mata hitam itu. “Saya Bintang GTO, agen TIKI yang kebetulan ngantar pesanan Sakura. Nih, VCD Doraemon episode Pangeran Cinta dan Manusia Bodoh,” ucapnya dengan santai sambil memegang sebuah paket yang dibungkus plastik kresek putih.

    Bruuukkk ..!!! Hampir pingsan Kuga mendengarnya. Dia pikir laki-laki ini adalah jagoan yg bakal menghajarnya, yg munculnya begitu misterius seperti Spider-Man atau Tuxedo Bertopeng dalam Sailormoon. “Hei, Bintang ..!!! Minggir, kami lagi ada urusan ..!!!” gertak Kuga. Bintang berbalik menghadap ke Kuga dan gerombolannya. “Maaf, saya juga pengen cepat. Kalau urusan pengantaran paket ini selesai baru saya minggir!.” Tegasnya sambil memainkan permen karet kayak Lupus-nya Hilman Hariwijaya [Maaf, sebenarnya tokoh GTO lebih identik dengan rokok. Tapi karena pertimbangan rokok bisa merusak kesehatan, maka diganti dengan bombon [permen] karet].
    “Hah, bukannya kamu datang menolongku?” Sakura seperti tak percaya. “Ssst, itu nomer 2…. Yg pertama cuma nganter paket ini kok. Ditandatangani dulu ya… soalnya ini menyangkut bonus kerja saya sebulan, hehehehee …” bisik Bintang dekat kuping Sakura. “Nggak mau ah … tolong saya dulu dong. Soalnya saya nggak bisa konsen tandatangan kalo dalam situasi seperti ini,” elak Sakura dengan nada suara manisnya. Mendengar intonasi lembut ini, hati Bintang langsung ber-flower-flower. “Wah, suaranya poliponik banget. Seperti HP Samsung X500 juga...” guman Bintang terkagum-kagum.

    “Yah, apa boleh buat … karena Nona Sakura minta tolong, maka dengan sangat terpaksa saya katakana … pergilah kalian dari sini.!!!.” ucap Bintang seraya berjalan menuju ke arah Kuga. P-Chan yang berada di samping Kuga menyerahkan pemukul bola kasti. “Kuga, dibonyokin saja nih orang,” “Bener, Kuga …. Bikin kayak rempeyek saja” ujar Vie, wanita yg berpakaian ala Catwoman dengan sendal swallow warna pelangi ini. Maksudnya, sendal kanan warna ijo, sendal kiri warna kuning.
    “Baiklah kalo itu maumu. Saya akan … heh, lho.. wah .. hoo.. wuaahh .. heiii … kamu ngapain?” Kuga jadi bingung melihat Bintang tiba-tiba ngumpulin beberapa sampah kertas di depannya. Bintang lalu membakarnya dengan cepat. Selepas itu, cowok keren ber-jeans Lea ini mengeluarkan sebuah senjata dari balik jubah abu-abunya.
    “Awaaaasss, senjata ninjaaa .!!!” teriak P Chan. Kontan saja Kuga, Vie dan lainnya langsung tiarap dengan kedua tangan di atas kepala. “Heheheheee… nggak, cuma kipas tukang sate aja kok,” Bintang meng-klarifikasi dengan santainya. Kuga makin bertambah kecutnya. Apalagi saat tiarap tadi sempat nge-sun seonggokan kecil tahi ayam di tanah.

    Bintang lalu mengipas-ngipas asap sampah yg dibakarnya dengan kipas anyaman tikar itu. Asap benar-benar makin tebal. Masih dengan posisi tiarap, Kuga dan teman-temannya hanya bengong melihat kelakuan Bintang. “Hei, Kuga… bukankah asap kayak gini digunakan para ninja kalo mau melarikan diri?” bisik Vie. “Hah??!!!” Kuga tersadar. Ia lalu berkelebat cepat menerobos kepulan asap. Benar kata Vie, Bintang dan Sakura telah hilang di depan mata! “Heiiii, jangan lupa api-nya nanti dimatiin yaa. Waspadalah dengan kebakaran. Byeeeee ..!!!” Sayup-sayup terdengar suara Bintang dari kejauhan, dibalik tembok tinggi. “Waduuuhhh, sialaaan. Mereka telah kabur..!!! Duh, Vie, kok nggak ngomong dari tadi sih?” Kuga benar-benar dibuat kesal. “Yeeeee, kok malah Vie yg disalahin. Kuga juga salah, telat banget mikirnya!!” kelit Vie sambil menjulurkan lidah seperti stiker Rolling Stones yang biasa ditempelin anak-anak SD di tempat pensilnya.

    Kuga mendekati salah seorang temannya yang berbaju putih dan bercelana Hawaii warna pink. “Jeff, kali ini saya ngandalin kamu nyari Bintang dan Sakura dengan kemampuanmu,” ujarnya. Jeff tersenyum kecil sambil nguru-ngurut dagunya yg bengkok dikit kena bekas kaleng sarden waktu tiarap tadi. “Oke, kalau itu maumu. Saya akan coba deteksi dengan kemampuan ini. Berubaaaaaaaaaaahhhh …!!!” Tuiiiiiinggg, sekelebat kemudian tubuh Jeff hilang berganti dengan Gaban. Masih dengan celana Hawai warna pink-nya. “Belalang tempuuurrr, datanglaaaaaah..!!!” Sekelebat lagi motor Yamaha RX Spesial yang didandani ala Belalang tempur muncul. “Lho, kok belalang tempur? Bukannya ini motornya RX Black?” tanya Keiko Asakura yang berpakaian ala Batman tapi dengan kolor berwarna ijo. Maaf, waktu beli… stok kolor warna item udah abis. “Hehehehe, motor tempurku dipinjem ama Kotaro Minami tadi. Katanya, belalang tempur nya ini nggak cocok dibawa buat ngapel. Mana nih knalpot ributnya minta ampun. Jadi terpaksa deh saya pinjamin tadi,” jelas Jeff, masih dalam kostum Gaban dengan celana Hawaii berwarna pink. “Oke, sekarang kita cari Bintang dan Sakura. Kita bonceng tiga ama P Chan, Jeff. Yang lainnya lari-lari saja di belakang kita. Numpang ojek juga boleh,” kata Kuga. “Hah, belalang tempur dipake bonceng tiga? Motor ini sering mogok lho…” protes Jeff. “Tenang, ada P chan yg dorong nanti, hehehehee” hibur Kuga. “Let’s go, teman-teman!!!”

    Bagaimanakah kisah selanjutnya? Berhasilkah Kuga dan gerombolannya menemukan Sakura kembali? Kemanakah Sakura dibawa pergi oleh Bintang? Yup, tunggu episode selanjutnya, hehehehee….

    stelah aga gagal bikin fanfic buono gw coba fanfik yang ini
    selamat menikmati
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    namie04 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 20, 2009
    Messages:
    1,127
    Trophy Points:
    131
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,316 / -0
    wew cerita yg aneh dengan melibatkan banyak cast.
    ts nya penjaga toko hp ya kok bisa detail gitu tau jenis hp n getaranya sama suaranya :hihi:
     
  4. Offline

    deJeer Watching You Co Administrators

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    15,943
    Trophy Points:
    222
    Ratings:
    +30,062 / -1
    open autoclosed thread
    moved to fiction
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.