1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Lokasi Untuk Menemukan Wanita Idaman !

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by some one, Sep 3, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    some one Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 25, 2008
    Messages:
    936
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +16,068 / -0
    [​IMG]

    Bukan hanya bar, kedai kopi, atau mal saja yang bisa menjadi tempat paling tepat untuk menemukan seorang tambatan hati. Banyak loh lokasi ideal untuk bertemu wanita idaman Anada! Dimana saja ya? Kelas tari

    Lokasi ini merupakan tempat paling ideal. Sebab, di tempat tersebut Anda dapat menemui banyak wanita, yang kebanyakan masih lajang untuk menjadi salah satu kekasih.

    Apalagi Anda dapat menjadi pusat perhatian, karena tidak banyak pria yang ikut kelas tari. Selain itu, Anda juga dapat mencari pasangan dengan mengetahui kepribadian masing-masing.

    Jika Anda telah menemukan kecocokan dengan seorang wanita, tentu Anda dapat segera merajut tali kasih dengannya.

    Acara wine tasting

    Langkah ini terdengar sedikit kaku, tapi acara wine tasting merupakan lokasi ideal untuk menemukan seorang tambatan hati.

    Atmosfer yang tercipta dalam ajang ini terasa klasik dan lebih menarik dibandingkan bertemu di sebuah bar. Selain itu, Anda dapat menemukan wanita yang lebih menarik daripada di lokasi lainnya.

    Wanita yang Anda temui di ajang tersebut akan lebih menarik diajak ngobrol. Dengan wanita bertipe seperti ini, Anda harus melakukan beberapa trik, salah satunya melempar lelucon di tengah-tengah pembicaraan. Dengan melakukan hal tersebut membuat dia tertarik terhadap kepribadian Anda.

    Bahkan sebelum meninggalkan si dia, Anda dapat mengajaknya melanjutkan obrolan di restoran terdekat. Lalu, Anda dapat mengajak kembali si dia untuk berkencan.

    Kelas akting

    Meskipun Anda tak pernah mengikuti kelas akting atau komedi, tapi Anda harus mencobanya. Di ajang ini Anda akan menemukan banyak orang dengan memerankan beberapa adegan berbeda.

    Langkah ini akan menjadi skenario terbaik untuk menggoda si dia dengan cara yang natural. Anda dapat menceritakan cerita-cerita lucu yang diciptakan oleh "pemain pendamping" yang akan menunjukkan karakter Anda sesungguhnya.

    Kelas fitnes

    Pergi ke sebuah gym membuat Anda menemui beberapa wanita menarik. Meskipun lokasi ini didominasi kaum hawa, namun Anda dapat mencari wanita idaman. Sebab, di sini memudahkan Anda untuk bersosialisasi dengan beberapa wanita.

    Bahkan, Anda juga dapat melakukan kelas fitnes seperti yoga, kickboxing, atau crossfit. Di lokasi ini banyak orang melakukan kelas tersebut selama beberapa pekan, yang memberikan kesempatan alami untuk Anda mengetahui kepribadian wanita idaman tanpa harus melakukannya di bawah tekanan.

    Komunitas sukarelawan

    Ternyata, menjadi sukarelawan atau memberikan jasa kepada orang lain yang membutuhkan dapat menjadi salah satu langkah pas bertemu wanita ideal.

    Pertama, Anda mendapat kesempatan untuk bertemu dan bekerja sama dengan orang dalam lingkungan yang terstruktur. Anda dapat berinteraksi dengan orang lain, dan Anda juga dapat mencari kekasih impian.

    Situs jejaring sosial

    Maraknya situs jejaring sosial seperti Myspace dan Facebook semakin memudahkan seseorang menemukan tambatan hati. Meski begitu, Anda harus hati-hati, sebab situs pertemanan seperti ini banyak pula yang direkayasa dan dimanfaatkan dalam konteks negatif.

    Tip utama mencari kekasih di ajang pertemanan seperti ini, Anda harus percaya dengan feeling (perasaan), karena menemukan jodoh itu tak bisa asal-asalan. Hati Anda harus merasa klik, baru dapat menjalani langkah lebih lanjut.

    Saat Anda telah menemukan wanita yang tepat, Anda dapat mengajaknya bertemu di sebuah restoran. Namun jika Anda merasa wanita tersebut belum jodoh, maka tak ada salahnya tetap menjalin hubungan. Langkah ini dapat membuat Anda banyak ditemani orang dan memuluskan langkah untuk bertemu dengan wanita idaman.

    kalo berkenan "thanks" nya donk atau klik [​IMG] kalo berkenan :onion-46:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    JiLL_DyiNgDreSS Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 24, 2009
    Messages:
    257
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +2 / -0
    blh jg info ny .. usaha emg boleh

    tp jodoh ga kmn,sm mantan gw aj yg kmrn awal perkenalan di kopaja wkwk :haha:

    pertamax woi :lol:
     
  4. Offline

    Ryuxi Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 14, 2009
    Messages:
    682
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +667 / -0
    kayaknya berisiko yang di jejaring sosial tuh...
     
  5. Offline

    donalduck23 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 27, 2009
    Messages:
    482
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +17 / -0
    btul..sulit mencari jodoh yg tepat di jejaring sosial, rawan...
     
  6. Offline

    NFRizal Beginner Members

    Joined:
    Jul 22, 2009
    Messages:
    266
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +564 / -0
    penuh resiko gan klo mnurut ane klo lewat jejaring sosial. . .
     
  7. Offline

    benih Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 11, 2009
    Messages:
    484
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,282 / -0
    usaha bagus kk

    nice
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.