1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Lima Minuman Segar Peramping Perut

Discussion in 'Pengetahuan Penting Penunjang Kesehatan' started by vincentrevival, Oct 9, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    vincentrevival Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,338
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,522 / -0
    VIVAnews - Minuman bersoda, sirup atau milkshake memang sangat menyegarkan. Tetapi, minuman tersebut mengandung gula tinggi yang bisa membuat bobot tubuh meningkat dan perut makin membuncit.

    Sebenarnya ada minuman yang selain segar juga bisa membantu Anda merampingkan perut. Seperti dilansir dari Prevention, coba saja secara teratur konsumsi lima minuman berikut, yang memiliki banyak manfaat kesehatan dan membuat perut makin seksi.

    1. Air berbagai rasa
    Selalu memenuhi asupan cairan adalah kunci untuk menjaga berat badan. Minum air putih membantu tubuh menjaga keseimbangan cairan, mengurangi risiko kembung dan membuat Anda kenyang lebih lama. Tetapi, jika Anda bosan dengan rasa air putih, tambahkan saja perasan jeruk nipis, daun mint atau irisan mentimun.

    2. Jus semangka
    Selama jus semangka tidak ditambah dengan gula, asam aminonya bisa membantu meluruhkan lemak perut. Adalah asam arginine, yang menurut penelitian dalam Journal of Nutrition bisa mengurangi lemak tubuh dan membuat massa otot lebih kecil, termasuk otot perut. Kandungan nutrisi dan asamnya juga berfungsi meningkatkan metabolisme tubuh.

    3. Teh peppermint
    Ini adalah minuman 'pemadam' haus yang sangat menyegarkan saat cuaca panas. Fungsinya bukan hanya menghilangkan dahaga tetapi juga membantu tubuh memproses lemak lebih cepat. Setelah Anda mengonsumsi makanan berlemak tinggi seperti daging merah, minum saja teh peppermint.

    4. Nanas frappe
    Buatlah jus nanas Anda menjadi minuman segar sekaligus bisa merampingkan perut. Caranya dengan mencampurkan dua sendok makan minyak biji rami ke dalam jus. Kandungan asam lemak tak jenuh pada minyak biji rami terbukti bisa meluruhkan lemak perut. Sementara, nanas mengandung bromelain, yaitu enzim yang membantu memecah protein, sehingga mempermudah proses pencernaan dan mencegah kembung.

    5. Teh hijau
    Bukan hanya mengurangi risiko penyakit jantung dan kanker, konsumsi teh hijau juga membantu mengurangi lemak perut. Hal ini karena kandungan catechin pada teh hijau yang sangat tinggi. Akan lebih baik jika Anda mengonsumsinya sebelum berolahraga, karena akan membantu pembakaran lemak lebih banyak. (eh)

    sumber : http://kosmo.vivanews.com/news/read/236170-lima-minuman-segar-peramping-perut
     
    Last edited by a moderator: Dec 6, 2011
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    xenrolf Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 22, 2010
    Messages:
    23
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
  4. Offline

    toeshoes Beginner Members

    Joined:
    Feb 4, 2010
    Messages:
    247
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +29 / -0
    wow.... dari 5 ane cuma sering minum aer putih aja.. hehehehheh, palign akdang makan semangka ama minum teh hijau.. itu aja seh.. heheheh
     
  5. Offline

    jatiwulung Lurking Around Members

    Joined:
    Jun 14, 2011
    Messages:
    596
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +54 / -0
    :???: ini juga bisa dianggep jus/smoothie deh, kan dah dikasih ramuan macam-macam

    :hehe: wah, di thread lain juga disebutin khasiat teh ijo. Pantes orang Cina panjang umur, kakek buyut masih jago kung fu
     
  6. Offline

    revoltech_86 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 9, 2008
    Messages:
    512
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +54 / -0
    hahaha untuk jago kungfunya kyknya ga termasuk dalam paket d gan :XD: sehat iya.. klo minum teh hijau tb2 bs jago kungfu ane jg mau.... :hehe:
    yg paling gmpng minum air putih dah...
     
  7. Offline

    shinchan Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 8, 2009
    Messages:
    745
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +74 / -0
    Teh hijau yg paling byk manfaat na neh...
    yg wa paling byk minum itu air putih tuh.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.