1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Life is priceless ~Splaz Activity~

Discussion in 'Dear Diary' started by Splaz, Nov 2, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    Splaz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 10, 2009
    Messages:
    1,623
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +59,031 / -0
    Thanx to IDWS publish this diary to public. :terharu:
    This diary tells about something memorable and new/interesting in my life.


    Namaku Splaz biasa disingkat DPZ, diriku mungkin dianggap aneh oleh orang2 disekitarku tp aku tdk peduli apa kata orang terhadap diriku. Selama aku bisa membantu orang dan peduli diriku seperti apa, aku ingin hidup sebagai manusia biasa. Mungkin Tuhan telah memberiku sifat seperti ini dan aku tidak bisa menyalahkan Tuhan karena aku sendiri tidak tahu rencana Tuhan seperti apa, yang pasti Dia memberikan yang terbaik buat diriku.

    Memorable :
    Kakakku baru menikah 2 hari yang lalu, banyak hal aku sukai dari pernikahan kakakku sehingga nnt aku menikah aku ingin pernikahan seperti kakakku, yang unik, sederhana dan dikenang banyak orang. Aku sendiri berharap kekasihku sekarang bs menikah seperti pernikahan kakakku saat aku menikah dengan dia.

    New :
    Pertama kali membuat diary, mungkin bahasaku terlampau formal dan sulit diterima orang tetapi itulah diriku yang tetap tak bisa diubah. Bergabung dengan IDWS membuat diriku semakin dewasa dan kenal banyak orang. Meski tak banyak "friend" di IDWS. aku tetap senang menjadi bagian dari forum ini dan berharap diriku bisa diterima banyak orang yang ingin mengenal aku. Kalaupun aku dicuekin gpp itulah resikonya jadi orang yang dianggap aneh :D .
     
    • Like Like x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    Splaz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 10, 2009
    Messages:
    1,623
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +59,031 / -0
    First Day

    Lupakanlah dulu sejenak aku harus seperti apa selagi saya diberi napas kehidupan oleh Tuhan. Aku harus menatap masa depan dan melihat tantangan baru yang tidak bisa diprediksi. Kalaupun aku harus melihat masa lalu, bisa belajar dari pengalaman yang ada, capek bekerja disana sini dapat uang hanya cukup untuk sendiri. Lulusan komputer tidak membuat aku "sakti" dapat pekerjaan, yang ada aku harus bersaing orang non komputer kemampuannya lebih "sakti" dari aku. Akupun berusaha menambah kemampuan yang ada tetapi hanya terjadi kemampuan dasar dari pengetahuan komputer terus bertambah. Aku suka programming, multimedia, network, hardware, web dll yang hampir semuanya dasar. Parahnya lagi buku2 yang aku beli penulisnya rata2 bukan orang komputer. Akupun jadi bertanya apakah saat ini mulai ada orang komputer "dibodohi" orang non-komputer? Biarlah waktu yang menjawab "siapa" seharusnya diriku.

    Memorable
    Sejak aku memainkan game "Razing Storm" kemampuanku sepertinya tidak bisa dilawan oleh siapapun. Namaku DPZ tertera semuanya dari atas ke bawah dengan skor rata2 2,3 juta. Payahnya lagi kalau ada yang duet sama aku -kebanyakan anak2 yang anehnya koq boleh ya main game sadis gitu - tidak ada yang tahan sampai akhir gamenya. Karena permainannya gitu2 aja gak ada hal baru (sampai hafal tingkah laku musuh) kuputuskan "gantung senjata" untuk permainan itu. Kuharap ada game lain yang bisa kumainkan di bioskop 21 plaza.
    (kalau nunggu "Time Crisis 5" bs "jamuran" aku nunggunya sampe 2012):hahai:

    New
    Asiiik, ada Sub Forum Baru di IDWS namanya "Scanlation" dan "Subbing". Pengen coba ah bikin subtitle soalnya ada kudownload dari komputer teman film "Die Hard 4" ga ad terjemahannya. Temanku hanya bs melongo lihat gambarnya ga ngerti omongannya. Biar tambah lagi kemampuan aku dalam bhs Inggris dan Multimedia :hihi:
    Ada forum lokal mirip IDWS kutemukan pokoknya asiknya kek IDWS. Sayang, user2 disitu rata2 ngejunk, mana ga ad moderatornya. Yang lebih parah ada SF filem bokep lagi waaaaaaaa bahaya nih ga jadi "daftar" deh. :panik:
    Pokoknya IDWS paling mantap soal forum. Mudah-mudahan IDWS ga terus2an maintenance (baca : dalam perbaikan)
     
  4. Offline

    Splaz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 10, 2009
    Messages:
    1,623
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +59,031 / -0
    Second Day​


    Penampilan diriku biasa saja, pakai kacamata dan tubuh cukup berisi tp kurang berotot. Dari sekolah aku suka olahraga terutama olahraga "grup" seperti sepakbola, basket dan voli. Kalau sudah jam olahraga senang banget kumpul2 main olahraga tersebut aplg ada eventnya. Cuma gara2 pake kacamata aku ga pernah diikutkan event soalnya pernah jam pelajaran ikut main basket, pas main kulepas kacamata aku, akibatnya setiap pegang bola ga jelas siapa kawan siapa lawan jdnya teman2 aku diketawain terus soalnya aku main asal lempar saja. Sepakbola bahkan lebih parah lagi, main tendang saja tuh bola. Tp ya sdhlah yang penting kesenangan olahraga masih ada.
    Skrang semua olahraga tersebut tidak pernah kuikuti lagi karena sibuk dengan pekerjaan. Satu-satunya yang masih kuikuti cuma joging 3K itupun 2 kali seminggu sekali, yang penting kesehatan terus diperhatikan biar aku selalu ada disamping orang yang selalu kucintai.

    Memorable
    Pas hari sabtu ada EPT (semacam TOEFL) tes di lembaga kursus ternama. Lumayan 150 ribu sekali ujian dan siapa tahu lebih enak tinggal di luar negeri. Ujiannya ga begitu susah banget cuma jawabnya harus cepat sampe puyeng kepalaku setelah ujian , mana dingin ruangannya. Akibatnya pas interview ditanya masalah "A" jawabnya malah masalah "B", persis kayak orang mabok ditanya :pusing::hahai:

    New
    IDWS membuka SF baru lagi namanya "Celebrity Snapshot". Aneh ya isinya kebanyakan cewe semua. Hot pula lagi isinya, lumayan "cuci mata" sekali2. :hihi:

    Problemo (Added from this post)
    Mumpung lagi maintenance server, udah coba2 pakai "MediaFire" koq ga bs uploadnya ? Setiap 10% ulang lagi dari awal dan begitu seterusnya. Kalau dari analisis aku "MediaFire" hanya cocok untuk kecepatan upload tinggi. Udah coba pakai "Kitaupload" jd bingung link downloadnya ga ada. Cape deeeh :ngantuk:
    Terpaksa sabar nunggu maintenance IDWS, dugaanku sampai sebulan (mudah2an sih salah) dan jumlah server bisa sampai 100 (mudah2an sih benar).
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.