1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Inspiration Lelaki sejati itu kek giini

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by Zulunk, Jul 12, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    Zulunk Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 12, 2009
    Messages:
    110
    Trophy Points:
    27
    Ratings:
    +162 / -0
    Lelaki sejati itu :

    Laki-laki sejati bukan hanya dilihat dari kemampuannya mengucapkan kata-kata indah yg menggetarkan hati, bukan pula dari kemampuannya melantunkan syair-syair pelipur lara. Laki-laki sejati adalah ketika ia diam, ia berpikir. ketika ia memandang ia mengambil pelajaran. dan ketika dia bersikap, tingkah laku dan ucapannya menentramkan jiwa, mengajarkan kepada orang yang dia sayangi dan orang-orang disekitarnya akan mendukungnya.

    Laki-laki sejati bukan dilihat dari kuatnya kedua kaki dan tangannya ketika menopang beban yg lebih berat dari tubuhnya, tp dari kemampuannya untuk bangkit setelah ia 'terjatuh', meski ia terjatuh direlung yg terdalam dihidupnya.

    Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari kerasnya membaca kitab suci, tetapi dari konsistennya dia menjalankan apa yang ia baca.

    Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari kerasnya pukulan, tetapi dari sikap bijaknya memahami persoalan.

    Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari jumlah barbell yang dibebankan, tetapi dari tabahnya dia menghadapi lika-liku kehidupan.

    Laki-laki sejati juga bukan dilihat dari keahlian beladirinya untuk menyakiti yang ia benci. tetapi keinginan dia untuk membela dengan ilmunya.

    Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.

    Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

    Sabar adalah jalan keluar bagi orang yang tidak bisa menemukan jalan keluar.

    INI KISAHNYA :

    POHON
    Orang2 memanggilku "POHON" karena aku sangat baik dalam menggambar pohon.
    AKU selalu menggunakan gambar pohon pada sisi kanan sebagai trademark pada semua lukisanku.
    AKU telah berpacaran sebanyak 5 kali.
    Ada satu wanita yang sangat AKU cintai..tapi AKU tidak punya
    keberanian untuk mengatakannya.
    Dia tidak cantik..tidak memiliki tubuh yang sexy.
    Dia sangat peduli dengan orang lain..religius tapi..dia hanya wanita biasa saja.
    AKU menyukainya..sangat menyukainya.
    Gayanya yang innocent dan apa adanya..kemandiriannya. .kepandaiannya dan kekuatannya.
    Alasan AKU tidak mengajaknya kencan karena.
    AKU merasa dia sangat biasa dan tidak serasi untukku.
    AKU takut...jika kami bersama semua perasaan yang indah ini akan hilang...
    AKU takut kalau gosip2 yang ada akan menyakitinya...
    AKU merasa dia adalah "sahabatku"...
    AKU akan memilikinya tiada batasnya...tidak harus memberikan semuanya hanya untuk dia.
    Alasan yang terakhir..membuat dia menemaniku dalam berbagai pergumulan selama 3 tahun ini...
    Dia tau AKU mengejar gadis2 lain dan AKU telah membuatnya menangis selama 3 tahun...
    Ketika AKU mencium pacarku yang ke-2 terlihat olehnya.
    Dia hanya tersenyum dengan berwajah merah..."lanjutkan saja" katanya, setelah itu pergi meninggalkan kami.
    Esoknya, matanya bengkak..dan merah.
    AKU sengaja tidak mau memikirkan apa yang menyebabkannya menangis.
    but AKU tertawa...bercanda dengannya seharian di ruang itu
    Di sudut ruang itu dia menangis...dia tidak tau bahwa AKU kembali untuk mengambil sesuatu yang tertinggal.
    Hampir 1 jam kulihat dia menangis disana.
    Pacarku yang ke-4 tidak menyukainya.
    Pernah sekali mereka berdua perang dingin, AKU tau bukan sifatnya untuk memulai perang dingin
    Tapi AKU masih tetap bersama pacarku.
    AKU berteriak padanya dan matanya penuh dengan air mata sedih dan kaget.
    AKU tidak memikirkan perasaannya dan pergi meninggalkannya bersama pacarku.
    Esoknya masih tertawa dan bercanda denganku seperti tidak ada yang terjadi sebelumnya.
    AKU tau dia sangat sedih dan kecewa tapi dia tidak tau bahwa sakit hatiku sama buruknya dengan dia.
    AKU juga sedih.
    Ketika AKU putus dengan pacarku yang ke 5, AKU mengajaknya pergi...
    Setelah kencan satu hari itu, AKU mengatakan bahwa ada sesuatu yang ingin kukatakan padanya...
    Dia mengatakan bahwa kebetulan sekali bahwa dia juga ingin mengatakan sesuatu padaku...
    AKU cerita tentang putusnya AKU dengan pacarku...
    Dia berkata bahwa dia sedang memulai suatu hubungan dengan seseorang...
    AKU tau pria itu...dia sering mengejarnya selama ini...Pria yang baik, penuh energi dan menarik...
    AKU tak bisa memperlihatkan betapa sakit hatiku, AKU hanya tersenyum dan mengucapkan selamat padanya...
    Ketika sampai di rumah, sakit hatiku bertambah kuat dan AKU tidak dapat menahannya...
    Seperti ada batu yang sangat berat didadaku...AKU tak bisa bernapas dan ingin berteriak namun apa daya...
    Air mataku mengalir tak terasa aku menangis karenanya...
    Sudah sering AKU melihatnya menangis untuk pria yang mengacuhkan kehadirannya.
    Handphoneku bergetar...ternyata ada SMS masuk...SMS itu dikirim 10 hari yang lalu ketika aku sedih dan menangis..
    SMS itu berbunyi,"DAUN terbang karena ANGIN bertiup atau karena POHON tidak memintanya untuk tinggal?"

    DAUN
    AKU suka mengoleksi daun-daun, kenapa?
    Karena AKU merasa bahwa DAUN untuk meninggalkan pohon yang selama ini ditinggali membutuhkan banyak kekuatan.
    Selama 3 thn AKU dekat dengan seorang pria, bukan sebagai pacar tapi "Sahabat" .
    Tapi ketika dia mempunyai pacar untuk yang pertama kalinya...
    AKU mempelajari sebuah perasaan yang belum pernah aku pelajari sebelumnya - CEMBURU...
    Perasaan di hati ini tidak bisa digambarkan dengan menggunakan Lemon.
    Hal itu seperti 100 butir lemon busuk. Mereka hanya bersama selama 2 bulan...
    Ketika mereka putus, AKU menyembunyikan perasaan yang luar biasa gembiranya.
    Tapi sebulan kemudian dia bersama seorang gadis lagi...
    AKU menyukainya dan AKU tau bahwa dia juga menyukaiku, tapi mengapab dia tidak mau mengatakannya?
    Jika dia mencintaiku, mengapa dia tidak memulainya dahulu untuk melangkah?
    Ketika dia punya pacar baru lagi, hatiku sedih...
    Waktu berjalan dan berjalan, hatiku sedih dan kecewa...
    AKU mulai mengira bahwa ini adalah cinta yang bertepuk sebelah tangan...
    Tapi..mengapa dia memperlakukanku lebih dari sekedar seorang teman?
    Menyukai seseorang sangat menyusahkan hati...AKU tahu kesukaannya...kebiasaannya...
    Tapi perasaannya kepadaku tidak pernah bisa diketahui...
    Kau tidak mengharapkan AKU seorang wanita untuk mengatakannya bukan ?
    Diluar itu, AKU mau tetap disampingnya...memberinya perhatian...menemani...dan mencintainya...
    Berharap suatu hari nanti dia akan datang dan mencintaiku...
    Hal itu seperti menunggu telephonenya tiap malam...mengharapkan
    mengirimku SMS...
    AKU tau sesibuk apapun dia, pasti meluangkan waktunya untuk ku...
    Karena itu, AKU menunggunya...
    3 tahun cukup berat untuk kulalui dan AKU mau menyerah...Kadang AKU berpikir untuk tetap menunggu...
    Dilema yang menemaniku selama 3 tahun ini...
    Akhir tahun ke-3, seorang pria mengejarku...setiap hari dia mengejarku tanpa lelah...
    Segala daya upaya telah dilakukan walau seringkali ada penolakan dariku...
    AKU berpikir...apakah aku ingin memberikan ruang kecil di hatiku untukny ?!..
    Dia seperti angin yang hangat dan lembut, mencoba meniup daun untuk terbang dari pohon...
    Akhirnya, AKU sadar bahwa AKU tidak ingin memberikan Angin ini ruang yang kecil di hatiku...
    AKU tau Angin akan membawa pergi Daun yang lusuh jauh dan ketempat yang lebih baik...
    Akhirnya AKU meninggalkan Pohon...tapi Pohon hanya tersenyum dan tidak memintaku untuk tinggal...
    AKU sangat sedih memandangnya tersenyum ke arahku...
    "DAUN terbang karena ANGIN bertiup atau karena POHON tidak memintanya untuk tinggal?"

    ANGIN
    AKU menyukai seorang gadis bernama Daun...
    karena dia sangat bergantung pada Pohon..jadi aku harus menjadi ANGIN yang kuat...
    Angin akan meniup Daun terbang jauh...
    Pertama kalinya..AKU melihat seseorang memperhatikan kami...
    Ketika itu, dia selalu duduk disana sendirian atau dengan teman2nya
    memerhatikan Pohon...
    Ketika Pohon berbicara dengan gadis2, ada cemburu di matanya...
    Ketika Pohon melihat ke arah Daun, ada senyum di matanya...
    Memperhatikannya menjadi kebiasaanku...seperti daun yang suka melihat Pohon.
    Satu hari saja tak kulihat dia...AKU merasa sangat kehilangan...
    Di sudut ruang itu, ku lihat pohon sedang memperhatikan daun...
    Air mengalir di mata daun ketika Pohon pergi...
    Esoknya...Ku lihat Daun di tempatnya yang biasa, sedang memperhatikan Pohon...
    AKU melangkah dan tersenyum padanya...Kuambil secarik kertas..kutulis dan kuberikan padanya...
    Dia sangat kaget...
    Dia melihat ke arahku, tersenyum dan menerima kertas dariku...
    Esoknya...dia datang...menghampiriku dan memberikan kembali kertas itu...
    Hati Daun sangat kuat dan Angin tidak bisa meniupnya pergi, hal itu karena
    Daun tidak mau meninggalkan Pohon.
    AKU melihat kearahnya...kuhampiri dengan kata2 itu...
    Sangat pelan...dia mulai membuka dirinya dan menerima kehadiranku dan telponku...
    AKU tau orang yang dia cintai bukan AKU...tapi AKU akan berusaha agar suatu hari dia menyukaiku...
    Selama 4 bln, AKU telah mengucapkan kata Cinta tidak kurang dari 20x kepadanya...
    Hampir tiap kali dia mengalihkan pembicaraan...tapi AKU tidak menyerah...
    Keputusanku bulat....AKU ingin memilikinya...dan berharap dia akan setuju menjadi pacarku....
    Aku bertanya," apa yang kau lakukan? Kenapa kau tidak pernah membalas?
    Mengapa kau selalu membisu?"
    Dia berkata, "AKU menengadahkan kepalaku"...
    "Ah?" Aku tidak percaya dengan apa yang kudengar...
    "Aku menengadahkan kepalaku" dia berteriak...
    Kuletakkan telepon......melompat... .berlari seribu langkah...ke rumahnya...
    Dia membuka pintu bagiku...Ku peluk erat-erat tubuhnya...
    "DAUN terbang karena tiupan ANGIN atau karena POHON tidak memintanya untuk tinggal?"

    JIKA KAU MENGINGINKAN CINTA DARI SESEORANG...TUNJUKKAN CINTAMU !!!!
    CINTA TIDAK MEMBUTUHKAN KERAGUAN...TUNJUKKAN SAJA !!!!

    sory kl repost bro..:cowboy::cowboy:
     
    • Thanks Thanks x 9
    • Like Like x 8
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    IrisSachiel Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 11, 2009
    Messages:
    500
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +14 / -0
    wew! ceritanya diambil dari tiga sudut pandang! bagus!

    Berarti yang laki - laki sejati yang mana??
     
  4. Offline

    terz_88 Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 12, 2009
    Messages:
    162
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +9 / -0
    uda pna bc...
    ttg pohon angin dan daun..
    bguz crita na..
     
  5. Offline

    g9_vamps Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 10, 2009
    Messages:
    662
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +57,434 / -0
    Berarti w termsk kriteria cow sejati dunk...awkwkwkwk:onion-50:
     
  6. Offline

    pangerankodok Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 22, 2009
    Messages:
    541
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +104 / -0
    Keren critany... Kt2 terakhirny jg bagus... nice post:top:
     
  7. Offline

    jerukno15 Lurking Around Veteran

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    1,969
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +18,488 / -0
    wew... menohok....
    nice post btw :top:
     
  8. Offline

    gnupi Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 4, 2009
    Messages:
    22
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    weks.. ternyata daun hanya terbawa angin... suatu saat angin juga bisa mengoyak daun tersebut.. hihihihi...

    *terlalu mendalami sifat fisis tiap karakter* :D
     
  9. Offline

    blitzy_3rd Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 1, 2008
    Messages:
    729
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +6,407 / -0
    Daun terbang dibawa angin...

    tapi kan daun jadi busuk kalo pisah dari pohon...

    huhu.. sedih aku jadinya....
     
  10. Offline

    sky07 Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 1, 2007
    Messages:
    177
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +455 / -0
    wihhh keren keren...

    walo repost tetep memberi arti....
     
  11. Offline

    Vuuga Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 12, 2009
    Messages:
    1,199
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +701 / -0
    Sebenarnya Lebih Cocok Judulnya Perjalanan/Perjuangan Mengapai "Cinta" ? Kurang Cocok Untuk Lelaki Sejati ?

    Ntah Knp Baca Nih Kisah,Gw Terbayang Komik,Mirip "Salad Day" ????

    Klau dari Pengalaman Gw,Ngak Usa & Jangan Ditiru(Setiap Orang Berbeda ?) ^_^
    Yng Namanya Cinta,Jangan Pernah Sekali Nyatakan Kpd Gebetan/Target Dgn Memulai Dari Persahabatan/Teman,Itu Sama Aja "Ada Udang Dibalik Batu",Menghianati Persahabatan ? ,Mendingan Ngomong Terbuka Klau Ada "Rasa Suka" ??,Beware Klau Ada Seorang Teman Lu Yng Lawan Jenis Tiba-Tiba Jaga Jarak,Menghilang,Menghidar Uda Dipastikan 75 % Teman Lu Ada "Rasa Suka/Tertarik Sama Luh" Coz,Yng Namanya Teman,Minimal Seminggu/2 minggu,Pasti Ada Kontak & Bareng Hangout Sama Lu ??

    Pesan Dari Gw,Klau Mau Mengenal Yng Namanya "Cinta",Harus Kenalan Dulu Sama "KeRapuhan Hati" ???? & "True Love Never Been Smoothly"
     
    • Like Like x 1
  12. Offline

    Tanzmania Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 26, 2009
    Messages:
    964
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +10,483 / -0
    Masi ga mudeng g sama cerita c angin poon ama daun sama pria sejati :???:
     
  13. Offline

    yuuki_nii Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 14, 2009
    Messages:
    201
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +17 / -0
    Hayooo, siapa yg dah merasa lelaki sejati?
     
  14. Offline

    gwshinichi Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 25, 2008
    Messages:
    90
    Trophy Points:
    107
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,559 / -0
    lelaki itu yang penting kalo tau main api itu bisa terbakar, ketika terbakar beneran jangan nangis
     
  15. Offline

    Faxiz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 11, 2008
    Messages:
    549
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +51 / -0
    Nyesek Buat Si Pohon :onion-38:
     
  16. Offline

    swtmath Beginner Members

    Joined:
    Jan 8, 2009
    Messages:
    406
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +869 / -0
    ya namanya lelaki selau berjuang menjadi lelaki sejati
     
  17. Offline

    HeLLeN Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 19, 2009
    Messages:
    339
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +713 / -0
    Ceritanxa bgus..
    Perumpaan yg dipake juga ngenak bgt..
     
  18. Offline

    allenwalkerint Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 5, 2009
    Messages:
    1,250
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +3,232 / -1
    Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari kerasnya membaca kitab suci, tetapi dari konsistennya dia menjalankan apa yang ia baca.

    kalo seperti itu segeralah buat planing masa depan jika jodoh tak akan kemana. tapi bukan berarti lepas tangan, kan udah planing. jika udah siap lanjutkan, lamar terus menikah........
     
  19. Offline

    Sancturia Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 27, 2009
    Messages:
    114
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    niceeeeeeeeee post !!!!!!!
    kata2 endingnya :top: banget bro.. hehehe
    sori blm bs thanks :(
     
  20. Offline

    tata888 Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 23, 2009
    Messages:
    197
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +4 / -0
    keren abis!!
    ini cerita emang mantap dan dilihat dari 3 perspektif

    keren bro!!
    thanx fro sharing
     
  21. Offline

    donnyxme Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 2, 2009
    Messages:
    365
    Trophy Points:
    71
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +34 / -0
    imagine this ... semua persyaratan diatas ttg lelaki sejati with a single flaw...... he likes men... LOL .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.