1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Laporkan Situs Porno, Pelajar Dapat Rp13,5 Juta

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by LaKude, Jan 8, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    LaKude Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 9, 2009
    Messages:
    693
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +6,351 / -0
    Laporkan Situs Porno, Pelajar Dapat Rp13,5 Juta

    [​IMG]

    BEIJING - Seorang pelajar asal Xinzhou, provinsi Shanxi, China mendapatkan hadiah uang sebesar 10.000 yuan atau sekira Rp13,5 juta setelah melaporkan sekira 32 situs porno kepada pemerintah China.

    Namun, demi urusan keamanan dan keselamatan, identitas pemenang tersebut tak diungkapkan kepada publik.

    China Youth Daily, Kamis (7/1/2010), melaporkan bahwa sejak pemerintah mengiming-imingi hadiah 10.000 Yuan pemerintah langsung kebanjiran laporan.

    Setidaknya laporan yang masuk menyebutkan dalam kurun waktu sebulan yakni 4 Desember 2009 hingga 4 Januari 2009, terdapat sekira 61,982 situs porno. dari jumlah itu, 58,614 telah diselidiki.

    Sebelumnya pemerintah China memang mengampanyekan pemberantasan pornografi dan situs-situs ilegal. Sistem yang digunakan jika ada lebih dari satu orang pelapor untuk satu situs yang sudah pernah dilaporkan, maka pelapor pertama yang berhak atas uang hadiah.

    Langkah China untuk membendung penyebaran situs pornografi mendapat sambutan positif dari berbagai belahan dunia. Vokalis grup Rock Irlandia U2, Bono bahkan menyebut langkah-langkah China memerangi pornografi merupakan langkah terbaik. Bagaimana dengan di Indonesia, apakah akan mengikuti jejak China?.

    Sumber

    wah gw lumayan tw byk tu situs2__laporin g y???:piss:
    jgn ah_perlu juga___:hahai:
     
    • Thanks Thanks x 3
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    Wolfkid Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    466
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +57 / -0
    Jangan dilaporkan lha, suram nanti dunia ini wkk
     
  4. Offline

    King_Shadow Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 2, 2007
    Messages:
    300
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +557 / -0
    Di Indonesia boro2 dapet duit.. Dapet ucapan terima kasih aja udah syukur alhamdulilah!! :D
     
  5. Offline

    rechajulay Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 12, 2008
    Messages:
    1,374
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,444 / -0
    wohhh hebat... pantes pada semangat memberantas pornografi. ada imbalannya toh, tp krn ini situs2 porno harusnya jd makin ga berkutik :hahai:
     
  6. Offline

    wantek Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 29, 2008
    Messages:
    1,050
    Trophy Points:
    96
    Ratings:
    +274 / -0
    kurang duitnya, kalo banyakan boleh tuch gw ikut
     
  7. Offline

    sisil Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 14, 2009
    Messages:
    1,084
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,093 / -0
    woi...
    enk bgt klo ngelaporin dapat duit byk...
    tp kok tu org bsa tau byk gt? ampe nemu 32...
     
  8. Offline

    okidna Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 12, 2009
    Messages:
    12,434
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +92,553 / -0
    ehm.. kalo buat Indonesia, ada yang tau gak cara ngelaporin situs porno kemana? yang via elektronik aja (e-mail, contact di web tertentu, via sms, dsb)

    kalo ada yang tau dan ternyata bener bisa laporan, saya lasih cendol deh..hehehe..
     
  9. Offline

    LiTTleDRAgo   Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 24, 2008
    Messages:
    18,536
    Trophy Points:
    241
    Ratings:
    +54,720 / -1
    dilaporin ntr bukannya diberantas malah dijadiin konsumsi sehari2 lagi :lol:
     
  10. Offline

    okidna Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 12, 2009
    Messages:
    12,434
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +92,553 / -0
    kalo ntar yang mengkonsumsi yang dilaporin ya itu urusan dia, yang pasti niat ngelaporin kan bagus..

    serius ni, sekali lagi kalo bener2 ada yang tau gimana prosedur ngelaporin situs porno di Indonesia secara baik dan benar, mohon saya diberi informasinya. saya bakal bener2 berterima kasih kalo ada yang bisa bantu..
     
  11. Offline

    LaKude Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 9, 2009
    Messages:
    693
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +6,351 / -0
    ngikut deh__klw ada yg bisa ngasi tw gw beri cendol__:hahai:

    32 dikit kli bro u/ skala cina___:piss:

    situs d indo berapa y???
     
    • Thanks Thanks x 1
  12. Offline

    dragon_2328 Silent Reader Members

    Joined:
    May 30, 2009
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    weks....cm 32 itu bohong...mash bnyk tuch...:hahai:ngak boleh bohong loch ntar:boong:

    udah kita gak usah parno dech ....klo sdh cukup umur liat situs porno sah2 aja...tp:awas:klo lum 17+ nah itu yng perlu di perhatikan...

    salahnya internet kenapa gak di block malah di sebar luaskan jd salah sapa donk:hot::hot: ngak ada yng salah sebenarnya...:piss: tergantung pemanffataan internet itu sendiri....

    br
     
  13. Offline

    hoayuko Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 2, 2009
    Messages:
    332
    Trophy Points:
    111
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,464 / -0
    HAhaha... Indo aja duit gratis ratusan ribu aja udah berjibun yang antri. Kalau jutaan ? Wah2... Bisa2 banyak orang ke warnet ini. haha
     
  14. Offline

    diti Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 12, 2009
    Messages:
    1,069
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +62 / -0
    tuh anak pasti telah mengenal seluk beluk situs porno kok bisa dapet segitu... :haha:
     
  15. Offline

    hidey-holey Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 7, 2008
    Messages:
    12,329
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +23,684 / -0
    coba disini, bisa2 yang ngelapor malah dapet malu karena ketauan abis ngakses itu situs, buktinya bisa tau itu porno
     
  16. Offline

    ankysocial Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 12, 2009
    Messages:
    89
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +78 / -0
    jujur kalo ini diterapin di INdonesia gw mau laporin apa nggak, hehehe..
    konflik antara kebutuhan finansial dan kebutuhan rekreasi... hehe..

    laen soal kalo diterapin buat korupsi..!!!
     
  17. Offline

    blackhole150191 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 10, 2009
    Messages:
    330
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +76 / -0
    Kalau disini mah, kalau sampe dilaporin situs mana aja yang dilaporkan bakal masuk koran, beserta identitas pelapor, akibatnya?

    1) Yang terlapor dicap mesum
    2) Khalayak ramai tahu ada situs tersebut, traffic itu situs meningkat sebanyak 300% dalam 2 hari
    3) Pihak yang menerima laporan entah bilang "saya udah tahu situs itu" atau "ada ya situs itu? Nanti saya nikma... maaf, maksud saya saya 'cek' "
    :haha:
     
    • Thanks Thanks x 1
  18. Offline

    wiwi3k Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 9, 2010
    Messages:
    221
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +7 / -0
    wah mau jg dong kl bisa gitu
    wkwkwk
     
  19. Offline

    kabuki Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    May 14, 2009
    Messages:
    6,181
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +10,158 / -0
    :panda: tu bocah hbis mnis sepah d buang sdh dpt yg dia pengen donlot lngsung d laporin
    :voodoo: matek tu bch :lol:
     
  20. Offline

    ~airiRin~ Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 7, 2008
    Messages:
    9,633
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,702 / -0
    Kalo lo mah pas ketemu situs bokep, lo simpen sendiri URL-nya :bolakbalik:
     
  21. Offline

    kabuki Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    May 14, 2009
    Messages:
    6,181
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +10,158 / -0
    :hahai::hahai: i y donk mari kita hargai uploderny mo tu link bokep/normal jgn seenaky mnghpus n laporin
    kita yg nyari bukan ketemu d jln :hahai::hahai:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.