1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Lamborghini madura

Discussion in 'Random Images' started by xenan, Apr 25, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    xenan Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 22, 2009
    Messages:
    281
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +73 / -0
    [​IMG]




    Salah satu Lambo Black Sharp


    Dari kedalaman pikiran tergelap desain seorang Slavche Tanevski terwujudlah The Lamborghini *Ankonian. Hitam. Tajam. Luar biasa. Dinamai banteng terkenal karena rammbut hitamnya, yang mengikuti Lamborghini Feruccio (pencipta merek auto) tradisi penamaan mobil banteng. . Anak nakal ini merupakan proposal untuk hybrid Lamborghini pertama dijadwalkan untuk 2016. Menyolok!

    Dan aku tidak bermaksud menyolok dalam berbagai macam cara yang buruk. Mobil ini bergaya cab-backward, yang baru bagi Lamborghini modern. Mempunyai tubuh yang sempit dan estetika kompleks dicampur dengan kombinasi lembut dan sudut permukaan.

    Ini tidak cukup "hijau," tapi memiliki semacam pikiran ramah lingkungan dengan kelemahannya. Dan bagaimana terlihat begitu keren dan bersinar? Kehebatan ekor di bagian belakang, lampu grafis klasik, dan sangat tipis OLEDs tertanam antara permukaan. Eksentrisitas di atas misteri. Dua besar knalpot sebagai mata dan diffuser sebagai mulut.

    + Apakah mobil ini tampak akrab bagi siapa pun?


    * CATATAN dari Chris Burns: awalnya aku punya mobil ini bertanda "Madura", padahal sebenarnya hal itu disebut Ankonian. Ini benar-benar kesalahan saya, sebagai perancang, Tanevski, telah membuat dua yang mirip yang benar-benar menakjubkan dengan cara mereka sendiri keduanya bermerek Lamborghini. Madura yang ASLI akan anda segera dapat lihat atau SEKARANG tergantung pada saat Anda membaca ini. Cukup klik pada nama Slavche Tanevski untuk melihat semua ciptaan majisnya!

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    sumbernya disini


    Madura, Laser Child of the Road

    Di sini yang benar * disebut Lamborghini Madura, dan ini merupakan konsep mobil dari halaman fantastis yang lain dalam buku Slavche Tanevski. Desainer ini bergairah dengan desain mobil, saya memberitahu Anda. Sebelumnya kita telah melihat "Ankonian," Tanevski. sekarang kita menjadi kuning! (Atau biru jika Anda berkenan) Atau hijau! Kendaraan ini Hybrid!

    Benar, penggemar racing, bergabung di menyelamatkan bumi. Kap depan memiliki mesin listrik tersimpan rapi di bawahnya. Behond, spoiler dengan pisau untuk kegembiraan mendalam dan ditambah estetika nilai CW lebih aerodinamis (drag koefisien) lampu depan berorientasi untuk menekankan lebar mobil ', sementara ekor pada dasarnya melakukan hal yang sama.

    Mobil ini memiliki roda dasar secara proporsional kecil, dengan overhang sama panjang. Kecilnya ini di tempat yang optimal untuk kelincahan dan performa mengemudi. Overhang, di sisi lain, yang disingkat dalam pandangan oleh "permukaan lapisan tipis yang merupakan bagian dari elemen tubuh yang terpisah."

    And then, AND THEN, check out picture number three in the gallery below for the fabulousness of LASER technology: The spoilers, as a special feature, grow out of the side panels and connect with laser beams when breaking as a symbol of the electric drive system. Dan kemudian, periksa nomor gambar tiga di galeri di bawah ini untuk teknologi LASER yang menakjubkan. : spoiler, sebagai fitur khusus, tumbuh dari panel samping dan terhubung dengan sinar laser ketika mengerem sebagai simbol dari sistem listrik kemudi.

    Lasertastic!

    * CATATAN: Coba lihat lagi mobil lain yang serupa dengan satu ini, "Ankonian," juga oleh Tanevski. Aku meminjamkan tangan jurnalistik saya pada satu itu juga, salah dalam penamaan dengan mobil yang Anda lihat sekarang. Tapi tanpa takut! Semua sekarang baik.

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    sumbernya yang ini disini

    Kecintaan Ferruccio Lamborghini pada banteng memang sudah bukan rahasia lagi. Malahan identitas dasar produk Lamborghini memang selalu pada seputar binatang tangguh ini. Kini Indonesia bisa berbangga hati karena salah satu nama pulau di negeri ini diputuskan menjadi nama salah satu produk Lamborghini yang rencananya baru akan dilepas tahun 2016 mendatang. Ya, produk baru itu diberi nama Lamborghini Madura.

    Sepanjang sejarah Lamborghini, nama-nama produk pabrikan asal Italia ini memang selalu berada di seputar binatang favorit Ferruccio Lamborghini yang konon juga berbintang Taurus. Miura adalah nama jenis banteng Spanyol yang biasanya digunakan untuk acara bullfighting oleh para matador sementara Espada adalah bahasa Spanyol untuk pedang yang juga mengacu pada matador sendiri. Tradisi itu berlanjut hingga Islero, Jarama, Urraco, Jalpa, Diablo, Murciélago, Gallardo, dan Reventón. Hanya ada dua nama dalam jajaran produk Lamborghini yang tidak mengikuti tradisi itu: Countach dan Silhouette. Dan alasan kenapa Madura diambil menjadi nama produk terbaru Lamborghini ini adalah jelas karena tradisi karapan sapinya.

    Lamborghini Madura ini sebenarnya berawal dari sebuah proyek Lamborghini Raw Materials Project yang dipimpin oleh Prof. Dr. Othmar Wickenheiser. Idenya, mengajak para mahasiswa untuk ikut bergabung dalam perencanaan produk Lamborghini. Otak di balik desain Lamborghini Madura ini sendiri adalah seorang mahasiswa Munich University yang mengambil bidan studi ilmu terapan bernama Slavche Tanevsky. Memang Lamborghini Madura ini bukan murni karya Tanevsky sendiri karena para desainer Audi dan Lamborghini juga ikut andil dalam pembuatan desain mobil konsep ini.

    Di awal produksinya, Lamborghini menganut konsep yang sama dengan produsen mobil Italia lain yang menerapkan desain minus sudut tajam. Di tahun 1968, konsep ini berubah dan sejak saat itu, produk Lamborghini selalu identik dengan garis dan sudut tajam yang membuatnya berbeda dari kebanyakan mobil dengan performa tinggi. Kalau Anda sempat menonton film THE DARK KNIGHT yang beredar di tahun 2008 lalu, Anda pasti masih ingat Lamborghini Murcielago yang dipakai kebut-kebutan oleh Christian Bale. Dan kini, setelah menganut konsep desain dengan garis tajam selama bertahun-tahun, Lamborghini sepertinya akan kembali ke konsep awal pada Lamborghini Madura ini.

    Sekilas, Lamborghini Madura ini memang mengingatkan pada Reventón, produk terakhir Lamborghini meski Madura ini terlihat lebih kekar dan agresif terutama bila dilihat dari depan. Desain lampu depan dibuat tipis dan terlihat bahwa yang ingin ditonjolkan justru adalah dua lubang udara yang ada di bawahnya. Dari samping, desain Madura ini terlihat bersih dan hanya menonjolkan bagian roda saja. Bila bagian samping dan depan terlihat bersih maka bagian belakang justru terlihat lebih 'rumit' karena penuh dengan sudut tajam dan kisi-kisi mirip pada Murcielago LP 640.

    Yang menarik, Lamborghini sepertinya juga mulai ikut peduli pada lingkungan karena kabarnya Lamborghini Madura ini akan menjadi mobil hybrid pertama Lamborghini. Sejauh ini memang belum ada detail jelas dari dapur pacu yang akan dipasang namun sepertinya mesin V12 berkapasitas 6,5 liter yang terpasang pada Reventón tak akan dipergunakan pada mobil hybrid ini. Yang jelas, Slavche Tanevsky memastikan kalau Lamborghini Madura tetap akan membawa DNA produk Lamborghini sebelumnya. Artinya, ramah lingkungan dan hemat bahan bakar namun tetap andal dipakai kebut-kebutan.(kpl/roc)
    sumbernya nyontek disini
    :piss:

    :maaf: kalo :repost:
    ni pengalaman pertama saya jadi TS :piss:

    tulung jangan di :bata: kalo salah tempat ato gak berkenan
     
    Last edited: Apr 25, 2010
    • Like Like x 7
    • Thanks Thanks x 3
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    Benn Beginner Members

    Joined:
    Mar 1, 2009
    Messages:
    268
    Trophy Points:
    152
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,029 / -0
    gambarnya kok gak nongol
     
  4. Offline

    xenan Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 22, 2009
    Messages:
    281
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +73 / -0
    ho oh. tadi ada kesalahan teknis boss

    sekarang dah nongol. :piss:
     
  5. Offline

    Meramera Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 5, 2009
    Messages:
    963
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,264 / -0
    mobilnya keren2 gan.... :matabelo: saia pesen satu.......... :onfire:




    btw grp sent..... :lalala:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  6. Offline

    major_main Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 26, 2010
    Messages:
    1,530
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +2,662 / -0
    agak bingung bacanya. btw nama madura berasal dari nama banteng juga ya? ato designernya inget karapan sapi di Madura:hahai:
    :niceinfo: sebagai penggemar model" Lamborghini :sembah: Yg gambar atas :top:
     
  7. Offline

    xenan Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 22, 2009
    Messages:
    281
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +73 / -0
    ^
    ^
    hehe.. maklum bos masih ngandalin google translate :piss:

    sammma.. I just wondering too...

    kenapa dikasiy nama madura ye?
    apa terinspirasi ama pulau Madura di Indonesia :haha:
     
  8. Offline

    Animers Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 28, 2009
    Messages:
    4,534
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +8,846 / -0
    kirain gw anak Madura nyiptain mobil kayak lamborghini :top:

    eh ternyata lamborghini yang dikasi nama mAdura toh :hehe:
     
    • Like Like x 1
  9. Offline

    aldi2015 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 7, 2009
    Messages:
    277
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +57 / -0
    wah, teman2 saia dari pulau "garam" akan semakin bangga :haha:

    betul... betul... betul.... :hihi:
     
  10. Offline

    audeh Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 17, 2009
    Messages:
    1,648
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,093 / -0
    huahahaha
    keren bgt bro, ada nama dearah di Indonesia jga :top:
    top bgt dah klo gitu
     
    • Like Like x 2
  11. Offline

    Dutchman Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 4, 2009
    Messages:
    201
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +20 / -0
    apapun namanya, boilnya keren abis...

    designnya bener2 baru dan mengekspresikan imajinasi pembuatnya...
     
  12. Offline

    Muhammadin Beginner Members

    Joined:
    Jan 30, 2009
    Messages:
    212
    Trophy Points:
    166
    Ratings:
    +9,547 / -0
    Ane kayaknya lebih seneng sama desain Lamborghini Murchielago SV aja deh. Ane suka sama desain sayapnya...Mantap :piss:
     
  13. Offline

    xenan Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 22, 2009
    Messages:
    281
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +73 / -0
    hehe..

    ternyata pas gw searching nih boss, Lamborghini Madura terinspirasi dari Karapan Sapi di Madura.
    berikut petikannya:

     
  14. Offline

    jayu5 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 22, 2009
    Messages:
    233
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +40 / -0
    keren ya si Madura ini.. ajib
     
  15. Offline

    xenan Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 22, 2009
    Messages:
    281
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +73 / -0
    apalagi kalo ntar dibuat racing di jembatan suramadu :em0100:
     
  16. Offline

    Red_Tomato Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 18, 2010
    Messages:
    499
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +327 / -0
    yg hitam tuuh keren :matabelo:
     
  17. Offline

    evildann Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 6, 2009
    Messages:
    669
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +187 / -2
    iya kk tradisi lamborghini emang menamai mobilnya dengan nama2 yang ada kaitannya dengan banteng ( dari festival yang melibatkana banteng, nama dearah yang punya tradisi dengan banteng, etc )
    so nama madura cuma nama aja (bangga juga seh nama madura d pke salah satu merk mobil lamborghini)
     
  18. Offline

    shufuni Members

    Joined:
    Apr 25, 2010
    Messages:
    7
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +7 / -0
    ntu prototipe apa emang udah diproduksi yach..?
     
  19. Offline

    khangyang Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 14, 2008
    Messages:
    148
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +6 / -0
    wew,, keren bro,,, btw tadi ane kira madurany ad hub ny ma indo,,
    ternyata hhehe....btw nice pict..:top:
     
  20. Offline

    atisimha Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 13, 2010
    Messages:
    37
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    Nama madura cm kebetulan aja y kyknya ny
     
  21. Offline

    evildann Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 6, 2009
    Messages:
    669
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +187 / -2

    masih concept kk
    belum prototype, apalgi produksi masal...
    klo g salah tuh TAnya anak desain sono (klo g salah...)


    bukan sekadar kebetulan bang....
    pke nama maduranya g asal nyomot itu...ada alasannya
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.