1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Kylie Minoque, wanita berbokong terindah

Discussion in 'Gossip' started by vincentrevival, Aug 20, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    vincentrevival Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,338
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,522 / -0
    Tak bisa disangkal bahwa lekuk tubuh wanita memang satu hal yang indah. Dan salah satu wanita bertubuh indah, Kylie Minogue, kali ini patut berbangga dengan tubuhnya.
    Dalam sebuah poling yang digelar oleh Slendertone, penyanyi asal Australia ini berhasil menuai satu prestasi membanggakan. Bukan karena karirnya di dunia musik, tapi justru karena salah satu bagian terindah dari tubuhnya.
    Poling ini menasbihkan Minogue sebagai wanita dengan pantat terindah, mengalahkan banyak wanita dan selebriti lain. Bahkan, Pippa Middleton, adik ipar Pangeran William yang belakangan menjadi bahan pembicaraan karena 'pamer pantat indah' saat menjadi pengiring pengantin pernikahan kakaknya, harus mengaku kalah pada Minogue.
    Minogue resmi menduduki urutan pertama wanita dengan pantat terindah setelah sebagian besar peserta menyebut namanya. Seperlima peserta poling perempuan dan seperempat pria setuju bahwa Kylie Minogue-lah yang paling pantas mendapat gelar in

    sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/kylie-minogue-wanita-berpantat-terindah-073100883.html
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    indahfida Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 26, 2008
    Messages:
    969
    Trophy Points:
    126
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,705 / -0
    Tambahin Pic nya ni kk..
    [​IMG]
     
    • Thanks Thanks x 1
  4. Offline

    SirRon Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 9, 2009
    Messages:
    20
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    bagi ane.. body megan fox masih numero uno mas bro.. :D
     
  5. Offline

    tutupteko Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 6, 2011
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    kirain ane yang menang Kim Kardashian gan hwehehehehe :mimisan:
     
  6. Offline

    iksanmiru Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 31, 2011
    Messages:
    398
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +18 / -0
    Kim kardasian atau Beyonce yg gw kira pemenangnya gan
     
  7. Offline

    lecaleconxl Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 5, 2011
    Messages:
    103
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +44 / -0
    wah bukannya j-lo ya gan??
     
  8. Offline

    adamajah Beginner Members

    Joined:
    May 15, 2009
    Messages:
    317
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +286 / -0
    oh iya ya, lekukannya ya, tapi dari segi face masih kalah sih sama kim dkk :hahai:
     
  9. Offline

    hero4dohl Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 18, 2010
    Messages:
    1,623
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +3,833 / -0
    selera orang bule beda bro

    menurut ane ini tidak memikat hatiku..
    hehehehhe
     
  10. Offline

    sprypon Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 14, 2011
    Messages:
    811
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +3,155 / -0
    penilaian tiap masing individu beda beda gan....
     
  11. Offline

    bayugila Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 11, 2011
    Messages:
    900
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +67 / -0
    emng penilaian terindahnya tu dilihat dari segi apanya aja bro?? hehe...
     
  12. Offline

    kopipes Members

    Joined:
    Jan 18, 2010
    Messages:
    6
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    favorit guw nih dr jaman dulu sssssss.....
     
  13. Offline

    devichipinch Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 31, 2011
    Messages:
    199
    Trophy Points:
    27
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +8 / -0
    mungkin lekukan bokonganya tuh yah yang bikin indah :hoho:
     
  14. Offline

    kyusica90 Beginner Members

    Joined:
    Aug 7, 2011
    Messages:
    247
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +5 / -0
    ezehhhh
    macam gitar spanyol cuyyy

    mantap !!!
    wlawpn agak aneh lihatnya!
     
  15. Offline

    venomkickers Beginner Members

    Joined:
    Jul 19, 2011
    Messages:
    208
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +4 / -0
    wuuiiiihh boleeh itu bodynya..tpi bagi ane tetep Kim Kardashian gan,,nomor satu lah doi..hehe
     
  16. Offline

    cray123 Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 23, 2011
    Messages:
    195
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +6 / -0
    lekukan J-Lo lebih maut d kayanya
     
  17. Offline

    acehkhan12 Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 6, 2010
    Messages:
    6,595
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +109,317 / -1
    setubuh gan..J-Lo lebih hot..
    atau klo ga ya Jessica Biel..mantabs jg latar belakangnya..:peluk:
    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
     
  18. Offline

    ekoiksanto Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 8, 2010
    Messages:
    688
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +77 / -0
    pantatnya mayan masbro :mesum:

    tapi orangnya kurang cakep :onion-07:

    kalo di indo sapa ya yang berbokong indah :blink:
     
  19. Offline

    YongShen Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 30, 2011
    Messages:
    2,541
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +350 / -0
    Orgnya klhtan tua...
    Tapi bokongnya emank seksi dah... :mimisan:
    Jarang2 ada cwek yg bokongnya bisa seksi begitu...
    Jgn2 hasil operasi lagi...
     
  20. Offline

    endraco Lurking Around Veteran

    Joined:
    Feb 18, 2011
    Messages:
    715
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +105 / -0
    masa sih penilaiannya dari segi apa yah,emang sih bentuk liukannya manteb bener :mimisan:
     
  21. Offline

    rambo3 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 13, 2009
    Messages:
    1,030
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +31 / -0
    kalo kim kardashian sih ga indah menurut gw.... ga proporsional gitu
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.