1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Kurang dana buat modif kendaraan

Discussion in 'Random Images' started by moschafirst, Jul 21, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    moschafirst Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 6, 2009
    Messages:
    58
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +9,019 / -0
    [​IMG]


    1st Post...mohon maaf klo repost....:onion-69:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    hydezra Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 10, 2008
    Messages:
    282
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +527 / -0
    wah,,ini mah bukan kurang dana namanya,,kreatif..
    bisa jadi motor next generation,,haha
     
  4. Offline

    TheMightyDork Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 8, 2009
    Messages:
    755
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +99 / -0
    jiahahaha..gak enak kalo buat ngojek / buat jemput istri
     
  5. Offline

    KyleSteward Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 7, 2008
    Messages:
    1,294
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +82 / -0
    Bukan kurang dana untuk modif, kurang dana buat beli motor itu, jadilah motornya kyk gitu :haha:
     
  6. Offline

    djokdja09 Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 7, 2009
    Messages:
    193
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +41 / -0
    Kebayang klu rem mendadak..

    face on dirt
    face on asphalt
    face on cement
    face on somebody car trunk

    btw..
    kereatip..
     
  7. Offline

    RaLStoNe Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 14, 2009
    Messages:
    93
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    haha. gimana klo ng├Ępot tuh ban na.
     
  8. Offline

    BiasaAjaKale Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 28, 2008
    Messages:
    312
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +125 / -0
    motor khusus buat satu orang:lol:
     
  9. Offline

    miaw3 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    2,373
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +4,549 / -0
    keren juga tuh..

    ato itu sotosop ???
     
  10. Offline

    nitnot Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 2, 2009
    Messages:
    1,151
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +662 / -0
    :lol: buseet tu mah bukan modiff,,,emank badut modrenn,,,, :haha::haha::haha:
     
  11. Offline

    cahyo_pwkm Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 20, 2008
    Messages:
    1,536
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +264 / -0
    wauw keren
    pengen juga punya gituan
     
  12. Offline

    Pujols Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 18, 2008
    Messages:
    501
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +32 / -0
    gw pernah liat yang kaya gini di komik DRAGONBALL, ternyata sekarang dah ada ya .....
     
  13. Offline

    Tanzmania Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 26, 2009
    Messages:
    964
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +10,483 / -0
    Beli part motor na satu2 x yah...jadi na di pasang tw na kuranng ban 1 :haha:
     
  14. Offline

    hjohari Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    485
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +24 / -0
    canggih..pegel jg kali ya bawa nya
     
  15. Offline

    holdonzzznodloh Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 2, 2009
    Messages:
    934
    Trophy Points:
    142
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,814 / -0
    wakwakwakwakwa, itu yang di namakan seni kah???
     
  16. Offline

    grass32 Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 14, 2009
    Messages:
    27
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    keren banget tu motor...
    tpi kayax nggk safety tu...
     
  17. Offline

    domoon Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 19, 2009
    Messages:
    2,375
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +991 / -0
    single seat tapi yak?? keren kerennn
    ^_^
     
  18. Offline

    denny2708 Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 19, 2008
    Messages:
    27
    Trophy Points:
    27
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +55 / -0
    sulit banget tuh gan....rasanya pasti kyk naik sepeda roda satu
     
  19. Offline

    rambo69 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 24, 2009
    Messages:
    1,011
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +399 / -0
    buset, pasti tuh orang ikutan sirkus
     
  20. Offline

    echacutebanget Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 28, 2009
    Messages:
    34
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +121 / -0
    kayak sepeda sirkus yak????
     
  21. Offline

    HeLLeN Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 19, 2009
    Messages:
    339
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +713 / -0
    keren banget..
    tapi serem juga tuch..
    musti yang ahli yang make
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.