1. Saksikan Penampilan Slank dalam "KONSER DRUG FREE, ASIA - AFRIKA" ONLINE!!! Klik Di SINI!!
  2. Diberitahukan akan ada maintenance (MT) susulan fixing beberapa fitur forum, error-error technical dan perbaikan `kosmetik' forum dan beberapa update lainnya. Forum akan tutup-buka dimulai Senin, 20 April 2015 - Jumat, 24 April 2015 dari jam 00:00 - 08:00 WIB pagi secara intensif atau bisa lebih panjang jika tidak selesai selama 8 jam per-harinya. Dan juga terjadi pada waktu² lainnya MT dadakan singkat. Mohon maaf atas gangguan ini.
  3. Dalam menyambut Star Wars Day, Kami menghadirkan beberapa User Title bertema Star Wars. Anda akan menemukan Jedi, Stormtrooper dan juga Darth diantara kalian. "May The Force Be With You".

Collection kumpulan ice breaking (menghilangkan kejenuhan) dlm presentasi/pembelajaran

Discussion in 'eBook' started by blackmatid, Nov 23, 2011.

  1. blackmatid

    blackmatid Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 18, 2011
    Messages:
    175
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +7 / -0
    apa c ice breaking itu???
    nah misalnya agan2 dalam sebuah presentasi atau pengajaran maka pasti agan2 butuh selingan2 bwt memecah kejenuhan, nah hal ini disebut (ice breaking) "kurang lebih gitu c":hahai:

    nih gue share kumpulan ice breaking...

    bukanya pakek power point ya gan... gmpang kok

    ni link downloadnya...

    Hidden Content:
    **Hidden Content: You must click 'Like' before you can see the hidden data contained here.**
    ntar ane usahai update gan...:cihuy:

    say your coment
     
    • Like Like x 2
  2. yamboo

    yamboo Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 8, 2009
    Messages:
    62
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +1 / -0
    mantabbb gan? ada berapa filnye? lg proses dl ni. kalo bisa yg banyak gan.
     
  3. xyverster

    xyverster Silent Reader Members

    Joined:
    May 23, 2011
    Messages:
    52
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    bagus jg neh kali aja kepakai....tambah2 pengetahuan...
    thanks ya gann
     
  4. dyelewer

    dyelewer Jedi Knight Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 20, 2010
    Messages:
    4,153
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +257 / -0
    oalah,, kok malah mirip motivasi ya isinya..

    setau gw icebreaking tu semacam game dalam kegiatan.. :hehe:
     
  5. blackmatid

    blackmatid Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 18, 2011
    Messages:
    175
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +7 / -0
    ya tergantung tema dari ice breakingnya gan menurut gue... maaf kalau salah... hehehe :sembah:
     
    • Like Like x 1
  6. raskhy

    raskhy Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 27, 2010
    Messages:
    814
    Trophy Points:
    28
    Ratings:
    +81 / -0
    itu kayaknya emang bukan materi ice breaking, tapi lebih cocok ke motivasi.:oghero:
     
  7. r1pper

    r1pper Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 13, 2011
    Messages:
    18
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +2 / -0
    kaya humor gitu ya gan,,
    atau teka teki?
     
  8. linuxxer

    linuxxer Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 29, 2011
    Messages:
    197
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +11 / -0
    lumayan seru ney gan.......tapi ada tema perkawinanx juga....bahaya buat anak smp and sma ney......
     
  9. 555

    555 Jedi Knight Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 2, 2009
    Messages:
    3,613
    Trophy Points:
    123
    Ratings:
    +359 / -0
    lumayan isinya...
    bisa diselipin antara presentasi 1 ke presentasi lain pas audience lagi penat

    tapi gw nyarinya icebreaking yang bisa dipake dalem 1 presentasi :swt:
     
  10. donk3

    donk3 Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 24, 2008
    Messages:
    49
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +0 / -0
    kayanya beda presepsi soal ice breaking nya nih ..

    kayanya ini ice breaking untuk acara semacam seminar or presentasi ... bukan semcam ice breakig outbound
     
  11. silverkhingz

    silverkhingz Stormtrooper Most Valuable Users

    Joined:
    May 1, 2010
    Messages:
    2,585
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +193 / -0
    lah, judulnya aja menghilangkan kejenuhan, apa hubungannya sama outbound :swt:
     
  12. donk3

    donk3 Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 24, 2008
    Messages:
    49
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +0 / -0
    umumnya ice breaking ada di aoutbound mod ... jadi dikira permainan2 semacam itu ...
     
  13. silverkhingz

    silverkhingz Stormtrooper Most Valuable Users

    Joined:
    May 1, 2010
    Messages:
    2,585
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +193 / -0
    err...tapi itu di judulnya juga ada tuh ....dalam presentasi/pembelajaran

    situ yg gak baca judul dg teliti kali :piso: :lol:
     
  14. cahkono

    cahkono Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 29, 2009
    Messages:
    48
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +0 / -0
    mantap gan..kebetulan mau menjadi narasumber..
    memang untuk pemula agak sulit biar audien konsen dan fokus..
     
  15. blackmatid

    blackmatid Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 18, 2011
    Messages:
    175
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +7 / -0
    bener gan... emang ini cuma buat presentasi pembelajaran, semindar dll. hehehehe ntar kalau ada yang out bond ane share deh... hahahah :hero:
     

Share This Page