1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Humor Kucing-kucing yang berbahaya

Discussion in 'Random Images' started by KurayamiRiou, Nov 30, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    KurayamiRiou Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 2, 2009
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    141
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,736 / -0
    ngak usah panjang lebar, nich liat aja

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]


    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    suicider(.gif)
    [​IMG]

    kalo ada bahaya
    [​IMG]

    in danger
    [​IMG]

    world dominators
    [​IMG]

    Montoya
    [​IMG]

    macan??? kucing???
    [​IMG]

    man-eater cat
    [​IMG]

    kucing dengan spider sense
    [​IMG]

    dog-eater cat
    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    untuk kucing2 yang mirip manusia

    sori kalo:repost:,langsung di close aja
    tp
    minta thanxnya dong:hehe:
     
    Last edited: Feb 1, 2010
    • Thanks Thanks x 10
    • Like Like x 9
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    skydragon Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 31, 2008
    Messages:
    6,838
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,021 / -0
    Gambar pertama pernah liat versi aslinya (blom diedit)

    Itu yg edit kk sndiri???
    Bagus jg sih...:top:

    Btw, yg di spoiler terakhir kata2nya diubah dunkz, klo bilang "minimal thxnya mana" kan maksa....

    Ok??
     
    • Like Like x 1
  4. Offline

    Ryosuke Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 29, 2008
    Messages:
    2,077
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +2,031 / -0
    Buset serem amat tu kucing bisa ngeluarin Laser dari matanya.... CATMINATOR..:lol:
     
    • Like Like x 3
  5. Offline

    KurayamiRiou Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 2, 2009
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    141
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,736 / -0
    bkn edit, gw cari d mas google, ehh ketemu, yah gw post aja:haha:

    :maaf: baru kali ini bikin trit:swt: awal2 nge-NOS postingan dl:swt:
     
    Last edited: Nov 30, 2009
  6. Offline

    Dragoon Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 20, 2008
    Messages:
    1,468
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +10,284 / -0
    serem banget kucing isa pakai sniper cuma buat nangkap kucing...
    itu juga kucing bermata cyclop :haha:
     
  7. Offline

    sasori Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 21, 2007
    Messages:
    550
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,591 / -0
    wkwkwk lucu2 :lol:

    yg trakhir liat daging ikan uda kaya liat apaan aja :haha:
     
  8. Offline

    hanamaru Post Hunter Moderator

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    4,886
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +94,128 / -0
    gambarnya lucu-lucu.....
    biarpun serem (katanya) bagi gue malah tambah imutsssssssss :cinta:

    yang ini paling imutsssss :
    [​IMG]
     
  9. Offline

    crank Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 20, 2008
    Messages:
    1,294
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +2,026 / -0
    tu kucing belajar jadi sniper ma yg punya tuh....sangar aja....
     
  10. Offline

    Eiyuu Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 16, 2009
    Messages:
    1,047
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +63 / -0
    itu gambar kucing yang nampol anjing keren tuh..XD..suka bnr gw..
     
  11. Offline

    gembels89 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 7, 2008
    Messages:
    355
    Trophy Points:
    57
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +11 / -0
    gile kucingnya ngeri2 amet wkwkwkwkw ~ ada yg pake gigi hiu, ada yang bisa jadi cyclops :lol: wakakaka ada yang jadi mafia ... ada yg jadi sniper ... wkwkwkwk ...

    abis ini kalo lg naik motor ketemu kucing di jalanan gw ati2 deh ... senggol dikit bisa di bacok / di sniper gw :panik: wkwkwkwkw ~
     
  12. Offline

    karesu Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 23, 2009
    Messages:
    306
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +10 / -0
    wah kucing2 yang sangar nih
    nemu di jalan modar d:dead:
     
  13. Offline

    g0thz Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 15, 2008
    Messages:
    196
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,776 / -0
    yg sniper keren
     
  14. Offline

    KurayamiRiou Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 2, 2009
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    141
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,736 / -0


    yah namanya juga humor:haha:
     
  15. Offline

    Garfield_86 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    1,493
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +46,957 / -1
    Haha..
    Kucing yang diisi..
    Kaya bolt aja, bisa nembak laser dari matanya..
     
  16. Offline

    KurayamiRiou Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 2, 2009
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    141
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,736 / -0
    biar nih trit kaga tenggelam, gw upload lg ah~
     
    Last edited: Dec 8, 2009
  17. Offline

    neckline Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 17, 2009
    Messages:
    600
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +14,918 / -0
    [​IMG]

    mirip garfield

    kucingnya lucuuuuuuu
    aaaaaa
     
  18. Offline

    sisil Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 14, 2009
    Messages:
    1,084
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,093 / -0
    hebat bgt tu kucing" yang jadi Sniper..
    wow..
    :top:
     
  19. Offline

    KurayamiRiou Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 2, 2009
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    141
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,736 / -0
    :haha: pemiliknya kerja di angkatan militer kynya,

    jd kucingnya di ajarin jd sniper jg, tar mo buat

    "sniper cat army" :haha:
     
    Last edited: Dec 4, 2009
  20. Offline

    Raika94 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 15, 2009
    Messages:
    999
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +120 / -0
    yang no 1 tuh keren...
    Kucing gak takut ama air:hahai:
     
  21. Offline

    KurayamiRiou Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 2, 2009
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    141
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,736 / -0
    kucing paling mematikan:haha:

    semuanya di bantai:haha:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.