1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Kreasi Kabel yang Unik

Discussion in 'Random Images' started by blackyway22, Mar 11, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    blackyway22 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 24, 2009
    Messages:
    2,003
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +10,389 / -0
    Klo liat kabel di rumah pasti udah biasa, ya kan..?? ada kabel telepon, kabel listrik, dan kabel2 yang lain.. nah yang ini sebenarnya masih kabel itu2 juga cuma hadir dalam bentuk yang unik.. Silahkan dipantau :nongol:



    1. [​IMG]
    2. [​IMG]
    3. [​IMG]
    4. [​IMG]
    5. [​IMG]
    6. [​IMG]
    7. [​IMG]
    8. [​IMG]
    9. [​IMG]
    10. [​IMG]
    11. [​IMG]
    12. [​IMG]
    13. [​IMG]
    14. [​IMG]
    15. [​IMG]
    16. [​IMG]
    17. [​IMG]
    18. [​IMG]
    19. [​IMG]
    20. [​IMG]
    21. [​IMG]
    22. [​IMG]
    23. [​IMG]
    24. [​IMG]
    25. [​IMG]
    26. [​IMG]
    27. [​IMG]
    28. [​IMG]
    29. [​IMG]
    30. [​IMG]
    31. [​IMG]

    :sigh: akhirnya selesai juga...

    Silahkan dinikmati, klo :repost: mohon dimaafkan ya :maaf::maaf:...
    ini sumbernya...

     
    • Like Like x 16
    • Thanks Thanks x 13
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    Riel Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 11, 2010
    Messages:
    415
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +34 / -0
    wew keren jg kreativitasnya buat kek gini... banyak waktu luang kekna
     
  4. Offline

    sleephead666 Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 19, 2010
    Messages:
    143
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,715 / -0
    wew, keren ada machine gun segala :lol:...:top:
     
  5. Offline

    blackyway22 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 24, 2009
    Messages:
    2,003
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +10,389 / -0
    ini dari mulai perang pake senjata ampe perang pake kapak juga ada, wkwkwkwkw parah.. tapi niat juga nih orang bikinnya ya..

    hehehe that's right my bro'....

    kira2 berapa lama ya bikinnya :???:
     
  6. Offline

    joe_cfu Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 10, 2010
    Messages:
    2,083
    Trophy Points:
    132
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,569 / -0
    :???: bahannya pake kable pa ya??
     
  7. Offline

    blackyway22 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 24, 2009
    Messages:
    2,003
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +10,389 / -0
    klo di liat2 sih bro, pake kabel biasa aja...tertarik buat bro..??
     
  8. Offline

    ryosaeba2004 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 10, 2008
    Messages:
    1,506
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +135,677 / -0
    kreatif banget tu pembuatnya :top:, cuman buat ngebentuk pake apa ya dia, kalo kabel doang gak bakalan bisa rapi gitu ya :???:
     
  9. Offline

    blackyway22 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 24, 2009
    Messages:
    2,003
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +10,389 / -0
    pake niat kli gan ya... :hahai: tapi ga tau juga berapa lama dia bikin supaya rapih gitu
     
  10. Offline

    kacino Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 23, 2009
    Messages:
    95
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +126 / -0
    hmmm... jdi pengen tau cara buatnya.....
    apa lagi yg senjata"...
     
  11. Offline

    r2puffy Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 5, 2009
    Messages:
    206
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +70 / -0
    kreatif banget..

    mungkin bisa buat refreshing bagi yg lain stres ngerjain TA di LAB,
    ambil kabel warna-warni trus dibentuk..
     
  12. Offline

    blackyway22 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 24, 2009
    Messages:
    2,003
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +10,389 / -0
    Ide bagus, daripada stres bikin TA, bisa iseng mainin kabel... :hahai:
     
    Last edited: Mar 11, 2010
  13. Offline

    Rushpatee Post Hunter Veteran

    Joined:
    Aug 30, 2009
    Messages:
    2,706
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +7,417 / -0
    Wow keren amat om black..Ada tutor cara buatnya ga kr" ya??:???:
    Klo ada PM ya :hehe:
     
  14. Offline

    reefcool Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 17, 2009
    Messages:
    148
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +2 / -0
    apapun juga kalau udah ada di tangan yang kreatif bakal menjadi barang yang tak ternilai harganya..mantep idenya tuh
     
  15. Offline

    blackyway22 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 24, 2009
    Messages:
    2,003
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +10,389 / -0
    Ok.. ok... nanti tak kirim... itupun klo ada ya... :top:

    betul juga, apapun bisa jadi barang yang indah... :top:
     
  16. Offline

    naata Beginner Members

    Joined:
    Jan 10, 2009
    Messages:
    444
    Trophy Points:
    107
    Ratings:
    +474 / -0
    wow, gila keren abis.
     
  17. Offline

    adisgamer Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    60
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +4 / -0
    wew gan.....

    Keren abis....itu orang mana yg buatnya????indo bkn ya???
     
  18. Offline

    sh3ld0n Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 15, 2009
    Messages:
    1,017
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +7,044 / -0
    kreatif juga tuh yang bikin :top:
    meski menurut gw yg bikin rada kurang kerjaan :piss:
    tapi bisa jadi produk untuk dijual tuh
     
  19. Offline

    blackyway22 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 24, 2009
    Messages:
    2,003
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +10,389 / -0
    :top: betul gan emang sekilas kaya yang ga ada kerjaan, tapi menurut gua ini butuh ketekunanan justru

    wah ga tau juga orang mana yang buat, hehehe abis ga ada proses pembuatannya, jadi ga tau ini made in mana... :lol:

    Inilah hasil kurang kerjaan yang bisa menghasilkan, daripada ga ada kerjaan cuman ngelamun doang... :hahai:
     
  20. Offline

    TtotheJ Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 18, 2009
    Messages:
    248
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +111 / -0
    kreatif.. orang mana ne yang buat
     
  21. Offline

    p3v4x Beginner Members

    Joined:
    Aug 7, 2009
    Messages:
    277
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +91 / -0
    gile..keren banget..dari kabel gk guna bs ampe jadi diorama lengkap gitu
     
    • Like Like x 1
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.