1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Kota dengan Internet Tercepat di Dunia

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by dhoniBlowerZ, Jan 20, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    dhoniBlowerZ Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 13, 2009
    Messages:
    2,083
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +127,517 / -0
    Kota dengan Internet Tercepat di Dunia

    Firma monitoring web Akamai merilis hasil penelitiannya tentang kota-kota yang memiliki akses internet broadband tercepat di seluruh dunia.

    Adalah kota Sandy di Utah, Amerika Serikat, yang dinilai sebagai kota yang memiliki kecepatan akses broadband tercepat di dunia dengan koneksi bandwidth rata-rata 33,4 Megabit per detik (Mbps).

    Kemudian kota Beersheva di Israel dengan kecepatan 25,1 Mbps, dinobatkan sebagai kota dengan kecepatan internet tertinggi kedua.

    Predikat kota dengan internet tercepat ketiga jatuh di benua Eropa, tepatnya di kota Lausanne, Swiss, dengan kecepatan 24,7 Mbps.

    Sedangkan untuk kategori negara, Korea Selatan ada di posisi puncak dengan kecepatan akses rata-rata tiap kota 14,6 Mbps.

    Berturut-turut di belakangnya adalah Jepang dengan 7,9 Mbps, Hong Kong 7,6 Mbps, Rumania 6,2 Mbps, Swedia 5,7 Mbps dan Irlandia dengan kecepatan 5,3 Mbps.

    Seperti Di kutip dari WebUser, Jumat (14/1/2010), kecepatan rata-rata
    internet global menurut riset Akamai adalah 1,7 Mbps. Sayangnya, tak disebutkan Indonesia ada di posisi berapa.


    weh..weh..weh...
    kpn bs merasakan kecepatan segitu di Indonesia y???
    dah was wes wos, rata2 gratis lg!!!
    :hot:

    Sumber

    ==============================================

    update

     
    Last edited: Apr 18, 2010
    • Like Like x 4
    • Thanks Thanks x 3
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    SuzukiRyo Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 13, 2008
    Messages:
    3,927
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,118 / -0
    Last edited: Jan 20, 2010
    • Like Like x 2
  4. Offline

    income11 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 26, 2009
    Messages:
    1,115
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +7,626 / -0
    di indonesia brp ya...:???:
     
    • Like Like x 1
  5. Offline

    apple_juice Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 30, 2009
    Messages:
    477
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +855 / -0
    masa gan,,,
    bisa ampe 160mbps??
    sourcenya??

    :piss::piss:
     
  6. Offline

    Rone Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 13, 2008
    Messages:
    503
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +24 / -0
    WTF!!!
    33,4Mbps kecepatan macam apa itu!!
    mo donlot nda pake mikir!! nonton tinggal streaming ajah!!
    ato kalo donlot, habis selesai ditonton tinggal dihapus.. soalnya kalo mau nonton lagi tinggal donlot ulang XD
     
  7. Offline

    SuzukiRyo Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 13, 2008
    Messages:
    3,927
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,118 / -0
  8. Offline

    pepsie Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 19, 2009
    Messages:
    155
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +31 / -0
    kalo kecepatan kayak gitu warnet ditinggal aja...... rumah serasa warnet

    :em0100:
     
  9. Offline

    thanks Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 1, 2009
    Messages:
    263
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +159 / -0
    di indonesia menang mahal nya :piss:
     
  10. Offline

    lulzilla Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    99
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    buset.. 33,4 mbps :swt:
    kalo mau download ya tinggal nunggu bbrp menit, beres dah :XD:
    ga kyk di indonesia... :hammer:
     
  11. Offline

    kiefs Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 8, 2009
    Messages:
    1,194
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +747 / -0
    kadang-kadang iri klo lagi donlot client game online bareng... gw cuma dapet 100 KB/s eh tuh anak donlot file client game online 1GB cuma 50 menit-an cuz dapet bandwidth 3 MB/s (itu aja koneksi terendah di sono, ibarat di sini sih cuma dapet koneksi telk*mnet instan)
     
  12. Offline

    samiun Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 5, 2010
    Messages:
    52
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    kapan ye bisa ngerasain internet dewa kaya gt... streaming online gak ada buffering dulu :matabelo:
     
  13. Offline

    kongz Beginner Members

    Joined:
    Apr 10, 2009
    Messages:
    481
    Trophy Points:
    92
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +769 / -0
    bener2 ngiri dah gw sama internet2 segitu huhuhu...

    kalo download brapa lama yah?
    disini aja klo DL speednya cm 30an kbps (gw pake spidol, pathetic).. waktu itu pernah lagi kenceng banget ampe 100kbps...
     
  14. Offline

    ridhoni Members

    Joined:
    Feb 4, 2010
    Messages:
    5
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +4 / -0
    kpn ya bisa merasakan speed segitu di indonesia???
    :ehem:
     
  15. Offline

    Slemania Members

    Joined:
    Feb 4, 2010
    Messages:
    3
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    berharap indonesia segera bisa menyusul
     
  16. Offline

    el Bandito Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 24, 2008
    Messages:
    277
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +38 / -0
    indonesia standarnya sekitar 0.26Mbps aja
     
  17. Offline

    flippin Senpai Co Administrators

    Joined:
    Nov 5, 2008
    Messages:
    5,053
    Trophy Points:
    236
    Ratings:
    +27,106 / -8
  18. Offline

    Santoseng Members

    Joined:
    Feb 4, 2010
    Messages:
    3
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    cpt bgt yak?
    bener2 ga ada apa2nya speed di Indonesia
     
  19. Offline

    talitha05 Members

    Joined:
    Feb 4, 2010
    Messages:
    4
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    Semoga mega proyek indonesia yg pake fiber optic bisa menjadi jalan keluar
     
  20. Offline

    kuro14 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 20, 2009
    Messages:
    539
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +56 / -0
    iwaw .. download vn bentaran bngt tuhh :haha: gag kyk dsini 5kb/dtk ...
     
  21. Offline

    dewagenk Members

    Joined:
    Feb 4, 2010
    Messages:
    3
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +3 / -0
    cm bisa berharap dan berdoa aja
    semoga indo segera bisa menyusul
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.