1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Legend/Myth Korban Kapal Titanic Yang Selamat berkat Lorong Waktu ?

Discussion in 'History and Culture' started by blademaster, Jul 17, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    blademaster Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 7, 2009
    Messages:
    603
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +108 / -0
    [​IMG]

    DUA orang korban musibah Kapal Titanic pada tahun 1912, tiba-tiba muncul dalam keadaan masih hidup. Secara fisik mereka tidak berubah persis seperti semula.

    Teori lorong waktu telah menjawabnya. Misteri peristiwa yang terjadi beberapa tahun yang lalu, dan yang membuat gempar adalah nasib mujur kemunculan kembali korban Kapal Laut Titanic yang masih hidup. Di antara kedua korban yang beruntung ini, yang satu adalah seorang penumpang wanita yang ditemukan pada tahun 1990, dan lainnya lagi adalah seorang kapten kapal Titanic yang ditemukan pada tahun 1991. Kapten kapal Smith ditemukan pada tanggal 9 Agustus 1991, setahun setelah ditemukannya seorang korban yang beruntung bernama Wenny Kathe, dia diselamatkan dari atas gunung es.

    Selama berpuluh-puluh tahun hanyut terapung-apung di atas lautan, namun tidak membuatnya kelihatan tua dan lemah, Kapten Smith yang meskipun telah berusia 139 tahun, namun masih tampak seperti orang yang berusia 60 tahun lebih, dan bahkan dia masih menganggap bahwa saat itu adalah masa-masa sekitar tenggelamnya Kapal Titanic pada tanggal 15 April 1912. Melalui identifikasi sidik jari yang masih tersimpan dalam catatan pelayaran laut, maka bisa dipastikan identitas Kapten Smith. Seorang lagi korban musibah Kapal Titanic, Wenny Kathe yang berusia 29 tahun diselamatkan di atas gumpalan es Samudera Atlantik Utara pada tanggal 24 September 1990. Namun yang membuat orang terkejut adalah sejak dia hilang pada tahun 1912 hingga sekarang, tidak terlihat tanda-tanda tua sedikitpun juga. Dia ditemukan dan diselamatkan di atas gumpalan es 363 km barat daya Islandia.

    Kantor pelayaran telah menemukan daftar nama penumpang Kapal Titanic dan menegaskan keaslian identitas dirinya. Smith, kapten kapal Titanic dan penumpangnya Wenny Kathe adalah saksi hidup orang hilang yang muncul kembali melalui lintasan lorong waktu. Oleh karena mereka menghilang dan muncul kembali secara misterius, maka hal ini sangat menarik perhatian orang banyak. Ilmuwan Amerika Ado Snandick berpendapat, mata manusia tidak bisa melihat keberadaan suatu benda dalam ruang lain, itulah obyektifitas keberadaan lorong waktu. Dalam sejarah, orang, kapal-kapal, pesawat terbang dan lain-lain sebagainya yang hilang secara misterius seperti yang sering kita dengar di perairan Segitiga Bermuda, sebenarnya adalah masuk ke dalam lorong waktu yang misterius ini.

    Dalam penyelidikannya terhadap lorong waktu, John Buckally mengemukakan teori hipotesanya sebagai berikut. Pertama, obyektifitas keberadaan lorong waktu adalah bersifat kematerialan, tidak terlihat, tidak dapat disentuh, tertutup untuk dunia fana kehidupan umat manusia, namun tidak mutlak, karena terkadang ia akan membukanya. Kedua, lorong waktu dengan dunia manusia bukanlah suatu sistem waktu, setelah memasuki seperangkat sistem waktu, ada kemungkinan kembali ke masa lalu yang sangat jauh, atau memasuki masa depan, karena di dalam lorong waktu tersebut, waktu dapat bersifat searah maupun berlawanan arah, bisa bergerak lurus juga bisa berbalik, dan bahkan bisa diam membeku. Ketiga, terhadap dunia fana (ruang fisik kita) di bumi, jika memasuki lorong waktu, berarti hilang secara misterius, dan jika keluar dari lorong waktu itu, maka artinya adalah muncul lagi secara misterius.

    Disebabkan lorong waktu dan bumi bukan merupakan sebuah sistem waktu, dan karena waktu bisa diam membeku, maka meskipun telah hilang selama 3 tahun, 5 tahun, bahkan 30 atau 50 tahun, waktunya sama seperti dengan satu atau setengah hari. Dalam ajaran Buddha terdapat satu bait penuturan: “Bagaikan sehari di kahyangan, tapi rasanya sudah ribuan tahun lamanya di bumi,” tampaknya memiliki makna kebenaran yang sangat dalam.

    Sorry Kalo Repost...............:fd_7:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    bulebulukan Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 8, 2009
    Messages:
    388
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +6,981 / -0
    Hoax bro...

    Captain Edward John Smith

    [​IMG]

    Born 27 January 1850
    Hanley, Stoke-on-Trent, United Kingdom
    Died 15 April 1912 (aged 62)
    41°43′55″N 49°56′45″W Atlantic Ocean

    Occupation Ship captain
    Spouse(s) Sarah Eleanor Pennington
    Children Helen Melville Smith
    Parents Edward Smith
    Catherine Hancock

    sumber :
    http://en.wikipedia.org/wiki/Edward_Smith
     
  4. Offline

    xaea Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 17, 2008
    Messages:
    1,519
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +14,806 / -0
    ato mungkin mereka beku jadi kaya cryostat di pilem² angkasa luar di tipi gitu dah, terus karena global warming, jadi meleleh lagi.. :lol::lol:
     
    • Like Like x 1
  5. Offline

    renchan22 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 16, 2009
    Messages:
    393
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +86 / -0
    tpi dasarnya teori lorong waktu itu nyata lho
    mski emang blum ada pembuktiannya buat teori itu sendiri
    tpi pada dasar ny sma ky pnjelajahan luar angkasa gt deh
     
  6. Offline

    kzha Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 10, 2009
    Messages:
    1,865
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +7,159 / -0
    ada banyak cerita yg dihubungkan dengan misteri lorong waktu,.
    tapi kebanyakan hanyalah HOAX
    salah satunya ya ini,. kapten smith.,. --> kata bro bulebulukan hoax., berdasarkan wiki

    contoh lain,. kapal terbang komersil yg menghilang dari radar selama 20 menit, kemudian muncul kembali dan mendarat dengan selamat di bandara tujuan, anehnya semua jam para penumpang terlambat 20 menit,. kejadian ini bukan hanya sekali,.
    tapi ga tau deh ini fakta atau cuma HOAX :th_102_:
     
  7. Offline

    shiluman Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 4, 2009
    Messages:
    568
    Trophy Points:
    157
    Ratings:
    +3,513 / -0


    WAKTU itu absolut bro...ga ada tuh lorong waktu...cuma HOAX:taz:
     
  8. Offline

    renchan22 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 16, 2009
    Messages:
    393
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +86 / -0
    yah mw percaya ato enggak sih terserah tpi itu ada d ilmu pengetahuan masalah lorong waktu nyata ato enggak emang blum ada pembuktian tpi entah kpan pasti ada yg ngebuktiin bhwa waktu enggaklah absolut ky yg skarang kita pahami
     
  9. Offline

    tehkotak88 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 14, 2009
    Messages:
    1,325
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +2,646 / -0
    Haha, mang tom n jerry :lol:

    Aduh tu yg nulis kebanyakan baca doraemon kali pake lorong waktu segala :lol:
     
  10. Offline

    erha Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 4, 2008
    Messages:
    1,385
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +935 / -0
    kalo gitu mana foto mereka yg sekarang? kalo gak ada berarti ini berita abal-abal
     
  11. Offline

    fat_279 Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 15, 2009
    Messages:
    144
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +138 / -0
    sepertinya hoax om blademaster................

    tapi bukannya emang waktu adalah relatif :???:

    1 jam-ku <> 1 jam-mu jika dibandingkan.
    CMIIW
     
  12. Offline

    pitiex Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 3, 2009
    Messages:
    566
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +838 / -0
    sekarang mereka masih hidup g????

    ada fotonya yang sekarang???
    biar lebih percaya gitu....
     
  13. Offline

    Holyshield Lurking Around Veteran

    Joined:
    Jan 25, 2008
    Messages:
    1,399
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +44,592 / -0
    sumber nya darimana neh ?? HOAX is everywhere !!
     
  14. Offline

    zutara Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 3, 2008
    Messages:
    9,284
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +46,233 / -0
    lorong waktu ada di bumi ?? emg bisa y ?? :???:
     
  15. Offline

    boku Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 10, 2009
    Messages:
    3,087
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +53,860 / -0
    masih blm bisa diakui nih kebenarannya..kecuali ada bukti foto, dkk :onion-08:
     
  16. Offline

    Ken Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 10, 2009
    Messages:
    4,367
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +56,936 / -0
    kayaknya HOAX deh..
    soalnya penelitian science sampe skrg g ada yang bilang bisa ngubah waktu..

    kalo g salah gw pernah baca kalo soal menembus nembus waktu pake kecepatan cahaya.. itu anggepannya kita pake memotong waktu biar sampe di tempat.. cuma anggepan doank.. tapi kecepatan cahaya g bisa dipraktekkan karena jika kita menggunakan kecepatan cahaya kemungkinan besar partikel di tubuh kita g bisa nahan kecepatan itu..

    tapi menurut gw pribadi ga bakal bisa deh ngubah waktu..

    [​IMG]
     
  17. Offline

    dixy Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 23, 2009
    Messages:
    168
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +27 / -0
    paralel universe yeh ?
    mungkin ada bnernya juga kali
    masih inget ga ada kejadian di tahun 70'an atau tahun brapa gtu
    tiba2 terdengar suara orang2 lagi perang dunia ke 2 di suatu daerah pemukiman
    dimensi lain nge-rewind kejadian yang udah pernah dan memindahkannya ke tempat lain
    mungkin juga informasi gw yang salah
     
  18. Offline

    kulocaki Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 1, 2008
    Messages:
    5,005
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +49,645 / -2
    hemmm ini hoax kek na.... klo teori lorong waktu siy masih ada kemungkinan bener nya...
     
  19. Offline

    khoronx Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 4, 2009
    Messages:
    214
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +211 / -0
    Klo kaya gitu mah nonton aja aang bro, dia kan udh di dalem es selama 100 taun tp gk tua2 macem temen nya si bumi :lol:
     
  20. Offline

    the_virgin Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 19, 2009
    Messages:
    1,336
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +828 / -0
    hahahaha....bukan HOAX ini mah...tapi HOEX..:muntah:

    heheheheheheehe...lorong waktu yah :???:
    kaya sinetron bulan ramadhan ntu di SC*V

    walaupun kemungkinan HOAX...TS udah mencooba memberikan kondstribusi...:top: (sok ye gw)
     
  21. Offline

    xanderlinkz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 4, 2009
    Messages:
    619
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,122 / -0
    emang banyak hal2 aneh di dunia ni yg kita kaga tw,,,
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.