1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Other Konspirasi satu dolar u.s

Discussion in 'Education Free Talk and Trivia' started by lyneard, Aug 5, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    lyneard Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    648
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +459 / -0
    KONSPIRASI SATU DOLAR U.S


    Manusia harus memandang pada satu arah iaitu kekuatan mata wang, sebagaimana yang dilambangkan oleh mata wang satu dolar Amerika - novus ordo seclorum .

    Seluruh struktur perekonomian global telah dikuasai oleh kaum Iluminasi @ Freemason @ Al-Masuniyyah { Iluminasi diertikan sebagai penerangan (enlightenment) - Freemason : Free iaitu bebas , Mason iaitu aliran kebatinan , secara umumnya definasi Freemason iaitu Aliran Kebatinan Bebas atau Penyembah Setan } ,World Bank dan IMF yang telah menjadi "Dewa Luficer" { pembawa cahaya, bintang pagi dan kesempurnaan, penuh dengan kebijaksanaan, sempurna dalam kecantikan dan membimbing manusia menuju kesempurnaan sejati. Menyeru umat manusia di muka bumi ini menyembah bintang berlambang '666' untuk menuju millenium baru dan membawa misi iaitu 'satu dunia baru' - novus ordo seclorum } yang akan menyelamatkan manusia sekaligus menguasainya .

    Prof. J.S.Malan , seorang ahli ekonomi dari Universiti Sao Paolo mengatakan : " Setiap bangsa akan menanggung hutang yang berat dan mereka tidak akan mampu membayarnya sehingga mereka menjadi budak yang setia dan patuh terhadap perintah. Kekuatan IMF sangat absolut sehingga tidak akan ada satu negara pun yang mampu mendapatkan satu sen pun, kecuali atas persetujuan atau arahan IMF. "

    Kekuasaan IMF adalah berpunca dari tangan gerakan Zionis yang merupakan perwujudan dari perintah Tuhan " Orang kaya menguasai orang miskin yang berhutang menjadi budak dari yang menghutang " ( Amsal 22:7 )

    " Mereka harus menguasai seluruh ladang kerana terlalu kelaparan yang ditanggung bangsa di muka bumi.Kaum Zionis akan menjadikan seluruh bangsa merangkak dan mengemis kepada kekuasaannya. " ( Kejadian 47:13-20)

    Sikap tamak dan memakan harta secara batil ini telah diingatkan Allah SWT kepada orang-orang beriman agar tidak mencontoh dan mengikuti sikap kaum Yahudi dan Nasrani, sebagaimana firman-Nya dalam surah At-Taubah : 34

    " Wahai orang-orang beriman , sesungguhnya sebahagian besar dari orang-orang alim Yahudi dan rahib-rahib Nasrani benar-benar memakan harta orang denagn jalan yang batil dan mereka menghalangi (manusia) dari jalan Allah .... "

    Berkaitan dengan ayat tersebut, orang-orang alim Yahudi atau Ahbar adalah orang yang mempunyai pengetahuan dalam urusan tertentu iaitu para Esekutif Yahudi yang telah "memakan" seluruh kekuatan ekonomi dunia untuk kepentingan misi zionisme mereka, seraya menjadikan dana yang mereka kumpulkan untuk menghalang orang beriman menegakan hukum dan syariat yang telah ditetapkan Allah SWT.

    Mereka yang dikategorikan sebagai Ahbar tersebut telah hidup lamanya sebelum kedatangan Nabi Muhammad SAW. Sebuah kaum Jahiliyah dari kalangan Ahli Kitab yang sangat tercela dan kemudian di kembangkan dari generasi ke generasi berikutnya.

    Untuk menguatkan fakta-fakta ini, peristiwa yang luput dari pengetahuan umat Islam selama ini, iaitu peristiwa Hari Kemerdekaan Amerika Starikat iaitu 4 Julai.

    Pada saat itu dibentuk panitia untuk membuat mata wang Amerika (dolar) yang terdiri dari : Benyamin Franklin, Thomas Jefferson, John Adam dan Pierre du Simitiere yang semuanya adalah para anggota Iluminasi @ Freemason tingkat ke 33. Bahkan Thomas Jefferson adalah pengikut mistik agama Desime yang menjadi pelopor lahirnya pemikiran unitarian-universalist.

    Pada saat itu, pemikiran Adam Weishaupt serta bukunya Novus Ordo Seclorum telah merasuki seluruh jiwa para anggota Freemason. Sebagai penghargaan kepada Adam Weishaupt seorang tokoh central zionis , maka mereka menyepakati bahawa lambang satu dolar Amerika memakai simbol-simbol dari Iluminasi dan mencantumkan nama judul buku Weishaupt tersebut sebagai motto pada wang dolar Amerika.

    Mereka tidak memilih mata wang dalam bentuk pecahan lima, sepuluh atau dua puluh kerana pecahan satu dolar mewakili pemikiran "satu dunia baru ". Itulah sebabnya pada pecahan satu dolar tersebut sarat dengan falsafah Iluminasi.

    Prof. J.S.Malan dalam tulisannya, New Age Reforms : " Seluruh sumber daya alam dunia seperti monitor dan industri harus dikontrol sepenuhnya oleh "pemerintahan dunia" kerana dengan cara seperti ini, sistem persamaan ekonomi serta kesejahteraan dunia dapat dilaksanakan serta dinikmati secara merata. Seluruh dunia hanya mempunyai satu sistem monitor yang pengawasanya di bawah satu badan yang tersentralisasi. Dengan cara sepertii ini memungkinkan "pemerintahan dunia" menjalankan kebijaksanaannya untuk mengendalikan seluruh negara dan rakyat ."

    Dunia harus "tunduk" dan "menyembah" kepada dolar sebagai medium untuk mendapatkan kurnia dari Tuhan (Setan) Lucifer. Mereka yang mendapat limpahan dolar akan mampu menjadi manusia unggul. Mereka yang mengusai dolar juga - di bidang ekonomi - adalah mereka yang menguasai dunia.

    Seluruh Lembaga Kewangan Internasional yang telah dirintis oleh Mayer Rothchild harus menunjukkan keperkasaanya dalam bidang kewangan. Pemilikan saham perbankan, mutinasional dan teknologi termasuk mikrochip harus dimiliki secara majorati oleh persaudaraan anggota Freemason @ Iluminasi.

    Pakar Teologi Protestan Amerika, Batt Robertson, mengatakan bahawa lambang yang ada pada lembaran wang Dolar Amerika itu sama sekali tidak berhubung dengan kemerdekaan Amerika .

    Beliau menyatakan lagi bahawa yang merancang atau mereka cop tersebut pada wang Dolar Amerika itu adalah seorang bernama Charles Thompson, anggota Kongres dan seorang penganut Iluminasi @ Freemason @ Masuniyyah tulen.

    Pean Happies menulis sebuah buku berjudul ' Jalan Menuju Dunia Diktator Yahudi ' mengatakan bahawa Dolar Amerika adalah murni mata wang Zionis Israel kerana tidaklah aneh kalau Raja Zionis meletakan copnya pada mata wang Amerika itu. Dengan begitu , ia memerintah dunia di bawah slogan " Tata Dunia Baru ".

    Sebelum itu pada 1848, Menteri Kehakiman Perancis seorang keturunan asli Yahudi , anggota elit kelompok Masuniyyah tingkat ke 33 dan salah seorang tokoh Gerakan Puak Yahudi Sedunia menulis :

    " Hari inii telah dekat masanya , ketika Orchalma menjadi rumah sembahyang (bait as-solah). Di sini akan berkibar satu-satunya bendera Israel ,bendera Tuhan dan akan naik di atas pantai-pantai yang sangat jauh .Tidak mungkin orang Yhudi menjadi teman bagi orang Masihi atau Kristian atau Muslim sebelum memancarkan sinar keimanan dan satu-satunya agama rasional, yang masa kedatangannya ke dunia ini telah dekat. Inilah syarat kehadirannya yang terdpat pada lembaran wang Dolar Amerika . Ia memancarkan cahaya pada setiap orang yang membawa wang itu untuk mendapatkan kesenangan dengan lahirnya " Tata Dunia Baru " yang menandakan kembalinya sang Juru Selamat " .

    GAMBARAN SATU DOLAR U.S
    [​IMG]
    1. Piramid : Lambang Firuan / Piramid Gaza, Menara Babil, Hierarki Kekuasaan. Jumlah bata pada Piramid adalah 13 baris ( the lucky number ) yang terdiri dari 72 bata.

    2. Satu Mata : Menunjukan pengendalian dunia di bawah pengawasan mata Tuhan (the eye of Lucifer). Menurut pendapat Batt Robertson : adalah cahaya atau mata Tuhan orang Mesir Kuno (Osiris),Tuhan yang selalu mereka kunjugi di sela-sela pertemuan rahsia yang diadakan para penganut Masuniyyah. Jeneral William J.Car dari Amerika menjelaskan bahawa cahaya atau mata yang ada di atas piramid itu memancarkan cahaya ke segala penjuru arah, yang mengisyaratkan perwakilan perisikan dan penindasan seperti Gestapo yang didirikan oleh Weishaupt di bawah lambang persaudaraan dengan tujuan menjaga rahsia organisasi dan memaksa manusia tunduk kepada undang-undang organisasi melalui penindasan .

    3.Annuit Coeptis : Limpahan kurnia ( favour our daring undertaking ). Dua kata yang tertera di baha- gian atas lambang itu yang b ermakna " Sesungguhnya kepentingan kita sarat dengan pelbagai keberhasilan ". Ia juga bererti " Kejayaan Milik Kita " atau " Kepentingan Penuh Keberhasilan " atau " Yang Agung Yang Beraja " atau juga bererti " Raja Istimewa " atau " Penutup (Segel) Orang Mesir ". Makna-makna seperti itulah yang Dimaksud oleh kata-kata yang ada pada lembaran wang Dolar Amerika itu yakni " Segel Terbesar Milik Raja Istimewa " yang menentukan asal usul ketinggian dan pengaruh yang membentuk keperibadiannya itu dan dikembalikan ke negeri Mesir yang diakui oleh Dajjal sebagai permata di muka bumi ini . 2 kata tersebut juga boleh ditemui dalam bahasa Perancis Le grand Coptis yang bererti orang Qibti terbesar. Sementara itu, al-Qibti adalah "orang mesir" dan bukan orang kristian. Anneoun juga Bererti Lingkaran atau al-Khatam bermakna segel. Segel itu adalah segel Dajjal yang Mengaku dirinya sebagai dukun terbesar (dari keturunan) Mesir .

    4. Novus Ordo Seclorum : Secara harfiah bermakna " Tata Dunia Baru " atau " Tata Masyarakat Baru ". Pemikiran dan nama sebuah buku terkenal karangan Adam Weishaupt. Buku Yang berisi konsep-konsep,doktrin serta teori tentang pemikiran global. Selesai disiapkan pada tanggal 1 Mei 1776 iaitu Hari Perayaan Komunis di seluruh dunia. Salah satu hal yang harus dicatat ialah bahawa lambang ini di- buat atas dasar Ideologi Masuniyyah @ Freemason sesudah bergabungnya organisasi ini dengan organisasi Nurainiyyah selepas diadakanya Muktamar Filmsbad pada 1782 .

    5.The Great Seal : Bahagian bawah bertulisan Inggeris yang bermaksud Mohor Terbesar .

    6. In God We Trust : Bererti hanya pada Tuhan yang satu - Setan Lucifer dan Jehovah - kita percaya .

    7. ONE : Merupakan singkatan dari ordo novus empirium : pemerintahan imperialis baru .

    8. MDCCLXXVI : Tanggal yang ditulis dengan huruf-huruf roman adalah tanggal diumumkannya secara rasmi pembentukan organisasi Pendokong Cahaya Syaitan. Ini adalah perletakan asas pertama untuk secara mudah menduduki otak dunia,bumi dan kekayaannya. Tanggal itu bukanlah tanggal pengumuman dokumen Kemerdekaan Amerika .

    9. Lambang Burung Phoneix : Bereti simbol kebebasan. Jumlah huruf pada annuit coeptis adalah 13 sama dengan jumlah huruf pada E.Pluribus Unun. Bintang di atas burung berjumlah 13 dan membentuk lambang bintang Daud (the star of David). 13 daun,13 bulu pada sayap dan 13 panah , 13 garis bendera menjadi tameng burung. Angka 13 itu sendiri merupakan lambang kekuasaan empat penjuru dunia ( Utara-Timur-Selatan-Barat ). 13 = 1+3 = 4 penjuru . Burung helang yang ada di dalam lembaran wag ringgit Amerika itu Di atasnya ada bintang segi enam adalah lambang bagi Yahudi,Israel dan Zionis serta tanda bagi setiap yang berhubungan dengan warisan Ibrani atau kewujudan Nazi Yahudi. Para penganut Masuniyyah men- yebut bintang itu sebagai " Baju Besi Nabi Daud " ( Dira' Daud ). Menurut mereka ,Nabi Sulaiman mewarisi baju besi itu. Dalam pand- gan orang-orang Yahudi, bintang itu mengisyaratkan 2 mata pada baha- gian dalam 2 segitiga. Dan sisi dari masing-masing mata segitiga adalah sama.Menurut dakwaan orang-orang Yahudi, Nabi Sulaiman telah men- unjukkan perhatian kepada segitiga itu, sebagaimana halnya jika segitiga itu adalah " Mata Allah ". Pada akhirnya nanti,mata dan segitiga tersebut menjadi " Lambang Allah " sendiri. Begitulah alasan dan dasar orang- orang Yahudi dan para penganut Masuniyyah mendewakan lambang itu.

    Setengah pendapat : 13 adalah keturunan atau suku Yahudi, putera-putera Nabi Yaakub . Namun putera-putera Nabi Yaakub seramai 12. Mereka disebut juga Asbat,suku Nabi Ishaq dan Nabi Ibrahim. Asbat adalah cabang keturunan Bani Israel Yahudi sebagaimana halnya kabilah-kabilah Arab adalah keturunan Nabi Ismail . Firman Allah , surah al-A'raf :160 :

    " Dan mereka Kami bagi menjadi 12 suku yang masing-masing berjumlah besar ..... "

    Dari manakah satu lagi angka bagi melengkapi jumlah 13 itu ? Mereka yang ke 13 adalah Yahudi Khazar yang melarikan diri. Seorang penulis Yahudi, Arts Kistler ( mati 1983 ) , seorang sarjana yang tiada tandingannya di kalangan Yahudi mengatakan bahawa Yahudi Khazar inilah kabilah ke 13. Kistler dalam bukunya ' The Thirteenth Tribe ' : " Majorati kaum Yahudi sekarang ini bukan berasal dari 12 kabilah keturunan Nabi Yaakub sebagaimana kisah tentang mereka dalam Al-Quran dan Taurat. Bahkan mereka itu telah menyimpang dari kabilah Khazar, kabilah ke 13. Keturunan mereka ini bertebaran di seluruh negara Eropah Timur khususnya Poland,Hungary dan Russia. Ertinya mereka bukan berasal dari Palestine tetapi dari Kaukas dan Asia Tengah.

    Pengakuan Prof. Abraham Bolyake, Yahudi keturunan Russia : " Yahudi yang ada sekarang ini datang dari Khazar, suku ke 13. Bahkan beliau dengan terang-terangnya menyerang pendapat yang mengatakan bahawa orang-orang Yahudi sekarang adalah perlarian dari kabilah yang konsisten pada Taurat ( Al-Qabilah At-Tauratiyyah ) .

    Genggaman burung helang yang kuat di atas lembaran wag dolar Amerika merupakan lambang genggaman, cengkaman dan kekuasaan Dajjal yang dikutuk Allah. Angka ke 13 merupakan lambang yang sangat jelas bagi setiap orang yang mengerti bahawa itu adalah lambang asal usul Yahudi.

    Segala sesuatu yang tertulis dalam lembaran wang satu Dolar Amerika itu menguatkan bukti nyata yang dikemukakannya. Demikian pula masalah air yang diliputi oleh piramid. Itulah air pada Segel Dajjal yang dipergunakan untuk protokol dan surat-surat rasminya.

    Sesungguhnya , Manusia Iblis ini telah lama mengisytiharkan atau memperkenalkan ehwal dirinya sendiri secara diam-diam. Dan yang demikian itu akan disusul pengumuman rasminya ketika ada kesempatan yang tepat untuk melakukannya. Tetapi bagaimanapun , ia akan gagal menentukannya. Firman Allah SWT :

    " Dan kamu tidak dapat menghendaki ( menempuh jalan itu ) kecuali apabila di kehendaki oleh Allah , Tuhan Semesta Alam ".
    At-Takwir : 29
    edit...
    gmbar mata uang 1 dolar u.s
    [​IMG]
    ========================

    credit goes to Ibn Andalus

    copas dri forum tetangga
    maaf momod :D klk repost...klk repost delete aja ni trid
     
    Last edited: Aug 6, 2009
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    gareng1468 Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 19, 2009
    Messages:
    175
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +6 / -0
    kmaren kaya nya dah ada tapi nice post gan.
     
  4. Offline

    maximillard Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 1, 2008
    Messages:
    574
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +496 / -0
    jehovah=yahwe=tuhan
    kok bsa bsanya jehovah dblang setan? kebanyakan maen FFVII?
    itu kan cuma perbedaan panggilan/penyebutan XD
     
  5. Offline

    rumahmode Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 3, 2008
    Messages:
    346
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +102 / -0
    kalo boleh jujur sebenenrnya gw gak ngarepin baca thread model gini. kalo gw liat2 dari thread2 sejenis yang udah2, gw bisa bilang orang2 yang kasih komen lewat posting2 mereka, baik yang pro atau kontra, adalah orang2 yang gampang diprovokasi. orang2 yang gak kuat mental. orang2 yang lebih hobi ajuin alesan sendiri tanpa mo liat alesan orang laen.

    jadi sori aja buat ts, tanpa ngeremehin usaha untuk nulis, menurut gw ini bukan nice post. nice post menurut gw harus liat lingkungan, harus liat siapa yang baca. harus liat apa audience-nya udah cukup dewasa dan terdidik untuk bisa terima sesuatu yang relatif provokatif.
     
  6. Offline

    lyneard Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    648
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +459 / -0
    sep...tq dah koreksi...:top:
     
  7. Offline

    Rush_Sykes Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 3, 2009
    Messages:
    757
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +2,724 / -0
    bro, kasih gambarnya donk biar jelas gitu...
    yg pasti mereka itu ingin membuat sebuah tatanan dunia baru (New Wolrd Order) sperti yg mereka cita2kan dan untuk mewujudkan itu semua, mereka menggunakan berbagai cara bahkan cara yg ekstrem pun akan mereka tempuh untuk mewujudkan semua itu tanpa memperdulikan benar atau salah...
     
  8. Offline

    lyneard Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    648
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +459 / -0
    gmbar na uda gw edit di post pertama
     
  9. Offline

    xardix Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 13, 2008
    Messages:
    119
    Trophy Points:
    151
    Ratings:
    +12,816 / -0
    Silahkan baca disini...
    http://www.harunyahya.com/indo/buku/globalfreemasonry_pendahuluan.htm

    Saya lepas tangan Anda mau percaya atau tidak... silahkan baca buku diatas, GRATIS KOK.. di dalam buku ini, di ungkapkan siapa sebenarnya FREEMASONRY atau MASON, di dalam buku ini tidak ada provokasi, malah nara sumbernya orang mason sendiri, banyak fakta dan ada ayat2 Al Quran nya kok.. jadi nggak perlu ragu :)
     
  10. Offline

    rumahmode Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 3, 2008
    Messages:
    346
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +102 / -0
    ha.ha.ha... bukan gitu, bro. gw gak sebut soal percaya ato gak percaya. dan memang bukan masalah percaya ato gak percaya. gw udah baca buku itu.

    masalahnya gini. gw dari dulu demen topik2 konspirasi. gw pertama kali tau soal freemasonry waktu smp. bacaan gw udah lumayan banyak tentang topik satu ini. mulai dari yang kontra atau pro; dan dari yang kontra tapi sebenernya pro ato sebaliknya.

    tapi gw selalu liat audience saat singgung topik ini. gak sembarangan. apalagi kalo nyangkut soal agama. itu sensitif. coba liat posting di setiap thread yang singgung agama, liat dengan jernih dan obyektif. menurut gw setiap postingnya gak sehat. penuh kebencian. setiap alesan muncul dari sudut pandang yang cenderung sempit apalagi kalo forum itu banyak orang2 dari lintas agama.

    gw debat tentang freemasonry 6 kali. 4 kali debat kusir dan ancur berantakan karena lawan gw kebawa emosi sendiri. saat itu peran gw jadi orang yang percaya freemasonry itu beneran ada tapi beda perspektif. apa yang gw omongin dibales dengan nada tinggi dan sama sekali gak relevan.

    2 kali (1 sama kristen lokal, 1 sama muslim malaysia keturunan india) adalah debat yang luar biasa. gw tantangin mereka dengan status gw sebagai orang yang gak percaya sama sekali. jawaban mereka bagus banget. tetep di jalur, mereka tenang dan mereka bisa kasih alesan dan bukti dari beberapa sudut pandang.

    orang2 macem yang 2 itulah yang jarang ada, bro. orang2 yang masuk dalam topik model gini, baik online ato offline umumnya adalah seperti lawan debat gw yang 4 orang itu. karena itu gw gak gitu setuju kalo topik2 gini lepas gitu aja tanpa liat siapa audience.

    btw, saat gw tanya 2 orang itu tentang gimana kalo semuanya emang kejadian. ini jawaban mereka:

    orang lokal: "saya gak mikirin itu. saya terpikir tentang hal itu sekarang karena kamu singgung. kalo memang kejadian ya sudah. terjadilah. mungkin dengan itu saya jadi bisa merasa seperti apa hidup dikejar2 seperti masa para rasul. kesempatan untuk jadi lebih dekat dengan bapa."

    orang india: "so what if that happened. they exists for centuries. that means they are powerful. far more powerful than i can imagine. so powerful that if that happened i dont think we, moeslem in particular and all the other who believe (in god) in general, can do something. i dont think we can shake them a hair bit. for centuries for god sake. they have all the power to destroy everything. but know this, they cant destroy here (dia tunjuk ke dadanya. maksudnya, siapapun gak bisa ancurin iman dia.)"

    dengan model 2 orang inilah gw berani sharing tentang hal2 sensitif macem yang ada di thread ini. jadi bukan masalah gw percaya ato gak percaya. karena jujur aja, kalo ditanya, jawaban gw akan sama dengan 2 orang temen gw itu.
     
  11. Offline

    Pumpkinz Silent Reader Members

    Joined:
    May 23, 2009
    Messages:
    119
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +1 / -0
    Boleh jg komen loe! Tp biar bgmn, cepat ato lambat kita bakal tw sendiri sp kawan sp lawan! Jd menurut aku km lebih mendekati sifat munafik ketimbang punya pendirian sebagai agamawan.

    Jgn punya sifat universalis.
     
  12. Offline

    xardix Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 13, 2008
    Messages:
    119
    Trophy Points:
    151
    Ratings:
    +12,816 / -0
    Untuk menyampaikan kebenaran kenapa harus melihat siapa audience nya? Yang jadi permasalahan adalah FREEMASON merupakan musuh Kita semua yang mempunyai agama, lawan agama khususnya agama Samawi, karena Kaum Mason ini tidak ada hubungannya dengan Agama bahkan mereka menyembah Setan :)
     
  13. Offline

    rumahmode Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 3, 2008
    Messages:
    346
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +102 / -0
    universalis? oya...? tau dari mana? hmmm kalo ini udah keluar opini (dan cenderung negatif..ha.ha.). pengalaman gw, jangan pernah debat orang yang punya penilaian cenderung negatif. jadi cuma bisa bilang makasih atas penilaiannya.

    penyembah setan...ck.ck...gw pernah ketemu satu orang penyembah setan.. idupnya secara materi bagus tapi kok gak indah.....bueh....

    ngomong2, ya, menurut gw sampein kebenaran harus liat audience. alesan gw simpel, yaitu setiap orang yang menyampaikan sesuatu, baik itu bener ato salah, bertanggung jawab atas hasil dari penyampaian sesuatu tersebut. kalo kita sampein kebenaran trus hasilnya kacau balau, apa kita bersedia bertanggung jawab? kalo gitu, apa kita harus idup di kebohongan? tentunya nggak. kebenaran tetep harus disampein. kalo kita udah tau siapa audience, sisanya tinggal waktu, yaitu kapan harus disampein. jadinya emang melingkar, tapi itulah idup. kalo lurus mulus aja jadinya gak seru. CMIIW.

    wadoh... kebuang 50 menit buat ketik posting ini. mati dah. blom siapin bahan lagi..waduh...waduh..... panik....kelamaan gw mikir buat ngetik di post ini...
     
  14. Offline

    Pumpkinz Silent Reader Members

    Joined:
    May 23, 2009
    Messages:
    119
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +1 / -0
    OK, kebenaran harus tetap disampaikan dgn halus dan lemah lembut.
    Slow but sure.
    Kita harus sabar berdakwah, sama sabarnya dgn mereka (freemason) menjadikan dunia ini rusak.

    Jgn pasrah trus, usaha dikit gitu!
     
  15. Offline

    imjune Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 13, 2009
    Messages:
    155
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +1,359 / -0
    @rumahmode
    Bener kata lo, orang sini masih banyak yang gampang terprovokasi. Tapi justru thread seperti ini dan pengertian dari kita yang tidak terporvokasilah yang akan membimbing mereka ke jalan yang benar -hayah-...
    Tapi serius ni, orang gampang terprovoke tu karena mereka ga terbiasa untuk menghadapi perbedaan pendapat. Makanya perlu banyak latihan. Percaya de, semakin banyak hal kaya gini yang diangkat, maka jumlah orang yang emosian dan gampang terpancing akan jadi semakin berkurang. (uda ada contoh yang gw liat di tempat tetangga soalnya hehehe..)

    Buat TS..pake bahasa Indonesia aja dong lain kali...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.