1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Complex Konsentrasi la Selagi Berkendaraan

Discussion in 'CurHat' started by XcsNujabes, Oct 10, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    XcsNujabes Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 31, 2010
    Messages:
    2,152
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +4,009 / -0
    cerita gw nih ya, udah 2 bulan.. tapi akibatnya msh kerasa sampe skrg :sedih1

    gw prnh kecelakaan, jatoh dr motor lebih tepatnya. dan penyebabnya sepele, POLISI TIDUR (tidur aja masih nyusahin orang ni polisi, apalagi bangun).
    ya entah kenapa, padahal jalan itu gw lewatin tiap hari abis pulang ngapel, tapi di hari naas itu, si polisi tidur tak terlihat di mata gw. plus jalanan menurun, otomatis speed jd mayan kenceng.
    dan terbanglah gw abis kena tu polisi tidur, *sumpah shock pas terbang*, pas mendarat gabruk2, gw bangun ngecek2 kondisi.
    kepala ga luka, telapak tangan kanan lecet, lutut kanan lecet, kaki kanan + sendal rusak. tapi yg paling parah....

    KOQ TANGAN KIRI GW PATAH???
    anjir, ngeliat tu tangan letoy2 gw lemes.. sampe gw ga nahan gw baring di aspal sambil jerit2 minta tolong.
    bapak2 di rumah sekitar lsg nolongin, sementara gw sibuk megangin tangan kiri gw supaya lurus.
    singkat cerita, skrg tangan kiri gw dah nyambung tulangnya. tapi sakitnya masih kerasa bro, tulangnya ada yg agak ga beres.

    dampak kejadian, tabungan gw amblas, padahal rencana merit dah di depan mata. skrg malah utang yg numpuk. gara2 gw kepaksa brenti dr kerjaan gw (*mana sanggup si boss gaji gw 2 bln gw ga kerja*) :onion-10:
    skrg gw lg depresi berat, duit kagak ada, malu pula kalo ga jadi merit, tangan ga beres, grooaarrrr... :panda:

    pesan dr gw bro.. bawa motor konsentrasi la 120% kalo perlu..
    walo kita sdh hati2 gimana pun, namanya naas sulit dielakkan, apalagi kalo kita gak hati2 sama sekali..

    best regards dr sesama biker
     
    • Thanks Thanks x 6
    • Like Like x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    smkosasih Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 9, 2008
    Messages:
    5,335
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,178 / -0
    waduh...:shock1:
    memang gila polisi tidur di indonesia..

    di tempat gw yg dibekasi banyak tuh polisi tidurnya..
    ada juga di deket sman2 bekasi(deket kali) masa polisi tidur tiap 5 meter..:swt:

    pernah waktu itu ada yg buat polisi tidur disamping rumah gw, ya gw ancurin aja..habis gak mikir2 buatnya. Bikin polisi tidur segede gaban.
    :lol:
     
  4. Offline

    XcsNujabes Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 31, 2010
    Messages:
    2,152
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +4,009 / -0
    dia sdh sediain semen banyak bro, jd polisi tidurnya segede gaban wkwk..

    ngancurin polisi tidurnya pake apa bro? haha.. malem2 yah? :hahai:
     
  5. Offline

    dyelewer Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 20, 2010
    Messages:
    4,133
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,039 / -0
    weh.. dicoba pengobatan alternatif gitu bro .. :iii:

    biar cepet pulih sekalian ngebenerin yg kata lu masih agak sakit..


    tp jangan stress dulu,, siapa tau ada hikmah dibaliknya ....


    mungkin polisi tidur buat mobil truk :lol:
     
  6. Offline

    dejivrur Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    3,896
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,103 / -2
    hidup terlalu berharga buat dihabiskan dijalanan untuk berlagak seperti vettel atau rossi
    so berhati hatilah
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  7. Offline

    XcsNujabes Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 31, 2010
    Messages:
    2,152
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +4,009 / -0
    iye bro, thanks saran-nya, ini skrg lg coba cari tukang urut :D

    setuju bro, kadang ngeliat anak2 muda kebut2an pake satria, ngenes juga =.=
    lom ngerasain aspal haha.
     
  8. Offline

    Gantz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 9, 2009
    Messages:
    682
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +708 / -0
    Waduh, turut sedih atas kejadian yang menimpa, bro.

    Thanks sudah mau sharing pengalaman en mengingatkan kami semua. Sekalian di scan ulang dl posisi tulangnya gimana, kenapa masih terasa janggal. Semoga sembuh total.

    Salam bikers.
     
  9. Offline

    masuakal Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    4,511
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,650 / -0
    yg neyebelin tu polisi tidur yg tinggi dan lebar berjarak smepit satu ama yg lainya . .
    3 langugn jejer . .
    selisih 5 meter ada lagi :swt:
    tu bumpy road apa ?
    wa pke sepde ontel aja tgn ampe sakit . .
     
  10. Offline

    Cress Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 18, 2008
    Messages:
    4,908
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +16,701 / -0
    bener banget :top:

    gk usah sok pro macem rossi di jalan

    nabrak paling klo gak ugd ya kuburan
     
  11. Offline

    Asuno Beginner Members

    Joined:
    May 13, 2009
    Messages:
    329
    Trophy Points:
    152
    Ratings:
    +13,926 / -0
    Sabar aja bro, disetiap kejadian pasti ada hikmahnya.
    kalo masalah merit mah gak usah terlalu dijadikan beban bro, kalo cewe ente dan keluarganya memang bener2 sayang dan peduli sama ente, mereka pasti mengerti dan maklum atas kondisi ente sekarang..
    Intinya sekarang ente cepat pulih dan lebih hati2 kalo naik motor lagi..


    Ane doain cepet sembuh bro..:nikmat:
     
  12. Offline

    aditanto Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 11, 2009
    Messages:
    933
    Trophy Points:
    101
    Ratings:
    +87 / -0
    cepet sembuh bro.. untuk sementara jangan banyak tingkah dulu tangan kirinya.. sampe bener2 sembuh barulah bertingkah..

    btw bro,kata2 ini bikin ngakak bro..
    :peace:
     
  13. Offline

    palasacqua97 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 17, 2010
    Messages:
    534
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +1,272 / -0
    Saya kalo di suruh konsentrasi tuh paling susah
    Apalagi di motor, pasti kalo bawa Keluarga, temen pasti susaah, bawaannya pengen ngobrol mulu.
    Apalagi pacar, wah, yang satu ini ga mau diem pasti, kalo di suruh diem dianya malah maraah..
    Get Well Soon yaah TS..
    Kalau udah sembuh naik motornya hati-hati ya broo..

    Jangan kaya gini :motor: :peace:
     
  14. Offline

    edy25 Beginner Members

    Joined:
    May 7, 2009
    Messages:
    247
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +299 / -0
    polisi tidur emang kadang nyushin deh...
    apalagi kalo ga pada tempat yang memang membutuhkan polisi itu...
    kejadian kayak gitu pasti bisa terjadi ..... :yareyare:
     
  15. Offline

    XcsNujabes Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 31, 2010
    Messages:
    2,152
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +4,009 / -0
    wakakaka, tp sumpah beneran shock tuh ngeliat posisi tangan koq letoy membentuk sudut 60 derajat

    kalo bisa kurangin ngobrol sm pacar om, gw jg pernah meleng hampir nabrak wkwk. ngmg sm pacar tp muka tetep ngadep depan, kalo dia ga bisa denger ya wassalam :hahai:
     
  16. Offline

    adnanunique Superstar Veteran

    Joined:
    Apr 29, 2010
    Messages:
    12,132
    Trophy Points:
    262
    Ratings:
    +25,200 / -0
    kata2 yg lucu :

    "polisi tidur aja bikin susah apalagi bangun" :hahai:

    wah parah banget yah, polisi tidurnya pasti tinggi, jadi jalannya harus pelan-pelan
     
  17. Offline

    XcsNujabes Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 31, 2010
    Messages:
    2,152
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +4,009 / -0
    wkwkwkwk.. tidur maupun bangun, gw trauma sm polisi =.=
     
  18. Offline

    AkakiTsubasa Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 30, 2011
    Messages:
    145
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    yang penting saat berkendara harus konsentrasi dan liatin jalan...
    lagian polisi tidur juga punya standar kok, kayak lebar polisi tidur, tinggi, lebar, sama jarak antar polisi tidur
    bisa aja polisi tidurnya ga memenuhi syarat, ketinggian misalnya
    soalnya saya juga pernah jatoh dr motor gara2 alasan yang sam, walaupun ga sampe patah tulang :motor:

    yang penting cepet sembuh deh buat TSnya
     
  19. Offline

    dejivrur Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    3,896
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,103 / -2

    ada triknya tanpa bikin tebengan tersinggung
    jawab aja iya iya iya
    kalo ga,bilang aja sabar ya lagi konsen bentar

    pasti pada ngerti
    daripada disuruh diam trus tersinggung
     
  20. Offline

    yuma Senpai Veteran

    Joined:
    Oct 3, 2009
    Messages:
    5,764
    Trophy Points:
    201
    Ratings:
    +3,001 / -0
    Di mana pun melintas, alangkah baiknya kalau jaga kecepatan di ambang batas. Apalagi kalau di jalanan yang agak sempit di perumahan yang sudah pasti dipasangi polisi tidur. Soalnya kadang ada polisi tidur yang nggak diwarnai belang hitam putih :unyil:
     
  21. Offline

    double_r Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 7, 2009
    Messages:
    61
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +4 / -0
    waah.. turut berduka gan..
    ane juga harus hati2 nih, secara bawa motor juga klo ngapel.. :p
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.