1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

(komik iseng) BUKAN SUPERMAN

Discussion in 'Random Images' started by ghost, Mar 8, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    ghost Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 22, 2009
    Messages:
    1,097
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +21,066 / -0
    sorry sebelumnya klo rada garing ya...???:piss::piss:

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
    [​IMG]
     
    Last edited: Mar 8, 2010
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    garuq Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    855
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +118 / -0
    wkwkkw..:hahai:
    kasihan banget tuh batman cuma jadi tukang panggil aja..
     
  4. Offline

    jerukno15 Lurking Around Veteran

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    1,969
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +18,488 / -0
    bwkakkakaka :lol:
    kasian batmannya, harga diri nya jatuh :yareyare:
     
  5. Offline

    baru Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 10, 2008
    Messages:
    1,754
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,758 / -0
    :swt: pasti bentar lagi di tonjok sama batmannya :haha:
     
  6. Offline

    harzone Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 2, 2009
    Messages:
    271
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +10 / -0
    kasihan banget tuh batman..ga dianggap super hero!!! :awas:
     
  7. Offline

    pedobear Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 25, 2010
    Messages:
    194
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +424 / -0
    Batman ntar pensiun :haha:

    Cape ga dihargain usahanya :haha:
     
  8. Offline

    setsustark Post Hunter Veteran

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    2,595
    Trophy Points:
    262
    Ratings:
    +71,071 / -0
    pasti hancur tuh harga diri batman, pasang muka tembok aja dah :lol:
     
  9. Offline

    fuyuki23 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 7, 2008
    Messages:
    705
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +76 / -0
    GOBLEK BANGET GOBLEK!
    awkkawkawkaw

    paan taw itu kasian banget itu superman cuma jadi tukang panggil...
    awkkawkawkwak

    superman itu cowok panggilan euy
    :hahai:
     
  10. Offline

    Riel Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 11, 2010
    Messages:
    415
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +34 / -0
    wkwkkkww kasihan banget dah datang tapi di usir
     
  11. Offline

    Ageega Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 6, 2009
    Messages:
    2,279
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +689 / -0
    :haha: :haha: harga diri batman langsung runtuh tuh. .
    creative gan!
     
  12. Offline

    raia2122 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    356
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,936 / -0
    Bikinnya pake photoscape ya... tapi ide nya kreatif gan...
     
  13. Offline

    deJeer Watching You Administrator

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    16,088
    Trophy Points:
    222
    Ratings:
    +30,162 / -2
    bwakakak....
    aneh nih yg bikin....
    kasian si batman...
    :sigh:
     
  14. Offline

    danieledgar Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 12, 2009
    Messages:
    927
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +702 / -0
    bruakakaa:lol:
    thu mukenye si bapak kek gimana gt:haha:
     
  15. Offline

    audeh Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 17, 2009
    Messages:
    1,648
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,093 / -0
    wkwkwk masak tuh org kgk tau klo itu batman sih :lol:
     
  16. Offline

    inumaru Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 15, 2009
    Messages:
    1,799
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,004 / -0
    Astaga... emang nyari yg anti peluru nee...
    Kasian betmen g anti peluru...
    :haha:
     
  17. Offline

    funbosya Beginner Members

    Joined:
    Sep 18, 2010
    Messages:
    204
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +8 / -0
    haha

    jlan crita yg bgus, haha
    kasian tuh batman, suru plang trus nyuci baju aj
     
  18. Offline

    suntoroagung Beginner Members

    Joined:
    Oct 11, 2010
    Messages:
    222
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +29 / -0
    :hahai::hahai:
    Kasihan batman, gak dipercaya sebagai penolong
    malah panggil superman.
    Udah batman, pensiun aja...
     
  19. Offline

    Frankyfans Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 25, 2009
    Messages:
    145
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +3 / -0
    wkwkwkwk kasian batman klo bukan superhero kayaknya udah di:jotos tuh orang
    :lol:
     
  20. Offline

    fauziansyah Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 23, 2009
    Messages:
    798
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +5,065 / -1
    :lol: kacau niy batman di buat kesel gitu :haha:
     
  21. Offline

    orrchids Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 17, 2009
    Messages:
    640
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +576 / -0
    wah2... batman nya diremehin tuh :lol:

    batman ny jd tukang panggil cacad... :lol:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.