1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

klo uploader nya udah g da, msti PM k sp nich??

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by kukuci, Jun 13, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    kukuci Members

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    4
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    aq dL dr uploader ni..
    trs gr" bkin thread bwt tny PW aq kn warning..
    pdhl aq tny PW d thread gr" ni user g bs d PM..
    mank bs y nolak PM?? trs ni msti gmn y??
    huaaaaaaaaa~ dah DL nich..
    da saran g??

    thx y..........
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    Winoko21 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 11, 2008
    Messages:
    2,822
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +211,199 / -0
    maksud dari pertanyaan nya sendiri apa? :???:
    saya gak ngerti maksud anda :swt:
     
    • Like Like x 1
  4. Offline

    kampes Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 9, 2009
    Messages:
    705
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +427 / -0
    mungkin maksud si TS ini, dia bikin thread buat nanya PASS cuman dapet WARNING. soale dia PM ke si UPLOADER orangnya ga ada ato ga di balez gitu kali.... jadi dia bingung mau tanya ama siapa
     
    Last edited: Jun 13, 2010
  5. Offline

    a1d12s88 Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    24,342
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +73,023 / -0
    daripada cuman tanya gini mending kasih bukti file apa yang di download itu ama uploadernya sapa
     
  6. Offline

    seesaw Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 3, 2009
    Messages:
    71
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +117 / -0
    :lol: pasrah aja deh bos :lol:

    lagian emang file yang lo download cuman ad di idws.... kan masih ada GOOGLE :blink: bisa donk nyari file yang sama dengan bertanya sama GOOGLE.

    yah berkorban dikit lah untuk mencapai sesuatu.

    rugi udah download ??? download at your own risk.... itu salah satu prinsip yang harus di pegang buat "tukang download leecher" di dunia MAYA ini :hahai: :hahai:
     
  7. Offline

    Raestloz Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 5, 2009
    Messages:
    5,098
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +4,535 / -0
    Masalah: sampe sekarang sich ane belum pernah liat link di forum ga dikasih password kalau perlu. Nah sekarang itu link dapet dari browsing IDWS.com apa forum? Kalau dari forum thread yang mana?
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  8. Offline

    wantek Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 29, 2008
    Messages:
    1,050
    Trophy Points:
    96
    Ratings:
    +274 / -0
    mungkin nanya soal pass VN yach? judul threadnya bikin ngaco, gw pikir uplodernya dah di-ban atawa dah di alam "sana"
     
  9. Offline

    pejagalan Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 16, 2009
    Messages:
    5,622
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,774 / -0
    klo nanya pass sich klo gak ditaro di forum,
    biasanya pas dl file ada description, biasanya ada di sono,
    jebakan :lol:

    tapi klo gak ada, trus uploadernya dah gak aktif,
    biasanya sich minta ama uploader yg laen minta tolong upload lagi,
    ato gak tanya ke member yg dah pernah dl
     
  10. Offline

    pangeran_kucin6 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 5, 2009
    Messages:
    669
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +157,906 / -0
    seperti ini
    [​IMG]

    gw yakin, 1 PM dari admin, yg 2 PM nanya pass :lol:
     
  11. Offline

    FiNE Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 14, 2010
    Messages:
    461
    Trophy Points:
    207
    Ratings:
    +68,839 / -0
    klo nanya password coba di tanya di trit tmpat download,,

    tulisannya bikin bingung..
    terlalu disingkat-singkat :swt:

    atw gw-nya yg emg gk ngerti :swt:
     
  12. Offline

    cliqstar Superstar Regional Leader

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    12,682
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +136,451 / -0
    coba aja tanya ke trit tempat lo nemu link donlodnya ..
    atau cari tau user yg udah pernah donlod ..
    itu kalo nemunya di forum, kalo nemunya di idws.com mahh susah :swt:
    nemu di mana tuh picnya? :lol:
     
  13. Offline

    summonedskull Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    2,000
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +25,476 / -0
    kalo si uploader udah ga aktif ato gak bisa dihubungi kayaknya ada 3 kemungkinan:

    1. tanya orang yang udah pernah DL

    2. donlot lagi di tempat lain

    3. buru si uploader ke forum lain :ngacir:

    jangan lupa banyak2 doa :ngacir:
     
  14. Offline

    anti Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 20, 2008
    Messages:
    5,704
    Trophy Points:
    251
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +18,819 / -0
    kekny kl dnld liat linkny d trit (idws.web.id) g mgkn pass ga d ksh..*saya blm pernah ketemu org ksh link yg d password d trit, tp pass nya g dksh* ato ni pass nya d hide post ya :hihi: mgkn post TS lum cukup :???:

    ato TS dpt link dr hsl search d idws.com (itu emang sering ga d ksh tw pass d deskripsi).. kl hal itu yg terjadi, ya cr dong tritnya d idws.web.id..

    nolak PM emang bisa d setting:ngacir:
     
  15. Offline

    kukuci Members

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    4
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    yupp"..
    mksd ny emank kyk yg dblg sm kampes ..
    aq DL mnga shoujo sect v1 sm yg v2..
    uploader ny QWERTYeffect..
    cb cr" lg dech..
    btw, mksd ny user dah g aktif.. tp bnr kan g aktif brarti g da lg (d idws mksd ny)..
    hehehe.. ^^
     
    Last edited: Jun 13, 2010
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.