1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

KK Dheeraj

Discussion in 'Gossip' started by vincentrevival, Jul 17, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    vincentrevival Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,338
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,522 / -0
    Jakarta Nama KK Dheeraj belakangan mencuat lantaran kerap menggaet bintang film porno dan mengumbar adegan syur dalam film-film produksinya. Akibatnya, bos K2K Production itu pun sering dicaci dan dihujat masyarakat.

    Dia bukan tidak tahu hal itu. Dheeraj bahkan mengikuti setiap forum yang berisi hujatan terhadap dirinya. "Saya banyak dapat kritikan dari orang atau di forum-forum internet. Banyak yang caci-maki dan menghujat saya," ujarnya menyadari.

    Berbincang dengan Detikhot di kantornya di Jalan Dr Saharjo, Tebet Barat, Jakarta Selatan, Dheeraj blak-blakan mengenai berbagai hal yang merundung dirinya akibat film-film produksinya. Hujatan terhadap dirinya bahkan sudah sampai menyerempet sentimen SARA.

    Ia bercerita, pernah "difitnah" akan di deportasi ke India. Begitulah, semua orang pasti mengira dia memang berasal dari India. Tentang hal ini, Dheeraj menanggapinya dengan santai. “Ada yang bilang malah saya mau dideportasi ke India. Mungkin orang yang belum dekat mengira saya orang India, padahal bukan," ujarnya.

    "Saya lahir di sini (Indonesia), di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat," rincinya. Ia pun menyayangkan sikap beberapa ormas dan masyarakat yang kerap menyudutkannya. Ketika disodorkan fakta tentang "hobinya" mendatangkan bintang film porno, yang bagaimana pun meresahkan sebagian golongan masyarakat, Dheeraj berkelit lincah.

    Baginya, tak masalah mendatangkan bintang film porno ke Indonesia asalkan bukan untuk syuting film porno. "Sebenarnya mereka itu tidak bisa melarang bintang porno untuk main film di Indonesia. Mungkin imej mereka seperti itu, tapi mereka ke sini bukan main film porno. Kita nggak syuting film porno, yang kita mau syuting film-film yang pastinya ada peraturannya," paparnya mencoba berargumen.

    Dheeraj mengaku selalu berusaha menyikapi hujatan dan kritik pedas serta bahkan ancaman yang datang kepadanya dengan kepala dingin. Ia lalu melontarkan kritik balik, dengan menilai masyarakat terlalu kaget jika ia mengundang bintang porno bermain dalam filmnya. Ia sendiri menganggap adegan dalam filmnya biasa saja.

    "Kalau kita panggil bintang porno, masyarakat kita udah terlalu kaget. Tapi ketika mereka lihat filmnya, o, adegannya biasa, baru mereka sadar," ujarnya.

    sumber : http://hot.detik.com/read/2011/07/1...heeraj-banyak-yang-mencaci-dan-menghujat-saya


    Jakarta Front Pembela Islam (FPI) melempari kantor KK Dheeraj ketika bos K2K Production itu merilis film ‘Pocong Mandi Goyang Pinggul’. Pemicunya, film tersebut menampilkan bintang film porno asing Sasha Grey. Apa yang kau cari, Dheeraj?

    "(Bintang porno) itu nilai jual juga untuk masyarakat kita," tukasnya lugas. "Itu sebagai daya tarik, karena orang pasti penasaran, bagaimana sih bintang porno main film Indonesia,” tambahnya dengan penuh percaya diri.

    Sebelum mengundang Sasha, Dheeraj telah menghadirkan bintang porno Tera Patrick untuk film 'Rintihan Kuntilanak Perawan'. Kemudian, dalam film garapan terbarunya, 'Pacar Hantu Perawan' yang dibintangi artis Dewi Persik, ia lagi-lagi melakukan modus yang sama.

    Kali ini, ia menggaet bintang porno asal Norwegia Vicky Vette, serta foto model syur asal Montreal, Kanada, Misa Campo. Tentu saja, mereka dihadirkan tidak hanya sebagai pajangan. Melainkan, benar-benar diberdayakan untuk menghiasi layar dengan adegan-adegan yang syur.

    Menurutnya, adegan seksual memang diperlukan dalam sebuah film, dan hal itu sudah lumrah dalam industri perfilman dunia. Ia menunjuk contoh produksi film di Amerika dan India. "Bumbu-bumbu seks memang perlu ada untuk semua film. Di film Hollywood dan Bollywood saja pun ada," ujarnya.

    sumber : http://hot.detik.com/read/2011/07/15/134658/1681982/230/kk-dheeraj-bintang-porno-itu-nilai-jual

    Jakarta Buat sebuah film bertema hantu-hantuan. Lalu masukkan komedi agar terlihat lebih segar dan tak membosankan. Kemudian jangan lupa, tambahkan sensualitas tubuh bintang porno asing sebagai penyedap. Hmm, this is it, film horor komedi berbumbu seks ala KK Dheeraj!

    Tips di atas mungkin terdengar seperti sebuah olok-olok. Tapi, bagi KK Dheeraj, sukses sebagai produser film di Tanah Air bukanlah perkara mudah. Apalagi diakuinya, tak ada sejarah keluarganya yang pernah menggeluti profesi yang membesarkan namanya itu.

    Dheeraj mengatakan, semuanya berawal dari ketertarikan. Ketika masih kuliah, ia aktif mengikuti perkembangan film di Indonesia dan lantas ingin membuat karya film sendiri. Sayangnya, ia bingung karena tak punya latar pendidikan perfilman.

    "Permasalahannya saya nggak tahu bikin film ini bagaimana. Caranya sampai harus buka PH, izin-izinnya bagaimana, semuanya saya bingung," kenangnya. Lantas, orangtuanya pun menyarankannya untuk ke India mengambil sekolah perfilman. Setelah tiga tahun, ia pun kembali ke Tanah Air untuk mengaplikasikan ilmu yang didapatkannya itu.

    Ketika itu, Dheeraj belum mengenal siapapun untuk membantunya. Dengan dana sendiri dan bantuan dari keluarganya, ia memproduksi film pertamanya berjudul ‘Genderuwo’. Namun sayang, responnya kurang baik. Film itu jeblok di pasaran.

    Tak menyerah, Dheeraj mencoba bangkit dengan mengeluarkan film keduanya berjudul ‘Skandal Cinta Babi Ngepet’ yang dibintangi Ratu Felisha dan Olga Sahputra. Sukseskah? "Malah lebih jeblok dari yang pertama. Minim banget. Benar-benar jeblok. Mungkin kalau dari seratus persen, saya hanya dapet modal balik 1,5 persen,” kisahnya.

    Ia pun mengaku sempat stress dan putus asa. Namun ketika menggarap film keduanya itu, ia telanjur merampungkan pula film ketiganya berjudul ‘Anda Puas Saya Loyo’. Mau tak mau film tersebut harus ditayangkan. Tak disangka, Dewi Fortuna kali ini mulai berpihak padanya.

    'Anda Puas Saya Loyo' dibintangi pelawak Komeng, Andi Soraya, Yeyen Lydia dan Ruben Onsu. Film komedi itu mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Dheeraj pun menikmati keuntungan besar. Sebesar apa?

    "Dari film itu, kerugian film kesatu, kedua dan modal film ketiga semuanya saya dapat. Ketutup semua," ungkapnya.

    "Di film itu orang bilang, 'Wah ceritanya nggak ada, tapi ketawa-tawa.' Katanya menghibur. Karena hiburan seperti itu saya dapat 700 ribu penonton dan itu menurut saya dahsyat sekali," sambungnya dengan bangga.

    Sejak itu, Dheeraj mengaku menemukan gairahnya dalam perfilman. Hingga saat ini sudah belasan judul film yang diproduksinya. Di antaranya 'Pelukan Janda Hantu Gerondong', 'Rintihan Kuntilanak Perawan', 'Darah Janda Kolong Wewe', 'Hantu Binal Jembatan Semanggi', dan yang terakhir 'Pocong Mandi Goyang Pinggul' serta 'Pacar Hantu Perawan'.

    Ada yang aneh deretan judul itu? Dheeraj memang dikenal lewat judul-judul filmnya yang aneh untuk film horor, dan nakal untuk film-film komedi. Seperti, 'Mas Suka Masukin Aja', 'Pijat Atas Tekan Bawah', 'Mau Dong Ah', dan lain-lain.

    "Judul film-film saya itu memang agak miring. Mungkin diartikannya bisa double meaning, bisa negatif juga. Apa yang dikira dari judul sama di film itu beda. Di filmnya itu nggak vulgar banget, biasa aja," katanya.

    sumber : http://hot.detik.com/read/2011/07/1...kk-dheeraj-sukses-dengan-judul-judul-nyeleneh
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    zhEro Beginner Members

    Joined:
    Aug 27, 2009
    Messages:
    267
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +71 / -0
    lha ente buat filem kek gitu
    ngaku orang indonesia tapi ngancurin mental indonesia
    beee
     
  4. Offline

    utapes Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 11, 2009
    Messages:
    506
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +357 / -0
    itu cm bintang porno nya aja yg digaet utk maen d film nya..
    klo masalah adegan nya ya ga muin lah ada yg adegan hot nya..:lol:
    lagian jelas ga muin d loloskan sensor ma Lembaga Sensor Film..:cerutu:
     
  5. Offline

    4lone Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 12, 2012
    Messages:
    41
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    film produksi dari kk dheraj emang gak terlalu mengundang syahwat cuman judulnya yang rada vulgar jadi anggapan orang sedikit salah
     
  6. Offline

    deriaink Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 25, 2012
    Messages:
    44
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +4 / -0
    wahhh makin aneh aj perfilman indonesia, jdulnya aj udah pada maksa.
     
  7. Offline

    SnoRLaK Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 13, 2011
    Messages:
    561
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +89 / -0
    film buatan kk dheraj nga ad yg bener..
    pasti berbau esek2.. ckck..
    gitu bisa lulus sensor lg..
     
  8. Offline

    TheCamvret Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 24, 2011
    Messages:
    65
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    sebenernya sih sah sah aja si kalo ada bintang porno main film, yang penting kan adegannya ga porno.
    ada lembaga sensor, trus kenapa dipermasalahkan?

    ya itu si opini saja, kalo ane pribadi ga nonton filmnya dia. alasannya ya karena ga suka jenis film yang dia buat aja.
     
  9. Offline

    rlgambino Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 8, 2011
    Messages:
    100
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +1 / -0
    seharusnya dia bikin film yg berkualitas dan mendapat pujian dari kritikus film, ini malah bikin film yg bikin sensasi doank...
    bumbu seks yg dibilang biasa di fil hollywood gak sesuai di indonesia, ingat oi kita orang timur..
     
  10. Offline

    mazx Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 15, 2009
    Messages:
    172
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +5,669 / -0
    Film indonesia sekarang ini kalo ada berbau atau menjerumus ke *** baru memiliki nilai lebih dan lebih laku. :mesum:
    Coba liat film yang engga berbau *** sekarang ini jarang peminatnya :sedih1
     
  11. Offline

    snnelwan Apa Jo Ngana Suka Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 8, 2010
    Messages:
    1,407
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +6,272 / -0
    genre filem g laris dipasaran pasti ada unsur *** na. klo nda ada itu dijamin nda bakal orang tonton :oghero:
     
  12. Offline

    endraco Lurking Around Veteran

    Joined:
    Feb 18, 2011
    Messages:
    715
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +105 / -0
    yah kalo ngeliat pelm sekarang ini mah aneh2,cuma jual sensualitas doank dah :facepalm:
     
  13. Offline

    wiyadii Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 1, 2011
    Messages:
    174
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +1,041 / -0
    itu si KK dari tampang aja udh kyk orang mesum. :peace: :lol:
     
  14. Offline

    4tahunlulus Beginner Members

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    211
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +0 / -0
    kalau mau sekalian artis bokep maen bokep juga jngan di film horror aja coi
     
  15. Offline

    kurang_waras Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 18, 2010
    Messages:
    1,096
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +754 / -0
    all hail baginda kk dheeraj

    sang kreator film2 spektakuler yang mencekoki masyarakat dengan segala film sampahnya :hammer:
     
  16. Offline

    HiddenSkills Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 17, 2012
    Messages:
    1,018
    Trophy Points:
    47
    Ratings:
    +83 / -0
    makin hari kualitas film Indonesia makin buruk ya
    prihatin deh :sedih:
     
  17. Offline

    mangekyo Beginner Members

    Joined:
    Apr 7, 2009
    Messages:
    202
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +171 / -0
    nyari duit doank itu dari hasil explore badan :awas:
     
  18. Offline

    danankzani Beginner Members

    Joined:
    May 7, 2010
    Messages:
    363
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +133 / -0
    film2nya ga ada yang bermutu,
    karya orang itu mencerminkan orangnya seperti apa,
    ckckckckck
    malah perfilman indonesia kayak balik kejaman dulu aja...
     
  19. Offline

    prescef_snowboy Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 4, 2010
    Messages:
    176
    Trophy Points:
    42
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +313 / -0
    Film jenis produksi dia ini muncul karena ada permintaan dan ada yang nonton. Jadi ya gak bisa salahin dia juga sih, wong yang nonton ada kok.
     
  20. Offline

    mocikeju Completer Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 17, 2015
    Messages:
    854
    Trophy Points:
    182
    Ratings:
    +14,779 / -0
    makin bersensasi makin menarik, makin sering nongol deh :hehe:
     
  21. Offline

    Shin_Madoka Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 7, 2015
    Messages:
    529
    Trophy Points:
    86
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +316 / -0
    ini sekarang kk dheraj udah ga produksi pelm ecek2 laig ya?
    padahal ditunggu tuh untuk mencari guilty pleasurenya:hehe:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.