1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Kissing Tips [Kiss aja koq pake Tips] =="

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by chucky, May 12, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    chucky Post Hunter Veteran

    Joined:
    Dec 16, 2007
    Messages:
    3,382
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +7,655 / -0
    Pada dasarnya, berciuman itu sangat pribadi sifatnya, jadi setiap orang tentu punya gaya, filosofi dan gerakan tersendiri. Selain itu, berciuman juga boleh dibilang sebagai latihan berkompromi. Setiap ˜pencium yang tidak mau menyesuaikan diri dengan pasangannya kala berciuman, bisa dibilang bukan pencium yang baik. Situasi dan suasana sekitar juga turut menentukan mulusnya acara berciuman. Misalnya saja, sensasi sebuah ciuman sekilas di tengah sebuah pesta ramai, tentu berbeda dengan ciuman intens, dalam dan lama antara Anda dan si dia yang terjadi di kamar tidur.

    Hal terbaik yang harus diingat ketika mulai berciuman adalah menjaga segala sesuatu berjalan sederhana, simple. Ketika berciuman Anda tak perlu harus mempraktekkan semua teknik cium yang aneh dan eksotik, mulai dari menghisap, menggigit, bersuara mendesah, dan sebagainya. Pada dasarnya berciuman dengan orang yang kita cintai itu pasti indah dan menggetarkan, sekalipun tekniknya sangat sederhana.

    * BIBIR

    Secara sederhana, bila kita bicara soal berciuman, maka itu berarti menyangkut bibir! Inilah elemen dasar dari setiap jenis ciuman, bahkan memegang peranan penting dalam tindakan mencium itu sendiri. Tanpa bibir tak akan tercipta sebuah ciuman, jadi jangan mengabaikannya! Maka rawatlah kesehatan bibir Anda. Bila bibir Anda pecah-pecah, tentu jalannya ciuman tidak asyik sama sekali. Begitu pula bila bibir Anda terluka, sariawan atau kering. Padahal kondisi macam ini bisa dicegah, bila Anda rajin mengolesi bibir dengan lip balm atau pelembab bibir, bukan hanya karena Anda berharap suatu ketika si dia bakal mencium. Tapi, anggaplah hal ini sebagai kegiatan perawatan diri. Sehingga bibir jadi lembut, kenyal dan so kissable, siap mencium dan dicium.

    Begitu bibir Anda bersentuhan dengan bibirnya, konsentrasikan pikiran dan perasaan Anda pada gesekan bibir yang terjadi, dan saat kedua bibir saling bertemu, saling memagut.
    Bila Anda memperhatikan elemen ini, dijamin acara berciuman jadi penuh getar. Selain itu, ingatlah, bila Anda baru pertama kali berciuman tak perlu repot memikirkan cara memainkan lidah. Konsentrasi saja pada bibir! Memang, kebanyakan ciuman dahsyat juga melibatkan permainan lidah. Tentu saja, lidah juga berperan penting dalam acara bermesraan ini. Tak heran ciuman gaya french kiss yang melibatkan eksplorasi lidah itu pun jadi terkenal sensasinya. Namun, acara ciuman yang melibatkan lidah itu tetap saja membutuhkan bibir agar lebih bergetar. Maka, nikmatilah sensasi yang tercipta ketika kedua bibir saling bersentuhan, rasakan kelembutan maupun kekuatannya.
    Latihan ciuman: Cobalah saling cium dengan hanya menggunakan bibir, tidak boleh melibatkan lidah. Perlahan-lahan temukan kedua bibir Anda dengan miliknya, nikmatilah lembutnya kulit bibir. Lalu kedua bibir itu bisa saling sentuh, tekan, atau pagut dan rasakan sensasi yang tercipta. Latihan ini membuat Anda berdua jadi lebih sensitif pada area bibir dan akan meningkatkan pengalaman berciuman.

    * MATA

    Bicara soal mata, maka kita akan sampai pada sebuah perdebatan usang: Ketika berciuman, sebaiknya saya menutup mata atau membuka? Lalu, kalau membuka mata, saya seharusnya menatap apa? Tapi, saya nanti terlihat seperti ikan mas koki, nggak sih? Saya juga ingin tahu dia menikmatinya atau tidak? Dan sejuta tanya lainnya. Tapi kebanyakan orang menganggap menutup mata kala berciuman terasa lebih nyaman, karena bisa menghindari kecelakaan fatal yang bisa merusak kemesraan. Misalnya saja, ketika berciuman Anda membuka mata dan melihat si dia sedikit memonyongkan mulutnya.

    Bisa jadi Anda malah tertawa geli dan acara berciuman pun bisa batal total. Lalu, bagaimana caranya supaya si dia juga mau menutup mata? Gampang. Cobalah mencium lebih dulu alis mata, lalu kelopak matanya. Apalagi bila Anda dan si dia masih pemula dalam soal kemesraan berciuman, menutup mata dapat membantu konsentrasi. Sehingga pikiran berdua tak melayang ke mana-mana, cuma fokus pada sensasi ciuman itu sendiri. Kalaupun Anda ingin membuka mata kala berciuman, jangan terlalu lebar. Dan tak perlu berlama-lama. Cukup intip sejenak, sekedar memastikan si dia pun juga menikmati jalannya acara ciuman mesra tersebut.

    * GERAKAN KEPALA

    Menggerakkan kepala juga jadi salah satu aspek penunjang acara ciuman berjalan lancar. Bahkan, bila Anda telah mahir bisa menambah intens kemesraan berdua. Bila Anda dan dia masih pemula, memang mengkoordinasikan gerakan kepala dengan bibir ketika berciuman, membutuhkan ˜usaha cukup keras. Bahkan, bisa jadi Anda mengambil jeda sejenak, berhenti ciuman karena harus mengatur lebih dulu posisi kepala dari kanan ke kiri, misalnya. Sementara, seorang good kisser bisa dengan mudah menyelaraskan setiap gerakan pada waktu yang sama (bibir, lidah, gigi dan kepala) tanpa repot-repot. Intinya, setiap aspek dari ciuman memang harus melengkapi satu sama lain agar ciuman Anda dan dia jadi menyenangkan atau penuh gairah, pura-pura malu padahal mau, berkesan konyol padahal serius.

    * TATA PIKIRAN

    Begitu berdua saling berciuman, maka menata pikiran agar konsentrasi adalah salah satu kunci ciuman yang sukses. Kalau saat baru mulai berciuman, pikiran Anda sudah langsung melayang-layang membayangkan kemana hubungan ini akan berakhir, misalnya, malah bisa membuat acara bermesraan jadi hancur berantakan. Satu hal penting yang harus Anda ingat adalah, bersikap santai dan nikmati saja sensasi setiap ciuman. Pejamkan mata dan rasakan saat bibirnya yang basah dan hangat menempel ke bibir Anda, lalu menekan menyatakan cintanya. Kissing is great. So enjoy it!

    Cara terbaik untuk mendiamkan pikiran Anda adalah dengan berkonsentrasi penuh pada acara ciuman itu saja. Rasakan dengan seksama gerakan mulut, bibir, lidah dan tubuh Anda ketika mencurahkan cinta padanya. Ciumlah si dia seperti Anda tak akan pernah punya waktu lagi untuk bermesraan dengannya dan anggaplah dunia ini hanya milik berdua.
    Latihan Ciuman: Salah satu cara untuk membantu Anda berkonsentrasi pada ciuman adalah dengan mencoba saling membaca pikiran dengannya. Cobalah dengan sungguh-sungguh untuk melihat ke dalam benak si dia dan berusahalah agar terjadi koneksi. Ketika berkonsentrasi, Anda tak perlu melayangkan pikiran kelewat jauh, misalnya membayangkan anjing kesayangan yang dimilikinya saat berusia 10 tahun. Tapi cukup konsentrasi pada sosok si dia. Dan ciumannya.

    * SERANGAN BALIK

    Acara peluk cium yang baik sebenarnya tak hanya mengandalkan satu pihak aktif menyerang, sedangkan yang lain pasif menunggu. Anda dan dia harus saling memberi dan menerima. Kemudian, soal kapan harus memberi, kapan harus menerima, hanya Anda dan dia yang tahu. Karenanya, ketika berciuman Anda dan dia harus bisa mencipta harmonisasi. Bila si dia lebih agresif menyerang, berarti Anda harus bersikap menunggu ciumannya. Lalu, begitu dia mulai tampak lelah, Anda bisa membangun serangan balik. Maka, Anda dan dia harus bisa saling mencipta dan memahami komunikasi non verbal di tengah acara berciuman. Misalnya saja, ketika merasa lidahnya tak lagi menjelajah ke dalam rongga mulut Anda, itu berarti tiba giliran Anda untuk menstimulasi si dia. So, pay attention!

    Jadi proses memberi dan menerima dalam acara berciuman itu adalah tanggung jawab dua belah pihak, Anda dan dia. Dengan adanya proses ini membuat Anda dan dia sama-sama punya kesempatan untuk mengatur nafas (bernafas pendek, menarik nafas dalam, atau berbisik lembut), dan mengeluarkan suara (mendesah, merintih, ataupun menggeram).

    * MENGATUR NAFAS

    Saat Anda terjatuh dalam kecupan bibir manis si dia, ada satu aturan yang harus dipegang teguh: Jangan lupa bernafas! Suplai oksigen yang cukup sangat diperlukan agar tercipta good kisses. Jadi pastikan ketika bibirnya menyentuh bibir Anda, tetap bisa bernafas dengan baik. Saat mulut Anda terbuka, cepat-cepatlah menarik nafas. Atau ketika bibir si dia tengah menjajah total bibir Anda, maka tariklah nafas dari hidung. Mengapa mengatur nafas saat berciuman ini penting? Karena dengan bernafas teratur, ciuman Anda dan dia bisa berlangsung lebih lama Asyik, bukan?

    Mekanisme mengatur nafas ini juga bisa dilakukan dengan teknik mencuri. Misalnya saja, bila ingin menarik nafas panjang, Anda bisa mengeksplorasi, menciumi leher si dia. Di saat itulah Anda bisa menarik nafas dalam lewat hidung agar paru-paru terisi penuh. Dan Anda pun siap untuk memberikan deep kiss pada si dia, ciuman yang dalam dan lama Jadi bernafas itu penting, so don”t forget it!

    * KONTROL AIR LIUR

    Berciuman itu juga berarti mengatur produksi air liur. Bayangkan saja bila berdua sedang asyik bermesraan, tiba-tiba ada yang menetes dari mulut, pasti Anda berdua langsung tak bersemangat lagi untuk berciuman, bukan? Ciuman yang oke memang rasanya lembut dan lembab Apalagi bila Anda memakai lidah untuk mengeksplorasi, pasti ciuman itu terasa basah. Hal ini wajar-wajar saja. Tapi jadi tidak wajar bila air liur yang tadinya sedikit menjadi banyak, berkumpul di rongga mulut.

    Maka, untuk menghindari membludaknya air liur, sebelum berciuman sebaiknya keringkan rongga mulut dengan menelan ludah Anda sendiri. Karena proses ciuman itu nantinya akan memicu produksi air liur. Bila ditengah-tengah acara bermesraan, Anda merasa produksi air liur sudah banyak, segera telan sedikit demi sedikit ludah berlebih itu. Dan maaf, dalam berciuman kadang Anda juga harus menelan air liur milik si dia. Sorry to say itulah yang terjadi dalam adegan ciuman. Trik jitu untuk membantu Anda agar mulus menelan air liur adalah melakukannya sembari menarik nafas. Secara teratur, aturlah nafas dan gunakan kesempatan itu untuk mengurangi ludah di mulut.

    * ATUR KECEPATAN

    Tempo atau kecepatan sebuah ciuman dapat mencipta efek yang berbeda. Pada umumnya, ciuman yang dilakukan lambat membangun suasana lebih romantis. Sedangkan ciuman yang cepat cenderung mencipta gairah. Bila Anda ingin jadi good kisser berarti harus bisa mengubah kecepatan dari lambat, perlahan-lahan semakin cepat dan menggebu. Ada baiknya ketika pertama kali memulai acara ciuman, lakukan dengan lambat. Hal ini dimaksudkan agar Anda berdua bisa saling menyesuaikan diri, menghayati dinamika ciuman tersebut. Memulai dengan lambat bisa jadi awal yang baik… bahkan kadang sebuah ciuman lebih baik tetap berjalan lambat. Kalau tiba-tiba Anda mempercepat tempo, malah bisa membuat si partner jadi panik. Bukankah seorang atlet piawai selalu melakukan pemanasan lebih dulu sebelum mulai berolahraga serius? Jadi mengapa harus mencium terburu-buru?

    Hal penting yang harus Anda pahami dalam mengatur tempo ciuman adalah variasi kecepatan bisa membuat lebih hidup. Ciuman yang selalu berlangsung dengan kecepatan yang sama bisa membuat Anda berdua jadi bosan. Maka, agar acara ciuman tetap menarik, punya greget, Anda berdua harus bisa mencipta varias kecepatan itu. Jika ciuman sudah berlangsung cukup lama dengan tempo cepat, menggebu-gebu, jangan takut untuk memperlambat kecepatannya. Caranya, Anda bisa menjilat bibir si dia, cuma mencium sudut mulutnya atau gesekkan perlahan bibir Anda ke bibirnya. Begitu tempo permainan berjalan lambat segera tingkatkan lagi kecepatannya. Kontras memang jadi penting dalam hal ini. Ciuman yang lembut kadang jadi terasa lebih lembut bila diselingi dengan permainan cepat, menggebu, penuh hasrat, begitu pula sebaliknya. Jadi ingat ya, variasi kecepatan bisa membuat suasana lebih hidup… dan lebih memberi arti pada ciuman itu sendiri.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    frick Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 1, 2008
    Messages:
    3,640
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,702 / -0
    Yahhh... langsung aja, pernah ciuman gak? ^^
    Bagi2 pengalaman.... :hilarious:
     
  4. Offline

    Void_Heart Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 20, 2008
    Messages:
    135
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +39 / -0
    pembendaharaan katanya mas, toloooong...
    teori ciuman... prakteknya gmana dong...
     
  5. Offline

    deVnyx Post Hunter Veteran

    Joined:
    Jun 5, 2007
    Messages:
    2,917
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +1,687 / -0
    Doenk....

    *no comment*
    Hahahaha.... gataw maw respon paan.... Jgn mpe muncul "tipz2" lain yah....

    Hohohoho...
     
  6. Offline

    frick Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 1, 2008
    Messages:
    3,640
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,702 / -0
    Wah, iya jgn2 mengharapkan tipsnya berseri yah?

    Hahaha... Kemaren2 sempat diajak masturbasi prasaan... XD :hilarious:
    :lmao:

    Piss...
    :peace:
     
  7. Offline

    chucky Post Hunter Veteran

    Joined:
    Dec 16, 2007
    Messages:
    3,382
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +7,655 / -0
    waduh...
    ini kan cm sekedar tips...
    hehe...
     
  8. Offline

    bignooze Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 21, 2007
    Messages:
    1,073
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,042 / -0
    nah ini yang terjadi di indonesia, disalah satu sisi bilang tabu dan disisi yang lain bilang ini adalah bagian dari pendidikan... ^^
     
  9. Offline

    Void_Heart Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 20, 2008
    Messages:
    135
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +39 / -0
    Hahaha tapi hal2 yang tabu pasti mengundang curiosity... Pendidikan juga sih... Kan salah satu bentuk dari informasi dan pengetahuan...
     
  10. Offline

    frick Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 1, 2008
    Messages:
    3,640
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,702 / -0
    Waaah... siapa yg blg tabu? Sbnrnya sih ini mo ditambahin 'recommended utk suami-istri only' :tongue:

    Yah, kita kan nangggepinnya becanda, jd yg pikirannya ngeres kyk saya bs dikurangin...
     
  11. Offline

    deVnyx Post Hunter Veteran

    Joined:
    Jun 5, 2007
    Messages:
    2,917
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +1,687 / -0
    Yah... Kalo semua memandang dengan pikiran terbuka sih gpp... Terkadang org kita tuh memandang apa" dari jelek2nya ajah sih... Ha Ha Ha. . . .
     
  12. Offline

    Superbay Post Hunter Banned User

    Joined:
    Apr 2, 2008
    Messages:
    3,582
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +4,672 / -0
    Setuju deh sama bro dev. Semua hal itu pelajaran bahkan yang jelek sekalipun bisa jadi pelajaran
     
  13. Offline

    Romeo2728 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 11, 2008
    Messages:
    470
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +552 / -0
    Aaahhhh.... sslllluuuurrrrpppp.... :nyam:

    Udah dapet ilmunya neh!

    Prakteknya sama siapa yak?

    Ntar malem ah, pake kaca spion motor! :chickendance:
     
  14. Offline

    Stella Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 6, 2008
    Messages:
    193
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +19 / -0
    wew,,
    *ga tau mo komen apaan, blm pernah cipokan pk teori :)*
     
  15. Offline

    KpaRAT Members

    Joined:
    Jun 12, 2008
    Messages:
    3
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    kekekekkekkek
    keknya praktek ama teori udah sama tuch :D
     
  16. Offline

    LoVe_ChiKa Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 25, 2007
    Messages:
    128
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +902 / -0
    aih... klo topik ini aja langsung deh rame.... biasanya setelah mempelajari teori gini sih... pas melakukannya bakal beda loh :p
    Semua teori buyar begitu bibir bertemu bibir.... lalalalaaa~~

    Ah tp dari semua teori yang ada.... insting tubuh akan dapat langsung menyesuaikan kok..
    So gak usah terllau dihapal deh teorinya .... xixixixixi
     
  17. Offline

    galbana Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 19, 2007
    Messages:
    31
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    wew ciuman sambil mikirin tu semua butuh berapa menit ya.. :wacko:
     
  18. Offline

    Golden Goal Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 12, 2008
    Messages:
    732
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,420 / -0
    jd pnh nya cipokan pake apaan nih?? huehue.. :hilarious: :hilarious:

    @love_chika
    sperti nya sangat brpengalaman.. jgn sungkan2 share ilmu lain nya.. :hilarious: :hilarious: :hilarious:
     
  19. Offline

    takitty Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 18, 2008
    Messages:
    2,889
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +24,885 / -0
    jadi teori cuma basa-basi belaka yah? selanjutnya terserah anda :hilarious:


    _________:ngacir:
     
  20. Offline

    Golden Goal Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 12, 2008
    Messages:
    732
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,420 / -0
    wah trnyata emang bner2 banyak yg uda brpngalaman..

    ayo donk yg uda brpngalaman share dsni skalian..

    tips kissing yg didpt dr praktek langsung..

    ayo dmulai bro takiti..
     
  21. Offline

    takitty Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 18, 2008
    Messages:
    2,889
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +24,885 / -0
    hmm saya mah belum punya pengalaman deh.... :P

    om goalie kali yg punya byk pengalaman soalnya dari tadi minta share...
    om aja yg share di sini pengalamannya dulu.... :hilarious:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.