1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

People Kisah Kanibalisme Yang Pernah Ada Di Dunia

Discussion in 'Education Free Talk and Trivia' started by blacksheep, Sep 2, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    blacksheep Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,600
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +24,962 / -0
    Kanibal adalah sesuatu yang memakan golongannya, bisa berupa hewan atau manusia. Berikut 10 peristiwa kanibalisme yang pernah ada di dunia :
    1. Stella Maris College Rugby Team.
    [​IMG]Pada tanggal 13 Oktober 1972 tim rugby sekolah Stella Maris mengadakan perjalanan dari Montevideo, Uruguay untuk bermain di Santiago Chile. Akibat cuaca buruk dan kesalahan pilot, pesawat jatuh dipuncak gunung yang tak dikenal di perbatasan Chile dan Argentina. Dengan berpenumpang 45 orang,pesawat tersebut tidak ditemukan setelah dil[​IMG]akukan pencarian selama 11 hari dan semua penumpang pun diperkirakan sudah mati. Mereka tinggal di atas gunung selama dua bulan, dengan tidak adanya makanan diatas gunung, maka mereka memakan teman mereka satu persatu siapa saja yang mati duluan, peristiwa ini sudah difilmkan.
    2. Carib West Indian Tribes.
    [​IMG]Pada tahun 1492 Christoprus Colombus menemukan kepulauan Karibia. Dan penduduk aslinya yang setengah telanjang ternyata adalah kanibal! Bagi bangsa Eropa waktu itu, kanibal merupakan makhluk yang sangat berbahaya. Inilah asal-muasal terjadinya pembantaian dan eksploitasi. Etnis asal Amerika Selatan yang tinggal di sekitar Brazilia, Paraguay, dan Argentina, bernama Tupinamba, memiliki kebiasaan menyantap tawanan perangnya sebagai aksi balas dendam demi keluarga yang gugur dalam peperangan. Praktik semacam ini dikenal sebagai Endokanibalisme. Adat tersebut tetap dilakukan sampai awal abad 17. Setelah masuknya bangsa Eropa, terutama Spanyol, suku ini kemudian menghilang. Sebagian berpindah tempat dan sisanya berasimilasi dengan masyarakat Brazilia.
    [​IMG]Di Amerika Serikat ditemukan bekas-bekas kanibalisme yang dilakukan oleh Anasazis, Suku Indian kuno yang musnah 1.300 tahun yang lalu. Di sana ditemukan debu dan pecahan tula[​IMG]ng, bekas-bekas pengelupasan kulit kepala, mutilasi, bekas luka bakar, dan pemanggangan daging manusia di atas periuk.​
    Suku Aztec melakukan kanibalisme dalam ritual keagamaannya. Semula, yang menjadi korban adalah tawanan perang, tetapi kemudian merambat pula pada anggota suku sendiri. Diduga, sebagai hukuman bagi kejahatan yang telah dilakukan oleh anggota suku tersebut. Seperti dalam film garapan Mel Gibson “Appocalypto”.​
    3. Jeffrey Dahmer.
    [​IMG]Adalah seorang laki-laki biasa kelahiran Amerika pada tanggal 12 Mei 1960, yang konon katanya disebut-sebut sebagai Jack the Ripper ke-2, dan tak hanya itu saja, menurut sumber, Jeffrey juga melakukan kanibalisme pada setiap korban yang dibunuhnya. Masa kecil Jeffrey layaknya seperti keluarga normal lainnya kecuali si Jeffrey itu sendiri, Jeffrey kecil bersekolah di Revere school dan pada saat itu dia mempunyai kebiasaan aneh yaitu memutilasi binatang-binatang yang sudah mati.
    [​IMG]Kehidupa remaja Jeffrey pun makin menjadi, dia pemabuk berat dan mempunyai orientasi seks yang menyimpang. Dan sejak itu dia mulai kencan dengan sesama jenisnya dan dia pun tidak segan-s[​IMG]egan membunuh teman kencannya itu sendiri. Kegilaan Jeffrey pun semakin mantap dan paten pada saat dia tumbuh dewasa, Setiap ada party homo dia selalu datang dan membawa teman-teman kencannya, yang pastinya pria, dan setelah puas dengan hawa nafsunya, di bunuhlah teman kencannya itu dengan cara mutilasi atau mencincang. Semua korban dari kegiatan sadis jeffrey ini adalah laki-laki kisaran umur antara 14-36 tahun. Korban pertamanya, anak laki-laki berumur 14 tahun bernama Konerak Sinthasomphone.
    4. Armin Meiwes.
    [​IMG]Apa yang terjadi pada malam tanggal 9 Maret 2001, di luar jangkauan pemikiran orang normal. Dua pria dewasa yang usianya terpaut satu tahun itu, naik ke tempat tidur di rumah Meiwes. Brandes menelan 20 pil tidur terlebih dahulu. Dan, dengan persetujuan Brandes, Meiwes memotong penisnya. Potongan penis itu kemudian digoreng dan dinikmati bersama-sama.
    [​IMG]Setelah makan malam dengan menu “sangat spesial”, Brandes yang masih dalam keadaan berdarah mandi. Sementara, Meiwes membaca novel Star Trek. Menjelang pagi, Meiwes menyelesaikan tugasnya. Ia membunuh Brandes, dengan menikam lehernya menggunakan pisau dapur. Sebelumnya, Meiwes mencium korbannya terlebih dahulu. Pria kanibal itu memotong-motong tubuh Brandes, kemudian menyimpannya di kulkas. Sementara, tengkorak kepalanya dikubur di pekarangan. Setelah beberapa minggu, Meiwes memasak 20 kilogram daging tadi sedikit demi sedikit menggunakan minyak zaitun, dibumbui bawang putih.​
    [​IMG]Dalam setiap gigitan, ingatanku kepadanya (Brandes) semakin kuat,” tuturnya. Dibalik jeruji penjara, Meiwes berceritera kepada detektif polisi, dia menyantap daging korbannya dengan cara sangat istimewa. Ia menggunakan koleksi peralatan makan terbaiknya, ditemani sebotol anggur merah dan nyala lilin. “Rasanya mirip daging babi,” katanya.
    5. Albert Fish.
    [​IMG]Adalah seorang kanibal memakan sedikitnya lima belas anak-anak, namun dia hanya dihukum untuk dua kasus pembunuhan dan korban terakhirnya adalah seorang anak berusia sekitar sepuluh tahun bernama Grace Budd, yang dipotongnya dalam ukuran-ukuran kecil dan kemudian dimasaknya dengan potongan-potongan wartel dan bawang. Di dalam surat kepada ibunya ia menulis “ini adalah keledai kecilnya yang dipanggangnya di dalam tungku”.
    6. Andrei Chikatilo.
    [​IMG]Di Rusia ada Andrei Chikatilo yang membunuh 53 wanita dan anak-anak pada 1978. Beberapa korban di antaranya dipotong-potong tubuhnya dengan cara digigit. Chikatilo menderita kelainan sejak ia percaya bahwa adiknya diculik dan tubuhnya dimakan saat Ukraina dilanda kelaparan pada 1930-an.
    7. Issei Sagawa.
    [​IMG]Ketika sedang belajar di Paris, mahasiswa Jepang ini melihat Renee Hartevelt, seorang wanita cantik. Dia (Issei) langsung jatuh cinta dan tidak bisa berhenti memikirkan kulit Renee yang putih. Renee adalah wanita yg sempurna yang Issei inginkan.[​IMG]
    Renee adalah wanita berusia 25 tahun, pirang, dan mandiri. Dia bisa berbicara dalam 3 bahasa dan punya masa depan yang cerah, dan sedang berjuang meraih gelar Ph.D dalam bidang French literature. Issei meminta Renee untuk mengajarinya bahasa jerman, dan karena Bapaknya (Issei) orang kaya, si Renee di bayar, dan Renee menerima tawaran itu. Dia membujuk Renee untuk mampir ke rumahnya, dengan niat untuk membunuh Renee. Setelah dibunuh, mayat Renee di makan oleh Issei, karena untuk memuaskan fantasi seks yang sudah lama terpendam.
    8. Revolutionary United Front.
    [​IMG]RUF adalah seorang revolusioner berbasis di Sierra Leone di Afrika Barat. Pada akhir 1990 mereka telah berak berdarah panjang dalam kampanye untuk menjatuhkan pemerintah pusat. Pemberontak[​IMG] ini melakukan teror di pedesaan Sierra Leone upaya untuk mengontrol bangsa pertambangan berlian. Aided oleh golongan dari Front Nasional Patriotik Liberia, kelompok ini berkomitmen menyeramkan kerusuhan yang termasuk memaksa anak-anak untuk menjadi tentara, amputations dari anggota badan dan kanibalisme orang musuh, termasuk peacekeepers dan personil Perserikatan Bangsa-Bangsa. Motif mereka untuk makan musuh-musuh mereka telah menerima “kekuatan” dari makan daging manusia dan sebagai alat untuk intimidasi. Yang tepat jumlah korban tidak diketahui.
    9. Alferd Packer.
    [​IMG]Alferd Packer (21 November 1842 – 23 April 1907) sering dikenal sebagai satu-satunya warga Amerika yang pernah dihukum dengan tuntutan kanibalisme, meskipun sebenarnya tuntutannya adalah pembunuhan, bukan kanibalisme. Para anggota Partai Donner yang terkenal itu pun tidak dihukum karena kanibalisme di Californi[​IMG]a, karena secara hukum kanibalisme bukanlah kejahatan di Amerika Serikat. Pada 9 Februari 1874, dia dengan 5 orang lainnya melakukan ekspedisi di pegunungan Colorado. Dua bulan kemudian Packer kembali dari ekspedisi sendirian. Ketika ditanya kemana orang-orang yang telah pergi dengan dia, Packer mengatakan bahwa dia telah membunuh mereka semua untuk bertahan hidup dengan terpaksa memakan tubuh teman-temannya.
    10. Sumanto.
    [​IMG]Menyantap daging manusia bagi Sumanto merupakan kebutuhan, setelah dia menimba ilmu sesat untuk memperolah ilmu kesaktian yang dipelajari dari gurunya, Taslim yang kini tinggal di Temanggung Jawa Tengah. Antara murid dan guru pertama kali bertemu di perantauan, Lampung. Kesempurnaan ilmu akan tercapai jika sudah menyantap tujuh manusia.
    [​IMG]Setelah dibunuh, mayat ditarik ke tengah perkebunan. Sebelum disantap, korban dikuliti lebih dahulu. Mayat satu orang itu dihabiskannya dalam waktu sehari semalam. Hanya tulang dan organ dalam yang tidak disentuh dan dibiarkan membusuk di tengah rimbunnya pohon tebu. ”Saya hanya mengambil kemaluan orang tersebut untuk dijadikan jimat. Sampai saat ini masih tersimpan,” kata Sumanto tanpa rasa berdosa.
    Code:
    http://www.bootingskoblog.com/2009/09/01/kisah-kanibalisme-yang-pernah-ada-di-dunia/
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    hanamaru Post Hunter Moderator

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    4,886
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +94,191 / -0
    jijik....jijay... hoekkkkkkkk...
    masih ada orang-orang yang gila kayak gitu [​IMG]

    [​IMG]
     
  4. Offline

    n_iz_are Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 7, 2009
    Messages:
    1,373
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +1,978 / -0
    ngeri bener ..... pa gak jijik ya....

    ak ja pengen muntah.... :muntah:
     
  5. Offline

    EvilLurkInTheDark Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 16, 2009
    Messages:
    762
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +2,659 / -0
    duh edan2 orang nya g beres :muntah:
     
  6. Offline

    Chopsuey03 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 11, 2009
    Messages:
    709
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +133 / -0
    Setelah ditunggu2 dan dibaca ampe habis akhirnya sumanto nongol juga hehehehehe

    eh ada lagi nih spoiler wat sumanto

    katanya pas diwawancara ama orang tipi yang nanyain gimana rasanya memakan daging

    manusia .... si sumanto jawab "apapun menunya... minumnya teh botol **** * "(Edited) takut ngiklan hahahahahaha
     
  7. Offline

    CY_T_Anezaki Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    2,154
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,698 / -0
    Hiiyy edan orang2 sakit semua yg perlu dimusnahkan semua

    Ngeri
     
  8. Offline

    pandakadabra The Mechanix Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 31, 2009
    Messages:
    1,662
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,259 / -0
    Denger2 di pedalaman Papua juga ada pada masa pemerintahan Hindia Belanda. Di Boven Digul tepatnya.

    Dulu'y dikenal dengan sebutan Digul Atas dan merupakan tempat pengasingan tokoh-tokoh pejuang kemerdekaan Indonesia dan sangat sulit untuk meloloskan diri dari sana karena sungai dan rawa2'y dihuni banyak buaya sedangkan hutan'y dihuni suku papua (primitif) pemakan manusia.:devil2:

    Ini menurut para sejarahwan/wati lho,,
    Lupa nama'y...
     
  9. Offline

    85e Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 18, 2009
    Messages:
    305
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +68 / -0
    Bussssseetttt nggak banget dehhhh....

    Orang2 kelainan semuaaaaaaa....
     
  10. Offline

    eymperia1 Silent Reader Members

    Joined:
    May 6, 2009
    Messages:
    135
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +298 / -0
    waduuh...
    abis baca, perut jadi mual
     
  11. Offline

    Ibuju Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 28, 2009
    Messages:
    1,273
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +3,201 / -0
    kan ada countes yg meminum darah² perawan(namanya lupa)
    tuh termasuk kanibal ga ??:???::???:
     
  12. Offline

    Not Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 30, 2009
    Messages:
    747
    Trophy Points:
    82
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +136 / -2
    sumanto masuk ternyata :madesu:

    mahluk paling serem maunsia berarti ya :madesu:
     
  13. Offline

    garuq Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    855
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +118 / -0
    gak pengen ktemu ma ini2 org ntar baru jabat tangan utk kenalan tangan qt gak dipegang tapi lgsung dimasukin kemulutx..ihhhh..serreemmm..
     
  14. Offline

    khuma_putry Senpai Regional Leader

    Joined:
    Nov 7, 2009
    Messages:
    5,421
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +114,690 / -8
    jangan sampe ane ketemu dengan kanibalisme.

    kalau ampe ada ihhh tidak bisa membayangkan ane sekarang.
     
  15. Offline

    gravitazy Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 19, 2010
    Messages:
    479
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +960 / -0
    jadi penasaran,,,
    gimana sih rasa daginh manusia???
    O_O
     
  16. Offline

    kucing_alas Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 30, 2008
    Messages:
    899
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +57 / -0
    yuck...jd mual...mudh2an ga ada lg kanibalisme...
     
  17. Offline

    onibanchou Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 18, 2010
    Messages:
    583
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +111 / -0
    aih...!!!
    sumanto masuk juga ternyata..:haha:
    entah apa yang ada di benak mereka ampe bisa2 nya memakan yang se ras dengan mereka..:swt:
    seperti ngga ada makanan laen aja..:swt:
     
  18. Offline

    ristankaskus Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 13, 2010
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    paraaaaaaaaaaaaaaah.....
     
  19. Offline

    zetsudousougi Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 23, 2010
    Messages:
    413
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +78 / -0
    ah damn
    jadi mual
    tapi klo kasus yg tim rugby itu
    ga da pilihan lain
    tapi tetep aja seram:takut:
     
  20. Offline

    aviro Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 9, 2009
    Messages:
    1,118
    Trophy Points:
    96
    Ratings:
    +261 / -0
  21. Offline

    fierzyad Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 30, 2009
    Messages:
    1,341
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +2,878 / -0
    rasanya mirip daging babi katanya, emang bener kalo susunan DNA manusia dan babi hampir sama...
    so daging babi jadi haram, karena dengan hampir samanya susunan DNA tadi maka penyakit yang diiadap babi akan mudah menular ke mausia
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.