1. Diberitahukan akan ada maintenance (MT) susulan fixing beberapa fitur forum, error-error technical dan perbaikan `kosmetik' forum dan beberapa update lainnya. Forum akan tutup-buka dimulai Senin, 20 April 2015 - Jumat, 24 April 2015 dari jam 00:00 - 08:00 WIB pagi secara intensif atau bisa lebih panjang jika tidak selesai selama 8 jam per-harinya. Dan juga terjadi pada waktu² lainnya MT dadakan singkat. Mohon maaf atas gangguan ini.

Kisah Cinta yang Menyakitkan

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by jHony, Jan 18, 2009.

  1. jHony

    jHony Post Hunter Executive VIP

    Joined:
    Jan 14, 2009
    Messages:
    3,627
    Trophy Points:
    143
    Ratings:
    +2,377 / -0
    Mereka telah saling mengenal sejak bersekolah dan sejak menjadi sahabat baik. Mereka berbagi semua dan apapun juga dan menghabiskan banyak waktu bersama dalam dan setelah sekolah. Tetapi hubungan mereka tidak berkembang namun hanyalah sebatas teman. Siti menyimpan rahasia, kekagumannya dan cintanya kepada Imam . Dia memiliki alasan tersendiri untuk menyimpan hal itu sendiri.

    TAKUT! Takut akan penolakan, takut jika Imam tidak merasakan hal yang sama,takut kalau Imam tidak menerimanya sebagai temannya lagi,takut kehilangan seseorang yang dia merasa nyaman bersamanya. Setidaknya jika dia tetap menjaga perasaannya, dia mungkin masih bisa bersama Imam dan dengan harapan, bahwa Imam lah yang akan mengatakan bagaimana perasaannya kepada Siti.

    Waktu terus berjalan dan sekolah telah bubar. Imam dan Siti pergi ke arah yang berlainan. Imam melanjutkan studinya ke keluar negeri,sedangkan Siti mendapatkan pekerjaan. Mereka tetap saling berhubungan, dengan surat,saling mengirimkan foto masing-masing dan saling mengirimkan hadiah. Siti merindukan Imam akan kembali. Dia telah memutuskan bahwa dia memiliki kekuatan untuk mengatakan kepada Imam bagaimana perasaan cintanya, jika Imam kembali.

    Dan tiba-tiba, surat dari Imam terhenti. Siti menulis kepadanya, tetapi tidak ada jawaban.

    di mana dia? Apa yang terjadi? Banyak pertanyaan yang ada di kepalanya.Dua tahun berlalu dan Siti tetap berharap bahwa Imam akan kembali atau setidaknya mengiriminya surat.Dan doanya terkabul.

    Dia menerima surat dari Imam , mengatakan…! ” Siti, aku punya kejutan untukmu…temui aku di bandara pukul 7 malam. Aku tidak kuat menunggu untuk menemuimu lagi. Cinta dan cium Imam”

    Siti berbunga-bunga. Cinta dan cium, berarti banyak bagi seorang wanita yang belum merasakan cinta sebelumnya. Dia begitu gembira atas kata-kata itu.

    Ketika harinya telah tiba, Siti menunggu dengan cemas. Dia memakai pakaian terbaiknya dan berusaha terlihat secantik mungkin. Dia mencari Imam kesana kemari. Tetapi tidak dilihatnya Imam . Kemudian datang seorang wanita dengan pakaian ketat berwarna biru yang seksi.

    Dia begitu perhatian melihat Siti, “Hai! Aku Angie, temannya Imam.Kamu Siti?” tanyanya. Siti menganggukkan kepala. “Maaf, aku punya kabar buruk bagimu. Imam tidak akan datang. Dia tidak akan datang lagi,” kata wanita itu, sambil meletakkan tangannya di pundaknya Siti.

    Siti tidak dapat mempercayai hal yang dia dengar!!! Apa yang telah terjadi?? Siti bingung, dia amat sangat khawatir sekali dan wajahnya menjadi pucat. “di mana Imam ? Apa yang terjadi padanya??? Katakan padaku…” Siti memohon kepada si wanita.

    Si wanita melihat dengan cermat ke Siti dan dia menepuk pundak Siti dan mengatakan, “ALAMAK SITI… INI IKE IMAM…APAKAH IKE TERLIHAT CANTIK SEKARANG? AIH….AIH……YEY NGGAK BISA NGENALIN IKE LAGI YAH??? IHHH…SEBEL DEH…..!!!”

    Dan kemudian Siti langsung pingsan…:onion-96:
     
    • Like Like x 1
  2. moks

    moks Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 17, 2008
    Messages:
    1,354
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +355 / -0
    ike ga bisa mengenali cerita nya, jadi inti nya si imam ganti kelamin yah ?
     
  3. ZGMF-x42s

    ZGMF-x42s Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 16, 2008
    Messages:
    291
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +8 / -0
    pengalaman pribadi yah,..
     
  4. aa_doky

    aa_doky Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 28, 2008
    Messages:
    1,230
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +298 / -0
    hmmmm, ko serasa pernah baca cerita ini dimana gitu yah..
     
  5. Tendou

    Tendou Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 11, 2008
    Messages:
    383
    Trophy Points:
    18
    Ratings:
    +3 / -0
    busyet gua pikir apaan endingye ancur banget tapi kocak juga
     
  6. light_hater

    light_hater Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 28, 2008
    Messages:
    949
    Trophy Points:
    68
    Ratings:
    +91 / -0
    Pas Imam di luar negeri ngapain aj????
    :???::???::???:
     
  7. Dj-Jelin-MQ

    Dj-Jelin-MQ Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 31, 2008
    Messages:
    2,051
    Trophy Points:
    83
    Ratings:
    +327 / -0
    keknya lebih cocok masuk story deh
     
  8. chipmunk

    chipmunk Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 23, 2009
    Messages:
    809
    Trophy Points:
    83
    Ratings:
    +104 / -0
    klo wa jadi siti gw tabok tuh. perempuan dah banyak g usah meramaikan deh

    wkwkwkkwkwkw:onion-61::onion-61:
     
  9. Tendou

    Tendou Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 11, 2008
    Messages:
    383
    Trophy Points:
    18
    Ratings:
    +3 / -0
    tuh perempuan kan sebenernya si Imam yg dah ganti kelamin
     
  10. Tendou

    Tendou Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 11, 2008
    Messages:
    383
    Trophy Points:
    18
    Ratings:
    +3 / -0
    oy cuy tuh perempuan kan si imam yg udah ganti kelamin
     
  11. flippin

    flippin Senpai Staff Member Co Administrators

    Joined:
    Nov 5, 2008
    Messages:
    5,279
    Trophy Points:
    113
    Ratings:
    +1,621 / -0
    :swt:

    kirain haru ..

    lebih cocok masuk joke ..

    biasa, TS nya nyasar :hammer:
     
  12. matdragon

    matdragon Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 20, 2009
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +0 / -0
    oalah....kok kayanya melenceng dari judul....harusnya kisah imam menjadi siti
     
  13. chays

    chays Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 22, 2008
    Messages:
    214
    Trophy Points:
    58
    Ratings:
    +2 / -0
    iya bener tuh.. dah penduduk dunia banyak ceweknya, eh malah nambah2in.. padahal kalo mau poli ma cewek2 ga boleh..
     
  14. n_hobi_xxx

    n_hobi_xxx Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 25, 2009
    Messages:
    284
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +1 / -0
    pasti si imam keluar negrinya ke thailand deh, kerja, ngumpulin duit, trus berubah :hahai:
     
  15. Mitsuyama

    Mitsuyama Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 26, 2009
    Messages:
    1,030
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +50 / -0
    waduhh kasihan bgt tuh si siti..
    harapan yang ia simpan sirnah bgt saja...
    :haha:
     
  16. devilsayang

    devilsayang Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 11, 2009
    Messages:
    1,009
    Trophy Points:
    48
    Ratings:
    +53 / -0
    alaaahh..... tyt.... emang si TS,,,, :P
     
  17. saint_xaver

    saint_xaver Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 28, 2009
    Messages:
    346
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    astaga baru baca, bener2 menyakitkan, duh2 bisa2nya ganti kelamin, coba aja klo siti nembak imam dulu mungkin imam tetep jadi cowo y...
     
  18. are

    are Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 22, 2009
    Messages:
    640
    Trophy Points:
    18
    Ratings:
    +17 / -0
    waaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :gaswat:

    kenapa ending nya jadi gitu
     
  19. tydushikari

    tydushikari Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 29, 2009
    Messages:
    652
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +42 / -0
    ini intinya si imam ganti kelamin aja....

    coba kalo cantiknya kaya nong poy...pasti gw mau....

    NONG POY, I miss U:

    [​IMG]
     
  20. zagayo

    zagayo Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 26, 2007
    Messages:
    852
    Trophy Points:
    103
    Ratings:
    +353 / -0
    wkkw kok jadi kocak gann.. ><
     

Share This Page