1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Kipi kenapa yah?

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by milkdrinker, Sep 28, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    milkdrinker Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 30, 2008
    Messages:
    371
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +38 / -0
    Berhubung gwa gak tau harus post dimana, jadi gwa taruh disini... kalo emang salah saya minta maap dan gpp kalo di pindah-in

    Karena gwa pikir ga semua tau Kipi itu siapa, jadi gwa muncul-in poto-nya dan fyi kipi itu professional cosplayer
    [​IMG]

    Tadi iseng ke blog-nya kipi, ehh latest post-nya guro banget dan gwa gak ngerti dia kenapa, jadi gwa nanya kesini kali ada yang bisa translate-in

    ini blog-nya

    [​IMG]

    ni coba gwa translate pake google translate dan gwa gak yakin translate-nya bener:sebel:

    sayang banget kalo kaki mulus itu ada baret2x lukanya :panik:
     
    Last edited: Sep 28, 2009
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    Azure Senpai Veteran

    Joined:
    Dec 7, 2008
    Messages:
    7,462
    Trophy Points:
    216
    Ratings:
    +4,499 / -0
    kipi kecelakaan :???:

    dihajar massa :???:
     
  4. Offline

    yamikage Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 19, 2008
    Messages:
    607
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +115 / -0
    itu kaki nya si kippi? :nangis:

    luka gitu deh lutut nya pokok nya ga di tulis penyebab nya :nangis:

    jangan ampe nge bekas dah sayang klo cosplayer 1 ini ada bekas luka nya :nangis:
     
  5. Offline

    milkdrinker Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 30, 2008
    Messages:
    371
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +38 / -0
    nahh, itu... gwa gak tau kenapa, di translate pake google translate teteup gak ngerti :D

    iyak itu kakinya kipi, coba liat post sebelumnya di blog dia, stocking-nya sama
     
  6. Offline

    yunantoa Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 27, 2009
    Messages:
    3,047
    Trophy Points:
    161
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,004 / -0
    waduh hbs kecelakaan yah itu?.. :panik:
    jgn2 kecelakaan pas cosplay :sedih:
     
    Last edited: Sep 28, 2009
  7. Offline

    chibi_otoko Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 21, 2007
    Messages:
    2,406
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +44,188 / -0
    kipi itu siapa kk?:???:
     
  8. Offline

    wendy260990 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 3, 2009
    Messages:
    555
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +7,507 / -0
    iya oms kipi itu sapa?????
     
  9. Offline

    rsuu Senpai Banned User

    Joined:
    Feb 7, 2008
    Messages:
    5,905
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +17,042 / -0
    kalo TS nya gak ngasih penjelasan knapa nih trit taro di ANIME FREE TALK

    siap2 infract + BRP


    gajes banget
     
  10. Offline

    Kaiza Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 6, 2008
    Messages:
    2,663
    Trophy Points:
    191
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,436 / -2
    Gw si bisa ngejelasin rip kenapa TSnya begitu :ngacir:

    cuman , biar TS nya aja yang jelasin dhe, soalnya emang bisa nyambung ke sub forum ini, bisa juga nga , tergantung penjelasan n maksud hati TSnya.

    BTW yang nga tau kipi

    Kipi tuh salah satu cosplayer yang udah termasuk kelas profesional lah disono
     
  11. Offline

    Dori_Dori Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 22, 2008
    Messages:
    1,550
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +33,276 / -0
    eh kipi apaan sih? keripik?
     
  12. Offline

    rsuu Senpai Banned User

    Joined:
    Feb 7, 2008
    Messages:
    5,905
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +17,042 / -0
    @kaiza:
    cosplayer yah.....

    mending taro di komunitas aja yah..

    thread nya ane move....

    aturan pake gambar asli nya juga kek
    biar bisa liad mukanya gitu
     
  13. Offline

    MiniMaximA Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 12, 2008
    Messages:
    1,040
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +40 / -0
    Wew, baru tau gw, biasa gw cuma ngumpulin foto-foto cakep cosplaynya.
    Gak sangka kalo dia ada kecelakaan gitu.
     
  14. Offline

    Lyco Senpai Staff on Hiatus

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,672
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,697 / -0
    ini Kipi yang cosplayer itu bukan ?:???:
     
  15. Offline

    prufessuer Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 10, 2009
    Messages:
    2,163
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,651 / -0
    :???:

    ga kenal :boong:

    kasian jg :swt:
     
  16. Offline

    MAJINBHU Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 21, 2008
    Messages:
    2,183
    Trophy Points:
    96
    Ratings:
    +203 / -0
    Duh kaki mulus gitu sayang bgt lukany ampe begitu...smoga gak ampe ada bekasny tuh
     
  17. Offline

    setans24 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 22, 2008
    Messages:
    1,277
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +15,679 / -1
    kipi sapa mang ?

    yg gw tau kipli .... yg maen pilm "kiamat sudah dekat" yg itu bukan orang nye :???:
     
  18. Offline

    kazzel Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 6, 2009
    Messages:
    702
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +249 / -0
    Prit prit :kuning:...saroom
     
  19. Offline

    milkdrinker Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 30, 2008
    Messages:
    371
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +38 / -0
    sori boss momod, kan di pembukaan uda gwa beri penjelasan kenapa gwa post disini, gwa gak ngerti mau taruh dimana... kalo emang tempatnya di komunitas yahh maap, gwa gak kepikiran kesitu dan kenapa gwa post disini soalnya kalo yang suka anime pasti suka cosplay dan otomatis pasti pernah denger kipi, tujuan gwa juga cuman mau cari tau dia ini kenapa?, mungkin ada yang lebih tau dari gwa

    gitu bos momod, yah kalo emang ga berkenan sekali lagi gwa minta maap dan makasih uda di pindah di tempat yang sesuai :piss:

    oke nanti gwa taroh gambar dia yang paling imut :hehe:
     
  20. Offline

    Renzonokuken Senpai Veteran

    Joined:
    Nov 18, 2007
    Messages:
    5,163
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +35,871 / -0
    Yup Kipi yang cosplayer itu :D

    Dan dia mengalami kecelakaan ktanya TS :???:
     
  21. Offline

    Lyco Senpai Staff on Hiatus

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,672
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,697 / -0
    sayang juga :swt:

    btw Renzo waktu itu ada yang pernah ngupload foto Kipi aslinya kan :???:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.