1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Ketika Salah Paham~

Discussion in 'CurHat' started by 1c4ru5, Sep 27, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    1c4ru5 Senpai Regional Leader

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    6,690
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,791 / -1
    begini2 toh critanya kr2 gni lah kejadiannya ada 5tokoh
    A B C D E
    ups,sblm itu mngkin ini kesalahpahaman/kecemburuan tp entahlah gw ndiri bingung sehingga mw curhat dan mnt solusi :panda:
    jd A=GW,B=temen skls gw[cowo],C=temen skls gw[cewe dan jg pacar si B],D=temen yg ckp dkt di skolah+kelas gw scra gw anak baru di skolah itu sjk thn ajaran bru ini,E=temen skls yg laen[tkg provokasi disni klo nurut analisis gw]:panik:

    jd gni,td pagi jam 1,fisika
    nah di pelajaran fisika ada 6meja dan msg2 meja hny boleh diduduki oleh 3org siswa[krn kelas kami pas 25] biar kgk ribut gitu meja nya klo keramaian kata guru nya pas awal2 perkenalan dlu
    nah gni lah,dr msg2 meja dinamai ABCDEF
    nah urutan mejanya gni ABC di baris pertama dan DEF di bris kedua
    nah biasa nya krn kelas kami ganjil kami hny diperbolehin 1meja aja yg ber 4 slbhnya hrs 3org
    nah jd biasa nya gw duduk di meja C sama 3org kwn gw trmsk si D,dan 2org laennya yg ckp dkat dgn gw

    nah krn srg kena marah dll,krn duduk ganjil akhirnya td pagi awal2 msk[pas prtama x msk] gw duduk di meja E
    nah dsni la,ternyata si B dan si C jg duduk disna,awal2nya baek2 ja trs kami hri tuh disuru bwt latian,dan gw kerjain lah,jd pas di suatu soal gw bingung krn gk ada ahsil nurut gw,gw tny ke org di meja sblh,dijwbnya kgk tw krn blm kerjain soal itu,trs gw tny ke si C yg notabene dr nilainya lbh wuiih dr gw,nah gw tny dia blg gk tw,gk pnde kerjain
    trs kwn gw yg gw tanya tdi[yg di meja sblh] ke tmpt guru gw bwt nanya kepastian bwt soal itu,gw pun ikut,trs si C td ikut jg[ngekor] trs da selese lah tb2 entah np si B pindah ke meja lainnya gw kr dia ke sna bwt nanya soal atau apa krn di sana ada sobatnya,trs tb2 dtg lah anggota OSIS yang menyatakan berita duka dari salah 1 guru kami,anh gw mw ksi uang ckp kecil aja krn nurut gw ini hny skdr bela sungkawa
    krn berita duka nya tdk terlalu duka[abang guru kami kecelakaan]
    so,gw buka dompet gw,trs kgk ada uang kecil[waktu itu plg kecil pecahan 50k],nah gw tny ke si C,eh ada uang kecil gk?[scara si B yg sudah duduk di meja itu lgi,pinjam duit ama kwnnya yg laen] si C blg gk ada,trs gw tny klo 5000an gitu? dijwb ada.
    nah gw pjm gw bayar lah di sni C msih biasa2 ja

    nah habis itu dtg lah soal latian ke 2 gw jwb,trs ada anak dr meja sblh dtg ke meja gw krn kursinya diambil[nmpang duduk gitu karena si B dah pindah lgi ke meja lain]
    trs ya gw ngobrol2 ama kwn gw tu[si C sibuk ngerjain soal latiannya]
    trs pelajaran fisika selesai,masuk bahasa indonesia
    disini gak ada mslh apa2 krn tiap org duduk sendiri2

    dah trs istirahat krn stlh itu pelajaran mat,kami rata2 sekelas bnyk ke kelas mat[krn sistem skolah moving class],trs gw letak tas,ke kantin mw bli cemilan dlu krn pas pagi blm ada sarapan,nah pas balik ke kelas,gw liat si C ada di sana[duduk berseberangan dgn si B krn susunan meja di kelas mat itu 3barisx4 baris bersebarangan dengan 3barisx4baris lainnya,so 12meja berseberangan samping dgn 12meja lainnya,dan ada bbrp meja lebih yg gk beraturan di bgian blg barisan]
    nah disini gw smbil mkn cemilan gw ambil duit 5000 kasih ke si C buat bayar utang
    terus temen2 nya yg lgi makan dan duduk di meja sblh nya ngobrol2 soal 500 500
    gw tny ke mrka[scra spontan stlh byr duit]
    apanya 500 500? mreka ceritain la,trs si B panggil nama gw keras2!!!
    terus gw ke tmpt dia,gw tny apa???dia diam ja,gk ada ktnya kemudian
    gw jwb:ywdh klo gk ada apa2 napaen panggil :swt:
    nah gw menoleh lgi mw ngemeng ma temennya si C yg duduk di sblhnya,trs dia triak gw,dia marahin,ancam,dll scara spontan gw ngebela diri[dgn topik utama gw ganggu si C trutama pas fisika td dr analisis gw] dia blg mana ada gitu,smbil ngajak berantem dll,trs gw bawa diam ja stlh counter attack kata2 yna sekali
    dan dia blg "MENDING LOE PERGI JAUH DARI SINI,MUAK LIAT MUKA KW TAU!" gw diemin aja trs da abis makan snack/cemilan gw ke luar buang ke tong sampah depen kelas,trs ada kwn gw yg mau naik ke atas,gw ikut deh,dan kebetulan ada kwn gw lgi buka locker di lantai atas[kwn gw yg td ke wc yg dkt loker,gw lgi tgg dia mw temeni ambil buku dr guru BK] nah si kwn gw yg lgi buka locker tny soal td np sama si B,gw jawab lah smua gw jelasin
    BERSAMBUNG DI POST BAWAH
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    1c4ru5 Senpai Regional Leader

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    6,690
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,791 / -1
    nah,kwn gw blg ah gajes tuh si B
    gw jawab,ho oh emang gw aja bingung tba2 gitu -___-" nah kwn gw lgsg turun,gw lgi berdiri disno smbil pegang buku dri guru BK[sblm kwn gw ke wc da kami ambil dlu] eeh kok lama gw pkir y?gw pergi ke bwh,eh trnyata kwn gw tu da tgg di bawah,yaudah gw masuk ke pelajaran mat krn waktu istirahat dah selesai
    so,gw duduk di depennya si B[tepat sblm si B ada gw da lama duduk di sana]
    trs dia kek ngerjain gitu,makan permen diam2 bungkusnya dibuang ke tmpt gw dgn cr lempar gw lempar ke blkg dia lempar balek ywdh gw buang ke lantai saja,trs krn kursiny tuh da agak tua sehingga kayunya gak nyaman,dan duduknya kdg rada bungkuk[gak gw aja kwn2 gw yg laen jg] trs dia mskkin dah smph bungkus permen ke antara celana gw[yg terbuka krn duduk bungkuk di dkt daerah pinggang]
    trs gw keluarin krn gw sadar,gw buang aja ke lantai,nah pas pljran berlangsung gw srg dgr si E ngobrol narik perhatian si B,dan sedikit provokasi,gw diam2 ja dan terliat si B dah mulai ngobrol ma dia tny2 ,dll[pdhal dlu musuh berat si E]
    dan gw dgrin smpe abis aja dan mncul analisis di pkiran gw
    mungkin si B,salah paham atau dikompori nih krn sblm dia duduk dkt si E di kantin dia msh baek2 ja
    nah selesai mat selama 3jam akhirnya istirahat lagi,so gw pergi ambil makanan yg dah dipesen sama kyk si D[kwn gw yg ke wc tdi] di salah satu layanan cathering sekolah,
    nah sambil makan duduk lah sama temen2 gw yg biasa duduk di meja C[kecuali 1org yg makan di tmpt laen] dgn 2org tmn cewe gw yg ckp bisa dblg dekat lah,
    terus gw ngobrol soal itu,dan si D bilang mungkin si B cemburu atau bisa jadi diprovokasi si E[krn 1kelas da tw sifat jelek si E dan rata2 pd benci dia] apalagi kt si D td pas si B marah2 ma gw si E ketawa ketiwi dan pas si B ngerjain gw pas mat jg si E ketawa2

    trs ywdh selesai istirahat smpe plg baik2 ja lah,
    nah disini gw dpt analisis,si B klo gk cemburu,salah paham,atau terprovokasi
    dan dr abis istirahat makan siang itu-sampai akhir plg skolah kyk perang dingin aja,
    dan kwnnya si B yang ckp trknal preman jg mulai cr mslh sm gw, :swt:
    nah baek2 sj smpe plg dan pas gw msih nggu ikut kegiatan tmbhan jg baek2 ja smpe gw dpt sms dr si C soal dia tny2 ttg kejadian gw ama si B,gw sms-an la stlh memastikan gk mngkin diketahui si B krn kt si C stlh sms lgsg dia hapus,dan janjian ntr ceritain ke dia pas ada waktu di skolah[tidak ada si B]

    nah gw mw tny nih gmn bgus nya gw skrg?
    1.diemin aja, 2.lawan,3 ada ide/saran gtu?[klo kgk bth ide/saran napaen jg gw bwt thread curhat]

    nah,ada keterangan
    B:anak tgl kelas jg dah bbrp kali dan ckp veteran dan trknal rada preman
    C:anak baru jg sm kek gw,tp da jdi pcr si B pas awal tahun ajaran baru
    dan laennya ckp jelas lah
    oh,ya!si B nuduh gw ganggu cewe nya[C] mungkin mksdnya gw ganggu jahilin si C/gw mngkin dkra ada rasa sama si C
    pdhal nurut gw kgk mngkin kgk jelas bener
    apalagi gw rada dkt dgn si C krn gw semarga dgn dia[dan sesama marga di etnis gw mah saudara kgk boleh napa2en]
    dan menurut pepatah kuno etnis kami
    dimana kita pergi disitu kesaudaraan kita dijunjung,sehingga kita hrs slg rukun
    dan bnyk sesama etnis gw bgitu lah klo ktmu sesama marga nya mknya gw ckp dkt dgn si C
    tpi ya itu mngkin kah salah paham?dia emg nuduh gw ?atau cemburu?atau terprovokasi?
    --------------------------
    UPDATE
    http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=184246&p=11857008&viewfull=1#post11857008
     
    Last edited: Sep 28, 2011
  4. Offline

    1c4ru5 Senpai Regional Leader

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    6,690
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,791 / -1
    Dipesan jg mn tw ada yg penting..............
     
    Last edited: Oct 10, 2011
  5. Offline

    eXcImEr Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    May 18, 2009
    Messages:
    5,264
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +35,902 / -1
    rapiin dulu tulisannya gan :ohno:
     
    • Thanks Thanks x 1
  6. Offline

    1c4ru5 Senpai Regional Leader

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    6,690
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,791 / -1
    dr hp gmn,susah mau rapiin -___-"
    *lagi make taplak android*
     
  7. Offline

    cross_out Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 24, 2009
    Messages:
    2,071
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +612 / -0
    terlalu detail jadi pusing ngebacanya :pusing:

    klo dia mulai maen pukul yo hantam balik aja bilang aja self defence :siul:
    tapi ya klo bisa situ jelasin dulu sumber masalahnya
     
    • Thanks Thanks x 1
  8. Offline

    __todosengel Superstar Veteran

    Joined:
    Jul 25, 2011
    Messages:
    11,011
    Trophy Points:
    262
    Ratings:
    +18,232 / -0
    capek juga bacanya :keringat:

    ini kejadiannya tadi waktu di sekolah? :???:
    kalo baru tadi coba aja diliat besok kk...

    mungkin aja nanti si C bakalan ngrayu2 si B buat baikan...
    minta si C bantu nyelesain masalah nya juga...
     
    • Thanks Thanks x 1
  9. Offline

    1c4ru5 Senpai Regional Leader

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    6,690
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,791 / -1
    :panda:
    sangat detil kyknya gw tulis
    ringkasnya gini
    pljran fisika->biasa gw gk duduk di meja itu,jd gw duduk di meja sana,trs pas pljran fisika gw gk ada komunikasi cma tny 1soal ketika bingung,trs pas nanya ke gurunya dgn tmn lain si C[cewe si B] ikutan
    trs sampe situ ja si B entah napa menjauh trs balek lgi[gw kra dia tny jwban sm kwnnya di meja laen] trs ada seksi sumbangan untuk berita duka dr slh 1 guru dan nurut gw gk bth ksi bnyk2 krn hny kecelakaan dan duit gw pas gk ada uang kecil,trs gw pjm dr si C
    si C ksi pjm,trs si B prgi lgi tp smpe selesai pljran gk balek2
    trs pljran bahasa,baek2 saja[gak ada kejadian]
    pas pelajaran mat[lgi bersiap2 blm dimulai krn lgi msk jam istirahat] gw ke kantin stlh ltkkin tas di meja di slh 1 ruangan mat,trs gw bli snack/cemilan krn blm sarapan,nah dsni nih pas balek ke sana gw ada uang balik belanja ya gw bayar utang gw sama si C
    trs org2 sblh si C ngobrol2 gw tny apanya?[krn bingung dan penasaran mrka ngomong apa] tiba2 gw diteriakkin,gw kra dia manggil gw krn cm sbutin nama gw,nah disini
    dia mulai lah serangannya :swt:
    dgn alasan gw ganggu si C,dan blablabla
    trs si E ikut2an gitu dr pendengaran gw[gw pas mat duduk di dpn si B] dan trdgr provokasi+ambil simpati[nurut gw krn dlu si B adalah musuh si E] nah dsni gw bingung
    gw gk ada slh apa2[kyknya masih wajar aja tuh apa yg gw lakuin sbgai teman,apalagi saudara semarga]
    nah si B blg gw ganggu si C pdhal nurut gw prsaan kgk ada[si C aja brusan di sms blg mana ada gitu,dan blg kyknya mw ngobrolin hal ini pas si B kgk ada biar lbh jelas]
    jd dr analisis gw smntra dr kejadian ini
    bisa jadi ada 4hal
    1.salah paham
    2.dia lgi bad mood jd tersulut emosi
    3.diprovokasi
    4.ada alasan laennya
    nah mkny gw mnt saran bgusnya gw napaen reaksinya di kelas mulai besok,apalagi dia tiba2 gajes gitu[si B]
    dan ngamuk2 gajes+ancam2+maki2 :swt:[gw mw lawan bsa ja,tp ya dia itu veteran preman skolah bsa2 dikeroyok,atau dirusuhi :jah: dan lagian gw lbh cinta damai,dan lebih stabil drpd labil kyk si B yg entah hal apa tb2 ngamuk,dan suka gk nyulut api di bensin]
    mknya gw bingung bgsnya napaen
    ya baru tadi pagi :keringat:
    hmm ok deh makasih bnyk y :xiexie:
    smntra ditampung dlu bwt dipikir matang2

    si C sih dah nanya2 lwt sms,tp gw rada males jg blgin di sms psti susah :swt: jd brdsrkan janji kyknya bkl ngomongin ini pas si B kgk ada[lgi gk ber 2 mrka]
    klo di kelas tkutnya
    1.ketauan si B
    2.kdgran si E/ kawan si B
    3.ultimatum/ancaman si B slh 1nya adalah jgn ganggu/deketin si C[nah klo ketauan/keliatan gw lakuin kontak ama si C pasti tmbh bkin ruwet mslhnya :jah:]
     
    Last edited: Sep 27, 2011
  10. Offline

    ridhovilla Post Hunter Veteran

    Joined:
    Mar 4, 2010
    Messages:
    2,252
    Trophy Points:
    201
    Ratings:
    +2,250 / -0
    masalah anak sma :yareyare:
    saran saya cari teman sebanyak banyaknya,yang itu diam in aja
    cari teman yg lain yg bisa bela bela kalo lagi ada masalah
    biarpun lebih hebat bertarung [:elegan:],gak usah bawa kekerasan sampai dia yang duluan

    *sok pintar :bloon:
     
    • Thanks Thanks x 1
  11. Offline

    1c4ru5 Senpai Regional Leader

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    6,690
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,791 / -1
    klo itumah tnp komando jg bkl gw lakuin :swt:
    tp ini gmn mw tanggapi ny besok,dan reaksi apa bgusny?
     
  12. Offline

    cross_out Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 24, 2009
    Messages:
    2,071
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +612 / -0
    gak usah di ambil pikir toh kamu gak merasa lagi deketin + ganggu si C
    terus sekalian jelasin si B klo kamu itu gak ada hubungan apa - apa ama si C cuman sebatas teman gak lebih..
    klo si B gak mau dengerin ya itu salahnya sendiri.
    terus klo si B mukul duluan yo wes hantam bleh :onfire:
     
    • Thanks Thanks x 1
  13. Offline

    1c4ru5 Senpai Regional Leader

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    6,690
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,791 / -1
    ya gw da jelasin pas adu mulut ma dia pas mau mulai pelajaran mat
    dan dia gk mw tw gitu
    mukul duluan?bisa ja gw balas,tp ntr ada kwnnya jg yg pro dia[mngkin bisa la ditangani mslh ni]
    tpi ntr kwn2an premannya?
    blom lgi SP1 :jah:
    ywdh deh thx yo :xiexie:
     
  14. Offline

    ridhovilla Post Hunter Veteran

    Joined:
    Mar 4, 2010
    Messages:
    2,252
    Trophy Points:
    201
    Ratings:
    +2,250 / -0
    kalau besok,dibawa santai aja kayak biasa
    jalani hari seperti biasa :lalala:

    lanjut aja terus sama yg C,ada perasaan gak ada perasaan kan tetap aja dia cuma pacar nya
    ikutin kata C aja dia maunya gimana,kalau yang B gak usah dianggap,cari masalah,bales,gak cari masalah lanjut aja
    *bicara lebih mudah dari tindakan

    satu lagi,saya juga nemu org kaya B, dan gak cuma 1 orang yang sekarang musuhin saya, satu kost lagi :elegan:
    selama kita bukan yang cari maslah dan menurut orang lain juga begitu,terusin aja
    hindari kekerasan aja yang jelas :peace:
     
    • Thanks Thanks x 1
  15. Offline

    boltzz123 Inocence User Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    12,505
    Trophy Points:
    257
    Ratings:
    +52,416 / -585
    :dead: itu si B suram amat :dead: jgn2 kepala geng lg :iii: kalau mnurut gw diem aja , dan spt kt diatas kalau dia berulah duluan ya kamunya siap defence aja :watta: kalau perlu jadi murid yg suka ngadu ke guru aja kalau dianya buat onar duluan, ga perlu malu krn itu gak rugi :top:

    dan untuk si Cnya ya mulai skrg agak renggangin aja :iii: soalnya saya baca kyknya si b nyari perhatian si c dg memanfaatkan kamu sbg bahan bully :iii:
     
    • Thanks Thanks x 1
  16. Offline

    LordByaku Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 22, 2011
    Messages:
    2,886
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +3,420 / -0
    wa..wa..wa.. puanjaaaaaaaaaaaaaaaaang banget nulisnya :capek:

    kalo aku yang ada di posisi itu,
    lagian aku kan ga salah apa2 kalo mereka gangguin lagi, ya aku balas (orang yang benar itu lebih punya bnyak alasan buat menyalahkan orang yg salah :hoho:),,

    tapi kalo esoknya udah ga ganggu2 lagi ya diemin aja,

    tapi lebih bagusnya lagi kalo tep ada komunikasi (kalo kamu ga jaim loh)

    yang terpenting tep PD ngadepin masalah kalo kamu ga salah OK :top:
     
    • Thanks Thanks x 1
  17. Offline

    cross_out Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 24, 2009
    Messages:
    2,071
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +612 / -0
    klo mau gak kena sp by 1nya pas udah pulang sekolah + lagi sepi dari guru :hehe:
    temen gw pas by 1 gak kena sp dengan cara itu :lalala:
    jangan di tiru tapi
     
    • Thanks Thanks x 1
  18. Offline

    dEricT Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 12, 2010
    Messages:
    998
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +17,073 / -0
    Halah biarlah anjing menggonggong,,
    Lho kita gak buat masalah koqqq,,
    Klo udah gak nggonggong baru bisa diajak bicara,,
    ,,
    BTW, di C kayaknya kayaknya/o/
     
    • Thanks Thanks x 1
  19. Offline

    KOPerbutut Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 1, 2009
    Messages:
    172
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +23 / -0
    Ck,typically, all of teenager once in their time have been through this..Try to do the right things,and stick with that,even it's hard. and if there's nothing happen as u as expected let the time solve it. Hahahah,,ngaco gue..tapi bro, really it's hard to read what u wrote,sorry
     
    • Thanks Thanks x 1
  20. Offline

    1c4ru5 Senpai Regional Leader

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    6,690
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,791 / -1
    da bwa dgn santai sprti hari biasanya tp ya itu ada2 aja yg cr mslh/provokasi :iii:
    emg diam2 sih tp ada jg ngomong2 :lol: walau dkit2
    td uda ngomong ama si C sih hmm isi bicaranya ntr gw letak di plg bwh post aja ya
    emg sih ktnya ada kelompok gitu yg dia ikuti,emg sudah mulai rada renggang sih,oh cr perhatian y?
    :hmm: krg tw jg sih tp kyknya iy krn hasil ngobrol dgn si C td kyknya si C dah lama pengen berakir krn bnyk perubahan si B tpi susah jg ktnya krn tkut kaku ja
    oh y lupa ksi tw bhw gw trmsuk jaim
    PD sih y?adu bacot?klo ada yg cr mslh dgn bacot dgn mdh ja bsa gw lawan,fisik jg bsa tp ya itu klo udah namanya perbedaan terlalu jauh bru susah :sigh:
    :swt:
    apa nya di C?
    btw gw dah jelasin dkit gw orgnya trmsuk jaim/mdh tersinggung gitu
    gpp kok gw ngerti mksd u,jd klo gk bsa ada apa2 biarin aja?ntr jg yg slh baek ndiri kan?
    mnrutu gw u da baca dgn ngerti kok mknya bsa bwt jwbannya kyk gni btw thx y sarannya :xiexie:
    ==========
    hasil obrolan dgn C tdi,
    1.si C dah tw smua yg trjdi
    2.si C ktnya jg dah mulai males ama si B,dan dah lama pgn putus,krn terlalu dikekang[dikendali/dicontrol gitu] dan trnyata mslh kek gni gk trjdi di gw aja ada jg sih ktnya yg gw gk tw tpi mslh itu baek dgn sendirinya,tpi di gw msh rada hot nih mslhnya dan ternyata bbrp kwn kelas yg gw dekat kaget dgrnya pas gw td ngobrol btr ama si C krn gk tw kejadian itu [mrka ada dkt sna lgi ngobrol2 jg] walau akhirnya mrka biarin gw bwt ngobrol dgn si C
    3.dan kt si C si B ini egois bener dan bener2 brubah dr awal mrka kenalan dlu
    :sigh: entahlah berharap aja yang terbaik deh btw :xiexie: all
     
  21. Offline

    dEricT Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 12, 2010
    Messages:
    998
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +17,073 / -0
    Tuh kan bener si C /o/
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.