1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Kesehatan sumber kebahagiaan, bukan uang

Discussion in 'Lifestyle' started by vincentrevival, Jul 27, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    vincentrevival Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,338
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,522 / -0
    INILAH.COM, London - Semua orang mendambakan kebahagiaan. Untuk bahagia, ternyata hanya membutuhkan hal-hal kecil. Seperti, kesehatan, teman dan keluarga.

    Mengutip femalefirst, Selasa (26/7), hidup bahagia ternyata hanya membutuhkan hal-hal kecil. Sebagaimana diketahui, sebelumnya banyak orang mengatakan memiliki situasi keuangan yang nyaman yang dapat memberi kebahagiaan. Namun penelitian terbaru menunjukkan sebaliknya.

    Hasilnya, kesehatan, teman dan keluarga berada di daftar teratas yang menjadi baramoter kebahagiaan. Sekitar 34.000 orang mengatakan apa yang membuatnya sejahtera dan hal-hal apa dalam apa yang membahagiakan kehidupannya.

    Temuan dari laporan, yang diterbitkan oleh Kantor Statistik Nasional (ONS) ini merupakan bagian dari program yang lebih luas untuk menemukan apa yang membuat orang-orang Inggris merasa bahagia.

    Survei ini dibuat David Cameron, dirancang untuk membantu mengembangkan kebijakan masa depan.

    Tetapi para kritikus telah menyatakan bahwa dua juta poundsterling yang diperlukan untuk menjalankan penelitian setiap tahun hanya membuang-buang uang, karena hasil yang diberikan sebelumnya sudah cukup jelas.

    Ahli statistik nasional Jil Matheson yang menyusun laporan tersebut mengatakan kepada Sky News, "Perdebatan telah membantu kami mengidentifikasi area kunci yang paling penting dan akan membantu untuk memastikan langkah-langkah yang kita gunakan akan relevan, tidak hanya untuk pemerintah tetapi juga masyarakat luas."

    "Ini sangat penting untuk memungkinkan pembangunan yang efektif dan penilaian kebijakan bagi individu untuk menggunakan informasi. Tujuannya untuk mengidentifikasi cara meningkatkan kesejahteraan dan untuk memungkinkan penilaian bagaimana masyarakat melakukannya secara menyeluruh," imbuhnya. [mor]

    sumber : http://id.berita.yahoo.com/kesehatan-sumber-kebahagiaan-111800700.html
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    zz11 Rockstar Veteran

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    40,146
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +33,176 / -0
    Sebenarnya untuk tetap sehat ga usah mahal.
    Cuma kadang karena kecerobohan kita, kesehatan bisa jadi mahal.
     
  4. Offline

    subobp10 Beginner Members

    Joined:
    Jul 19, 2011
    Messages:
    206
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +6 / -0
    setuju sama mimin yg diatas.. kesehatan itu anugrah dari Tuhan, utk menjaganya kita ga perlu mahal.. cukup jaga pola makan, olahraga teratur dll..
    lebih baik merawat dan mencegah, drpd mengobati.. mengobati perlu biaya lho, dan ga murah utk jaman sekarang..
     
  5. Offline

    2easy4key Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 1, 2011
    Messages:
    527
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +21 / -0
    iahlah.. soalny klo kita sehat kan kita bisa beraktifitas dan bersenang-senang.. klo kita sakit, mana bisa kita senang-senang, malahan sedih-sedih jdnya.. ga bisa ke sini lah.. ga bs makan ini lah..
    makanya jaga kesehatan sebelum terlambat..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.