1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Keren, Ponsel Premium dari Aston Martin

Discussion in 'Free Talk Zone' started by nothingone, Sep 11, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    nothingone Beginner Members

    Joined:
    Jul 5, 2011
    Messages:
    223
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +222 / -0
    [​IMG]

    Keren, Ponsel Premium dari Aston Martin


    VANCOUVER - Kalau Lamborghini punya tas dan laptop edisi khusus, Ferrari serta Porsche punya jam mewah, Aston Martin tak mau kalah dengan menciptakan ponsel premium G350 Aston Martin dan resmi diluncurkan ke pasar. Produsen mobil Inggris itu menggandeng Mobiado-produsen ponsel asal Vancouver, Kanada.

    Ponsel ini dibuat menggunakan platform Nokia E71 menawarkan berbagai fitur mewah seperti quad-band GSM/EGSM, 3.5G, HSDPA, termasuk konektivitas WLAN. Juga tersedia kamera 3.2 megapixel, layar lebar 2,36 inci dengan tampilan 16 juta warna. Tak ketinggalan, Bluetooth dan selot micro USB untuk memutar musik dan video klip.

    Fitur-fitur tersebut di atas banyak dipakai pada produk Nokia. Tapi yang bikin G350 jadi premium lantaran material yang digunakan baja ringan khusus CNC. Bahan ini juga dipakai pada bodi pesawat, tapi pada G350 dikombinasi dengan aluminium Anoda pada bagian tertentu. Kristal safir tersebar di seluruh bodi, termasuk semua tombol yang ada pada permukaan, dipadu dengan bahan stainless.

    Grand 350 Aston Martin ditawarkan dalam tiga warna spesial: black, black satin, dan silver. Sampai berita ini keluar, belum ada harga pasti berapa satu unit ponsel ini. Mungkin bagi konsumen yang tertarik bisa langsung klik situs Mobiado.

    ____________________________________________

    Jam Porsche Seharga Dua Mobil Menteri

    Buku Opus Ferrari Senilai Rp 2,38 Miliar

    Keren dan Murah, Helm Ferrari buat Bikers
    ____________________________________________

    Sumber
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.