1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

[KEREN]Hotel Terbang Pertama Di dunia

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by soulhunter, Mar 9, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    soulhunter Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 13, 2009
    Messages:
    1,895
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +3,942 / -0
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    sori kalo :repost:
    SUMBER
     
    • Like Like x 4
    • Thanks Thanks x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    Diozzz Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    63
    Trophy Points:
    176
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,810 / -0
    Hwe??

    Klw tiba2 pesawatnya jatuh gimana tu gan?
     
  4. Offline

    lynx_82900 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 13, 2009
    Messages:
    1,219
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +15,870 / -1
    amit2, tapi harusnya uda dipikirin biar ga jatuh lah....
     
  5. Offline

    soulhunter Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 13, 2009
    Messages:
    1,895
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +3,942 / -0
    pastinya pembuat hotel pesawat ini sudah memikirkan hal tersebut . .
    coba liat, pembuatannya aja 5 tahun, berarti ga main2 . .
     
  6. Offline

    Diozzz Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    63
    Trophy Points:
    176
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,810 / -0
    Bisa aja nanti kejadian kyk titanic gan. . . :yareyare:
     
  7. Offline

    alphonse2000 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 22, 2009
    Messages:
    711
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,097 / -0
    tar pelanggannya bingung
    check in sama check outnya beda temapt :lol:
     
  8. Offline

    dhiebrown Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 5, 2008
    Messages:
    109
    Trophy Points:
    17
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +11 / -0
    Uhh... negara kalo dah bisa bikin2 ini itu pasti monya bikin yang aneh2 molo dah... ada2 aja
     
  9. Offline

    sosmall Senpai Veteran

    Joined:
    Jan 10, 2009
    Messages:
    5,296
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +74,012 / -0
    Jadi bebas dari gempa dunk :hihi:

    Tapi klo tiba2 kehabisan bahan bakar bs bahaya :panik:
     
  10. Offline

    Sulpher Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 8, 2010
    Messages:
    1,272
    Trophy Points:
    87
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +115 / -0
    pesiar pake kapal terbang

    banyak duit banyak keinginan
     
    Last edited: Mar 9, 2010
  11. Offline

    Happybahbah Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 17, 2008
    Messages:
    1,792
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,372 / -0
    wew mantap heli hotel-nya.. 42 meter panjangnya.. gede banget..
    btw gw se nggak mao dah ke hotel beginian kalo ga terpaksa.. takut jatuh, dan mabuk pesawat kalo kelamaan.. :panda:
     
  12. Offline

    jHony Post Hunter Veteran

    Joined:
    Jan 14, 2009
    Messages:
    3,606
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,509 / -0
    iya tuh benar

    jika punya uang apa saja keinginan pasti bisa:top:
     
  13. Offline

    ho77ow Members

    Joined:
    Oct 5, 2009
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Kalau di pikir2, itu Hotel pantas nya untuk kalangan orang atas.
     
  14. Offline

    Abbiss Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    49
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +5 / -0
    wanjing ga takut jatoh apa? hahaa
     
  15. Offline

    deJeer Watching You Administrator

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    16,088
    Trophy Points:
    222
    Ratings:
    +30,162 / -2
    malah ngeri kalo mau naekna...
    mending pake bajai deh...
    :sigh:
     
  16. Offline

    baru Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 10, 2008
    Messages:
    1,754
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,758 / -0
    hotel yang beresiko tinggi :swt:
     
  17. Offline

    Kingform555 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 12, 2009
    Messages:
    1,301
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +387 / -0
    pesawat segede itu bisa terbang ya...
     
  18. Offline

    sp66 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 28, 2010
    Messages:
    255
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +175 / -1
    byrnya brp ya per flight...:???:
     
  19. Offline

    wos13 Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 9, 2009
    Messages:
    116
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +4 / -0
    hmm takut jatuh bro haha kalo tiba2 kecelakaan kan ga enak juga
     
  20. Offline

    nueflu Beginner Members

    Joined:
    Aug 21, 2009
    Messages:
    461
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +381 / -0
    Bebas gempa nih hotel... cuma tetp aja klo ada badai.. bakal melintir tuh hotel.... :hahai:
     
  21. Offline

    CiuMDuLuCroSs Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 21, 2009
    Messages:
    943
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +2,872 / -0
    bajai di jadiin hotel? :hihi:

    bagus juga ide buat hotel dari pesawat.. keren.. :top:
    harganya juga pasti lbh mahal..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.