1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Kepala Babi Digantungkan di Sebuah Mushola di Prancis

Discussion in 'Random Images' started by supergametendo, Aug 21, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    supergametendo Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 2, 2009
    Messages:
    91
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +142 / -0
    [​IMG]


    Sebuah mushola kecil milik komunitas Muslim Afrika Utara di kota Toul, sebelah timur Prancis menjadi sasaran aksi vandalisme. Polisi setempat mengatakan, pelaku vandalisme menorehkan grafiti anti-Islam dan gambar swastika di dinding mushola bahkan menggantungkan kepala babi di bagian pintunya.

    Aksi vandalisme anti-Islam ini dilaporkan oleh seseorang yang kebetulan lewat di depan mushola itu pada polisi pada Rabu (19/8) pagi. Polisi kota Toul masih menyelidik kasus ini dan belum ada orang yang dicurigai sebagai pelakunya. Namun anggota parlemen kota Toul, Nadine Morano yang juga menjabat sebagai menteri muda urusan keluarga di pemerintah Presiden Nicolas Sazkozy mengecam keras dan menyebut aksi vandalisme itu sebagai "tindak kekerasan yang tidak bisa diterima." Ia mendesak kepolisian untuk mencari pelakunya.

    Aksi vandalisme terhadap tempat-tempat ibadah Muslim bukan kali ini saja terjadi di Prancis seiring dengan makin meningkatnya sikap Islamofobia dalam dua tahun belakangan ini di negeri yang paling banyak penduduk Muslimnya di daratan Eropa itu. Selain masjid, pemakaman milik warga Muslim juga kerap menjadi sasaran aksi vandalisme.

    Kebijakan pemerintahan sayap kiri Sarkozy dituding sebagai penyebab makin tingginya sikap anti-Islam di Prancis. Setelah diberlakukan larangan berjilbab bagi para muslimah, pemerintahan Sarkozy membentuk tim khusus beranggotakan 32 anggota legislatif untuk menggodok undang-undang yang melarang para muslimah mengenakan burka.

    Sejumlah pengamat termasuk komunitas Muslim mengkritik kebijakan Sarkozy itu karena bertentangan dengan prinsip sekularisme yang dianut Prancis serta melanggar kebebasan berekspresi serta kebebasan beragama yang dijamin oleh undang-undang Prancis.

    "Prancis sedang bertempur dengan nilai-nilai sekularnya sendiri. Kebebasan tidak bisa dihadap-hadapkan atas nama kebebasan itu sendiri. Apakah pemerintah Prancis akan menjadi 'Taliban'nya Eropa yang mengatur apa yang harus dikenakan perempuan?" kritik seorang pengamat.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    rubah Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 15, 2009
    Messages:
    825
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +29 / -0
    :onfire:ini merupakan penghinaan Islam...:onfire:
    masa gantungin kepala babi di pintu masjid..
    coba klo mereka yang digituin..:voodoo::voodoo:
     
  4. Offline

    marimo Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 1, 2008
    Messages:
    206
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +62 / -0
    lha mana pic kepala babi yang digantungnya???!!
     
  5. Offline

    n_iz_are Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 7, 2009
    Messages:
    1,373
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +1,978 / -0
    D musholla koq da kpala babi...
    Kan tu gak boleh...
     
  6. Offline

    Bagus23 Cuek Ngangenin Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 12, 2009
    Messages:
    1,923
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,590 / -0
    Iya KokmGa Ada ????:((
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.