1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Saran Kembalikan link k indowebsterXX

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by hackedhacker, Jun 18, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    hackedhacker Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 23, 2010
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +36 / -0
    Sekedar saran k momod/mimin...
    tuh dlo wkt msk pke indowebsterXX download lumayan kenceng, apa lg krn jaringan ane pke maxindo.
    tp sejak pke xover dan xcache dsbg dsbg, kecepatan download jatuh jauh sekali...
    dan saya percaya bgi yg ga menggunakan jaringan maxindo jg, naik kecepatannya tidak terlalu jauh berbeda dgn seblmny...
    jg sekedar saran aj nih, gmn klo coba kembalikan semua-ny seperti semua yg menggunakan indowebsterXX

    n sekalian mw nanya nih, sistem yg menggunakan xover dan xcache itu langsung k server indowebster atau melalui IIX server dlo?
    klo melalui IIX server, saran saya sih ga usah kk...
    pertimbangkan hop dr client sampai server klo hrs melewati IIX lg trus bru k maxindo bru k IDWS, pdhl td-ny bs lngsng k IDWS-ny melalui maxindo.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    dyelewer Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 20, 2010
    Messages:
    4,133
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,039 / -0
    wow..

    saran yg antik, padahal usaha buat pindah ke cdn itu butuh waktu n usaha yg ga sedikit..
    malah disuruh balik lagi..

    :facepalm:
     
    • Thanks Thanks x 1
  4. Offline

    mrlemonade Lurking Around Veteran

    Joined:
    Jul 26, 2009
    Messages:
    945
    Trophy Points:
    271
    Ratings:
    +19,233 / -0
    1. pakai cdn biar user dapet speed yg rata.
    2. pakai cdn biar ga ada yg nyolong direct link.
    3. pakai cdn biar user2 yg punya bw dewa ngak nyedot semua bandwidth yg ada dan menyebabkan user yg bandwidth nya kecil ga kebagian.
    4. pakai cdn biar server storage nya ngga terlalu berat, jadi load nya di bagi2.
    5. untuk ke depan nya, ketika cdn servernya sudah banyak, mudah2an bisa lebih cepet lagi speednya.

    ps: server cdn kita lokal di indonesia, jadi gak muter2 ke international dulu kok.
     
    • Thanks Thanks x 8
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.