1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Kelebihan Teknologi Plasma Untuk Primer Lem Sepatu

Discussion in 'Elektronik Lainnya' started by jalurinfo88, May 3, 2017.

  1. Offline

    jalurinfo88 Members

    Joined:
    Apr 26, 2017
    Messages:
    7
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    [​IMG]

    AO-TEKNIK
    – Salah satu kelebihan dari teknologi plasma adalah dapat digunakan dalam berbagai bidang industri. Tidak hanya terbatas pada industri otomotif, elektronik dan transportasi, teknologi plasma juga dapat diterapkan dalam bidang industri sepatu terutama industri sepatu olahraga.

    Sepatu olahraga selalu ditekan oleh konsumen agar terus berinovasi dan menghasilkan sepatu dengan kualitas yang lebih baik. Tidak hanya dari segi desain, konsumen juga menginginkan sepatu dengan performa yang terus meningkat setiap tahunnya. Untuk memenuhi tuntunan ini produsen sepatu olaharaga harus terus menerus mencoba dan mengkombinasikan material baru agar dapat memenuhi keinginan konsumen.

    Selain menginginkan sepatu olahraga dengan kualitas yang lebih tinggi, konsumen sekarang ini juga menginginkan sepatu olahraga yang lebih ramah lingkungan. Hal ini tidak hanya berarti mereka menginginkan sepatu dari material yang ramah lingkungan tetapi juga menginginkan penggunaan bahan kimia seminimal mungkin.

    Beberapa tahun ini teknologi plasma sudah membuktikan manfaat mereka dalam bidang industri sepatu olahraga. Bahkan banyak yang berpendapat kalau industri sepatu olahraga akan kesulitan memenuhi tuntukan konsumen seandainya teknologi plasma belum ditemukan. Beberapa manfaat teknologi plasma dalam industri olahraga:

    Mengurangi penggunakan bahan kimia. Dalam industri sepatu olahraga bahan kimia palang banyak digunakan dalam proses pre-treatment dan sebagai primer lem sepatu. Teknologi plasma meminimalkan penggunaan bahan kimia karena teknologi ini tidak hanya dapat digunakan dalam proses pre-treatment bebas bahan kimia tetapi juga sebagai pengganti primer lem sepatu karena seperti yang kita ketahu teknologi plasma dapat dimanfaatkan sebagai bahan perekat.

    Material baru. Teknologi plasma juga membuka peluang berbagai industri untuk mencoba menggunakan material yang belum pernah digunakan sebelumnya karena keterbatasan teknologi. Termasuk dalam industri sepatu. Selain itu teknologi plasma juga bisa menciptakan material tekstil yang tahan air sehingga akan meningkatkan performa sepatu olahraga sesuai dengan tuntutan dan kemauan konsumen.

    Proses yang lebih sederhana. Memanfaatkan teknologi plasma berarti menyederhanakan proses produksi karena teknologi ini mengintegrasikan rantai produksi. Ini tentu saja kabar baik bagi industri karena ini berarti akan mengefisiensikan biaya produksi yang pada akhirnya akan menghasilkan sepatu olahraga yang berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.


    Sumber
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.