1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Kekasihku Daniel- Arti kebaikan sesungguhnya dalam hidup setelah membaca kisah ini!!!

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by Pink3rZ, Jun 22, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    Pink3rZ Beginner Members

    Joined:
    Apr 25, 2010
    Messages:
    355
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +174 / -0
    BASED ON TRUE STORY!!!

    Namanya Daniel, cowok yang baru berusia 24 tahun. Wajahnya.. kata orang sih gak ganteng, ngak pinter dan juga ngak atletis. Sampai detik ini, temen-temen masih mikir? Kok bisa ya dia jadi pacar gua? Padahal sumpah mati mereka tau, gua gak pernah berharap punya pacar kayak dia. Banyak yang bilang kalau wajah gua yang lumayan cantik bila jalan sama dia? Bakal seperti antara majikan dan pembantu.
    Mungkin awalnya demikian, tapi dari seorang Daniel. Gua belajar banyak tentang bagaimana menghargai seorang laki-laki, bagaimana memperlakukan laki-laki dan terakhir bagaimana mengerti arti cinta itu sesungguhnya.

    Suatu hari, gua lagi asyik online. Teman-teman gua, semua uda pada mulai eksis di dunia facebook. Rasanya kalau gua gak gabung, bisa jadi gua dianggap gadis kampung. Padahal orang kampung pun uda pakai facebook. Lupakan sejenak kisah stupid itu, yang pasti dari facebook. Gua bisa kontak-kontakan lagi sama teman-temen gua dari jaman pipis di celana sampai sekarang ngerti kalau umur gua uda cukup tua sebagai cewek, 23 tahun.

    Nah, karena baru aja putus cinta. Rasanya gua alergi banget sama foto-foto mantan gua yang nangkring di facebook gua, jadi tugas gua malam itu adalah menghapus semua foto-foto mantan gua. Tapi semakin gua perhatikan foto-foto kenang-kenangan kita, kok rasanya gua jadi sedih sendiri ya. Sampai tanpa sadar gua jadi nangis, padahal yang minta putus juga gua, hal kecil sih, gara-gara dia mau sekolah di luar dan gua gak setuju. Apa daya, bokapnya jenderal dan dia ajudan. Pisah deh hubungan kita,
    Saat gua menangis, chat online di Facebook nyala, seseorang muncul dan berkata memperhatikan gua sedang menghapus semua foto-foto gua.

    Dia bilang
    “ Lagi putus cinta ya? “ Kata dia.
    Awalnya gua mau cuekin, tapi kayaknya bakal menarik juga ya kalau gua marah-marah dan maki-maki orang ini, soalnya gua perhatiin, kita gak kenal sama sekali.
    “ Sok tau loe?” kata gua,
    “ Ya tau dong, kan gua juga lagi putus cinta, senasib deh..”
    Kalimat dia yang bikin gua langsung nyegir. Penasaran sekaligus merasa senasib. Singkat kata, walaupun gua ga kenal dia, akhirnya kita malah jadi curhat-curhatan. Gua jadi tau juga, kalau dia putus sama pacarnya karena gak cocok setelah 5 tahun pacaran. Dalam hati gua berkata, kalau 5 tahun segitu lamanya dibilang kagak cocok, jadi selama 5 tahun itu ngapain ya?.

    Akhirnya kita gak bicara lagi setelah malam itu, tapi dia sempat mengatakan nama dia ke gua.
    “ Gua Daniel, thanks uda mau temenin gua ngobrol malam ini?”

    Gua hanya senyum-senyum manggut, setau gua, harusnya gua yang curhat, kok malah jadi dia. Ya sudahlah, setidaknya dia uda bikin malam ini berwarna. Kita pun pisah, tanpa bicara dan gua sempat mengenalkan diri gua dengan bilang, “ Panggil gua Angel aja, kalau perlu blackAngel.”
    “ Kenapa harus BlackAngel, kenapa ga WhiteAngel”
    Gua terdiam dan offline dari facebook gua. Bukan urusan dia kalau gua mau jadi white or black, yang pasti hari itu menjadi hari perkenalan kita.
    ***

    2 bulan kemudian.
    Sahabat gua Agnes, tiba-tiba nikah. Dia ngundang gua datang ke kawinan dia. Gua tau, tentunya tau banget rasanya ke undangan seorang diri. pasti di bilang kagak laku atau parahnya perawan tua. Kalau bukan karena Agnes ini teman baik gua waktu jaman smp, pasti gua gak mau datang. Dengan terpaksa gua ajak adik gua, Teddy. Walaupun dia itu masih kecil, setidaknya orang-orang bakal kepikiran dia pacar gua kalau ga kenal. Cara yang jitu untuk membuat gua lepas dari julukan jomblo.
    Seperti yang gua duga, undangan bakal dipenuhi temen-temen gak jelas.

    Akhirnya gua hanya bisa mojok sambil menikmati jus jeruk, karena udangan berdiri, gua harus rebutan sama banyak orang. Nah, saat gua uda menemukan satu bangku, gua mau lompat, eh tiba-tiba nenek-nenek tua nyerobot gitu aja. Jus di tangan gua jatuh dan tanpa sengaja kena sama cowok yang lagi duduk disampingnya. Omg.. gua jadi parno sendiri ngelihat tuh cowok kemeja putihnya jadi berwarna belang.
    “ Sorry..” kata gua dan cowok itu natap gua dengan perasaan kesal tentunya.
    “ Gapapa..” kata dia bangkit dari kursi dan pergi keluar ruangan, banyak yang lihatin gua, akhirnya gua terpaksa keluar dari ruangan pernikahan itu daripada dilihatin banyak orang.
    Saat gua keluar, cowok yang tadi ketimpa jus gua, sedang bersih-bersih dengan tissue. Gua memperhatikan dan mendekat ke dia.
    “ Sorry ya sekali lagi, tadi ga sengaja banget.”
    “ Gapapa, tapi kok loe ga asing ya buat gua?” kata cowok itu.
    “ Masa sih, maybe gua mukanya pasaran kali ya..”
    “ Oh, gua inget. Loe temen facebook gua.. Angel ya namanya?” kata dia dan gua berpikir bisa jadi juga soalnya kan facebook itu sesuai tujuannya, menghubungan anda dengan semua orang.
    “ iya benar, emang nama loe siapa?”
    “ Gua Daniel, dulu kita sempat chat. Tapi uda lama banget..” kata dia dan gua pura-pura senyum and merasa inget..
    “ Mungkin ya,. “

    Dia pun menjelaskan kalau Agnes ini masih ada hubungan teman sama dia, akhirnya lupa deh kejadian jus jeruk tumpah itu. Sebenarnya sih, gua ga ada minat sama sekali ketika melihat wajah dia. Gak ganteng dan gak menarik, Cuma menang tinggi dan putih aja. Level gua terlalu tinggi dalam menilai pria, kita bicara banyak tapi ala kadarnya, beruntunglah adik gua muncul dan akhirnya hendak membawa gua pergi. Gua pun pamitan, tiba-tiba dia nanya.
    “ Angel, boleh minta nomor telepon ga?”
    “ Heh..” mulut gua terkunci, rasanya gak mau kasih, tapi melihat perlakuan gua sama baju dia, akhirnya gua pun kasih.
    Dia tersenyum. Dan akhirnya pesta berakhir dan kita pun berakhir, ini gua sebut. Takdir kedua kita , setelah facebook online dulu.
    ***

    Benar kata nenek gua, yang namanya jodoh, gak akan lari kemana-kemana. Gua kembali ditakdirkan ketemu sama si Daniel. Dia emang ga pernah nelepon atau sms gua setelah gua kasih nomor telepon gua. Tapi kita kembali ketemu saat tiba-tiba motor bebek gua mogok di jalan. Astaga, neh motor pas bawa dari rumah masih ok-ok aja. Kok tiba-tiba mati dijalan. Padahal tujuan gua naik motor ini Cuma mau beli makanan anjing gua di depan rumah. Gua bengong di jalan, tiba-tiba, si Daniel itu muncul. begonya lagi sampai detik itu gua ga lupa nama dia.

    Entah bagaimana dia muncul, tapi motor gua beres saat itu juga. Saat gua Tanya kenapa bisa ada disini, dia bilang, dia mau ke rumah temen buat main futsal di deket Puri. Takdir yang aneh, walaupun dia sudah menolong motor gua yang ternyata businya lepas saat gua rem. Gua ga bilang terima kasih, tapi pergi gitu aja.Saat di depan toko anjing, gua baru merasa salah, harusnya gua bilang thks or apa gitu. Akhirnya gua berjanji dalam hati gua, kalau dia muncul lagi dalam hidup gua, gua bakal bilang terima kasih.

    Sepertinya Tuhan emang uda mengatur semuanya, sekali lagi kita ketemu. Tapi kali ini, dalam keadaan berbeda. Saat itu, foto dia muncul di halaman depan facebook gua, foto dimana dia disitu lagi pakai baju kemeja dan terlihat lebih keren dari sebelumnya yang hanya pakai kaos oblong. Gua pun mengirimkan pesan di wall dia, dan berkata.
    “ thks buat waktu itu di jalan, lupa bilang thksnya..” kata gua dan beberapa menit kemudian dia balas.
    “ Sama-sama, sering-sering aja ya.. “ maksud dia ini ngeledekin gua supaya sering-sering mogok gitu apa gimana? Gua kaga ngerti. Tapi semua wall-wall di facebook kita berlanjut dengan kesapakatan kalau gua bakal traktir dia.

    Kita janjian dan akhirnya untuk pertama kali dia nelepon gua. Gua bilang, gua akan ngajak dia makan di pizza hut puri. Kebetulan ada harga diskon buat berdua, hahaha, jangan pikir gua ini pelit ya, tapi emang lagi pengen aja. Kita janjian malam itu. Dia datang, dan kita bicara panjang lebar. Mengenal Daniel lebih dalam tentang siapa dia, yang pasti dia ini ternyata tinggal di daerah yang gak jauh dari tempat gua. Anaknya menarik,sopan dan yang pasti lugu sekali. Gua bukan cewek yang bodoh dalam menilai, tapi gua yakin banget,. Daniel itu terlalu polos sebagai cowok, apalagi ditambah dengan kalimat dia tentang kisah cinta dia yang berujung kalau dia di selingkuhi sama pacar dia,.

    Saat-saat asyik lagi ngobrol. Tiba-tiba mantan gua muncul bersama gadis lain. Gua bingung, katanya dia mau kuliah di China. Lah kok tiba-tiba malah gandeng cewek. Gua memperhatikan dia berjalan, akhirnya dia sadar gua ada disana.Gua bangkit dan mendekatin dia.
    “ Katanya loe ke China? Kok malah asyik pacaran?” kata gua emosi. Mantan gua sepertinya lebih berani membalas emosi gua dengan kalimat yang lebih menyakitkan.
    “ Mau gua ke China atau Asyik pacaran? Ini kan bukan urusan loe? Loe kan bukan siapa-siapa gua?” mendengar kalimat itu gua langsung sakit di hati.
    “ Maksud loe apa sih?” kata gua.
    “ Eh, Angel, uda cukup ya loe mengontrol hidup gua, gua uda muak selama ini sama hubungan kita, loe pikir loe ini kecantikan hingga bisa suruh-suruh gua seenak hati loe. Gua senang akhirnya kita putus walau dengan alasan ke China. Karena gua sudah bosen lihat tingkah loe yang sok otoritir”
    Mendengar kalimat itu, tangan gua spontan menampar dia. Rasanya sakit sekali mendengar orang yang pernah gua cintai bicara demikian. Daniel bangkit, menarik gua perlahan. Mengajak gua duduk. Gua ingin menangis, tapi gua menahan semuanya.
    “ Gua mau pulang “ ucap gua langsung berjalan meninggalkan tempat makan, Daniel mengikuti gua sampai ke tempat parkir.
    “ Angel.. “ teriak Daniel dan melihat dia,. Gua langsung menangis. Menangis karena harga diri gua sebagai perempuan telah hancur oleh hinaan mantan gua. Dia memeluk gua. Dan kalimatnya yang indah membuat gua tersadar untuk berhenti menangis.
    “ Angel, jangan menangis untuk orang yang menyakiti loe, tapi menangis untuk kebahagiaan loe karena akhirnya loe tau siapa pria itu..”
    Daniel benar, gua gak boleh menangis karena orang stupid itu, harusnya menangis karena bahagia akhirnya gua tau cinta dia itu palsu.
    ***

    Daniel seperti obat bagi kehidupan gua setelah makan siang berantakan itu, gua banyak menghabiskan waktu sama dia. Tapi gua gak pernah menganggap dia sebagai apapun selain teman. Lucunya, dia seperti banyak waktu untuk orang seperti gua, dia rela belajar main tenis untuk bisa main sama gua. Dia rela ke salon bareng gua sekedar creambath, padahal rambutnya kan pendek. Tapi semua dia lakukan untuk apa, gua masih bertanya-tanya dalam hati. Yang pasti hal itu biar menjadi rahasia dia.
    Tapi gua sempat menunjukan kalimat yang mungkin menurut gua sangat keterlaluan. Suatu ketika. Didepan sahabat-sahabat gua. Seorang teman bertanya sama gua.
    “ Angel loe jadian ya sama Daniel?”
    “ Heh, ga salah loe? Mana mungkin, Daniel itu kan bukan tipe gua, ga level lah ya..” gua mungkin hanya ingin bercanda saat itu, tapi saat itu Daniel muncul. gua terdiam. Dia hanya tersenyum. Gua yakin dia mendengar kalimat itu, dan waktu berjalan gua melupakan semua kalimat jahat gua itu sama dia.
    Daniel memang pria yang sangat baik, dia tidak pernah merasa sedih dengan kalimat-kalimat gua. Dia tetap selalu setia ada dalam hidup gua. Dia rela menjaga anjing gua di rumah saat gua pergi keluar kota sama keluarga. Padahal gua tau dia alergi sama bulu anjing. Jadi kalau pas gua jemput anjing gua, muka dia merah-merah gitu. Pas gua Tanya, dia bilang cuma salah makan padahal akhirnya gua tau, dia itu alergi bulu anjing.

    Entah apa yang dipikiran Daniel. Mengapa dia sangat baik sama gua. Lama-kelamaan gua jadi mempertanyakan kebaikan dia. Di suatu malam, entah karena gua lagi bad mood karena habis rebut sama nyokap. Gua langsung mempertanyakan semua yang ingin gua tau.
    “ Kenapa sih, loe ini ini baik sama gua?” Tanya gua.
    “ Gua baik sama siapapun kok, buat apa jahat sama orang?” jelas dia ngambang.
    “ Tolong jujur, loe ini suka gua apa nggak, dan kebaikan loe ini ada maksud untuk merebut hati gua apa gimana?”
    Daniel terdiam menatap wajah gua hampa dan berkata.
    “ Angel, gua mungkin suka sama loe, tapi rasa suka gua? tidak akan sebesar keinginan gua untuk berharap menjadi kekasih loe, menjadi sahabat loe saja sudah cukup bagi hidup gua. Ngerti..”
    “ Tapi gua ga mau dibaikin sama loe, gua gak mau loe salah paham. Gua Cuma ingin loe tau, kebaikan loe itu bikin gua merasa bingung, karena gua sama sekali gak kepikiran loe jadi pacar gua.”
    “ Ya, gua tau kok. Gua pun ga kepikiran sama kesana. Tenang aja..”

    Tapi gua tetap ragu dengan jawaban dia, sejak saat itu gua putusan untuk gak mau ketemu dia. Gua juga merasa risih dengan gosip dari semua orang kalau kita adalah kekasih. Sebagai cewek, rasanyaDaniel tidak pantas untuk gua. Itu lah kesombongan yang selalu gua pertahankan. Sejak saat itu, gua selalu menghindari Daniel. Ga angkat telepon dia, sampai lebih buruknya menghapus dia dari facebook gua. Gua tau, dia sering mencari gua, sering kirim pesan ke facebook gua, mempertanyakan mengapa gua harus menghindar dan membenci dia secara tiba-tiba. Tapi gensi yang tinggi untuk menjawab akhirnya membuat gua melupakan dia tanpa ampun. Gua bilang lewat pesan facebook.
    “ Jangan pernah muncul dalam hidup gua, kalau emang loe anggap gua teman, kalau loe muncul itu hanya bikin gua stress.” Ya, kalimat gua yang kasar untuk seorang Daniel yang tanpa salah.


    3 bulan kemudian.
    Adik gua Teddy, mengalami sebuah kecelakaan motor. Kakinya patah dan lebih buruknya lagi nyawanya terancam karena dia kehilangan darah yang sangat banyak. Golongan darah adik gua termasuk langkah, berjenis 0, sedangkan stock rumah sakit kosong, akhirnya gua terpaksa meminta tolong sama teman-teman. Celakanya mereka semua gak ada yang punya jenis golongan darah itu. Dokter bilang, dalam waktu 24 jam, stock darah harus ada. Gua cemas. Gua gak mau kehilangan adik gua, setelah kehilangan bokap gua karena meninggal.

    Gua terus berdoa dan menulis status gua di facebook tentang kebutuhan darah 0 untuk adik gua. Karena terlalu stress akhirnya gua malah ketiduran dan pasrah. Tiba-tiba saat gua terlelap, suster bilang ke gua. Adik gua sudah mendapatkan donor. Gua begitu bahagia. Darah yang paling sulit itu akhirnya ditemukan. Gua ga terlalu mikir siapa yang mendonorkan darah itu karena lebih mementingkan adik gua selamat dulu karena akan operasi. Tuhan memberkati adik gua, dia selamat dan akhirnya lolos dari masa kritis.
    Saat gua lagi santai, suster yang tadi kasih info donor tanpa sengaja bertemu. Gua pun bertanya, siapa donor yang berbaik hati, gua ingin mengucapkan terima kasih.

    Suster itu bilang.
    “ Dia cowok,umurnya 24, tinggi, putih, tapi dia menolak untuk disebutkan namanya. Abis donor langsung pergi gitu aja, uda saya suruh istirahat dulu, tapi gak mau, katanya ada keperluan, padahal darahnya banyak loh yang diambil.”
    Ya siapapun dia, gua berterima kasih. Saat gua sudah mulai tenang. Dan adik gua sudah bisa bicara. Seorang sahabat menelepon gua. Dan berkata hal yang sangat mengejutkan.
    “ Angel. Daniel kecelakaan mobil. Dia kritis di rumah sakit pik.”
    “ Kok bisa?” Tanya gua dalam hati.
    “ Loe mau jenguk gak?”
    Bodohnya lagi, saat itu gua putuskan untuk tidak menjenguk.Gua masih merasa malu untuk bertemu dia walaupun temen gua bilang dia kritis. Gua heran, sebenarnya gua ini makluk ciptaan tuhan yang gimana sih? Kok gua tiba-tiba gak punya hati untuk seorang yang baik seperti Daniel walau dia sedang kritis.
    Seminggu kemudian, gua mendapatkan kabar kalau Daniel dipindahkan ke rumah sakit Singapura untuk perawatan yang lebih baik. Gua masih gak bergeming.

    Lama-lama gua jad penasaran juga dengan kondisi Daniel.Sampai akhirnya, gua mencuri-curi waktu dengan melihat facebook dia.Sebuah wall dari sahabatnya membuatnya gua sangat terpukul. Tulisan yang membuat gua merasa menjadi gadis yang sangat berdosa. Status terakhir Daniel yang terbaca setelah beberapa hari sebelum kejadian dia kecelakaan,
    “ Daniel, adik Angel masuk rumah sakit, dia butuh golongan darah 0. Loe bukannya golongan darah 0. “
    “ Iya, gua tau,, gua lagi otw kesana..”
    gua jadi teringat kalimat suster tentang sosok Daniel. Dan gua akhirnya paham, mengapa dia gak mau sebutin nama dia saat mendonor, orang semulia ini yang rela menolong tanpa pambrih telah gua lewatkan dalam hidup gua. Gua sangat menyesal. Dengan segara cara gua mencari tau keberadaan Daniel. Gua mencoba telepon dan sms tapi telepn dia ga aktif. Sampai akhirnya gua menyerah. Gua hanya bisa berdoa dia lekas sembuh sehingga gua bisa ketemu dia
    tapi rasanya semua itu hanya jadi mimpi. Karena sahabat gua berkata dan membuat tubuh gua lemas.
    “ Daniel uda disisi tuhan”

    Hati gua hancur. Retak dan sangat menyesal.Bahkan gua gak sempat mengucapkan terima kasih atas kebaikan dan ketulusan dia disisi gua. Kalau saja gua bisa menarik waktu dan mengubah segalanya, gua akan meminta maaf dan menyadari betapa dia sangat berharga lebih dari arti seorang kekasih.
    Dia adalah seorang sahabat yang telah mengajarkan gua tentang arti cinta kasih, tentang sebuah pengorbanan dan kehidupan.

    Daniel, mungkin loe gak akan pernah jadi kekasih gua. Tapi loe akan menjadi bagian dalam hidup gua. Dan biarkan gua meminta izin untuk mengatakan kepada dunia kalau loe adalah kekasih gua, walau terlambat.


    Semoga kisah ini menjadi kisah yang memberikan arti bagi kalian untuk mengerti kebaikan diatas segalanya.
    :makasih-g::xiexie:

    SEMOGA DENGAN MEMBACA KISAH INI DAPAT MENGAMBIL HIKMAH DAN MENJADI PELAJARAN DALAM HIDUP YANG BERLIKU INI....

    SUMBER : Agnes Davonar, penulis. (seorang penulis online).
     
    Last edited: Jun 24, 2010
    • Like Like x 9
    • Thanks Thanks x 8
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    shabutaro Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 7, 2008
    Messages:
    2,666
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +2,225 / -0
    asik dapet pertamax:bolakbalik:

    kok kaya sinetron aja ya? :???:
    but, who care... :haha:

    :niceinfo:
     
  4. Offline

    nurend Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 10, 2009
    Messages:
    6,972
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +65,609 / -0
    WOW!!!
    too good to be true...
    but as shabutaro said "who care...."
    :top:
     
  5. Offline

    ryffaz Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 27, 2009
    Messages:
    23
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +8 / -0
    nice,
    btw ini kisah nyata ?
     
  6. Offline

    Pink3rZ Beginner Members

    Joined:
    Apr 25, 2010
    Messages:
    355
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +174 / -0
    Iya...bro kisah nyata....>>>>based on true story....
     
  7. Offline

    Wolfkid Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    466
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +57 / -0
    Terharu banget. hiks hiks ending yg sedih.
     
  8. Offline

    Rinslet Beginner Members

    Joined:
    Oct 5, 2009
    Messages:
    381
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +55 / -0
    T....................T

    kenapa msti sad ending..

    rasany prasaan ini kek ngeganjal dah.. keselll
     
  9. Offline

    Pink3rZ Beginner Members

    Joined:
    Apr 25, 2010
    Messages:
    355
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +174 / -0
    iya bro....sad ending.....:sedih::hiks:

    Ceritanya emang sad ending....tp justru dr sad ending inilah kita bs dapet hikmahnya....

    Penyesalan emang slalu datang belakangan!!!

    Jadi hrus berpikir seribu kali buat menyakiti org yg udah baik bgt ama kita.....
    Semoga dapat dijadikan sebuah pelajaran hidup....
     
  10. Offline

    rmstech Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 4, 2009
    Messages:
    17
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    mengharukan...
    " qta emg gk akn pernah tau kpn cinta itu datang n pergi... "
     
  11. Offline

    Pink3rZ Beginner Members

    Joined:
    Apr 25, 2010
    Messages:
    355
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +174 / -0
    SETUJU bgt bro.....kita emang gak akan pernah tau kpn cinta itu datang N pergi....
    So jika cinta itu datang...jgn lah membiarkannya pergi begitu saja......
     
  12. Offline

    xecon77 Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 13, 2010
    Messages:
    64
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +8 / -0
    huahauhauahau...
    bikin terharu aja nih...
    :hero: buat hidupmu nih...
     
  13. Offline

    rick_relic Silent Reader Members

    Joined:
    May 24, 2009
    Messages:
    93
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    Why It must be sad ending ??? why a good man always last to found ???
     
  14. Offline

    blitzphantom Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 13, 2009
    Messages:
    184
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +10 / -1
    maybe because a good man must have a harsh world even if they are unknown to the world :???:

    What a sad story :sedih:

    untung ga nangis di kantor karena baca ini :swt:
     
  15. Offline

    Pink3rZ Beginner Members

    Joined:
    Apr 25, 2010
    Messages:
    355
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +174 / -0
    Buatlah hidup mu seindah mungkin, bersyukur karena kita di kelilingi org2 yg syg N cinta ama kita

    Entahlah bro...ku jg bingung....terkadang heran jg.....

    Wah untung tuh bro ga nangis di kantor....aku pernah nangis di kantor gara2 baca cerita...hehe:malu::malu2:
     
  16. Offline

    harumiya Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 11, 2009
    Messages:
    566
    Trophy Points:
    77
    Ratings:
    +247 / -0
    ini cerita mengharukan banget, tapi kurang terasa bagiku,
    mungkin karena pemakaian kata loe dan gue,,
    maaf, maklum, orang sumatera. :piss:

    anyway,,,its a good and a sad story. i like it
     
  17. Offline

    moldiii Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 31, 2008
    Messages:
    84
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +3 / -0
    Mirip sinetron2 nih
    jangan2 dari sana hahahaa
    bagus banget neh real story
     
  18. Offline

    luminairateic Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 10, 2009
    Messages:
    352
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +21 / -0
    hmmm... entah kenapa saya pikir kalo si cowok ga mati dulu, si cewek juga ga bakal koq nyebut dia "kekasih"...

    inget lagunya Ada Band "harus kah ku mati karena muuuu..."
     
  19. Offline

    Pink3rZ Beginner Members

    Joined:
    Apr 25, 2010
    Messages:
    355
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +174 / -0
    dr ceritanya emang udah pake kata loe dan gue bro...
    tp emang siiihh mgkin akan lebih berasa klo pke kata aku dan kamu

    Klo sinetron2 mah byk hasil rekayasa nya.....

    iya bro.....krna si cowok udh meninggal aja bru disebut kekasih...pdahal si daniel udah lebih dr sekedar kekasih...byk bgt pengorbanan yg dia lakuin bwt si angel.....
     
  20. Offline

    fransrouvell Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 2, 2010
    Messages:
    565
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +36 / -0
    wah udah langka cwo kaya gini,
    tapi sisi positifnya dia uda tenang di alam sana. Jadi tidak dapat dikotori oleh dunia lagi.
     
  21. Offline

    Pink3rZ Beginner Members

    Joined:
    Apr 25, 2010
    Messages:
    355
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +174 / -0
    Klo nyari cwo kek gini pepatahnya "bagaikan mencari jarum dalam jerami"

    tp aku tetap bersyukur krna cwo ku sayang bgt ma aku N bs mengerti aku.....kita udh bs bertahan sampai 5 tahun....mg tetap langgeng....:doa::doa:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.