1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Kejadian2 aneh dan serem yg pernah kalian alami

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by jHony, Feb 6, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    jHony Post Hunter Veteran

    Joined:
    Jan 14, 2009
    Messages:
    3,604
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,505 / -0
    ini cerita dr senior wa di perguruan maenpo wa...

    wakt lg meditasi (meditasi dibagi beberaoa tingkat),
    sewaktu meditasi pertama, salah satu senior, bang dharma, di bisikin sama gondoruwo, yg tau dan bisa liet cuma dia (apes), yg lain keheranan (yg ga ikut meditasi) knapa mas dharma sambil meditas, serasa menolak sesuatu, memalingkan kepalanya kekiri dan kekanan seolah ogah melihat / mendengar, sayangnya wa ga dateng untuk menyaksikan kejadian mnarik itu

    cuma beberapa minggu lalu, wakt kita meditasi bareng2 ada yang tangannya kayak disentuh semacam energi gitu, malah ada yg dipeluk, sayangnya selama 3 jam itu, wa boro2 bisa konsentrasi,hehehe nahan sakit selama 3 jem di sluruh badan T_T

    ____________________________________
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    Dj-Jelin-MQ Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 31, 2008
    Messages:
    2,024
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +21,335 / -0
    kalo yg aneh adalah waktu acara fak akutansi dr kampus wa di villa daerah bogor (wa lupa namanya)
    sekitar jam 23.00 satu junior wa kesurupan, ngak lama kemudian disusul dgn 25 org laennya ikut kesurupan (rata2 cewe)
    asli wa sebagai panitia panik ngak karuan, akhirnya bisa diusir oleh kunchen daerah setempat
     
  4. Offline

    ckusumajaya Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 19, 2008
    Messages:
    355
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +56 / -0
    Waktu di rumah kalau di atas jam 12 barang 2 di lantai bawah sering bergeser sendiri, tapi kalau di lihat ga ada.

    Waktu g turun mau gosok gigi, tiba2 ada langkah kaki orang turun trus lari naik tangga pas dilihat ga ada siapa2

    trus waktu main game malem2 tiba2 ada yang nyolek dari belakang
     
  5. Offline

    bocah_kentir Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 22, 2009
    Messages:
    330
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +636 / -0
    aku pernah denger kuntilanak ktawa.. waktu tu umurku masih 5tahun... :D

    tp aku ga takut skrg
     
  6. Offline

    ku5ak4 Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    May 17, 2008
    Messages:
    176
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +31 / -0
    yang paling gw takutin adalah terperangkap di alam mimpi alias gak bisa bangun.

    gw udah pernah alamin 2 kali dan gak mau itu terulang.

    ceritanya begini kerjaan gw kan jadi OP warnet. suatu hari PLN mati ( biasa lah PLN ). Net kan gelap tuh mana gak ada genset. kejadianya sekitar jam 12 sampe jam 2 siang. gw yg capek banget ( abis berish" ) tidur begitu saja di sofa dan gw bermimpi.

    Di dalam mimpi itu gw ngerasa kalo lampu udah idup terus ada 2 langganan gw maen di net gw. Browsing buka FS dan semua itu terasa nyata banget. nah gw merasa seperti terbangun dan gw liat keadaan masih gelap jadi gw lanjutin tidur gw ( ini masih di dalam mimpi ) dan gw liat pintu net gw kebuka dan ada 2 bocah kecil ( perempuan ) nanyain mau maen PS. Terus gw bilang kalo di sini buat internet jadi gak bisa buat maen. nah abis itu gw sadar kok itu bocah 2 org bisa masuk ke net gw padahal pintunya kan gw kunci. terus gw bangun cek kunci ( masih di dalam mimpi ) dan ternyata masih terkunci.

    Dari situ gw mulai panik. Jng" yg masuk tadi ...........
    Nah tiba" bos gw manggil dia bilang " bangun lampunya udah idup " dan entah kenapa tiba" gw balik lagi ke sofa sambil tiduran ( padahal tadi masih di depan pintu ). Gw coba untuk bangun ( masih di dalam mimpi ) dan gw liat sekeliling masih gelap dan gw gak melihat bos gw yg manggil gw tadi. terus gw tiba" denger suara anak kecil dan gw langsung periksa di setiap kolong meja tapi gak ada apa". gw makin merinding dan dalam hati gw berpikir ini pasti cuman mimpi. gw coba untuk konsentrasi bangun dan tiba" gw balik lagi ke sofa dan gw coba bangun ( masih dalam mimpi ) cuman gw ngerasa badan gw berattttttt banget untuk bangun. pas gw berhasil berdiri posisi gw salalu balik lagi ke posisi tidur. itu terjadi sekitar 3 kali. kali ke 4 gw udah pasrah banget terus gw nangis sambil nyanyiin pujian buat Tuhan. nah saat itu gw ngerasa tubuh gw di goayngkan dan gw denger suara boss gw suruh bangun. nah itu baru gw bener" bisa bangun beneran. gw liat sekitar lampu udah pada idup.

    Setalah kejadian itu gw langsung berdoa dan minta ijin buat jalan" ke luar cari udara sekitar 1 jaman gw jalan" keliling pertokoan. Liat" dan mencoba melupakan kejadian yg baru gw alamin. Sejak saat itu gw gak mau lagi tidur di sofa itu. kalo pun tidur gw selalu berdoa. Semoga yg di Atas tetap melindungi gw.

    Sekian pengalam seram saya.

    Sebenernya masih banyak lagi kejadian seram lainya cuman udah capek ngetik. tar kapan" gw lanjut lagi pengalaman mistis gw.
     
  7. Offline

    blacksheep Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,600
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +24,943 / -0
    ^
    wah mantep bgt ceritanya terusin dong bos
     
  8. Offline

    v1n_vampire Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 11, 2008
    Messages:
    1,901
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,003 / -0
    gua srg ngalamin mimpi yg gua ga bs gerak en ga bs bangun
    soalnya tiap kl mimpi gt pasti disamperin makhluk aneh di dlm mimpinya, biasanya sih megang2, yg numpang lwt jg ada, yg ngajak ngomong ada skl (yg ini ga serem/gangguin gua, tetep aja telat lari alias bangun dr mimpi)
    gua tipe org yg kalo mimpi bs bedain itu nyata/mimpi en bangun ms bs ingat mimpinya
    nah ternyata kalo dlm mimpi itu wa lg tdr, trus tb2 keringat dingin en ga bs gerak, nah luh, dah tanda2 tuh, pasti lg ada yg mau samperin
    jd cm bs teriak2 di dlm kepala, bangun!! bangun!! kalo dipegang2 ga enak rsnya, panas bgt en jantung detaknya kenceng amat
    selalu telat bgn kalo dah gt, dah sempet dipegang2 dl baru bgn = =;

    ada satu pegawai (homeindrusti nih crtnya) yg bs ngomong2 ama makhluk hls jg
    kalo di tgkt 4 lg sendirian, kdg dia suka ngomong2 sendiri
    srg kerasukan jg, ama datuk jg pernah kerskan, ngomong ama bokap lg soal rmh
    tapi tiap kali disentuh bokap, makhluknya lgsg pg, orgnya pingsan
    kyknya makhluk2 itu takut deh ama bokap ku
     
  9. Offline

    IrisSachiel Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 11, 2009
    Messages:
    500
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +14 / -0
    kalo gw sih cenderung ke aneh...

    waktu gw abis pulang kuliah(agak capek tapi nggak terlalu), gw pengen masuk kamar mandi rumah. tadinya kepala gw gak kenapa - napa, pas masuk kamar mandi tiba - tiba semua kekuatan gw buat berdiri ilang. pas gw sadar, banyak(banget) darah disekitar gw(di sekitar bak mandi), kayaknya kepala gw bocor kepentok sudut bak mandi(banyak darahnya soalnya), ngeliatnya gw serem banget. gw ngeliat ke kaca, kepala gw emang bocor, eh pas gw pegang tidak terasa sakit sama sekali. bahkan gw getok - getokin luka gw pake kepalan tangan gw. gw cubit pipi ama daerah sekitar luka gw : masih berasa sakit. dan anehnya pas gw sadar itu, gw ngerasa sangat sehat. gw maen futsal dua pertandingan kaos tuh kagak basah(hampir kagak ada keringet)

    tapi hari itu doank. lukanya tidak pernah terasa sakit tapi besoknya stamina gw kembali seperti biasa.

    Apakah yang terjadi ama badan gw ya??
     
  10. Offline

    Renzonokuken Senpai Veteran

    Joined:
    Nov 18, 2007
    Messages:
    5,163
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +35,870 / -0
    Itu pernah terjadi ama gw waktu kecelakaan ditabrak truk pas masih kecil

    Kepala berdarah-darah tapi gak kerasa sakit sama sekali pas bangun dari sadar

    Aneh kan ? padahal ketusuk kaca mobil.. [ kecelakaannya mobil gw ditabrak truk dari depan ]
    ==========================================================

    Selama ini sih.. belon pernah bener2 didatengi makhluk2 aneh, paling merinding pernah waktu puasa 3 hari 3 malam gak makan/minum sama sekali, sempat ngelihat ato ngerasa gak tau gak mau inget2..

    Makhluk hitam dari lantai [ pas gw sendirian di rumah Gading ].. langsung doa dah gw.. tapi untungnya setelah itu ngga pernah liat lagi.. kapok dah
     
    Last edited: Feb 26, 2009
  11. Offline

    oranggila Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 7, 2009
    Messages:
    839
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +464 / -0
    Gw pernah kehilangan HP pas lagi tidur d kosan..
    pdhal pintu terkunci....

    JenDela Gw kebuka..
    aneh kan.. ko pencuri masuk lewat jendela.. :|
     
  12. Offline

    bocah_kentir Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 22, 2009
    Messages:
    330
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +636 / -0
    gw pas msh umur gw 5tahun...

    pas itu gw lg bobo ama bokap, gw bangun tengah malem krna haus...

    eh ga tau di sbleah jendela kamer dmna gw bobo.. ada suara cwe ckikikan...

    dan gw yakin yg ktawa bukan manusia...

    dan ktawa nya bner2 melengkin kya di film2 kuntilanak.. tp itu lbh serem bro..
     
  13. Offline

    ech0e Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 8, 2008
    Messages:
    66
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +31 / -0
    dada gw pernah didudukin jin,rasanya sakit banget sampe gak bisa nafas dan bekasnya sampe sekarang msh terlihat bekas warna merah..ya emang waktu itu salah gw,nongkrong main kartu rame2 sampe jam 3 pagi, kl inget itu rasanya merinding..
     
  14. Offline

    achy Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 14, 2008
    Messages:
    1,298
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,320 / -0
    Kisah Nyata

    awa juga ada nie cerita nyata......

    Kejadiannya waktu awa kira2 umur 16 tahun (kelas 1 SMA), waktu awa begadang di rumah skitar jam 02.00 malem sambil nonton TV n makan biskuit... skeluarga awa lagi pada tidur diruang keluarga (ruang keluarga ama ruang tamu digabung jadi satu, dipisah ama sofa aja)

    setelah beberapa lama akhirnya awa males juga begadang, trus mo di lanjutin tidur nah pas abis matiin TV...... tiba-tiba kok suasana dirumah awa berubah.....
    :onion-97:
    dari penglihatan awa awa liat tiba-tiba sekeluarga awa bangun dengan muka yang sangat menyeramkan dan marah-marah sembari memaki-maki...kemudian smua yang bangun itu mengangkat apapun yang ada di skitarnya trus di banting ke lantai... sampe ancur smua yang ada di ruangan itu..

    karena tersadar ada yang ngga beres, (soalnya selain ngeliat sekeluarga awa kek gitu awa juga dengan suara orang lain selain keluarga awa yang tertawa terbahak-bak) awa lari ke ruangan awa untuk mengambil AL-Qur'an..... susah payah juga awa berlari soalnya pas awa ngeliat kelantai awa seperti berjalan si atas JAM yang berputar seperti gasing dan jarum2 jam nya itu nge-halangin awa untuk melangkah n berlari...

    :onion-38:
    setelah susah payah berlari akhirnya sampe juga awa ke ruangan awa (padahal ruangannya sebelah itu cuman berjarak 3 meter aja) n awa ngambil Al-Qur'an trus balik lagi keruang keluarga dan membaca Ayat Kursi di Lanjutin dengan 3 buah surat terakhir di Juz 30...
    :onion-98:
    selese membaca ayat2 tersebut awa ngerasain bau hangus dan kejadian2 keluarga awa yang tiba2 bangun dan membanting2 benda2 itu hilang seketika... awa rasa jin yang nyebabin kejadian2 seperti itu dah hilang ditandai dengan bau hangus......

    abis itu awa takut banget :onion-94: trus langsung tertidur de di ruangan keluarga itu..... :tidur:

    keesokan paginya awa tanyain seluruh keluarga ada yang merasa bangun tadi malam, tapi smua bilang ngga ada yang ngerasa bangun tadi malem......

    :onion-64: baru deh awa nyadar kalo smua itu Ilusi yang di buat Jin ato sejenisnya yang ngegganggu awa.....

    untungnya awa ngga sampe terkencing2 ngalamin hal itu.....:haha:

    masie ada lagi sie beberapa kejadian nyata yang awa alamin.... nanti dilanjutin kalo ada waktu... :onion-80:
     
  15. Offline

    baxxxzz Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 6, 2009
    Messages:
    324
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +242 / -0
    pas lagi camp dari skull di cibubur saya ke wc sendirian mau buang air kecil sebelumnya ga da yang bilangin kalo mo ke wc jangan sendirian minimal 3-4 orang lah tapi saya kesana sendirian pas waktu sampe di wc perasaan masih biasa aja pas buka celana merasa ada orang dibelakang saya, dan dia sepertinya masuk kebilik sebelah saya sama seperti saya pintu biliknya tidak ditutup saya mendengar dia menyiram air kelobang wc pas saya selesai saya check ke sebelah bilik saya tahunya ga orang sama sekali, gila disitu gw langsung jiper trus langsung lari ke camp bareng sama anak2. pas gw ceritain sama anak2, mereka bilang gw termasuk beruntung karena gw ga keserupan disana. aduh jangan sampe deh keserupan
     
  16. Offline

    jHony Post Hunter Veteran

    Joined:
    Jan 14, 2009
    Messages:
    3,604
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,505 / -0
    @achy
    w tunggu lanjutan nya y
     
  17. Offline

    achy Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 14, 2008
    Messages:
    1,298
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,320 / -0
    maap... tapi kejadian2 nya ngga se seru yang cerita diatas, palingan cuman mendengar suara2 tapi orang skitar awa ngga ngedengar apapun :???:, trus melihat tangan buntung yang sedang terbang, trus melihat lampu pijar dalam hutan yang di hutan itu ngga ada listrik ato jalur listrik sama sekali

    trus di tindih ama sesuatu yang awa ngga bisa liat, kalo kejadian di tindih ini sie biasanya dah banyak yang ngalamin... tapi anehnya awa di tindih ini biasanya gara2 blom sholat isya.. ato telat sholat isya.....

    yang kerasa pas ditindih itu awa ngga bisa ngebuka mata, suara ngga bisa keluar dari mulut, yang pasti awa ngga bisa menggerakkan seluruh badan... n awa sulit bernafas... mungkin karena ada yang menindih di dada ...


    ada yang tau penyebabnya??? awa sampe sekarang pengen nyari penyebabnya biar ngga kena "ketindihan" lagi....
     
    Last edited: Feb 28, 2009
  18. Offline

    Xinez Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    2,933
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +30,258 / -0
    wah keren critanya..!! :top:
    klo gw punya crita dri tmn,:onion-52:
    kira2 paz mlm skitar jam 10an tmn gw kluar jalan2 buat bli rokok soalnya rokoknya udah hbiz,:onion-105:
    maklum tmn gw seorang prokok, jdi klo hbiz dia langsung bli lgi,:onion-39:
    nah stelah itu dia mampir ksbuah pasar yg trlihat biasa2 aja, paz msuk juga gak da prasaan aneh sama skali, jadi dia langsung masuk aja buat skalian bli rokok di salah satu kioz,:onion-76:
    stelah bli rokok dia segera keluar dari pasar itu sambil nyalain rokok yang habiz dbeli tdi,:th_102_:
    eh trnyata stelah dia kluar, pasar yang tadinya ada tiba2 aja mnghilang!! :onion-97:
    yg ada cuman tembok agk besar yang ada di pinggir jalan,:th_107_:
    karena benar2 takut dan tiba2 aja mrinding gak karuan dia langsung aja lari scepat kilat tempat itu...:onion-38:

    dari kjadian malam itu dia bersyukur gak ikut menghilang bersama pasar itu,, :onion-44:
     
  19. Offline

    tua2keladi Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 25, 2008
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +6 / -0
    coba bagi2 pengalaman gw ah, sorry kalo ga bagus ga pandai bercerita soal nya.

    ini pengalaman gw tahun 2005 kemarin waktu gw ngekost di rusun tahap3 kemayoran sebelah rumah sakit mitra gw sama temen2 gw tingal di lantai 16 kamar nya ga usah di sebutin ya,suatu malam gw ma temen2 gw main ketempat temen di lantai 7 yah biasa cerita2 main kartu dsb,pas dah malem gw ngantuk ngajak temen gw balik ke atas tapi dia ga mau terpaksa deh balik sendirian,gw liat jam udah jam 1/2 1 malam,gw dikamar aja baca2 majalah1/2 jam kemudian gw denger ada suara koin gelinding di ruang tamu,jadi tuh tempat kost posisi nya ruang tamu sama kamar 2 jadi ruang tamu dulu baru kamar.lanjut ya,pas gw denger suara koin gelinding gw kaget baget karena gw di tempat kost sendirian dan pintu,jendela semua udah gw kunci,terus tuh koin berhenti gelinding taukan suara nya klintingx5 wah kaget kan gw,belum ilang tuh kaget ada lagi koin gelinding lagi,wih tambah deg2 kan aja nih plus takut juga lah tapi penasaran ,eh tuh koin berhenti lagi klintingx5 belum ilang lagi nih takut ada lagi koin gelinding,gw antara takut ma penasaran ahir nya gw buka tuh pintu kamar,gw liat koin gelinding dari arah dapur ke pintu masuk dan berhenti di depan pintu masuk,yang gw bingung sampai sekarang tuh gw ada di lantai 16 ga mungkin ada orang iseng buang uang tempat gw,dan yang aneh lagi tuh koni 200/100 rupiah gw lupa itu bisa sejajar berhenti pas di depan pintu masuk, bener2 aneh tapi nyata
     
  20. Offline

    AngelKing Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 9, 2008
    Messages:
    503
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +263 / -0
    klo yg kayak bginian sih memang dah bnyak yg ngalamin.....

    nyokap gw juga pernah kok ketindihan....(nyokap nih yg crita)

    kata nyokap gw....Dia g' isa ngelakuin apa pun sama sperti yg lo alamin....

    buka mata, trasa berat....truss nafas juga sesak....and sama skali g' isa ngucapin apapun....misal na istighfar....gitu....

    ya... kata nyokap gw sih yg nindih ntu "pocong".....

    tp g' tau deh masih menjadi sbuah misteri.....
     
  21. Offline

    tua2keladi Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 25, 2008
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +6 / -0
    bikin lagi deh pengalam gw nih masih tahun2 2005 lah kejadian nya kali ini di cibubur tepat nya di kota wisata cibubur di perumahan monaco no rumah nya ga usah ya,gw lagi main nih kerumah sepupu gw disana cerita nya pas jam 5 sore lah gw lagi duduk di ruang tengah,eh gw liat pegawai sepupu gw naik ke atas tangga gw tanya kan mau kemana mid oh iya nama nya hamid ,dia seyum aja terus naik keatas eh beberapa detik kemudian(kira2 15 detikan lah) gw denger pegawai sepupu gw ketawa2 di dapur kan gw bingung terus gw samperin terus gw tanya ,mid bukan nya barusan lu naik ke atas terus dia bilang engak ko mas dari tadi disini nonton tv sama temen mas,wah kaget deh gw berarti yang naik tadi siapa?????terus dia cerita ni rumah emang angker diatas dia bilang pintu udah di kunci semua tapi dia sering denger suara pintu di buka suara orang lari2 di atas.padahal dia jaga tu rumah sendirian
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.