1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

kaki-kaki buatan tuhan...:mimisan:

Discussion in 'Random Images' started by rikyu, Sep 21, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    rikyu Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 12, 2009
    Messages:
    1,244
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +9,590 / -0
    [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG]


    sorry :repost::repost::idwspiss:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    bee_can Lurking Around Veteran

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    1,952
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +7,489 / -0
    duh ekspresinya... buat tidak tega. pasti sakit banget. semoga bisa disembuhkan. kaki kan penting banget buat pesepakbola.
     
  4. Offline

    Lyco Senpai Co Administrators

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,672
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,693 / -0
    uh kaki2 patah :jah:

    ngeliatnya aja dah serem...
     
  5. Offline

    aureon Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    431
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +3,995 / -0
    OMG
    :apa::takut:

    serem

    :apa:
     
  6. Offline

    Durenile Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 24, 2009
    Messages:
    2,157
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +798 / -0
    argghhhh, patahnya keliatan, darahnya untung ga ada, jadi ga gitu ironis :matabelo::matabelo:
     
  7. Offline

    kratos05asa Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 12, 2009
    Messages:
    82
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +14 / -0
    Oh my God. gue gak kuat ngeliatnya. kasian tuh si Cisse
     
  8. Offline

    gnursewan Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 21, 2009
    Messages:
    14
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    aduh.... makax gw g suka soccer.... bikin patah kaki aja....
     
  9. Offline

    pandakadabra The Mechanix Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 31, 2009
    Messages:
    1,662
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +8,959 / -0
    Kaki - kaki buatan tuhan yg dirusak.....manusia.:swt:
     
  10. Offline

    wendy260990 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 3, 2009
    Messages:
    555
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +7,494 / -0
    ngilu

    aduuuuggggg. ..... ngilu banget ngeliatnya!!!:hot::hot:
    Apalagi yang iniee
    [​IMG]
     
  11. Offline

    Shad12ow Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 27, 2009
    Messages:
    358
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +38 / -0
    Ngilu banget liatnya, bused dah...
     
  12. Offline

    wildmax1 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 17, 2007
    Messages:
    218
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +5 / -0
    paling sadir djibril cisse, kaki uda kaya kertas koran kena pukul
     
  13. Offline

    easy_company Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 20, 2009
    Messages:
    265
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +166 / -2
    serem amat......
    bisa ancur karir pemaen bola kalo sampe patah kakinya gitu... :madesu:
     
  14. Offline

    Krizalids Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    4,035
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +8,015 / -0
    :dingin: Makjang, bikin ngilu aja neh >.<
    Trutama liat si Cisse @_@
     
  15. Offline

    hirako_shinji Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 20, 2009
    Messages:
    1,543
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +5,569 / -1
    ampun deh gua liatny,,,,,
    si eduardu ma ciise,,,,parah bgt
     
  16. Offline

    5371471 Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 6, 2009
    Messages:
    67
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +10 / -0
    jd inget clip di acara gulat WWF. pas mw mendarat wktu loncat gtw gmna tlang betisnya patah.............

    serem dah....
     
  17. Offline

    leluwik Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 3, 2009
    Messages:
    267
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +448 / -0
    malah ngakak pertama liat
    baru ngeri
     
  18. Offline

    Azz Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 31, 2009
    Messages:
    408
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +337 / -0
    iy nih kk iiihhh kasian

    eh sotosop ini ??? :boong::boong:
     
  19. Offline

    YoGieZ Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 10, 2009
    Messages:
    243
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +275 / -0
    kaya pernah liad ini dimana ya?
    bda judul x ya
     
  20. Offline

    marten_lepa99 Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 16, 2009
    Messages:
    37
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    masa bisa gitu

    beneran apa booung tuh bro
     
  21. Offline

    manteero Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 13, 2009
    Messages:
    1,388
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,782 / -0
    ajis....

    bener2 deh....

    gak kuat liatnya....
    :takut::takut::takut::takut:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.