1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

JunkFood Termahal

Discussion in 'Random Images' started by TheMightyDork, Jun 25, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    TheMightyDork Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 8, 2009
    Messages:
    755
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +99 / -0
    #4 FleurBurger 5000 - sekitar $75

    [​IMG]

    chef terkenal Hubert Keller yang buat. FleurBurger 5000 tersedia di Fleur de Lys, a traditional French restaurant di Las Vegas’ Mandalay Bay Resort and Casino. kalo sudah makan ini dapet sertifikatbahwa sudah makan salah satu burger termahal di dunia.
    Ni burger dibuat dari daging kobe yang merupakan daging termahal di dunia. trus, foie gras—liver angsa—ma black truffles. Bahkan hamburger ini di disajiin di roti ma saos yang juga ada trufflenya loh yang juga merupakan jamur termahal di dunia.

    #3 The Tri-Beef Burger - $125

    [​IMG]

    Burger ini dibuat taon 2006 di Old Homestead Steakhouse di Boca Raton, Florida. dinamain Tri-Beef Burger,soalnya dibuat dari campuran 3 macem daging yaitu American Prime, Japanese Wagyu dan Argentine beef (panteasan aja mahal). Hamburgernya disajiin sama saus chipotle yang dibuat dari truffle dan champagne. Pemilik restoran sumbangin $10 dari setiap burger yang dijual ke Make-A-Wish Foundation.

    #2 The Richard Nouveau Burger $175

    [​IMG]

    Richard Nouveau adalah hamburger yang paling baru masuk ke hall of fame-nya burger. Dinamain sesuai penulis fiksi dari PocketChange, berita online tentang barang-barang mahal di kota new york, Richard Nouveau tersedia di Wall Street Burger Shoppe. 10 ons Kobe beef burger ditopping ama black truffles, foie gras panggang, keju Gruyere yang udah disimpen lama , jamur liar en yang paling keren taburan daun emas


    #1 Burger King’s The Burger - sekitar $186

    [​IMG]

    Dari namanya juga pasti tau kalo ni burger dibuat di burger king. Nama panggilannya cukup “The Burger,” Hamburger super mahal ini cuma ada di cabang BK di West London.
    Ni burger dibuat dari, seperti biasa, Wagyu beef. white truffles, onion tempura yang disajiin ma crystal champagne dan beberapa potong Italy’s finest Pata Negra prosciutto (semacem ham). semua ini disajikan di Iranian saffron dan truffle bun.
    beberapa persen dari keuntungan Penjualan burger ini disumbangin buat bantu anak-anak london loh (ga matre-matre amat yah ternyata)

    gomen kalo repost
     
    • Like Like x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    g0thz Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 15, 2008
    Messages:
    196
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,776 / -0
    wow
    gw pikir burger king di jkt ada tenyata cm di amerika yg ada
    swt $186
    di rupiah brp yach???
    186*10000=1.860.000
    gila mkn 1 burger 1,8 juta bokek berat dahhh
     
  4. Offline

    sniper89 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 5, 2009
    Messages:
    1,031
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +1,091 / -0
    bah... ga kurang mahal tu gan?
     
  5. Offline

    Fishlord25 Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 9, 2009
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +540 / -0
    Burger King-The Burger kaya pake daun kemangi...

    Ato cuma penglihatan gw aja ??? [​IMG]
     
  6. Offline

    miaw3 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    2,373
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +4,549 / -0

    setara ama biaya hidup gw sebulan... :lol:
     
  7. Offline

    andi msc Senpai Veteran

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,443
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,795 / -2
    waj kecil2 gitu mahalnya selangit :swt:
     
  8. Offline

    tovic Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 19, 2009
    Messages:
    1,129
    Trophy Points:
    127
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +354 / -0
    gila....kudu puasa sebulan tuh buat makan
    kayaknya mending makan di warung aja :haha:

    :shuriken::shuriken::shuriken:
     
  9. Offline

    level99 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    1,363
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +139 / -0
    ttp aj namany junk food biar mahal ttp aj g sehat..
     
  10. Offline

    hjohari Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    485
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +24 / -0
    sayang bener junk food mahal2
     
  11. Offline

    budikikiw Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 10, 2009
    Messages:
    1,005
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,168 / -0
    burger harga nya kalo di rupaihin lebih dari satu juta???
    sinting tuh yang jual.. mau naek haji apa dia :hammer:
     
  12. Offline

    TqT Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 12, 2009
    Messages:
    1,112
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,073 / -0
    kalo beli tuh junk food mendingan di laminating terus disimpen :lol:
     
  13. Offline

    KyleSteward Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 7, 2008
    Messages:
    1,294
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +82 / -0
    1,8 juta? Gw beli burger McD bisa 1minggu blom tentu abis tuh :haha:
     
  14. Offline

    renkinjutsushi Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 4, 2009
    Messages:
    1,434
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +12,278 / -0
    bikin ngiler aja neh
    hhe . . .

    pengen ! ! !
     
  15. Offline

    CaToeL Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 15, 2009
    Messages:
    1,310
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,344 / -0
    Burger harga jutaan gitu rasanya gimana ya?
     
  16. Offline

    Lyco Senpai Co Administrators

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,672
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,695 / -0
    harganya :swt:

    nggak sangka junkfood bisa dihargain setinggi itu :haha:

    mahal di bahan2nya..
     
  17. Offline

    black_caterpilar Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 5, 2009
    Messages:
    536
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +66 / -0
    wew...
    makan dari pada makan itu mending makan soto pak kumis. :P
    itu dah ga sehat di badan ga sehat di kantong..
    wkwkwkwk
     
  18. Offline

    perry Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    59
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    set burger aja hargany sejuta...ckckckck
     
  19. Offline

    Vehn Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 20, 2009
    Messages:
    515
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +32 / -0
    gila

    makan 1 burger bayar sejuta

    buset itu sama ama duid makan ane selama beberapa bulan tuh

    buset banget tuh
     
  20. Offline

    tehkotak88 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 14, 2009
    Messages:
    1,325
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +2,646 / -0
    :swt: liat yg nomor 2 malah ngga nafsu makan...

    liat d tu daging tumpuk2 gitu, maksa d...
     
  21. Offline

    Kokuryu Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    774
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +188 / -0
    Beli 10 yang paling mahal sama kaya beli 1 motor langsung lunas. :swt:
    Kalo dikasih sih g pengen nyobain kaya apa rasanya.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.