1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Jiakakaka

Discussion in 'Random Images' started by wendy260990, Sep 22, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    wendy260990 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 3, 2009
    Messages:
    555
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +7,505 / -0
    [​IMG]
    [​IMG]
    :hahai::hahai::hahai::piss::piss:
     
    Last edited: Sep 22, 2009
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    leluwik Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 3, 2009
    Messages:
    267
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +448 / -0
    apaan sih?
    ow, molen? apem? lemper?
     
  4. Offline

    manteero Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 13, 2009
    Messages:
    1,388
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,782 / -0
    Wakakakkakkakakakakkakaka....

    tiba2 otak gw langsung menjururus kesana...

    huehehehehe....

    :top:
     
  5. Offline

    LANTAIPAPAT Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 24, 2009
    Messages:
    33
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +620 / -0
    bikin gw jadi nafsu neh... (nafsu makan maksudnya)
     
  6. Offline

    bilabong Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 22, 2008
    Messages:
    563
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +183 / -0
    kirain apaan?
    Tapi lumayan lah.

    Turning to wc mode : on.
     
  7. Offline

    inhal_05 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 14, 2008
    Messages:
    201
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +259 / -0
    weleh,,, kue paan tuh........
    pasti niat nya nih iseng
    coz buatnya asal2an...
     
  8. Offline

    prufessuer Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 10, 2009
    Messages:
    2,163
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,651 / -0
    waduh parah gambarnya, porno detected :swt:
     
  9. Offline

    byonlaptop Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 19, 2009
    Messages:
    141
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +629 / -0
    jiakakakakaka
    kok ya bikin kue kaya gitu....
    :lol:
     
  10. Offline

    sandisk Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 28, 2009
    Messages:
    802
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +3,859 / -0
    Yg bikin kue pervert wkwkw... :lol:
     
  11. Offline

    faith Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 28, 2008
    Messages:
    499
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +2,029 / -0
    Dari jepang nih roti pastinya,:hahai:
     
  12. Offline

    anakpusing Beginner Members

    Joined:
    Jul 22, 2008
    Messages:
    331
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +21 / -0
    wah roti kyk gt di buat mainan dulu aja...
    yg kanan bikin males makan :muntah:
     
  13. Offline

    Dontel Post Hunter Veteran

    Joined:
    Jul 24, 2009
    Messages:
    2,624
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +27,170 / -1
    :panas:
    yg bikin rotinya penuh daya imajinasi+lg kurang kerjaan neh kayaknya..... :haha::haha:
    bisa2 nya bikin roti mpe dibentuk kyk bgono.... :hahai:
     
  14. Offline

    xandrosman Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 26, 2009
    Messages:
    166
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +232 / -0
    kok bentuknya kek.......ama......ya bos? bener nggak sih? ha ha ha ha ha maho.......
     
  15. Offline

    ralven Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 27, 2009
    Messages:
    821
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,566 / -0
    holy sh*t kagak malu apa makannya:hahai:
     
  16. Offline

    rdpdpdpdp Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 20, 2009
    Messages:
    2,681
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +18,081 / -0
    rotinya berbentuk :blink:
    Mantep banget , tp bikin :muntah:
     
  17. Offline

    jaacoozee Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 2, 2008
    Messages:
    3,477
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,657 / -0
    buset mantep bed makan gituan :beku:

    :muntah:
     
  18. Offline

    Mitsuyama Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 26, 2009
    Messages:
    1,026
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +130 / -0
    wkakwkakwakwak...
    kok gua mikir nya ke sana sihh:hahai::lol:
     
  19. Offline

    saouif Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 10, 2009
    Messages:
    1,165
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +3,815 / -0
    yang kiri pertama-tama kirain mirip mulu... ternyata maksudnya 'mulut'
     
  20. Offline

    indrakrypton Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 7, 2009
    Messages:
    191
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +7,060 / -0
    wow...anak kecil dilarang makan yg beginian nih....:hero:
     
  21. Offline

    pribados Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 6, 2009
    Messages:
    359
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,300 / -0
    wakakakak keren uy baru liat ada roti yang kaya gini :haha:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.