1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Kami segenap staff IDWS mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436H. Kami juga mengumumkan libur layanan Customer Support dan Membership IDWS pada tanggal 16 s.d. 26 Juli 2015
  3. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
  4. Gratis Gift Maximum 30 hari dengan cara membeli dua Gift VIP 30 hari. Berlaku kelipatan. Informasi lebih lanjut masuk ke sini
  5. Kini kamu bisa mengupload files menggunakan PC, Mac dan Android ke Maknyos IDWS, informasi lebih lanjut cek: Maknyos IDWS Uploader
  6. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan tiket pulang pergi Indonesia - Korea bagi mereka yang sudah mendaftar konsultasi di klinik wonjin. Informasi lebih lanjut: Tanya Jawab Soal Plastic Surgery Bareng Klinik Wonjin.
  7. Gratis VIP selama 5 Hari khusus untuk member Registered dan MVU, syaratnya hanya login di sini.

Jenis-Jenis Mahasiswa

Discussion in 'Lifestyle' started by mr_ark, Apr 6, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    mr_ark Superstar Super Moderator

    Joined:
    Jan 14, 2009
    Messages:
    16,985
    Trophy Points:
    222
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +46,728 / -6
    mudah-mudahan tidak salah kamar ato repost :D
    dapet dari mailing-list.


    Jenis-Jenis Mahasiswa

    Ternyata manusia itu beragam dan bermacam-macam jenisnya, begitu pula mahasiswa,



    menurut pemikiran saya yg gak bisa mikir ini, ada beberapa mahasiswa yang bertipe sama dan saya kelompokkan seperti ini:

    1. Mahasiswa Pemimpin
    Tipe mahasiswa seperti ini selalu kelihatan mencolok dan aktif dibandingkan dengan mahasiswa-mahasiswa lainnya. Hidupnya di perkuliahan sangat variatif kegiatan, dan ia tidak hanya belajar dari kuliah namun juga belajar dari lingkungan. Biasanya ni mahasiswa gak pengen cepet-cepet tamat, karena ia sedang mencari pengalaman yang sebesar-besarnya untuk menjadi pemimpin dimasa depan. Cita-cita biasanya ingin menjadi pemimpin Perusahaan atau bahkan Presiden…

    2. Mahasiswa Pemikir
    Tipe mahasiswa ini selalu mikir melulu, gak pernah ada implementasinya, yang akhirnya ia belajar terus tanpa menghiraukan sekitarnya agar bisa mendapatkan jawaban atas apa yang dipikirkannya. Biasanya ni mahasiswa kalo udah lulus ntar jadi ilmuan mungkin…

    3. Mahasiswa Santai
    Tipe mahasiswa ini gak banyak mikir, selalu menjalani kehidupan apa adanya, ya… istilahnya ngikut aja gitu… Yang penting enjoy. Biasanya ni mahasiswa aktif di bidang seni dan olahraga, seperti band dan basket. Dia nggak terlalu memikirkan kuliah. Karena yang penting dalam hidunya santai. Biasanya ni mahasiswa lama sekali lulusnya, karena nilainya juga santai…

    4. Mahasiswa Mencari Cinta
    Tipe mahasiswa ini tidak terlalu memikirkan kuliah, tetapi yang dipikirkannya adalah CINTA, yang penting baginya ia mendapatkan pacar yang setia. Biasanya mahasiswa ini pengen cepet-cepet tamat biar bisa cepet-cepet kimpoi…

    5. Mahasiswa Jomblo
    Tipe mahasiswa ini tergadang dianggap menyedihkan, karena katanya gak laku-laku, tapi terkadang mahasiswa jomblo bukan karena gak laku-laku tetapi karna ia memang nggak pengen pacaran demi merah cita-citanya dimasa depan… Vivat Jomblo…

    6. Mahasiswa Usil
    Tipe mahasiswa ini sangat senang apabila orang menderita, contohnya sebelum dosen masuk kelas, ia akan mengganti kursi dosen dengan kursi yang rusak, biar dosennya patah tulang, atau sebelum dosen masuk ia menulis kertas dipintu kelas bahwa kelas hari ini dibatalkan.

    7. Mahasiswa Nggak jelas
    Nah ini tipe mahasiswa yang nggak bisa di katagorikan, karena terkadang ia seperti pemimpin, terus terkadang ia hilang ntah kemana, eh tau-taunya malah ketemu di mal sama pacarnya, terus kalo malam nongkrong-nongkrong , kalo ujian belajarnya ngalahin ilmuan.

    8. Mahasiswa Anak Mami
    Tipe mahasiswa ini selalu pulang tiap minggu, takut kalau-kalau maminya hilang, ia kuliah demi menyenangkan hati maminya. Kebanyakan nih tipe gak senang dengan kuliahnya, karena jurusan perkuliahannya pilihan dari mami, bukan dari kehendak hatinya. Kebanyakan ni tipe kuliahnya putus tengah jalan, tapi semoga tidak…

    9. Mahasiswa mirip mahasiswi
    Sudah jelas sekali ni mahasiswa memiliki dua kepribadian, yang pertama wanita yang kedua pria. Orang-orang biasa menyebutnya banci…

    10. Mahasiswa berorientasi Akhirat
    Nah ini mahasiswa katagori terbaik menurut saya, karena apa yang dilakukannya sudah jelas tujuannya, hidupnya lebih terarah dan sikapnya selalu terjaga. Biasanya suka membantu orang lain namun nggak berharap banyak dari orang lain tersebut. Biasanya ni tipe mahasiswa berakhir bahagia dan Sukses.

    11. Mahasiswa Gadungan
    Kalo tipe ini sebenarnya bukan mahasiswa, tetapi karena ingin kelihatan seperti mahasiswa maka ia sering nongkrong-nongkrong dikampus orang. Biasanya ia punya tujuan tertentu, seperti mencari seorang wanita idaman atau mau masang bom di kampus orang… Hati-hati!!!

    12. Mahasiswa Monitor
    Mahasiswa ini selalu berhadapan dengan komputer, sampai-sampai mukanya sudah berevolusi seperti monitor, matanya sudah sebesar mouse dan rambutnya sudah tak terurus seperti kabel USB atau RJ-45. Biasanya ni mahasiswa hobi chating dan mendapatkan kebutuhannya dari internet. Tapi ni mahasiswa bagus juga, karena ia nggak bakal ketinggalan zaman deh….

    13. Mahasiswa Abadi
    Mahasiswa Yang Diatas 10 semester belum lulus2
     
    Last edited: Apr 6, 2009
    • Like Like x 11
    • Thanks Thanks x 5
  2. Ghattotkacha Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.


  3. Offline

    goblin89 Post Hunter Regional Leader

    Joined:
    Dec 18, 2008
    Messages:
    2,301
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +8,043 / -0
    gue pilih yang terakhir d, engko' banget.........
     
    • Like Like x 1
  4. Offline

    devil88 Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 4, 2009
    Messages:
    129
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +263 / -0
    klo gw pilih mahasiswa yang ngak jelas aja dech..
    coz...
    laga2 mirip si...
     
  5. Offline

    kelapamuda Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 2, 2008
    Messages:
    31
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +160 / -0
    wakakakakaka gw kocak gitu baca bagian yang ini
     
  6. Offline

    AkhyRul Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 16, 2009
    Messages:
    597
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +265 / -0
    gue termasuk yg mana ya? :???:
     
  7. Offline

    v3rt3x Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 15, 2009
    Messages:
    2,637
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +1,386 / -0
    dah ga mahasiswa gan :hihi:

    tapi gw rasa banyakan mahasiswa tipenya campuran dari 2 ato 3 tipe diatas tuh :lol:

    kl gw dulu keknya 3+12+13 :th_102_:
     
  8. Offline

    Dudut Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 28, 2009
    Messages:
    1,481
    Trophy Points:
    161
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,152 / -0
    kwakwakwak
    lucu2...
    apalagi mahasiswa ABADI :lol:
     
  9. Offline

    k3yn3s Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 22, 2008
    Messages:
    480
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,644 / -0
    gw termasuk yang ini neh kayanya:
    8. Mahasiswa Anak Mami (dulu males kuliah, sekarang dah engga)
    10. Mahasiswa berorientasi Akhirat (selalu membantu teman seperjuangan,)
    13. Mahasiswa Abadi (tapi sekarang lagi skripsi neh, kebanyakan maen seh dulu)
    :smartass:
     
  10. Offline

    roadscrappers Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 20, 2008
    Messages:
    711
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +2,480 / -0
    ada2 aja yg atu ini ...:lol:

    damn... gw banget ... :swt:
     
  11. Offline

    denfield Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 7, 2008
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +3 / -0
    mahasiswa no 12nya >.<
     
  12. Offline

    Arifuko Beginner Members

    Joined:
    Feb 15, 2009
    Messages:
    394
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +1,987 / -0
    mungkin gw mahasiswa no.4 yang selalu berakhir di no.5....
    hahahaha !!!
     
  13. Offline

    logitech Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 4, 2008
    Messages:
    1,406
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +6,660 / -0
    kekny gw antara ini tiga de :
    3. Mahasiswa Santai
    7. Mahasiswa Nggak jelas
    10. Mahasiswa berorientasi Akhirat
     
  14. Offline

    DamnTwistedPerson Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 30, 2008
    Messages:
    4,629
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +2,676 / -0
    gw calon nomer 13 :madesu:
     
  15. Offline

    sting14 Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    May 19, 2008
    Messages:
    6,188
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +15,574 / -0
    gw mahasiswa no 0 mahasiswa yg bakalan jadi otaku..... :madesu:

    Tipe mahasiswa ini tergadang dianggap menyedihkan, karena katanya gak laku-laku, tapi terkadang mahasiswa jomblo bukan karena gak laku-laku tetapi karna ia memang nggak pengen pacaran demi merah cita-citanya dimasa depan… Vivat Jomblo…
     
    • Like Like x 1
  16. Offline

    zeromania Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 28, 2007
    Messages:
    865
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +20,371 / -0
    jangan deh sampai jadi mahasiswa abadi.. serem.. klo bisa cepet2 tamatt..
     
  17. Offline

    blegenzfreak19 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 14, 2009
    Messages:
    747
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +78,739 / -0
    klo w sih gabungan dr no 3, 5 n 12...:haha::haha:
     
  18. Offline

    buxbux Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 7, 2009
    Messages:
    897
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +526 / -0
    mahasiswa abadi paling banyak tuh
    di setiap angkatan
     
  19. Offline

    ardhyka Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 28, 2008
    Messages:
    189
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +25 / -0
    Sip mahasiswa Abadi....
    emang paling sayang sama kampus.:onfire:
     
  20. Offline

    Ayz_boshi Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 6, 2008
    Messages:
    273
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +217 / -0
    gw no 7 ...

    emg g jelas sih... :lol:
     
  21. Offline

    hydezra Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 10, 2008
    Messages:
    304
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +464 / -0
    wkwkwk,,mahasiswa gadungan kocak abiz!!!! haha
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS.ID

Indowebster, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.