1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Geography & Astronomy Jelas Sudah... Ternyata Keberadaan Planet Nibiru

Discussion in 'Education Free Talk and Trivia' started by platinium, Sep 12, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    platinium Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 17, 2009
    Messages:
    819
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +355 / -0
    [​IMG]

    kiamat adalah urusan tuhan....
    manusia tidak ada yg bisa mengira atau mengira-ngira....

    banyak gosip yg beredar pada tahun 2012 akan terjadi kiamat besar...
    maaf pernyataan itu salah besar...
    yang benar pada tahun 2012 akan terjadi bencana astronomi terbesar yg akan mengubah planet yg kita cintai ini berubah selamanya,so...kalau kita selamat ya alhamdullilah..
    tapi kalau engga selamat..,berarti itu memang tadkir kita...

    manusia hanya berusaha tetapi hanya tuhan yg menentukan...

    kita diberi pikiran...,dan pikiran kita mengatakan akan terjadi sesuatu pada tahun 2012..,
    ini bukan ramalan....,tapi perhitungan sains astronomis memakai alat canggih dan teleskop...

    silahkan dibaca...


    Latar Belakang

    Kalangan “orang dalam” di NASA, DoD (badan inteligensi militer), SETI maupun CIA sudah memprediksikan, kalau 2/3 dari penduduk planet bumi akan punah, ketika terjadi pergantian kutub, yang disebabkan kedatangan Planet X.
    Sisa populasi yang bertahan hidup, terancam bahaya kelaparan dan radiasi elemen, dalam jangka waktu 6 bulan setelah kejadian ini.

    Semua operasi rahasia menyadari kenyataan ini, dan sudah menyiapkan diri mereka. Konon, Vatikan juga mengetahui hal tersebut. Namun sayangnya, masyarakat luas dibiarkan begitu saja tanpa informasi, dibiarkan terlena dengan kehidupan sehari-hari, tanpa punya kesempatan untuk menyiapkan diri menghadapi bencana ini.

    Ada apa sebenarnya?

    Bocornya segelintir informasi dari kalangan “orang dalam” dan para pengamat, membuat publik mulai tertarik akan hal ini.
    Kenapa bencana ini begitu dirahasiakan dari masyarakat luas? Jika sampai membuat kegemparan global, maka akan mempengaruhi pasar uang serta mengakibatkan lumpuhnya perekonomian dunia.


    Seharusnya masyarakat luas diberikan kesempatan untuk mempersiapkan diri. Mudah-mudahan, setelah membaca ini, kita bisa semakin waspada ya!

    Oke..saat ini, kalau kita jeli mengamati perkembangan bencana alam, jumlah kejadian bencana alam semakin banyak. (Lihat postinganku soal “2012 menurut Legenda Indian Maya”), ini diakibatkan koneksi plasmatic elektromagnetis antar planet.
    Sudah pernah dengar dong, kalau matahari KONON memiliki kembaran yang gelap (versi gelapnya matahari). Nah, disitulah lokasi mengorbitnya Planet X. Tepat diantara matahari dan kembarannya.
    Catatan : kembaran matahari tidak terlihat dengan mata kita.
    Tapi, para ilmuwan sudah menemukannya. Dalam “Illustrated Science & Invention Encyclopedia” volume ke 18, terbitan tahun 1987-1989, sudah dicantumkan soal keberadaan kembaran matahari ini.

    lanjutannya...

    Sekelompok ilmuwan Rusia mengadakan rangkaian pertemuan di tahun 2000, untuk mendiskusikan planet X. Hal ini menjadi sumber berita Reuter dengan headline “Kejadian di tahun 2003” (diterbitkan Kantor Berita Reuter, edisi 13 September 2000)
    Inti pertemuan tersebut adalah mengenai musibah kedatangan Planet X, yang keberadaannya sudah di monitor dari observatori Rusia. Para ilmuwan bertanya-tanya, jika ini terjadi, akankah Rusia masih tetap ada?

    Ilmuwan Andrei Shukshin menyatakan, dalam pertemuan ini juga dibahas tentang pengurangan jumlah penduduk global secara besar-besaran, akibat peristiwa ini.
    Yang pasti, Planet X memang ada dan mengorbit. Tapi, akankah bertabrakan dengan bumi? Ini yang masih dipelajari.
    Di Observatori St.Petersburg Rusia, pengamatan seputar Planet X berlangsung intensif. Ilmuwan disana menamai planet ini dengan sebutan “Raja Sun” atau “Bintang Yang Besar”.

    Tak banyak ilmuwan yang bersedia membagi informasi soal planet ini, karena kekhawatiran akan menimbulkan kepanikan global. Dan banyak pegawai NASA yang diam-diam membuat “home dome” yaitu rumah khusus, dengan konstruksi khusus, yang bersifat tahan topan badai, tahan gempa dan angin tornado. “Home dome” harus dibangun di area perbukitan, jauh dari pantai.

    Bagi yang tertarik, bisa melihat model “home dome” dan cara pembuatannya di sini :

    http://www.networkearth.org/naturalbuilding/honey.html

    http://www.calearth.org/photogal.htm

    http://www.deatech.com/natural/dealy/freebldg/

    http://www.terra-dome.com/index.html

    http://paisite.com/sunlife/index.htm

    http://www.domesnorthwest.com

    http://www.aidomes.com/

    http://www.monolithicdome.com/

    http://nepanewsletter.com/groupshelter

    http://www.domedr.com

    Mereka yang punya akses informasi, sudah menyiapkan diri. Dan mayoritas yang samasekali nggak paham soal ini, go with the flow saja.
    Planet X juga dikenal dengan nama Nibiru, atau disebut “Wormwood”, merupakan benda angkasa luar yang paling sering disebut sejak jaman kuno.
    Setelah mengorbit selama 3600 tahun, planet ke 10 ini akan datang lagi.

    Dampak kedatangan Planet X terhadap bumi, sudah dicatat nenek moyang kita ribuan tahun lalu. Ilmu Geologi dan Arkeologi juga mencantumkannya.

    [​IMG]

    ---------------------------------------------------------------------------

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]


    Fakta Planet X

    Massa Planet X begitu besar, dengan kutub magnetis yang memiliki kadar plasma tinggi dan pancaran energi yang begitu dahsyat, PASTI mengakibatkan kerusakan hebat pada planet yang dilewatinya.
    Biasanya beberapa tahun sebelum kedatangan planet X,gelombang elektromagnetik Planet X mengakibatkan perubahan-perubahan besar pada planet yang akan dilewatinya.

    Ini bisa dilihat pada perubahan iklim dahsyat yang melanda Planet Bumi.
    Aktivitas gempa dan vulkanis mengalami perubahan 3 hingga 4 dekade sebelum kedatangan Planet X.
    Sejak tahun 1996, perubahan cuaca di Bumi mencatat rekor tertinggi. Berbagai bencana alam, mulai dari gempa, aktivitas vulkanik dan perubahan elektromagnetis begitu tajam peningkatannya, namun datanya selalu “diperhalus” untuk masyarakat luas..

    kali ini tentang kaitan Planet X dengan Global Warming...

    Pemanasan Global?

    Masuk akal, kalau perubahan cuaca dibilang sebagai akibat dari pemanasan global. Tapi, apakah perubahan pada siklus matahari juga akibat pemanasan global? Sama sekali tak ada kaitannya!

    99% tata surya kita terbuat dari konsentrasi plasma hingga ke level atomic. Planet adalah plasma yang memiliki kepadatan tertentu. Kembalinya Planet X ke system solar kita mengakibatkan perubahan konsentrasi elektrikal pada energi plasma di SEMUA planet yang ada, di tata surya kita.

    Menurut pandangan ilmuwan Rusia, perubahan aktivitas vulkanik dan gempa meningkat sebanyak 400 sampai 500 persen sejak tahun 1975. Perubahan ini tidak hanya terjadi di bumi saja, tapi juga pada semua planet. Setiap planet di tata surya kita mengalami peningkatan aktivitas dan perubahan cuaca. Banyak fakta yang tidak diterbitkan oleh media. Dr.Dmitriev menyatakan bahwa planet-planet lain juga mengalami perubahan. Contohnya : atmosfir di Mars kini semakin tebal, begitu juga di Bulan. Kini ada lapisan Natrium setebal 6000 kilometer yang sebelumnya tak pernah ada.

    Lapisan atas atmosfir bumi juga mengalami perubahan kadar HO. Hal yang samasekali tak ada hubungannya dengan pemanasan global, dampak CFC ataupun akibat polusi.
    Bukan itu saja, medan magnetik planet-planet juga mengalami perubahan. Beberapa planet bertambah terang. Venus contohnya, terlihat semakin terang bercahaya. Jupiter bahkan memiliki radiasi energi yang berbentuk seperti tabung yang terhubung dengan bulannya.

    Uranus dan Neptunus baru saja mengalami perubahan kutub. Saat pesawat Voyager 2 melintasi Uranus dan Neptunus, perubahan kutub terjadi di bagian Utara dan Selatan Planet.

    Rangkaian perubahan yang terjadi di tata surya kita, dapat dibagi dalam 3 kategori :
    1. perubahan medan energi
    2. perubahan pijar
    3. perubahan atmosfir

    Pada periode tahun 1963 hingga 1993, jumlah peristiwa bencana alam meningkat 410 persen. Dan bencana-bencana terdahsyat terjadi 9 tahun belakangan.
    Dr.Dmitriev menemukan bahwa medan magnetic matahari meningkat 230 persen sejak tahun 1901.

    Jadi, yang mengalami perubahan bukan hanya planet Bumi. Hanya sedikit kalangan yang menyadari fakta ini. Di Akademi Sains Nasional Siberia, Rusia, khususnya di Novosibirsk, berlangsung penelitian terhadap matahari. Dan Dr.Dmitriev dengan takjub mengemukakan bahwa, matahari bertambah terang 1000 persen dibanding sebelumnya, dan masih terus bertambah terang.

    Melihat Planet X

    Hanya teleskop terbesar (yang dijaga ketat) bisa digunakan untuk melihat Planet X. Sejumlah observatorium kecil di dunia mencatat keberhasilan melihat Planet X di awal tahun 2001.

    Dr.Harrington, rekan sejawat dari Ilmuwan dan arkeolog Zecharia Sitchin, yang pertama meyakini keberadaan NIBIRU atau Planet X berdasarkan catatan kuno orang Sumeria, meninggal mendadak akibat kecelakaan. Diduga ini disebabkan keberanian Harrington mengekspos penemuan planet ke 10 yang dikenal dengan nama Planet X ini, guna melengkapi teori Sitchin.

    Sejak peristiwa ini, para ilmuwan memilih tutup mulut dan tak mau bicara banyak soal Planet X dan aktivitasnya.
    Saat Zecharia Sitchin menerbitkan buku yang didasari tulisan terjemahan bangsa Sumeria Kuno, Sitchin menyatakan ada 12 planet di tata surya kita. Saat buku diterbitkan (tahun 1970an), Teori Sitchin ditertawakan. Tapi, saat satu persatu temuan ilmuwan membuktikan bahwa Teori Sitchin benar…, statement Sitchin mulai diawasi ketat.

    Dalam bukunya, “The 12th Planet”, Sitchin menulis tentang legenda “Komet Kiamat” atau “Nemesis” yang muncul secara periodic dan menciptakan kehancuran.

    Zaman Es

    Ingatkah pelajaran di Sekolah Menengah tentang Zaman es? Kisah ini merupakan petunjuk bahwa Planet Bumi senantiasa mengalami perubahan periodic. Dan yang dimaksud bukan hanya perubahan kutub saja. Ingat fosil gajah mammoth beku yang ditemukan di Kutub? Saat diteliti, dalam lambungnya masih ada tanaman tropis yang baru saja dimakan. Ini membuktikan, mammoth tersebut membeku dalam sekejap! Istilah zaman es bukan berarti perubahan yang bertahap, tapi instant.
    Ingat film “The Day After Tommorow”? Kira-kira secepat itulah pergerakan esnya! Dan ini terjadi setiap kali Planet X mendekat.

    Zaman Es Akan Terulang Lagi

    Teman-teman, baca tulisanku ini dengan seksama. Ambil segelas minuman, dan baca dengan teliti…Ini SERIUS. Ini bukan bacaan sambil lewat. Kita sedang menjelang zaman es, bukan pemanasan global. Sebab :

    1. Kita bukanlah penyebab terjadinya Pemanasan Global. Dalam kadar maksimal, hanya 3 % gas karbondioksida (CO2) yang dihasilkan umat manusia. Jumlah CO2 dalam udara saat ini menyerap hampir semua radiasi yang ada. Jadi, tak ada hubungan antara kaitan jumlah kadar CO2 dan radiasi.

    2. 17.000 orang imuwan menandatangani petisi yang menyatakan bahwa CO2 yang dihasilkan manusia bukanlah penyebab pemanasan global. Peningkatan kadar CO2 sebanyak 30 % persen di atmosfir kita dalam 100 tahun terakhir adalah akibat kenaikan suhu laut. Dan naiknya temperature laut disebabkan meningkatnya gempa dan aktivitas vulkanik.

    3. Selama ini kita belajar di sekolah bahwa Zaman Es hanya terjadi sekali dalam sejarah. Tapi, nyatanya, Zaman es terjadi beberapa ratus kali.

    4. Matahari bersifat elektromagnetis. Inilah yang mengakibatkan timbulnya bintik matahari, yang terus bertambah. Bumi juga bersifat elektromagnetik. Pada waktu-waktu tertentu, kutub magnetic akan berubah. Dan perubahan ini diakibatkan perubahan pada tata surya kita.

    5. Di masa lalu, saat perubahan kutub terjadi, dibarengi juga dengan aktivitas vulkanik, gempa, zaman es dan kepunahan. Terjadi secara serentak. Perubahan ini terjadi dalam waktu yang sangat singkat. Bayangkan, dalam satu malam, suhu bisa turun 20 derajat!

    6. Zaman es berulang secara periodik setiap 11.500 tahun.

    7. Satu inci hujan menghasilkan 10 inci salju. Di tahun 2007 ini, Colorado tertutup salju setinggi 30 kaki dalam satu kali badai saja. Baca kisahnya di www.iceagenow.com/Record_Lows_2007.htm

    8. Saat ini, Kutub Artik memiliki suhu yang cukup dingin untuk mengakibatkan Zaman Es. Yang dibutuhkan Cuma tambahan kelembaban sedikit saja, untuk menghasilkan lebih banyak salju. Saat ini dengan meningkatnya temperatur air laut akibat pergerakan vulkanik, kelembaban semakin meningkat di Kutub Artik.

    9. Untuk melihat daftar Glasir (glacier) yang mulai terbentuk saat ini, lihat situs www.iceagenow.com

    Maap Kalo :repost:
     
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    xranemo Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 18, 2009
    Messages:
    131
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +14 / -0
    wah ngeri bgt tuh,,

    tapi tetep gw belum bisa percaya klo belum ada berita resmi dari NASA dan kawan kawan..
    thx infonya
     
    Last edited by a moderator: Oct 6, 2009
  4. Offline

    zero_youkai Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 27, 2008
    Messages:
    1,168
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,151 / -0
    nice inpo...................................:top:
    sebetul ny perbincangan ttg planet ini atau kejadian ini gw dah baca semnjak sma klas 1, skrng gw dah mw luls kul....

    kira2 indo nanggepin kaya gini gmn yak,
    moga2 ni cmn hoax :onion-11:
     
    • Like Like x 1
  5. Offline

    Superbay Post Hunter Banned User

    Joined:
    Apr 2, 2008
    Messages:
    3,582
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +4,663 / -0
    Kalo liat kenyataannya sekarang banyak beting es yang mencair di kutub. Bahkan ukurannya gede banget. Kalo baca artikel di atas, malah zaman es mau datang lagi. Mana yang bener ni? :???:
     
  6. Offline

    zhaazhu Silent Reader Members

    Joined:
    May 1, 2009
    Messages:
    39
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    ngeri juga ya...
    klo yang tinggal di daerah pegunungan lebih aman gak klo seandainya terjadi....
     
  7. Offline

    bHell Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 19, 2008
    Messages:
    5,246
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +42,890 / -0
    parah parah...
    jd inget ramalan mama loreng,, (wlopun ga prcaya ma ramalan)
    tp si mama loreng emg bilang bgitu,, percis bgt..
    manusia akan di di "eliminasi"..
    n dari bacaan yg gw baca Ramalan Imam Mahdi... tepat sekali,, brikut penjelasan2anNy.. :onion-10: Mamah... :onion-10:
    gw cm bs bilang,, Allahu Akbar!!!
     
  8. Offline

    patrick_star Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 21, 2009
    Messages:
    305
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +3,249 / -0
    wah harus tobat trus..
    nonton iceage



    jadi inget lost planet yg butuh t-energy untuk tetap hangat.....tar ada yg jual ga ya..
     
  9. Offline

    seifra Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 8, 2009
    Messages:
    364
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +43 / -0
    CMIIW
    Klo dari brita global..
    Klo yg tentang pemanasan global..
    Akibat ulah dari manusia secara global..
    maka jawaban global-na,y daratan bakal banyak yang tenggelam gara2 es2 d kutub pada mencair..

    Tp klo dari artikel yg d utarakan TS..
    Pemanasan Global cm efek kecil yg bila dibandingkan serangan radiasi kosmis..(kuq jadi kayak ultraman y?:???: :haha: :swt:)
    Maksudna jaman es datang lagi.. karena perubahan/pertukaran kutub:)???:) yg tadina daerah tropis jadi es dan sebalikna..
    CMIIW
     
  10. Offline

    7up Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 29, 2009
    Messages:
    1,076
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +2,922 / -0
    asik kiamat jg..
    :haha:

    ga penting tu mw kiamad apa engga.. mw di tabrak planet apa engga..
    yang penting happy+focus kl ga tejadi apa2...
    moga2 bisa tetap hidup panjang...
    :lol:
     
  11. Offline

    gikania Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 4, 2009
    Messages:
    13
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +3 / -0
    Mau kiamat besok, lusa, atau lusanya lagi, yang penting tetap tersenyum. Peace.... :onion-12:
     
  12. Offline

    harixx Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 6, 2009
    Messages:
    62
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +11 / -0
    wah kalo mengenai info dari NASA , q sih kurang yakin coz banyak manipulasinya
     
  13. Offline

    goodbye_romance Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 29, 2009
    Messages:
    48
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    2012,,,hhmmm,,,msh lama ya,,,,
    drpd mkir jauh2,,,,mkr hari ni aja dulu,,,mw dgimanain hidup kita,,,,

    okkeeyy??:ngupil2: :ngupil2:
     
  14. Offline

    beruang_90 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 2, 2009
    Messages:
    363
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +423 / -0
    mang beneran 2012 tuh tahun terakhir kita ada......

    tak yakin nie....
     
  15. Offline

    kzha Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 10, 2009
    Messages:
    1,865
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +7,159 / -0
    serem amat euy,........... :onion-97:
    tapi kalo yang dibilang TS nya Kiamat terjadi akibat terjadinya Zaman Es,. bukan nya sekarang ES di kutub malah banyak yg mencair,....? :???:

    santai aja,. kalo emang terjadi kiamat emang kita mau apa,.?
    kalo ga jadi kiamat emang kenapa,..?
    percuma maut di Hindari gan,. walaupun benar ada Musibah di 2012 dan kita berhasil menghindar, toh akhirnya kita bakalan mati juga,. :rokok:
    maut itu ga bakalan bisa di duga,.
     
  16. Offline

    banop Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 19, 2009
    Messages:
    1,720
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,900 / -0
    brarti bukan mau kiamat, cuman "seleksi alam", moga2 gw selamat 2012 nanti :ngacir:
     
  17. Offline

    beruang_90 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 2, 2009
    Messages:
    363
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +423 / -0
    yup setuju nie ma yang ini...
    2012 tuh bukan kiamat coz kan ada jhon titor ari 2036...
     
  18. Offline

    angelios Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 18, 2009
    Messages:
    309
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +36 / -0
    emang sih, tp kalo pas abis donlot smua pilem d idws blom abis nonton tau2 kiamat kn nyesel berat to.. ud bela2in donlot masa lom d tonton ud... :onion-10:
     
  19. Offline

    anduknya_budi Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 15, 2009
    Messages:
    581
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +515 / -0
    moga2 ramadhan taun ni wa bisa kecipratan barokahnya malem lailatul qadr. amiin!
    kan lumayan buat tunjangan di akherat

    yups! wa juga dah ga terlalu percaya ma info dari mereka
     
  20. Offline

    ayamgoreng Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 15, 2009
    Messages:
    1,361
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +1,297 / -0
    ada 2 pertanyaan yg mengantung ama gw , kenapa selalu thn 2012 .

    lgyg ke 2 . pola ada yg mau gw interupsi , masa planet dan garvitasi planet jupiter 300 x lbh besar dr pd planet2 lainnya tp ga berdampak ke bumi kok ( bahkan ada yg blg saking besarnya nigh gravitasi sampai2 bulan nya sendiri pun di telan ) , jarak antara jupiter dan bumi sekita 8T KM . tp ga ada efek apa2 dgn bumi . lalu kenapa nibiru yg jaraknya 1034T KM dr bumi , bumi bisa kena dampakk .????? Hoax kah
     
  21. Offline

    stripe Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    84
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +40 / -0
    nah bukannya jadi konkrit??

    setelah mencair dan membanjiri kota,, trus membeku,,,

    zadi kan zaman es nya??
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.