1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Jejaring Sosial Saingan Facebook

Discussion in 'Affiliate Program' started by menot, Jul 24, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    menot Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 22, 2010
    Messages:
    52
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +139 / -0
    Setelah Mark Zukerberg meraih sukses dengan jejaring sosialnya facebook, google-pun tak mau kalah dgn jejaring G+ nya. tak ketinggalan microsoft pun ikut meramaikan, tp sayangnya sebelum project jejaring sosialnya rampung di kerjakan, keburu ketahuan oleh para pengguna internet,sehingga link nya langsung di non aktif kan..
    Nah, sekarang ada jejaring sosial yang ternyata memang tidak terlalu di publikasikan, karena jejaring ini hanya mencari member yang serius untuk menggunakan jejaring tersebut, bahkan fasilitasnya pun lebih lengkap dari facebook dengan menambahkan fitur webcam kedalamnya.

    Silahkan kamu daftar di link ini :
    http://lnk.co/ayo-nikah
    (akan terbuka page baru, setelah halaman terbuka, lihat dikanan atas yang bertuliskan "skip advertaisment", klik tulisan tersebut untuk masuk ke website jejaring sosial yang dimaksud)

    Namun sayangnya untuk mendapatkan full fasilitasnya, kamu harus menjadi member berbayar. dengan membayar Rp.100.000 kamu baru bisa mendapatkan semua fasilitas nya.

    ===================================================================
    Apa mau yang gratis...??!!!
    Baiklah,, saya punya sedikit bocoran. kalau kamu mendaftar terlebih dalu di link dibawah ini :
    http://lnk.co/tanpa-modal
    Kamu bisa mendapatkan fasilitas gratisannya.... soalnya perusahaan tersebut mempunyai 4 program yang saling mendukung satu sama lainnya. dan link di atas merupakan program pendukung dari program Ayo Nikah.
     
  2. Offline

    ukid Beginner Members

    Joined:
    Dec 6, 2010
    Messages:
    265
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +21 / -0
    pake jebakan segala sih om...[​IMG]
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.