1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Jamur cantik tapi mematikan

Discussion in 'Flora dan Fauna' started by roy_thea, Apr 17, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    roy_thea Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 7, 2010
    Messages:
    87
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +164 / -0
    Galerina autumnalis

    Galerina autumnalis adalah jamur beracun yang mematikan. Mereka sering ditemukan tumbuh di kayu, dan ketika di tanah memiliki preferensi untuk habitat berlumut. Kelompok ini paling terkenal karena spesies beracun yang kadang-kadang bingung dengan jenis halusinogen Psilocybe. Galerina autumnalis dapat diidentifikasi oleh topi cokelat, dengan yang relatif kecil anulus rapuh (cincin) pada Stipe (batang). Bagian bawah dari Stipe biasanya lebih gelap coklat, kadang-kadang dengan jelas floccules, atau berkas-berkas kecil hyphae. Di atas anulus, yang Stipe biasanya berwarna cokelat terang dan tidak memiliki ornamen. Insang adalah tentang warna yang sama dengan puncak Stipe dan gelap dengan usia. Jamur biasanya tidak terlalu besar, dengan topi hanya sekitar satu atau dua inci diameter dan stipes biasanya kurang dari 2 inci. Spora cetak yang merupakan coklat berkarat.
    [​IMG]
    Racun dalam Galerina adalah protein yang relatif kecil dari delapan asam amino, sebuah cyclopeptide disebut-amanitin. A-amanitin bekerja dengan perlahan-lahan menyerang enzim RNA polimerase. RNA polimerase Meskipun terjadi di semua sel-sel tubuh, sel-sel hati terutama terpengaruh karena tubuh berusaha untuk mengasingkan racun di hati, dan sel-sel yang rusak yang paling. -A amanitin akhirnya mempengaruhi sistem saraf pusat dan ginjal. Tidak seperti banyak jamur racun ini tidak menyebabkan gejala segera. Selama 6-24 jam setelah konsumsi mungkin ada perasaan awal enak, diikuti dengan kekerasan kram dan diare. Pada hari ketiga, ada pengampunan gejala, tetapi ini adalah pengampunan yang palsu. Pada tanggal 4 sampai 5 hari enzim meningkat, dan hati dan ginjal yang sangat terpengaruh. Kematian sering terjadi jika pencangkokan hati atau langkah-langkah heroik lainnya tidak dilakukan. Tidak ada obat untuk menelan racun setelah sampai sejauh ini, tetapi dokter semakin jauh lebih baik pada mengobati gejala.

    Amanitas Muscaria

    Amanita muscaria, yang sangat indah terlihat dan mencolok jamur, juga dikenal sebagai Fly Agaric, adalah kuning ke warna merah dan putih berbintik-bintik. Amanita muscaria mungkin manusia tertua entheogen. Ini adalah jamur hampir selalu ditemukan dalam cerita dongeng dengan topi merah besar dan berbintik-bintik penampilannya. Amanita muscaria adalah jamur ditemukan di seluruh belahan bumi utara. Telah ditemukan psikoaktif oleh lisan penelanan dan napas, meskipun telah terdaftar sebagai racun oleh FDA karena jamur Amanita keluarga bertanggung jawab untuk sekitar 90% dari semua kematian terkait jamur. Cap Kematian yang terkenal adalah penyebab terbesar
    [​IMG]
    Konstituen yang entheogen A. muscaria serta benar dibuat 10x asetat dan ekstrak adalah asam ibotenic, muscamol, dan mungkin muscazone, setidaknya menurut Ott. Muscamol tampaknya menjadi primary minuman keras. Efek biasanya muncul dalam waktu 30 menit sampai 2 jam setelah konsumsi dan berlangsung selama beberapa jam. Mual dan muntah sangat umum, tetapi prinsip efek pada sistem saraf pusat: kebingungan, distorsi visual, perasaan kekuatan yang lebih besar, delusi dan kejang-kejang. Mengantuk juga umum dan banyak yang menelan jamur ini tertidur dan tidak dapat dengan mudah dibangkitkan

    Panther Cap

    Amanita pantherina Panther Cap. Anggota lain dari keluarga Cap Kematian, ini juga sangat beracun, walaupun biasanya tidak fatal begitu. Nama diduga berasal dari topi melihat, yang pertengahan coklat, dengan kerudung putih yang sangat jelas titik-titik tetap di atasnya. The Stipe memiliki cincin putih dan lembut di bagian atas, dan basis bulat memiliki cincin seperti rim dalam spesimen berkembang dengan baik. Ini agak jarang di Guernsey, dan kadang-kadang bingung dengan banyak pemerah biasa, Amanita rubescens, tapi tidak seperti yang terakhir, spesies ini tidak pernah memar merah. Hal ini ditemukan di daerah berhutan dan taman.
    [​IMG]

    Yang paling penting faktor yang menyebabkan keracunan adalah jamur beracun kebingungan dengan spesies yang dapat dimakan, dan non-spesifik keracunan jamur. Genus Amanita memiliki distribusi global dan merupakan salah satu yang paling terkenal genera macrofungi. Racun aktif hadir dalam topi macan tutul (A. pantherina) (DC ex Fr.) Secr adalah ibotenic asam dan muscimol, yang dengan cepat diserap dari saluran pencernaan. Kemungkinan zat lain juga berpartisipasi dalam efek psikotropika. Gejala awal terjadi setelah 120 menit dengan sistem saraf pusat (SSP) depresi, ataksia, waxing dan memudarnya obtundation, agama hyperkinetic halusinasi dan perilaku

    Death angel

    Beberapa yang paling indah, tapi paling mematikan jamur adalah kelompok spesies secara kolektif dikenal sebagai malaikat maut. Satu contoh dari setiap dari ketiga jamur, Amanita bisporigera, Amanita virosa, dan Amanita Verna, dapat mematikan. Ketiga spesies putih murni, dengan insang putih yang bebas dari tangkai. Semua memiliki anulus, atau cincin (yang merupakan sisa dari tabir parsial, yang melindungi insang karena mereka berkembang) di sekitar batang. Ketiganya memiliki volva, atau cangkir di dasar, yang merupakan sisa kerudung yang universal yang mengelilingi tubuh primordium berbuah muda. Seperti semua jenis Amanita, mereka mycorrhizal, yang berarti mereka memiliki simbiosis (mutualistic) asosiasi dengan pohon inang.
    [​IMG]


    Racun dalam kematian malaikat adalah protein yang relatif kecil dari delapan asam amino, sebuah cyclopeptide yang disebut alpha-amanitin. Alpha-amanitin bekerja dengan perlahan-lahan menyerang RNA polimerase, enzim dalam hati. Pada akhirnya mempengaruhi sistem saraf pusat dan ginjal. Tidak seperti banyak jamur racun ini tidak menyebabkan gejala segera. 6-24 jam setelah konsumsi mungkin ada perasaan awal enak, diikuti dengan kekerasan kram dan diare. Pada hari ketiga, ada pengampunan gejala, tetapi ini adalah pengampunan yang palsu. Pada tanggal 4 sampai 5 hari dan peningkatan enzim hati dan ginjal yang sangat terpengaruh. Kematian sering terjadi jika pencangkokan hati atau langkah-langkah heroik lainnya tidak dilakukan. Racun yang sama ini, kebetulan, ditemukan dalam jamur yang sama sekali tidak berhubungan Galerina autumnalis.

    Brain Mushroom

    Brain Mushroom adalah jamur musim semi yang indah sering ditemukan oleh para pemburu Morel di utara dan barat wilayah di benua. Hal ini dapat dibedakan dari morels palsu oleh brainlike, cokelat kemerahan, tidak teratur topi, dan oleh kenyataan bahwa batang yang tidak besar dalam proporsi ke topi. Dalam kondisi cuaca kering, jamur ini dapat menghitamkan dan kering-dan terakhir untuk waktu yang lama yang luar biasa di lantai hutan
    [​IMG]

    Gyromitrin adalah toksin hemolitik (yakni merusak sel darah merah) pada manusia, primata lain, dan anjing. Ini adalah racun bagi sistem saraf pusat dan kerusakan hati dan saluran pencernaan. Itu mungkin bertindak dengan mengganggu transaminases, terutama yang memiliki pyridoxal kofaktor fosfat. Vitamin B6 yang digunakan dalam perawatan. Seperti dalam cyclopeptide keracunan, yang relatif lama periode laten terjadi kemudian (6 sampai 12 jam) antara konsumsi dan gejala. Gejala termasuk mual, muntah, diare, kram, distensi, kelemahan, kelelahan, dan sakit kepala, jika kondisi parah, ini mungkin berkembang menjadi penyakit kuning, kejang-kejang, koma, dan kematian. Methemoglobinuria dan gula darah sangat rendah ditemukan di tes laboratorium


    sorry kLo :repost: kLo ga keberatan :thx: :grp:
     
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    Neo_Shine Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 2, 2009
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    Wew..
    Aneh2 tu..

    Apalagi yang Brain Mushroom..
    Sereeeeemm..
     
  4. Offline

    masuakal Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    4,511
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,650 / -0
    jamur jamur kelas berat . .
    BTW itu gag ada yg di indo ya ??
     
  5. Offline

    chemicalboys Beginner Members

    Joined:
    Jul 23, 2008
    Messages:
    370
    Trophy Points:
    151
    Ratings:
    +15,729 / -0
    liat yg Brain Mushroom jadi pengen :muntah:

    bentuknya kayak otak...
     
  6. Offline

    Shirayuki Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 10, 2010
    Messages:
    5,500
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +23,040 / -8
    Waktu baca penjelasannya kok agak2 gimana gitu?
    Pake gugel translate toh?

    Btw, jamur yang ke 4 namanya keren yak! [Death Angel]
     
  7. Offline

    Shirayuki Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 10, 2010
    Messages:
    5,500
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +23,040 / -8
    Waktu baca penjelasannya kok agak2 gimana gitu?
    Pake gugel translate toh?

    Btw, jamur yang ke 4 namanya keren yak! [Death Angel]


    Walah dobel post!
    Inet agak error tadi...
    Tolong di delete satu..
     
  8. Offline

    kondomgajah Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 21, 2008
    Messages:
    235
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +42 / -0
    brain mushroom kayaknya paling enak tuh
     
  9. Offline

    ntzc Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 27, 2009
    Messages:
    521
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +338 / -0
    yaiks.. brain mushroom...
    klo yg berwarna merah kayaknya emang beracun..
    tp klo yang Death angel
    bener2 menipu...
     
  10. Offline

    shadowhacker Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 2, 2008
    Messages:
    252
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +17 / -0
    wadu.....

    koq jamurnya kliatanx enak wat dmasak :hehe:

    tpi gk ah...
    msh mau idup
    hehehehe
     
  11. Offline

    Animers Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 28, 2009
    Messages:
    4,534
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +8,846 / -0
    jamur emang yang berwarna warni kebanyakan itu beracun :takut:
     
  12. Offline

    cliqstar Superstar Regional Leader

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    12,675
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +136,394 / -0
    untung gw jarang makan jamur :haha:
    jd kemungkinan gw keracunan gr2 jamur dikit :haha:
     
  13. Offline

    ShiR0 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 13, 2010
    Messages:
    242
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +145 / -0
    [​IMG]
    yg ni familiar banget di dongeng2 & pilem kartun sering keluar, ternyata beracun y :takut:
     
  14. Offline

    joefrizz Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 15, 2009
    Messages:
    4,483
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +79,321 / -1
    gila ada jamur namanya keren bgt ; DEATH ANGEL


    yg paling atas tampangnya keknya enak bgt bwt dimakan....taunya mematikan....:takut:
     
  15. Offline

    noerone Beginner Members

    Joined:
    Feb 26, 2009
    Messages:
    398
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +4,311 / -0
    jamur yg brain mushroom emang d liat jg da ngeri w......:takut:
    tp ky'n ada yg kurang deh jamur yg mematikan......:???:
    oia....jamur kaki......:haha:
     
  16. Offline

    Lyco Senpai Co Administrators

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,672
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,693 / -0
    iya itu sering banget tampil di majalah2
    gara2 penampilannya yang bagus mungkin
    :haha:
    ternyata beracun..
     
  17. Offline

    reazon Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 20, 2009
    Messages:
    1,564
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +20,012 / -0
    cantik sih cantik,,
    tapi ngapain d makan......???
    afaik kebanyakan jenis jamur emang beracun.....
    harus pinter dan tau jenis jamur yg boleh d makan dan yg beracun....
    jangan asal makan aja......:dead:
     
  18. Offline

    kucing_alas Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 30, 2008
    Messages:
    898
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +57 / -0
    wah..bahasanya transtool bgt...perbaiki dong...
     
  19. Offline

    yasoferdinand Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 30, 2010
    Messages:
    99
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +146 / -0
    wah indah2 koq berracun..........
    kalau di masak psti cips
     
  20. Offline

    Azel24 Beginner Members

    Joined:
    Sep 19, 2009
    Messages:
    217
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +51 / -0
    bwakakaka~
    ud g duga death angel ad~
    emank death angel yg pling mnarik :3

    heeh neh, g bntu dkit deh yah..
    facorit ane death angel sih :3
    jdi neh, death angel pnya :3

    berhubung ga tw sumberna, ane btul2in aja kalimat na deh~ XD
     
    Last edited: Sep 3, 2010
  21. Offline

    ripsnorter Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 23, 2010
    Messages:
    1,965
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +178,091 / -0
    brain mushroom serem amat!@
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.