1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

jagoan Gar Getamped masuk

Discussion in 'PC Games Online' started by nov_hiper, Jul 7, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    nov_hiper Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 7, 2009
    Messages:
    32
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    mau tanya cara ikut turnamen Gig gimana sih...................:phone::phone:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    nov_hiper Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 7, 2009
    Messages:
    32
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    oh iya nik aku di geta -T}{E-R@gon
    masih copo !!!!!!!!!!!!!!
    baru lv kaki harinau emas!!!!!!!!!
     
  4. Offline

    kiirochan Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 3, 2008
    Messages:
    374
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +353 / -0
    gue baru kaki ayam haha <-- boong
    kaki naga gue <-- boong juga

    haha yg bener kaki harimau biasa hehe.

    nick saya : Chipp :wub:
     
  5. Offline

    opi_ Members

    Joined:
    Jul 7, 2009
    Messages:
    3
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    aku baru singa<--baru
    wkwkkwkwkwk
    aku juga gk tau cara ikut Gig padahal udah beli tiketnya pas lv telur
    wkwkwkkwkwkwk
     
  6. Offline

    opi_ Members

    Joined:
    Jul 7, 2009
    Messages:
    3
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    oh lupa nik gue wkwkwkkwkwwkkwkw
    nik gue:master of child
     
  7. Offline

    nov_hiper Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 7, 2009
    Messages:
    32
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    oh ini yg baru mau main geta



    aku mau naik lv hampir sejuta pts ku wkwkwkwkwkkw
     
  8. Offline

    opi_ Members

    Joined:
    Jul 7, 2009
    Messages:
    3
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    sejuta lebih kalo mau naik lv dasar blom tau si kapan naik lv
     
  9. Offline

    nov_hiper Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 7, 2009
    Messages:
    32
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    ooh dikira pas 1jt nik lv hahahahhahha
     
  10. Offline

    nov_hiper Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 7, 2009
    Messages:
    32
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    gimana carannya ikut GIg ya.............????????
     
  11. Offline

    nov_hiper Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 7, 2009
    Messages:
    32
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    aduh................
    pusing ada yg mau kasih tau gk????????????
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.