1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Jadilah " PELACUR " ...

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by gusrus, Feb 16, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    gusrus Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    219
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,429 / -0
    Ini bukan sebuah sarkasme, tetapi hanya upaya menyederhanakan persoalan dan mencegah dzina bagi laki-laki yang tidak memperoleh kepuasan di ranjang rumah.

    Anjuran ini bukan dalam konteks sebenarnya, dan ini juga bukan ajakan perbuatan haram, tetapi sebuah alternativf menjaga keutuhan rumah tangga! Apa dan Mengapa harus menjadi pelacur! Untuk apa menjadi pelacur? Dan bagaimana menjadi pelacur yang baik!

    Anjuran ini malah ditegaskan, agar dijalankan oleh semua istri-istri (tapi larangan keras bagi yang belum menikah). Sekali lagi ditegaskan, ajakan ini ditujukan kepada para ibu-ibu, terutama yang sudah mencium gelagat suaminya berserong ria! Meskipun, sebenarnya ini harus dilakukan oleh istri, meskikpun baru saja menikah!

    Coba kita simak fenomena yang dari jaman kita masih kecil sampai saat ini yang sedang antri menyiapkan ke rumah masa depan (sekarang sudah mahal lho), yaitu “Makam” dan memikirkan kematian kita. Perselingkuhan (ini dilakukan dengan satu orang berkali-kali), mencari nyamikan (pelacur sebenarnya), bahkan para laki-laki pemuja seks, uang belanja untuk istri bisa lebih sedikit dibanding anggaran rokok dan seks luaran.

    Apakah kesalahan senantiasa kita timpakan kepada laki-laki dengan stigma lelaki hidung belang, lelaki tidak punya tanggung jawab, lelaki lemah iman, leleaki yang tidak pernah puas…..lelaki brengsek…. Sampai lelaki ********…! Para istri akan bilang: saya kurang apa? Apa saya kurang cantik? Padahal saya sudah membantu mencari nafkah, suami malah main serong? Intinya, para istri senantiasa melempar kesalahan pada para suami! Pernahkah istri berintrospeksi secara mendalam, bagaimana perilaku sehari-hari, perilaku pelayanan pada suami, pelayanan seks tuntas pada suami?

    Seorang istri yang bekerja (wanita karir), pagi dia berdandan cantik, sore pulang lelah, memakai daster lusuh tanpa dandanan memadai. Ketika suami pulang, justru ogah-ogahan dalam menyambut suami. Malam yang seharusnya melayani suami, justru terkadang berdalih capek, sama-sama kerja, dan senantiasa meminta pengertian (meminta maklum) suami, karena ia bekerja, maka sering porsi kerja sering dipindahkan ke suami (untuk saja suami tidak harus memasak??)

    Penampilan istri, layanan yangcenderung kurang dan tidak memuaskan mendorong suaminya mengalihkan perhatian ke pekerjaan (masih positif), tetapi tidak jarang suami yang mulai memikirkan mencari penyaluran. Maka ketika ada peluang untuk bermain di luar, maka ia seperti memperoleh dunianya.

    Bila istri sedikit saja menyadari, ia adalah pendamping suami (bila bekerja pun atas ijin suami), melayani suami adalah ibadah, patuh dan taat pada imam adalah wajib, istri akan mampu mengontrol perilakunya. Di sisi lain, seorang laki-laki pada dasarnya menyukai eksplorasi, bertamasya dalam petualangan seks. Ia tidak akan puas dengan satu jenis kegiatan (demikian pula dalam kehidupan seks). Laki-laki menyukai berbagai macam variasi, sementara istri karena dalih capek seharian bekerja, foreplay tidak penting lagi, terkadang hanya mengharapkan BTL (bukan batak tapi Bapak Tembak Langsung) dan selesai. Hambar!!!!

    Istri adalah ladang bagi suaminya!

    Suami akan menanam apapun adalah hak dia karena ia pemiliki lading, tetapi tentunya harus disesuaikan ladangnya seperti apa! Dalam konteks agama (maaf jika salah), istri adalah pelayan suami, kapanpun suami membutuhkan, istri harus melayani, meskipun sedang di dapur, sedang bekerja lain…. Nafs laki-laki muncul tidak mengenal waktu, maka istri siap setiap saat (ini pasti di tolak para istri yang meminta kesetaraan)!

    Jadilah pelacur istriku!

    Satu gaya berarti satu jenis makanan. Apakah kalau setiap hari hanya makan nasi tanpa lauk, kita tidakakan bosan? Apakah setiap hari kita makan nasi goring telur + daging + krupuk, kalau menunya terus meneru seperti itu apakah tidak bosan? Kita sering pengin gado-gado, sate, opor, ….. bahkan kita sering ingin cemilan; jagung bakar, molen, kripik, atau ketela goring atau rebus!

    Untuk itu, para istri jadilah pelacur bagi suamimu! Kapanpun suamimu membutuhkanmu, istri harus senantiasa siap! Bahkan, bila perlu sedang bekerja dan suami menelpon menginginkan, pulanglah layani suamimu! Suami minta gaya apapun lakukan, nikmati, bahkan ajaklah suami untuk bereksplorasi…. Jangan berpikir istri itu budak, pelayan, atau apapun! Namun memang perlu dicermati apakah keinginan suami sesuai koridor agama! Bicarakanlah…. Mas saya mau apapun, tetapi bolehnggak ya oleh agama kita?

    Komunikasikan secara intensif dengan suami, carilah pendapat yang tidak menyesatkan, tentu tidak serta merta meniru semua yang ada pada bluefilm, karena tentu budaya dan kaidah moral agama yang kita anut berbeda dengan contoh blue film!

    Jika istri benar-benar dapat berperan (merendahkan diri, tapi menikmati lho!), maka ajang perceraian, perselingkuhan, jajan di luar, tidak lagi menjadi pemikiran para suami. Ia akan rindu pada istrinya, menyayangi istri dan keluarga. Membimbing anaknya belajar, mengerjakan PR, meninabobokkan anak, setelah mereka tidur … yayaya…..

    Nikmati itu bersama suami Anda dengan penuh pengharapan, keikhlasan, kepasrahan, penuh vitalitas, open ended, eksploratif dalam koridor…. Dan surge adalah milik Anda!

    Buang egoisme sempit! Jangan merasa hebat, merasa berjasa bagi keluarga, telah membantu suami atau bahkan mengganti peran suami karena penghasilan lebih besar….. layani suami Anda seperti pelacur melayani suami (dalam koridor agama). Jika Anda egois, memang anda seperti sangat murah, sudah bekerja, bayaran suami kecil, menghidupi anak…. Harus melayani suami layaknya pelacur! Berpikirlah positif, melayani suami sebaik-baiknya mencegah perselingkuhan…. petualangan *** suami

    *** sempurna adalah terapi kejiwaan yang manjur bagi suami yang bernyakit ***… dan penyebab sakit adalah layanan *** rumahan yang buruk. Raih kesehatan jiwa dengan penyegaran *** rutin yang penuh eksplorasi….. ingat laki-laki hanya punya satu nafsu, yaitu ***

    Semoga, layanan istri maksimal akan mengurangi kemaksiatan… dan ½ surga para istri akan teraih, Anda tinggal mencari setengahnya …..


    :idws:
    :idws:
    :idws:
     
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    lastking Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    4,930
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +3,623 / -0
    wow
    wow
    nice bro

    sebenernya ane baca gak ampe abis sih
    cuma intisarinya aja :piss:
     
  4. Offline

    ZooeyDeschanel Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 5, 2009
    Messages:
    134
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +6 / -0
    oh cara untuk memperoleh kepuasan ranjang di rumah..

    stelah gw baca ada sedikit yg unavaible..

    tapi bner sihh... laki2 itu nafusnya di ***
     
  5. Offline

    darknod23 Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 26, 2009
    Messages:
    109
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +14 / -0
    wah tulisan anda sangat dalam dan bagus bro
    ijin repost ya, saya mau mengangkat isi permasalahannya aja
    setuju banget nih ama isi nya, fakta yang ada akhir2 ini memang kebanyakan seperti itu
    Patut sebagai bahan pertimbangan dan pemikiran nih :D
    sayangnya saya hanya member junior gak bisa ngasih ijo2...tulisannya top dah
     
  6. Offline

    ZooeyDeschanel Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 5, 2009
    Messages:
    134
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +6 / -0
    iya artikel di atas bagus banget....

    bisa membuat hubungan rumah tangga menjadi utuh....

    mungkin klo pnya istri , kasi aja ni thread :piss: :piss:
     
  7. Offline

    zuper_kamikaze Silent Reader Members

    Joined:
    May 7, 2009
    Messages:
    90
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +82 / -0
    hmmm, hasil pemikiran yang mantaab... dalam dan mudah dicerna, makasih udah share, mengingatkan dan menambah pengetahuan..
     
  8. Offline

    shin90 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 28, 2009
    Messages:
    355
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +4,693 / -0
    Tulisan yg menarik..
    Gak baca semuanya (panjang soalnya..) tapi intinya dah dapet..
    Bro itu hasil pemikiran sendiri atau dikutip dari artikel tertentu.. tulisannya mendalam soalnya.
     
  9. Offline

    asubasi Beginner Members

    Joined:
    Mar 9, 2009
    Messages:
    311
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +11 / -0
    nice info gan ntar klo w dah punya bni w suruh baca ini thread
     
  10. Offline

    WilliamCeking Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 6, 2010
    Messages:
    163
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +20 / -0
    judulnya pedes banget awkakwkawkwakawkwak:lol:
     
  11. Offline

    godblezzus Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 21, 2009
    Messages:
    303
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +42 / -0
    OK de bRO gw sampaikan ke istri gw klo ud kawin ntar :p

    Tapi kasian juga istri musti setiap hari selalu ONlINe :p
     
  12. Offline

    sosmall Senpai Veteran

    Joined:
    Jan 10, 2009
    Messages:
    5,296
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +74,012 / -0
    Kata2nya cukup bener juga sih :hmm:

    kalo puas dengan pasangan sendiri, tentunya gak akan pergi jajan di luar :haha:

    Tapi tentunya buat suami jg begitu, layanilah juga nafsu istri anda :hehe:
     
  13. Offline

    deJeer Watching You Administrator

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    16,088
    Trophy Points:
    222
    Ratings:
    +30,162 / -2
    ya saia mengakui nya kalau nafsu lelaki itu ***....
    tapi itu bukan satu2nya nafsu lelaki
    :onsen:
     
  14. Offline

    asakura89 Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 8, 2010
    Messages:
    39
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +46 / -0
    wah tulisannya keren banget bro
    gw suruh bini gw baca aj x yak
    hahahaha
     
  15. Offline

    ich4n Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    1,707
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +814 / -0
    :keringat: kirain isinya apaan, TS nya bikin thread ad-ad aja ngajak kok ngajak jadi orang yang g bener :awas: Ternyata setelah baca sekilas aku jadi mengerti maksudnya ini untuk pasutri supaya tidak bosen dalam menjalani hubungan yah, dengan prinsip yang sama sepertinya bisa diterapkan untuk para kaum adam juga nih :hihi:
    tapi sepertinya aku salah masuk kamar nih, aku kan masih kecil :malu: dan belum cukup umur untuk hal seperti ini:hihi:
     
  16. Offline

    Zikovsky Silent Reader Members

    Joined:
    May 16, 2009
    Messages:
    91
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    Klo istri jadi placur..Ntar pas pulang tinggal ampas dunk bwt suami..He2:hahai:
     
  17. Offline

    altri Post Hunter Veteran

    Joined:
    Aug 6, 2009
    Messages:
    3,828
    Trophy Points:
    262
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +41,476 / -0
    hahahaaha setuju tuh ma alinea yg ini....:hahai:
     
  18. Offline

    wsteve Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 28, 2009
    Messages:
    299
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +1 / -0
    wahh.,., ane blom cukup umur nih kayaknye,.hehe
     
  19. Offline

    elnatic Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 7, 2010
    Messages:
    42
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    janganlah buat sina nanti masuk neraka....
     
  20. Offline

    oixzonk Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    4,039
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,113 / -0
    wah,,mantep bang tulisannya..saya setuju bgt dgn pemikiran anda..jaman sekarang para istri bukannya tambah berbakti sama suami, tp malah mulai meminta penyetaraan derajat yg pada akhirnya malah membuat mereka (para istri) lupa pada tgs pokok mereka pada suami.
    btw,saya ijin repost ya d'blog saya..saya berniat membagi pemikiran anda ini kepada teman2 saya dan org lain yg belum membaca tulisan anda ini,,

    thx
     
  21. Offline

    hashi Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 28, 2009
    Messages:
    165
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +10 / -0
    hmmm sebenarnya harus imbang juga bro, aku merasa justru tulisanmu ini arogansi pria, memang sih istri harus nurut, tapi monopoli hidup juga salah..pendapatku lo..hiduplah dengan seimbang...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.