1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Jacko is a fake, beneran nih ???

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by huanghau, Jul 22, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    huanghau Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 10, 2009
    Messages:
    602
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +33,035 / -0
    Neverland Ranch Investigators Discover Corpse Of Real Michael Jackson

    Santa Barbara, CA-Selama mencari bukti di Neverland Valley Ranch, penyidik menemukan sebuah mayat yang telah diidentifikasi sebagai yang Michael Jackson, Santa Barbara polisi pejabat mengumumkan Selasa.

    "Coroners resmi telah diucapkan Michael Jackson mati. Dari apa yang kita dapat mengatakan, dia meninggal antara 18 dan 20 tahun yang lalu," Tim penyidik forensik Holbrooke said. "Kami tidak yakin, saat ini, atau apa yang telah berdiri-percobaan di gedung pengadilan Santa Maria."

    Menurut Holbrooke, Jackson's jenazah telah dikuburkan di bawah ini hanya inci yang merentang dari miniatur kereta-lagu yang menjalankan seluruh Neverland. Desiccated yang sebagian besar mayat yang masih memakai yang merah, zipper-meliputi jaket kulit dan satu sarung tangan.

    "Kami secara positif diidentifikasi sebagai badan Jackson dengan catatan gigi dan DNA," Holbrooke said. "Tapi, bahkan sebelum kami mengadakan satu tes forensik, kami mulai mencurigai bahwa kami uncovered the real Michael, dan bahwa angka disturbing mengklaim akan Jackson adalah palsu."

    Holbrooke mengatakan bahwa, walaupun mayat itu dalam tahap lanjutan dekomposisi, bila dibandingkan badan penyelidik untuk publisitas awal karir-foto dari Jackson, mereka melihat sebuah persamaan menyolok dalam struktur tulang wajah dan fitur. Tetapi ketika mereka dibandingkan tubuh untuk foto yang diambil setelah 1987, kemiripannya telah diabaikan.

    "Penemuan ini menimbulkan banyak pertanyaan, tetapi juga sheds cahaya pada sejumlah insiden mengganggu," kata Holbrooke. "Frankly, Jackson had been acting pretty strange."

    Ahli forensik dan kritikus musik adalah postulating Jackson yang telah mati sebelum rilis multi-platinum album Bad. Detectives sedang menganalisa lirik "Man In The Mirror" for any clues berkaitan dengan melihat-entitas serupa dibunuh menduga bahwa banyak anggota yang bungsu dari Jackson 5 dan diasumsikan itu identitas.

    "Kami percaya bahwa Neverland menjabat sebagai beberapa jenis freakishly ganjil kubur dibangun oleh Jackson's killer," Holbrooke said. "Kami juga menduga bahwa seluruh iniquities yang terjadi di peternakan yang merupakan kerja imposter. Saya tidak pernah berpikir itu mungkin, tetapi kita melihat sebuah situasi di mana seksual dari 13 tahun kanker pasien adalah ujung gunung es. "

    Holbrooke mengatakan bahwa, sementara yang hidup adalah Jackson terkemuka tersangka dalam penyelidikan pembunuhan, dia "dapat korban lain dari beberapa macam."

    "Pada dasarnya, kami tidak tahu apa jenis makhluk kita menangani," kata Holbrooke.

    Seorang anggota dari tim investigasi yang menemukan tubuh Jackson menggambarkan pengalaman sebagai "batin."

    "Seperti yang kita neared dari garis Neverland, anjing yang mulai whining dan gilang-cemerlang seperti crazy," Santa Barbara County detective Frank Poeller katanya. "Kami telah menarik mereka ke dalam rumah. Ketika kami sampai ke kamar tidur Jackson's, salah satu dari mereka hampir tersendat sendiri sampai mati pada tali mencoba untuk keluar melalui jendela. Menit kemudian, anjing yang sama membawa kami ke mayat."

    Perwakilan dari Jackson sendiri dibuat label, MJJ Productions, mengatakan ia tidak terkejut untuk mengetahui bahwa Jackson yang sekarang adalah imposter.

    "Ketika kami merekam 'Shilora Dunia' untuk Dangerous, saya bisa kirim sesuatu yang sangat, sangat salah," MJJ manager Luke Allard said. "Michael tidak nampak seperti dirinya sendiri lagi. Dia akan kebutuhan makanan aneh dan duduk berjam-jam di sebuah hyperbaric chamber. Rupa-Nya mulai menjadi semakin aneh. Segera setelah itu, dia mulai memakai topeng dan yang confiding dalam simpanse."

    "Saya ingat berpikir, 'ini telah menjadi manusia rakasa,'" Allard said. "Jika saya hanya akan diketahui bagaimana hak saya."

    Allard mengatakan dia berpikir bahwa imposter broke hubungan dengan mantan teman-teman Jackson's dirinya dan dikelilingi dengan anak-anak yang terlalu muda untuk melihat perubahan radikal.

    Vanity Fair reporter Beth Pither dikunjungi Neverland pada tahun 1994.

    "Sebuah cara aneh takut dipimpin staf saya untuk Jackson, tapi berlari sebelum saya membuka pintu," ujar Pither. "Tetap di sana dengan tangan pada dingin doorknob, saya mendengar aneh, tidak wajar objek-liut wings flapping, yang sedih meratap, dan suitan keras. J gelombang kengerian melalui saya karena saya membuka pintu, tetapi semua itu saya menemukan michael dan beberapa anak-anak di piyama makan es krim dan menonton 101 Dalmatians. "

    Walaupun mereka menyatakan belum Corroborated, Neverland lainnya telah melaporkan bahwa Jackson ketika memasuki ruangan, lampu flickered, faucets ran darah merah, dan screams lolos dari dinding.

    Untuk bantuan dalam penyelidikan, yang FBI tamtama Dr Richard Weingarden, yang tercatat di Paranormal ahli dari UC Santa Barbara. Setelah hanya dua jam, Weingarden ditinggalkan proyek.

    "The bau belerang, yang memiliki wajah pembusukan, yang menjulang tinggi bizarrely suara-suara yang sama seperti ..." Weingarden berkata, trailing off. "Saya yakin tidak apa. Not a big deal. Tidak ada yang akan ketakutan tentang, tentunya. Saya harus pergi. I've got a family."

    Thomas Sneddon, maka jaksa di Jackson's anak-aksi penganiayaan, mengatakan tetap akan melihat bagaimana shocking discovery akan mempengaruhi persidangan.

    Megan Gustafson, yang kiri dia sebagai presiden dari Akron, OH Michael Jackson Fan Club after the singer dituduh dari penganiayaan, yang positif melihat dari wahyu mengerikan.

    "Ini sangat mengganggu berita," Gustafson said. "Tapi harus jujur, it's kind of a relief too. Thriller dan Off The Wall are really amazing records. Sekarang saya dapat menarik mereka keluar dari saya rusak oleh anak penyalahgunaan 'bin penyimpanan dan mulai mendengarkan mereka lagi."

    :innocent::innocent::innocent::innocent::innocent::innocent::innocent::innocent::innocent::innocent:
     
    Last edited: Jul 22, 2009
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    ~airiRin~ Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 7, 2008
    Messages:
    9,633
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,703 / -0
  4. Offline

    huanghau Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 10, 2009
    Messages:
    602
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +33,035 / -0
    ups repost sorry

    need ur help here admin to delete thread :((:((:((
     
  5. Offline

    HoushiNoHikari Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 26, 2009
    Messages:
    3,406
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +4,949 / -0
    seorang imposter masa bisa nyiptain lagu yg bagus sih :ngacir:
    suaranya juga sama :ngacir:
     
  6. Offline

    zutara Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 3, 2008
    Messages:
    9,284
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +46,240 / -0
    resiko jd artis internasional y gitu itu....dh mokat aja masih di gosipin....
     
    • Like Like x 1
  7. Offline

    eaglefox Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 21, 2009
    Messages:
    299
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +3 / -0
    Ya begitu resikonya jadi artis pasti banyak gosip yg aneh
     
  8. Offline

    blue_lionx Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 13, 2008
    Messages:
    4,372
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +32,152 / -0
    repost kah? [​IMG]

    tapi gpp d,,, :hihi:

    udah, om Jacko jangan diganggu.. [​IMG][​IMG]
     
  9. Offline

    Lyco Senpai Co Administrators

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,672
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,695 / -0
    repost thread yah...closed
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.