1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Isu Seputar Kinerja BlackBerry Storm 2

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Mar 8, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    argakoesdewangga Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,084
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +924 / -0
    [​IMG]

    BlackBerry Storm merupakan Smartphone BlackBerry pertama yang menggunakan fitur touch-screen dalam melakukan input data. Kelihatannya RIM memang masih relative baru dalam hal memproduksi dan mendesain Smartphone dengan interface touch screen. Sehingga BlackBerry Storm masih memiliki banyak kekurangan.

    Selanjutnya RIM merilis BlackBerry Storm 2 yang merupakan penyempurnaan versi sebelumnya. Seorang editor CNET News membagikan pengalamannya sebagai pengguna Storm2 ternyata walaupun memang sudah mengalami penyempurnaan tapi masih ada isu-isu terkait kinerja Storm2 ini.

    Masalah Tombol

    Terkadang tombol-tombol di BlackBerry Storm2 tidak berjalan dengan sempurna. Hal ini sering mengganggu karena empat tombol yang ada sering digunakan. Masalah ini dapat diatasi denga memijit tombol tersebut berulang-ulang.

    Masalah Kamera

    Kendala yang terjadi pada fitur kamera di Storm2 ini terkadang menyebabkan “crash” pada BlackBerry Storm2 saat akan diaktifkan. Masalah ini baru hilang setelah dilakukan reboot kembali.

    Tapi walaupun seperti itu, Storm2 tetap merupakan smartphone yang menarik dan memiliki hal-hal positif. Misalkan interface menu yang bagus, email yang non-paralel, interface menulis melalui touch screen yang nyaman (istilah dari RIM; “SurePress”) serta ketersediaan aplikasi-aplikasi yang mendukung pekerjaan dan hiburan.


    sumber : dbi-online

    GUNAKAN TOMBOL "THANKS" UNTUK MENGUCAPKAN TERIMA KASIH !!!

    :grp: :thx:
     
    • Thanks Thanks x 1
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.