1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Ironi Passien Rumah Sakit Jiwa

Discussion in 'Lifestyle' started by enjoy7, Aug 6, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    enjoy7 Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 2, 2011
    Messages:
    89
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +39 / -0
    Sebenarnya kita hidup didunia ini,pasti sering mendapatkan cobaan & ujian silih berganti dari Tuhan.Karena Tuhan tahu,kimta mampu menghadapi cobaan tersebut dengan hati yang tangguh.Tapi sering kali ketika,kita mendapatkan ujian dari Tuhan banyak orang disekitar kita yang meninggalkan kita begtu saja.Padahal mereka selalu ada menemani kita,disaat kita berada di posisi atas.

    Begitu juga,yang dirasakan oleh para passien rumah sakit jiwa dibeberapa tempat penampungan yang tersebar di Indonesia.Walau bagaimana pun,mereka merupakan salah satu keluarga & kerabat kita yang perlu di support agar lekas sembuh dari penyakitnya.Tapi mereka sering terabaikan,oleh anggota keluarga dan kerabat dengan berbagai macam alasan.

    Jika kita punya hati nurani,mereka adalah manusia sama seperti kita pada umumnya.Yang membedakan mereka dengan kita adalah mereka sedang di uji oleh Tuhan karena Tuhan cinta kepada mereka semua.Kita seharusnya memberikan perhatian yang lebih kepada mereka,agar kelak ketika mereka sembuh bisa menjadi manusia yang berguna bagi keluarga & lingkungan sekitar mereka.

    Sejelek-jeleknya ciptaan Tuhan,mereka harus dihargai dengan layak sebagaimana Tuhan memperlakukan kita di hadapanya sekarang & nanti.


    [​IMG]
    [​IMG]

    [​IMG]
    [​IMG]

    Sumber :
    http://arsavin666.blogspot.com


    Komentar Dengan Bijak Jangan Asal Ngejunk
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.