1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Inilah Produk-Produk Yang Unik

Discussion in 'Random Images' started by blacksheep, May 6, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    blacksheep Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,600
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +24,963 / -0
    Inilah Produk-Produk Yang Unik Produk-produk di bawah ini kelihatannya unik-unik. Disamping unik juga kelihatannya cocok dipakai bagi yang membutuhkan.

    1. Bantalan kursi bagi anak2

    [​IMG]

    2. Kacamata keren

    [​IMG]

    3. Ikat pinggang juga berfungsi untuk pembuka tutup botol

    [​IMG]

    4. Ikat pinggang botol untuk memberi nama isi botol

    [​IMG]

    5. Jari palsu untuk baby

    [​IMG]

    6. Keset kaki unik berbentuk barcode

    [​IMG]

    7. Sepatu untuk penahan pintu

    [​IMG]

    8. Keset kaki yang unik

    [​IMG]

    9. Gantungan klip kertas

    [​IMG]

    10. Garpu makanan

    [​IMG]

    11. Tempat sikat gigi berbentuk geraham

    [​IMG]

    12. Stiker di tangan untuk contekan kebutuhan berbelanja

    [​IMG]

    13. Bantalan sendok

    [​IMG]

    14. Kaktus imitasi

    [​IMG]

    15. Pegangan alat dapur

    [​IMG]

    16. Keset anti slip

    [​IMG]

    17. Bantal unik

    [​IMG]

    18. Gelas unik

    [​IMG]

    19. Alas gelas bergambar idola Anda

    [​IMG]

    20. Tempat tusuk gigi

    [​IMG]

    21. Tempat bumbu dapur

    [​IMG]

    22. Gantungan kunci berbentuk monyet

    [​IMG]

    23. Buku penghilang ngantuk

    [​IMG]

    24. Gantungan kunci berbentuk cincin berlian

    [​IMG]

    25. Gantungan baju

    [​IMG]

    26. Celengan berbentuk telur

    [​IMG]

    27. Pegangan gelas

    [​IMG]

    28. Tulang imitasi untuk anjing

    [​IMG]

    29. Pegangan garpu untuk baby

    [​IMG]

    30. Mousepad fungsi plus pemukul lalat?

    [​IMG]

    31. Sedotan unik

    [​IMG]

    32. Tas unik

    [​IMG]

    33. Sikat fungsi plus buat gelembung waktu Anda mandi

    [​IMG]

    34. Speaker

    [​IMG]
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    kucinglistrik Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    May 1, 2009
    Messages:
    5,226
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +38,552 / -0
    wah klo ada bantal benutk tape gitu sama drum ato gitar keknya g mau dah....
    sama yg bagus tu gelas yg ada gambar idungnya......

    di indonesia dijual apa barang2 kek gitu?
     
  4. Offline

    vachzar Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 15, 2008
    Messages:
    628
    Trophy Points:
    107
    Ratings:
    +1,137 / -0
    [​IMG]
    keren... euy buat gw yang sering lupa disuruh belanja apa ama nyokap
     
  5. Offline

    maka Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    390
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +49 / -0
    [​IMG]
    multi fungsi nih muat nyontek juga bisa :lol:
     
  6. Offline

    alter_beru Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 2, 2009
    Messages:
    3,257
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,292 / -0
    yang kacamata tolol abisss :D

    yang tempat tusuk gigi... jadi inget voodo

    yang terakhir kocak abiss, gw mau punya satu tuh :P
     
  7. Offline

    deusexmachina Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 16, 2008
    Messages:
    833
    Trophy Points:
    222
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +13,291 / -0
    wkwkwkkw wa pngn yg buat tusuk gigi tuh >_<
    bisa jadi voodoo doll kowkowkowkoww
     
  8. Offline

    drake7 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 25, 2008
    Messages:
    1,041
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +1,960 / -0
    praktis dan buat nyontek pastinya
    wakakkkkkk
    keren2 pics nya gan.
     
  9. Offline

    bakakurosu Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 15, 2008
    Messages:
    1,859
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +11,478 / -0
    unik dan kreatif :top:
    banyak yg punya fungsi yg praktis :lol:
    tapi ada juga yg malah bkn ribet:swt:
     
  10. Offline

    andi msc Senpai Veteran

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,443
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,802 / -2
    [​IMG]

    wah yang ini bener2 bagus.... :siul:
     
  11. Offline

    bHell Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 19, 2008
    Messages:
    5,246
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +42,978 / -0
    3. Ikat pinggang juga berfungsi untuk pembuka tutup botol
    Beer Belly <== nama gw dibawa2 :haha:
     
  12. Offline

    SaintRains Silent Reader Members

    Joined:
    May 5, 2009
    Messages:
    42
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    WOgh.. keren2 keren barang2nya... klo ada yg jual begituan di indo, gw borong smua deh tuh..
    Btw gw punya tuh yg tempat sikat gigi berbentuk gerahamk " pic no 7" ^_^V
     
  13. Offline

    lerak Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 22, 2009
    Messages:
    1,232
    Trophy Points:
    246
    Ratings:
    +6,717 / -0
    sugoi ne...
    di indonesia gak ada yg jualan...
    sayang sekali...
     
  14. Offline

    billyok Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 6, 2009
    Messages:
    726
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +4,953 / -1
    Bisa juga buat contekan ujian !!!!
     
  15. Offline

    hagare Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 2, 2009
    Messages:
    1,957
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,015 / -0
    gua pengen beli tempat tusuk gigi kalo ada yg jual tuh.
    kocak abes.
    wekekekekeke
     
  16. Offline

    GODSPEED Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 27, 2009
    Messages:
    613
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +44 / -0
    wah unik2 bgt produknya
    pasti produsennya pengen barangnya jd trend makanya bikin produk yg kreatip
     
  17. Offline

    Winoko21 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 11, 2008
    Messages:
    2,822
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +211,202 / -0
    barang" yang aneh, kocaq, dan kreatif banget.....
    kira" sapa ya yg bwat barang" kayak gini?
     
  18. Offline

    bilabong Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 22, 2008
    Messages:
    563
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +183 / -0
    keren tuh yang kacamata.
    belinya lewat internet ya.
    coba ah.
     
  19. Offline

    ark_beetle Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 29, 2008
    Messages:
    3,189
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,544 / -0
    [​IMG]

    dari smua produk diatas ini yang bikin wa bingung tentang fungsionalitasnya.... dipake ga sakit tuh :swt:
     
  20. Offline

    Villiers Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 3, 2009
    Messages:
    297
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +14,817 / -0
    kereeeeeeeeeeeeeennnn
    :top:
     
  21. Offline

    odie_jie Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 23, 2009
    Messages:
    287
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +12 / -0
    hahahahaha ...keren smua barang2nya ... beneran ...!!!!:em0100:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.