1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Inikah Anjing Terkecil di Dunia?

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by JinTampan, Jul 15, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    JinTampan Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 1, 2008
    Messages:
    66
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    Pertama x wa tau nya anjing paling kecil itu jenis chihuahua, taunya ada yang lebih kecil lagi, yu kita bedah :P

    [​IMG]

    [size=+2]Inikah Anjing Terkecil di Dunia?[/size]

    WELLINGTON - Scooter, mungkin anjing terkecil di dunia. Tingginya hanya 8 centimeter atau 2 cm lebih pendek dari anjing yang saat ini tercatat di Guinness Book of World Record.

    Sang pemilik warga Selandia Baru, Cheryl McKnight, seperti dikutip News.com.au, Selasa (14/7/2009), mengatakan anjingnya sudah berhenti masa pertumbuhannya di usia 6 bulan.

    McKnight menggambarkan, Scooter bahkan tidak kalah besar dari cangkir teh.

    "Dia (Scooter) benar-benar benda kecil. Saya bahkan tidak bisa mengajaknya jalan-jalan atau memasangkan tali ikatan di leher," paparnya kepada NZPA.

    Rekor anjing terkecil di dunia sebelumnya di pegang oleh Boo Boo, anjing jenis Chihuahua asal Amerika.

    selengkapnya di,
    ok.ezone
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    Ryosuke Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 29, 2008
    Messages:
    2,077
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +2,031 / -0
    itu cuma segede mangkok anjingnya ?

    kecil amat kyk anak kucing....
     
  4. Offline

    KyleSteward Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 7, 2008
    Messages:
    1,294
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +82 / -0
    Wah lucu banged kyk boneka. I want it
     
  5. Offline

    budikikiw Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 10, 2009
    Messages:
    1,005
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,168 / -0
    kok anjing jenis chihuahua bulu nya lebat ya??
    bukan nya jenis anjing itu bulu nya sedikit ya??
    apa gw yang sotoy???
    mohon penjelasan nya :D
     
  6. Offline

    andelapan Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 9, 2008
    Messages:
    186
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +133 / -0
    lucu banget ^^

    bikinin kandang yang mungil juga biar pas hehe
     
  7. Offline

    vhiznu Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 1, 2009
    Messages:
    568
    Trophy Points:
    81
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +67 / -0
    Set dah...kasian tu doggy...lahir prematur kyknya...
    pasti emaknya gak doyan tulang tuh...... :rokok:...... :lol:
     
  8. Offline

    Vuuga Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 12, 2009
    Messages:
    1,199
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +701 / -0
    "Kawai Neh...." *_+
     
  9. Offline

    CY_T_Anezaki Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    2,154
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,698 / -0
    mungkin dah keturunan kecil kali ya, cuman jenisnya apaan ya
     
  10. Offline

    mamank_gaya Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 15, 2009
    Messages:
    87
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +4 / -0
    wew awas keinjek gan.....
     
  11. Offline

    xaviour Beginner Members

    Joined:
    Jun 6, 2008
    Messages:
    421
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +296 / -0
    lucu bgt..
    drpd cihuahua. pgn gw injek.ahaha.jk3
     
  12. Offline

    moks Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 17, 2008
    Messages:
    1,337
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +19,468 / -0
    wah kecil gitu, bisa ilang donk kl di balik tembok, ato di sela ranjang...
     
  13. Offline

    Deathbat Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 1, 2008
    Messages:
    608
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +64 / -0
    ya ampun.. boro2 mangkok, itu kan cangkir kan?
    pengen remek2 rasanya
    :haha:
     
  14. Offline

    renkinjutsushi Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 4, 2009
    Messages:
    1,434
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +12,279 / -0
    iiiiiiicccccccccccchhhhhhh . . .. .
    lucu banget
    :onion-16:
    :onion-16::onion-16:
     
  15. Offline

    angel-13 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 14, 2008
    Messages:
    351
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +42 / -0
    lutuna....anjing bnrn?boneka jangan2...
    kyk terrier ras na...

    hemat tuh makan na stiap bulan...[​IMG]
    tp klo mo dikawinin susah...hrs cari yg chibi jg:D
     
  16. Offline

    HeinrichFaust Members

    Joined:
    Jul 9, 2009
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +4 / -0
    kecil banget... itu jenis anjing apa??
     
  17. Offline

    zhaky_gng Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 5, 2009
    Messages:
    275
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +250 / -0
    Kurang jelas tuh kecilnya seberapa, ga ada pembandingnya kaya bolpen ato apa.
    Tapi kayanya tu anjing ada di cangkir ya? bukan mangkok...

    Btw anjingnya lucu :)
     
  18. Offline

    raynaldo Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 8, 2009
    Messages:
    1,858
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +47,688 / -0
    umurnya dah brp bulan tuh kok masi kecil :???:

    kayak boneka aja :haha:
     
  19. Offline

    g_n_h Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 19, 2009
    Messages:
    290
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +29 / -0
    kyk boneka ya, hihihi..... ~lutuna...
    bisa nyempil di mana" tu,
     
  20. Offline

    bl4ck_aca Silent Reader Members

    Joined:
    May 3, 2009
    Messages:
    137
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +12 / -0
    wah....
    lucu bangeettt !!!!! imut lagi !!!
    jadi pengen punya.,.:onion-12:
     
  21. Offline

    logitech Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 4, 2008
    Messages:
    1,375
    Trophy Points:
    241
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,675 / -0
    anjing imut abiss..
    tp klo ga sengaja jatuh dari meja, mati ga y:???:
    klo ke injak ma ga ush tanya lg :haha:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.