1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Ask Ini bisa dipertanggungjawabkan ngga sih? (Cewe masuk ya...)

Discussion in 'CurHat' started by simplify, Aug 7, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    simplify Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 22, 2011
    Messages:
    40
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +14 / -0
    gw dapet dari internet... tp lupa lagi sumbernya...
    isi hati wanita
    Mengertilah setiap kata yang dikeluarkan oleh wanita
    lupain aja : cari tau sendiri salah kamu apa!
    biarkan aku pergi! : aku mohon, tahan aku!
    aku udah biasa sendiri kemana-mana : pengen di anterin
    lakukan saja apa yang kamu inginkan : Aku akan membalasmu nanti!
    Jgn hubungi aku lagi : aku sangat ingin bicara denganmu.
    tinggalin gue sendiri!! : jangan pergi.
    yaudah kamu selesain aja dulu tugas kamu! : kok kamu sibuk terus sih?
    jangan gitu donggg : takut
    terserah kamu ajalah : aku ga mau!
    cantikan jg dia drpd gue : bilang kalo gue lebih cantik drpd dia!
    aku ga papa kok : i'm not ok
    kamu duluan aja kalo gitu ; ditungguin bisa kali.
    lagi apa,lagi dimana? : bisa jemput gak?
    maaf,tapi aku ga bisa : sebenernya sih bisa
    oh kamu sibuk ya? : aku kangen kamu
    aku jelek gini kok : dipuji lagi doong
    terserah kamu aja : aku bingung
    Ku turut bahagia kamu bersama dia : Aku masih sangat mencintaimu.
    ngga kok : sebenernya sih iya
    kamu ga boong kan? : aku curiga banget sama kamu!
    dia cantik yah : bilang aku lebih cantik dari dia
    terserahlah!! : bodo amet! Gak urusan aku bgt
    Aku cemburu : aku sangat takut kehilanganmu.
    udahlah jujur aja : aku tau kamu bohong! Udah ngaku aja
    kamu masih lama ya? : buruan dong,BT woy!
    whatever! : marah
    yaudah, boleh deh : jangan lakukan itu!
    tempatnya ga nyaman ya : pindah tempat dong.
    that's fine! : udah diem,jangan bicara lagi!
    Itu cewek cantik juga yah : jangan bilang iya!
    sibuk ya ? : kamu kemane aje sih, ga tau apa aku kangen.
    aduh, tiba tiba kenyang deh : cari makanan lain yuk
    tidur dulu ya, ngantuk nih : bujuk aku supaya aku ga tidur dan bisa smsan sama kamu.
    SILAHKAN AJA : aku ga setuju!
    terserah kamu aja : aku gak mau yang itu
    udah tidur belum? : masih pingin smsan
    aku gak marah kok : udah tau nanya!
    salam kenal y sm cewe baru kamu : jealous abis
    oh itu ya cewe barunya? : cantikan juga aku daripada cewe barunya
    wow! Itu apa? : mau kamu kasih buat aku ya?
    aku ga marah sama kamu kok : yaiyalah aku marah sama kau !
    duluan aja deh : coba tungguin kek!
    gak kok aku ga marah : udah tau marah masih nanya lagi!!
    Kita berteman aja ya : aku ga tertarik sama kamu
    Bukan karena kamu kok, tapi aku : Sebenarnya sih gara-gara kau !
    eh boneka yang itu lucu ya : beliin dong
    “Sendiri juga bisa koq” : Bantuin, goblog !!
    aku nggak marah : jelas aja aku marah, bodoh!
    Yaudah kamu sama temen2 km dulu aja : masih pengen ditemenin smsan
    masih jadian ya? longlast ya : mudah2an kalian bedua cepet putus!
    terserah kamu deh mau ngapain! : aku capek, aku udh gamau brantem
    pergi ama sapa? dimana? : cemburu
    bisa jaga kepercayaan aku kan ? : aku takut kamu ngancurin kepercayaanku
    Kamu baik deh : nanti kalo aku minta tolong bantuin lagi ya.
    Oke, aku yang salah : Dasar cowok egois!
    Sombong ya : kangen kamu yg dulu
    Entah lahyaa : aku capek looh !!
    beneran ga tuh :???:

    =======================================
    update pertanyaan lanjutan:
    kmaren ada cewe yg bilang ke gw,
    "aku bahkan ga tahu isi hati aku."
    itu maksudnya apa ya :???:
     
    Last edited by a moderator: Jun 26, 2012
    • Thanks Thanks x 3
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    winter_winds Mainlander Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 3, 2010
    Messages:
    18,594
    Trophy Points:
    247
    Ratings:
    +46,114 / -297
    :haha: somehow that true :lol: :lol:

    tapi bagaimanapun...cewek ga sesimple itu sehhh...:rokok:

    intinya....seorang wanita jarang sekali mengutarakan apa yg dia pikirkan....:rokok:

    jadi suruh kita nebak² :swt:
     
    Last edited: Aug 7, 2011
  4. Offline

    pulpenbujel Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 6, 2011
    Messages:
    6,752
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +2,554 / -0
    sebelumnya ane cowok.

    kayaknya bener bang, soalnya pengalaman dari cewe ane suka ngmong yang berlawanan ama yang dia pengenin.
    point yang ini :
    BENER!!
    biasanya kalo cewe ane bilangnya gini :
     
  5. Offline

    winter_winds Mainlander Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 3, 2010
    Messages:
    18,594
    Trophy Points:
    247
    Ratings:
    +46,114 / -297
    egios banget yaa...bro :hoho:
     
  6. Offline

    pulpenbujel Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 6, 2011
    Messages:
    6,752
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +2,554 / -0
    ya gitulah wanita
    berbuat sesuka hatinya, maunya dimengerti tapi tak mau mengerti.
    :nangis:
     
  7. Offline

    kurokamui Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 19, 2011
    Messages:
    600
    Trophy Points:
    77
    Ratings:
    +253 / -0
    emang udah ga tau deh musti pake cara apa kita komunikasi sama cewek2 itu... mungkin harusnya ada yang bikin alpha link "khusus menterjemahkan kata2 wanita..." buat kita para laki2 yang kebingungan...
     
  8. Offline

    N4nas3 - Game Over "?" - Members

    Joined:
    May 17, 2009
    Messages:
    114
    Trophy Points:
    92
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +93 / -0
    sebelumnya maaf ya kalo ada yg kurang berkenan dihati teman2 :maaf:
    everyone know but no one really know what u want:awas:

    ga semua cewek kaya gitu kok dan ga menutup kemungkinan kalo cowok sendiri juga kaya gitu (hayo ngaku yg cowo) :hihi:

    mungkin ada di komunikasi yg kurang sama rasa sungkan yg bikin kita sering berbicara kebalikannya (maksud biar ga nyinggung perasaan*mungkin*), dan dengan adanya hal diatas para cewek pasti curhat2 ke sesama cewek dan cowok curhat2 ke sesama cowok.
    soalnya jarang juga lihat anak cowok yang curhat ke temen cewek dan sebaliknya:ehem:

    intinya karena cewek dan cowok aslinya itu ingin dimengerti satu sama lain maka itu ada yg namanya pasangan untuk dapat saling mengerti, kalo pernyataan diatas seh mending dibahas dengan sesama cowok aja demi mengurangi percekcokan antara cowok dan cewek:peace:
     
    • Thanks Thanks x 1
  9. Offline

    hikari_chan Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 2, 2010
    Messages:
    590
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +402 / -0
    Mmmm... saia cw..
    mungkin beberapa bener, beberapa juga gak... :lol:

    ^ stuju sama kk yg d atas... gak smwa cw kyak gitu... Mungkin kayak gitu, tapi gak sepenuhnya yg d tuLis d atas itu bener... :iii:

    aku juga kadang bgitu kok suapa bisa lebih d peratiin ma co aku..
    yah,, gak munafik-lah ya... kita buka"an aja dsini..
    yg namanya cw,, emang kadang suka menutupi perasaannya...
    pdahal dy ingin A, tapi kadang untuk menyenangkan cowoknya dy bilang B...
    gitu...

    Kadang emang sih, kaLo aku pribadi suka kayak gitu...
    cuma dasar cowok aku itu orangnya kurang peka... :hihi:
    jadi kadang yahh,, gak ada perkembangan dan aku kurang mendapatkan yg aku ingin dapatkan...
    tapi mnurut aku yahh,, sudahLah, emang dy orangnya gitu... :lol:

    Kita yang uda 6 taon jadian aja kadang masih ada hal" yang sulit diungkapkan.. :iii:

    ---

    lupain aja : cari tau sendiri salah kamu apa!
    biarkan aku pergi! : aku mohon, tahan aku!
    tinggalin gue sendiri!! : jangan pergi. => ada kalanya kita para cw ingin sendiri, jadi gak selalu ini menjadi alasan loh!!
    yaudah kamu selesain aja dulu tugas kamu! : kok kamu sibuk terus sih?
    jangan gitu donggg : takut
    terserah kamu ajalah : aku ga mau!
    aku ga papa kok : i'm not ok
    oh kamu sibuk ya? : aku kangen kamu
    kamu ga boong kan? : aku curiga banget sama kamu!
    Aku cemburu : aku sangat takut kehilanganmu.
    udahlah jujur aja : aku tau kamu bohong! Udah ngaku aja
    kamu masih lama ya? : buruan dong,BT woy!
    tempatnya ga nyaman ya : pindah tempat dong.
    that's fine! : udah diem,jangan bicara lagi!
    Itu cewek cantik juga yah : jangan bilang iya!
    tidur dulu ya, ngantuk nih : bujuk aku supaya aku ga tidur dan bisa smsan sama kamu. => Cowok aku sering tidur duLuan sih.. :lol: jadi aku gak pernah ngomong gitu.. dan kaLo emang aku ngantuk ya uda tidur... :lol:
    aku nggak marah : jelas aja aku marah, bodoh!
    Yaudah kamu sama temen2 km dulu aja : masih pengen ditemenin smsan => cowok aku lebih sering sama aku d banding sama tmen"nya... jadinya aku gak perna ngomong gini.. :iii:
    pergi ama sapa? dimana? : cemburu
    bisa jaga kepercayaan aku kan ? : aku takut kamu ngancurin kepercayaanku

    itu pendapat aku pribadi... :lalala:
     
    Last edited: Aug 11, 2011
    • Thanks Thanks x 2
  10. Offline

    Mr_Agito Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 20, 2011
    Messages:
    39
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    kalau ditarik kesimpulan kata2 di atas sama2 digunakan cew ma cow pada pasangannya....baik dengan tujuan mengalah atau dengan tujuan ngetes...tp neg saran aku sebaiknya hindari menggunakannya....antisipasi aja kalau pasangan kurang peka sama yang kita maksud...takutnya malah salah persepsi dan jadi makin ribet urusanya...

    ini hanya gambaran dari aku yang lagi ngejalani hubungan jarak jauh....:D
     
  11. Offline

    norhya Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 17, 2010
    Messages:
    602
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +5,822 / -0
    hahahahahaha... :lol: :lol:
    ada sebagian yg bener, ada juga yg ngga sih... imho lho :peace:
    tapi emang cewek suka berkata-kata yg gajes sih, lebih baik klo ditembak langsung, maksudnya ditanya langsung maunya apa tuh cewek,
    klo cewek yg ngerti sih ngga akan blibet ama permainan kata-kata kyk gini, alias pasti dia bakalan to the point :hehe:
     
  12. Offline

    hana_aulia Lurking Around Gatotkaca

    Joined:
    Oct 18, 2010
    Messages:
    1,845
    Trophy Points:
    187
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +2,767 / -0
    gw sbg cwe ngga mw muna
    beberapa sih iya :lol: :lol:
     
  13. Offline

    genterz Beginner Members

    Joined:
    Nov 17, 2010
    Messages:
    262
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +39 / -0
    bner banget tuh...

    cm bz bikin pusing ara cowok..

    egois bngt ingin di mengerti tpi g mau mengerti
     
  14. Offline

    priezt Post Hunter Veteran

    Joined:
    May 6, 2010
    Messages:
    2,048
    Trophy Points:
    262
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +26,819 / -0
    cewe nih :garing:

    80% bener :garing:

    kalo lagi galau bisa 100% bener
    :ngacir:
     
  15. Offline

    simplify Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 22, 2011
    Messages:
    40
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +14 / -0
    :jah: masa iya harus nebak... cewek emang ribet :XD:

    nah gimana caranya bro ngebedain cewe bro lg boong atw jujur :???:

    :minta: kalo ada kirim ke gw...

    bener jg sih,.. kadang cowo jg suka gitu... itu dilakukan untuk menjaga perasaan cewe... tp ga selamanya gitu... bahkan lebih sering c cowo bersikap apa adanya :bloon:

    kalo d bahas sesama cowo mah, pasti jadinya mojokin para cewe...
    justru gw share supaya dapet masukan dari cewe jg... :peace:

    brarti mayoritas bener ya :hehe:
    :shock1: 6 tahun jadian... rahasianya apa bisa awet gt :dead:

    bener banget, cowo itu emang kurang peka... :top: jd sulit mengerti perasaan wanita :sigh:

    iya yah, di tanya langsung aja mau nya apa... tp tetep aja isi hatinya sulit ditebak... :dead:
     
  16. Offline

    simplify Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 22, 2011
    Messages:
    40
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +14 / -0
    jujur nih :top:

    :lol:

    ga lg galau aja bener 80% ya :ohno:

    =======================================

    kmaren ada cewe yg bilang ke gw,
    "aku bahkan ga tahu isi hati aku."
    itu maksudnya apa ya :???:
     
  17. Offline

    priezt Post Hunter Veteran

    Joined:
    May 6, 2010
    Messages:
    2,048
    Trophy Points:
    262
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +26,819 / -0
    misal, aku suka ma seorg co, tapi sbnrnya aku ga mau jatuh cinta ma dia
    jadi aku selalu bilang dalam ati, kalo aku ga suka ma dia
    but he is the one that I'll waiting for~

    dan mungkin, misal ada org yg tanya, kamu suka ya ma dia?
    aku dgn gampang bisa bilang "aku sndiri ga ngerti isi hati aku kek gimana"

    sebenernya hati kecilnya tau kog
    itu bisa berarti dia ga berani ngomong, atau ga bisa jujur ma diri sndiri, atau sengaja ingin nutup"in perasaannya.
    ya galau itu lah :ngacir:
     
    • Thanks Thanks x 2
  18. Offline

    SFU11 Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 29, 2009
    Messages:
    6,672
    Trophy Points:
    161
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,714 / -0
    @TS
    ribet amat ya cewe itu... :keringat:
    kita harus selalu berusaha mengerti mereka...

    @bunda
    :hmm: cara menghilangkan ke-galau-an cewe gmana caranya :???:
    dan knapa cukup banyak cewek yg ga bisa jujur ama diri sendiri :sigh:
     
  19. Offline

    simplify Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 22, 2011
    Messages:
    40
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +14 / -0
    nah kejadiannya waktu aku tanya, "sebenernya kamu itu suka ga sama aku?", dia jawab gitu "aku sndiri ga ngerti isi hati aku kek gimana".
    brarti ada kemungkinan sebenrnya dia suka ama gw yah... :???: ternyata selama ini aku dah salah sangka :aaaa: ya sebenernya sih kita emang udah cukup lama dekat, dan seperti menjalin hubungan tanpa status... :dead:

    cukup sulit ternyata untuk mengerti seorang wanita itu
     
  20. Offline

    dyelewer Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 20, 2010
    Messages:
    4,133
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,039 / -0
    ASEEEEEEEMm


    Ini sering banget diomongi cewek gw..

    :lol:
     
  21. Offline

    hikari_chan Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 2, 2010
    Messages:
    590
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +402 / -0
    Rahasianya?
    Mmmm... SaLing mengerti dan menerima kekurangan n kLebihan masing" aja...
    Jujur aja,, co aku itu banyak kekurangannya,, tapi aku trima dy dan gak pernah protes...
    Mungkin beberapa kali aku pernah protes.. mengenai ketidak pekaan dy... :lol:

    Aku juga banyak kekurangannya, tapi dy ngertiin aku...

    Mmm, truz jangan pernah berbohong... itu yg paLing penting..
    hari ini ada masalah apa, rahasia apa, kejadian apa.. sLaLu kita ceritain tiap hari...

    :peace:
     
    • Thanks Thanks x 2
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.