1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Ingin Sembuh dari Epilepsi, Pria Makan Otak Anak

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by xpulsor, Mar 24, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    xpulsor Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 5, 2008
    Messages:
    720
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,600 / -0
    [​IMG]

    BEIJING - Seorang pria China yang putus asa akibat menderita penyakit epilepsi, membunuh dan memakan otak dari seorang anak kecil berusia 11 tahun. Hal sadis ini dia lakukan untuk menyembuhkan penyakitnya tersebut.

    Wang Chaoxu yang tinggal di Desa Qixian, Provinsi Yunan, China, melakukan hal keji tersebut setelah dirinya mendengar mitos memakan otak anak kecil dapat menyembuhkan epilepsi.

    Polisi menemukan jasad Li Xuetang terkubur sekira lima kilometer di sekitar persawahan desanya. Jasad Li ditemukan dengan bagian belakang kepalanya tampak terkoyak dan otaknya sudah dipindahkan.

    Kasus kanibalisme ini terungkap setelah ibu dari Li Xuetang gelisah tidak menemukan anaknya dirumah hingga malam hari. Yu Chaochu, ibu dari bocah malang tersebut bahkan meminta kepala desa untuk menyiarkan anaknya yang hilang melalui radio.

    Beberapa jam kemudian jasad Li berhasil ditemukan, seorang penduduk desa mengaku melihat anak tersebut berlutut dan lehernya dipegang oleh orang yang tidak dikenal. Yu yang ingin sekali melihat anaknya, disarankan untuk tidak melihat jasadnya karena kondisi mayat yang sudah rusak.

    "Saya tidak bisa membayangkan apa yang terjadi padanya. Saya selalu mengalami mimpi buruk saat memikirkannya," ungkap Yu Chaochu seperti dikutip The Sun, Senin (22/3/2010).

    Tidak lama kemudian pelaku Wang Chaoxu, akhirnya berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian. Dalam penyelidikan polisi ditemukan, pria kanibal itu meyakini melahap otak Li Xuetang dengan cacing dan semut untuk mengobati penyakit epilepsinya. Wang diketahui pernah menikah dengan seoang perawat, namun istrinya meninggalkannya karena penyakit yang dia derita tidak memungkinkan dirinya untuk bekerja.

    Selain diketahui membunuh Li Xuetang, Wang diyakini terlibat pembunuhan seorang anak perempuan berusia tiga tahun yang jasadnya ditemukan dalam kondisi yang hampir sama dengan Li Xuetang. Bocah perempuan tersebut ditemukan dalam sebuah wc umum, dengan luka pada kepalanya. Polisi sendiri masih menyelidiki keterkaitan antar kasus ini

    Sumber
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    DDDgw Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 15, 2009
    Messages:
    1,906
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +21,834 / -0
    [​IMG][​IMG] Gila dah kejem bener, masa anak kecil yang dibunuh [​IMG]

    Makin Gila aja nih dunia [​IMG]
     
  4. Offline

    fuadpahing Lurking Around Veteran

    Joined:
    Oct 30, 2008
    Messages:
    1,568
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +9,953 / -0
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.